Inma No Hado 08

Inma no Hado

Bab 8



[Incubus]




Midou Kenichi bermimpi lagi di malam hari.

Seperti mimpi semalam, aku berdiri di kolom panjang yang diperpanjang langsung dari kegelapan hitam tanpa bagian bawah, api menyala di sekitar panggung melingkar mengelilingi di sekitarnya. Tempat di mana aku  hanya api cerah, hanya kegelapan yang ada di sekitar, dan menyebar merah hanya gelap.
Adegan yang hanya sama seperti kemarin.
Namun, setelah aku pikir ada sesuatu