Inma No Hado 10

Inma no Hado

Bab 10


[Kecelakaan]





(Dilihat! Apakah itu dilihat?)
Itu visi kinetik ku bahwa aku terkejut.
Aku yang tidak memiliki rasa olahraga tidak memainkan peran aktif dalam permainan bola sampai sekarang. saraf motorik yang telah buruk tentu saja, itu tidak mungkin untuk menilai bola yang bergerak dengan kecepatan tinggi sekali.
Dalam bisbol, tenis meja dan tenis, bulu tangkis, Kemampuan untuk kinetik visi dan ruang pengakuan ditemukan dengan semua saraf motorik. Ada yang tinggi bagi ku dan seharusnya olahraga tinggi kesulitan relatif.
Namun, aku bisa melihat jejak bola tenis jelas.
Aku pindah ke sisi lain, dan wakil kepala sekolah melakukan postur melayani lagi. Ekspresi yang menyeringai menempel pada wajah. Aku yang amatir tidak bisa dapat menyerang itu memiliki masalah dengan seseorang tenis dengan pengalaman.
Ketika raket menangkap bola dan mendengar nada pukulan sebagai * daga * di paling klimaks di mana melemparkan naik, gemuruh diberikan dengan * Gyun *, dan kecepatan tinggi panah kuning telah terbang lagi.
layanan datar biasa, karena kecepatan melebihi 160 km dengan baik, itu adalah kecepatan yang hampir tidak dapat mendukung oleh orang yang berpengalaman biasa apalagi manusia biasa.
Namun, aku bisa melihat orbit jelas. aku dapat mengkonfirmasikan seperti slow motion dan memahaminya untuk tanda bahwa arah dan spin bola sudah sangat jelas.
Namun, aku satu langkah jangan perubahan.
“... fa, kesalahan”
Berkecepatan tinggi servis yang terlalu dini dan sejauh bahkan Ruriko dari peran wasit tidak bisa menilai pada jejak titik jatuh. Namun, dua mata seseorang tertangkap itu pasti, dan aku merasa bahwa itu sedikit datang dari luar garis.
aku jangan tampaknya mampu bergerak dari keliling, tapi benar-benar melihatnyakeluar off memiliki marjin.
“Cih!”
Wakil kepala sekolah yang mendecakkan lidah hits kedua melayani. Meskipun daya dimoderatori, dari seorang amatir, dengan kecepatan yang tidak bisa sesuai benar-benar, bola sedang mengembangkan ke arah pusat.
(Ini dapat menyerang!)
Itu tidak dianggap. aku tidak berpikir. Aku “hanya begitu yakin”.
Kemudian tangan dan kaki yang bergerak seperti boneka yang rusak selalu bergerak dengan lancar, bola bergerak dari titik jatuh ke titik yang akan cenderung melompat dan menyerang itu yang paling dengan jarak terpendek. Berhenti di lokasi di mana jarak yang tepat dari tubuh disimpan; Aku melipat siku kompak, menggambar orbit dari jarak terpendek dan membuat raket berputar.
Arti bahwa aku tidak ayunan sekitar dengan tangan dan putar pinggang dan aku terlambat, dan tangan berikut.
aku bertujuan dan tidak berbeda, raket wajah ditambahkan ke orbit bola, ketika bola tertangkap di sweet spot dengan benar, Gut hanya menyerap energi untuk berolahraga pada kecepatan tinggi; itu sedang berubah menjadi energi ke arah yang diusulkan saat ini.
Ketika raket berubah dengan radius putar terkecil menarik orbit yang indah dan mengayunkan melalui, setelah bola kuning yang diusulkan membuat suara dengungan, dan lalat lurus, itu menembus bagian terdalam dari istana mitra.
“... FIF, lima belas semua.”
Pada saat ini, pengadilan menjadi tempat kejadian, itu percaya bahwa tidak ada yang baru bangun tidur, Ruriko yang merupakan wasit, Aiko yang meminjamkan raket, Usami dari postur masih melakukan melayani, bahkan bagi ku yang juga dipilih kembali terlalu terang kartu as.
"Wow!! Apa!!"
“Membuat, itu tertutup! Mustahil!!"
Sebuah aduk menjadi terlambat, dan terdengar seperti gemuruh tanah, dari suara dimana itu jeritan dan heran bukan bersorak, itu mengacak-acak. Siswa berbicara tentang kejutan dengan kata-kata seperti gadis keras, dan itu adalah besar berteriak gembira sebelum lama.
"Diam!! Diam! 
Aku tertegun Ruriko juga, aku membiarkan suara berongga biasa suara dan selalu berteriak padanya yang tenang dan tenang yang aku perhatikan tiba-tiba. Tersebut untuk Ruriko, urusan langsung tidak percaya.
Aku yang pemalu dan suram dan tidak memiliki rasa latihan, karena bahkan seorang profesional telah memutuskan ace kembali terlalu jelas yang sejauh dia melarikan diri, tanpa alas kaki.
Meskipun aku tercengang sesaat, Usami marah intens.
(Usami POV)
(kebetulan ! kebetulan telah memutuskan !!)
aku tidak bisa dikalahkan dalam permainan tenis ini. aku sekolahan ini menarik tanda dan unggul jelas berurusan dengan guru ilmu pengetahuan dan membuat popularitas sesuatu yang lebih bergerak. Ini menjadi hanya perlawanan ku termasuk guru jebolan dari kutu buku orang suram.
(Dulu! )
Dengan semua kekuatan dan kemarahan, aku memukul melayani pertama.
Aku membiarkan kembali menyusut dari negara yang melengkung dengan tubuh dengan * Gyun *, dan raket yang aku menarik yen Jepang pada muntah benjolan karet kuning dengan kecepatan tinggi. -Kecepatan super-tinggi datar melayani dari kematian yakin membawa saya diperoleh praktik berulang keras lagi dan lagi untuk hari-hari sekolah.
Serius yang di Usami melebihi 170km.
Hal yang ditabrak tanpa tujuan menjadi menusuk berbeda bagian terdalam di bagian paling batas garis tengah.
kecepatan sempurna dan tentu saja.
Bahkan seorang profesional tidak bisa mendapatkan orbit yang aku tidak dapat membantu secara normal menjawab dengan tangan terbalik. Selain dia tidak bisa mengalahkan ku  bahkan jika alam terbalik untuk guru sains dari kalender tenis nol meskipun wakil penasihat.
Tapi mimpi buruk itu datang lagi.
Ketika guru sementara yang mendapat perubahan panjang dan tipis ke arah tubuh bulat, oval bersih ditarik oleh orbit dari raket dan panah kuning yang mengembangkan lurus bergerak sementara memperbaiki siku.
Yang penting adalah bukan kekuasaan dalam kasus ini.
waktu yang tepat dan titik sempurna membuat vektor energi kinetik terbalik, dan benjolan karet kuning membuat suara dengungan dan mengembalikan lagi, apalagi ke sisi lain dari pengadilan di mana aku tidak pernah bisa menerimanya.
“.... Lima belas tiga puluh”
Doo! Bersorak yang mengatakan begitu datang tanpa waktu tertinggal saat ini.
“Lihat, kali ini, layanan pertama !!”
“Selain itu, pukulan kembali sempurna ...“
“Mengapa ‥ mengapa, dia memukul seperti itu!”
Semangat adalah suara dari mulut gadis itu dan dilepaskan. Sebuah sekolah yang umum dalam kekuatan kecepatan dalam teknik tinggi untuk anggota tim tenis.
"Mengutuk!!"
Wakil kepala sekolah membuang secara santun sehari-hari dan telanjang ekspresi jelek dengan kebrutalan asli sekarang. Aku punya ace sempurna kembali dicuri dua kali untuk datang bersama-sama dengan guru pasokan ku membuat lumut.
Tidak ada kemungkinan seperti itu. Tidak ada kemungkinan seperti itu.
Aku yang adalah olahragawan dan elitis, Tidak mungkin untuk kehilangan sampah dari seperti universitas kelas ketiga, aku tidak dapat jatuh untuk datang bersama-sama dengan seperti sampah sosial.
Ini adalah kebetulan. aku akan membuktikan nya sekarang!
Dalam ekspresi Hannya masker atau hantu, aku memberikan melayani seluruh tubuh keluar 4 kali.
Dalam arti Usami adalah superman.
Karena usia tubuh masih menjaga berusia 20 melampaui 40 tahun, dan usia aktif dan layanan yang kompatibel dapat dipukul. Namun, ada bukankah di setidaknya kebingungan dalam teknik bahkan jika hanya ini kurang dalam ketenangan dan daun apa yang harus Anda benar-benar terkejut dengan perasaan, bukan titik bahwa mantan performa terbaik dapat ditampilkan.
Itu kemampuan alami dan keuntungan dari upaya terus menerus. setel pakaian tinggi kekuasaan dan teknik yang tidak dapat diakses untuk orang biasa.
(Usami POV end)
Namun, kemampuan iblis tidakkah taburan hal seperti gigi baik.
Itu yang berlari ke bagian dengan kecepatan tercepat pada hari ini ditolak mudah oleh kontrol raket sempurna lagi. Sebagai kecepatan layanan naik, kembali ketika penangkapan yang benar meningkatkan kebrutalan yang lebih.
Tapi iblis tidak bertujuan hanya itu.
Hal ini kembali kembali ke sudut pandang dengan yang Usami di mana layanan telah berakhir persis bisa terkena. kaki yang membentang cepat dari postur yang telah selesai melayani bola, dan membuat menyusut otot untuk memukul bola.
Tapi kembalinya iblis adalah dengan semburat sepotong, dan ia mencoba untuk melarikan diri dari raket Usami ini. aku menjalankan setelah itu dan meregangkan kaki lebih, bola kuning ku  melarikan diri dengan kecepatan tinggi.
(aku mendapatkannya!)
Akun biaya yang hampir tidak melakukan pemanasan saat ini diberikan. -Satunya tempat yang jeritan beban dengan tendon Achilles mendadak yang menjadi rapuh melalui usia.
aku merasa shock bahwa sesuatu bentrok dengan satu sama lain untuk tumit dalam jumlah besar, dan Usami meletakkan di tempat, setelah itu, heran pada saat dan sorak-sorai, jeritan anggota yang memahami keseriusan hal berikut ini dan ambulans dan suara untuk memohon bergema melalui pengadilan.
Aku menyeringai sambil melihat wakil kepala sekolah yang memegang kaki, dan membungkuk ke bawah. Di tempat bergolak ini, hanya dua orang melihat ekspresi yang ku tunjukan, dan Aiko dan Ruriko yakin.
Ini tidak disengaja.
Dua orang merasa bahwa bergidik penuh kebencian berjalan melalui punggung mereka.
Ini setelah itu, kegiatan klub normal yang tidak lagi.
Penasihat masing-masing di bagian dan pelatih mencoba untuk membuat mereka mengumpulkan udara gelisah entah bagaimana, kegembiraan yang terjadi di lapangan tenis, ruang olah raga dan tanah, dan bahkan siswa yang tinggal melibatkan dalam sekolah, seluruh sekolah sedang mengaduk dengan kegembiraan yang abnormal.
"Bapak. Midou indah .... Seperti besar kembali ace, apa yang aku lihat beberapa ...”
“Tapi dia tidak bisa berolahraga sama sekali. aku telah dinilai dari atletik di musim semi, baunya dari dong perlahan-lahan ...”
“Dari itu, Usami, Oke .... Dia telah memotong tendon Achilles' ... malang...”
Siswi biasanya bersemangat pada kinerja mengejutkan bahwa aku menunjukkan pada orang suram bergilir dan berbicara tentang kengerian keras. Jika itu hanya sekali, mungkin itu rapi oleh keberuntungan murni, super Usami ini layanan kecepatan semua orang tahu, karena ace kembali telah diputuskan dengan sempurna 3 kali, itu juga masuk akal.
Sudut di lantai 5 ilmu ruang persiapan di sekolah tersebut.
Tempat gelap dan tenang di mana keributan di sekolah tidak juga mencapai sana, Succubus sedang menunggu permainan baru dengan sabar di lokasi.
Tiga kata bermuka yang dipertukarkan ketika kembali raket, ketika jam di sini, itu sudah cukup.
Sementara itu ketika permainan berakhir, semua orang sibuk dengan Usami yang jatuh.
Tentakel merah yang muncul dari tubuh ku naik di seluruh tubuh Aiko Kawashima yang menatapku dengan takjub mengucapkan meskipun menjadi mengejutkan dan melingkar sendiri sekitar aura. tubuh dan jantung Aiko ini sedang terikat untuk itu seperti kasus Natsuki dan racun kotor dari succubus sedang dituangkan.
(aku melakukannya! Ini adalah kedua !!)
Respon dan keyakinan membuat saya pergi ke terpesona.
"A, ah ..."
Gadis cantik mengenakan rok yang getar tubuh sebagai telah terpesona oleh listrik dengan memiliki berdiri di samping pengadilan. Aura pucat dari tubuh bereaksi terhadap gerak gelombang succubus dan sedang dicelup merah muda secara bertahap. aura tampaknya menolak, tapi itu juga dicelup tentakel merah di sekitar ku dipintal benangnya, dan itu berubah menjadi warna kebencian secara bertahap.
aku yang melihat keadaan, dan mendirikan ringan tahu itu untuk rasa super yang itu dilakukan bahwa Aiko diserang di saat oleh erotisme. Siswa SMA perempuan yang tidak memiliki perasaan untuk ku adalah memiliki keinginan duniawi panas bagi ku yang hanya guru ilmu yang tidak menjadi jelas.
(Lebih ... Aku akan mewarnai nya warna yang lebih ....)
“kekuasaan” dari Succubus memangsa gadis cantik. Selain itu, itu adalah sebuah acara di hadapan semua orang di luar. Dengan yang belajar tentang oleh siapa pun, seluruh tubuh adalah memiliki merinding dalam sukacita yang membuat gadis cantik menjadi rusak.
“Datang ke ruang persiapan ilmu nanti. Dengan penampilan yang sama, dilihat oleh seorang pun”
Sebelum Ruriko di penampilan berikutnya dengan wajah yang tampak aneh, pengorbanan yang menatap panas dengan mata basah, dia mengangguk atas undangan setan.
(Aiko POV)
Tenis kapten klub Aiko Kawashima dari tahun kedua bingung di perubahan dalam tubuhnya.
aku pasti berdenyut untuk guru sains yang menunjukkan bermain besar pada waktu itu untuk sesaat. Pokoknya ia kembali bahwa kecepatan tinggi datar berfungsi sehingga menjadi sempurna dan linglung dalam bentuk yang mengalir.
Tetapi hal yang hanya tumbuh di tubuh muda yang tidak seperti tic perawan cahaya. Keinginan telanjang kotor pria dan wanita dewasa kotor daripada yang aku miliki.
Ini adalah keinginan seksual. keinginan duniawi. keinginan kopulasi.
Tubuh perawan 17 tahun disiksa sekarang oleh keinginan tak tertahankan dan mendorong serampangan bertentangan dengan niat master. Payudara dan klitoris bersikeras pada keinginan di masing-masing dan bermain harmoni.
Tentu saja ada keinginan seksual ringan sampai sekarang. Aku melakukan masturbasi seperti orang lain. Namun, Aiko yang tidak pernah melakukan bahkan ciuman tanpa pengalaman laki-laki sampai sekarang. Dalam keinginan ini aku merasa kata lain ekspresi naluri primitif binatang sebagai manusia memiliki, itu bingung.
Aku berniat untuk berhenti pergi berkali-kali. Aku pergi tangga sekolah membangun berkali-kali dan datang.
Rasa takut dan naluri perlindungan diri yang identitasnya tidak diketahui membuat jantung gadis melayu 17 tahun.
Masih keinginan dalam tubuh menyinggung alasan dan peringatan tersebut. Keinginan untuk sifat yang kehabisan meluap kendali dalam tubuh, dan yang dibeli, dan sel dalam tubuh sedang mencari sesuatu.
(Dan guru berkata bahwa aku harus datang ...)
aku membuat kondisi dan hal diperintahkan untuk yang keinginan tidak dapat dikurangi indulgensi dan berjalan gedung sekolah. Aku berbohong tentang ruang kesehatan untuk anggota selain klub tenis, dan aku berjalan di sepanjang lorong sepi di lantai 5 dengan cara ini. Hanya di sini masih kuat dalam lilin dicat lantai linoleum dengan, dan itu individualizes kesepian masih lebih menjadi harum.
“Guru ... Aku datang ....”
Aku mengetuk dan menunggu sebentar, tapi aku bersusah payah rumit dengan pintu sementara tidak memiliki jawaban.
Cincin naluri peringatan dan sesuatu pikiran mencoba untuk menerapkan menahan mati-matian, tapi gadis 17 tahun ternyata kenop diam-diam tanpa meminjamkan telinga untuk itu.
Pintu ditakdirkan dibuka. Gadis cantik ini tidak bisa kembali lagi.



TL : Bing & Google



diEdit oleh : Xq3



Ad Code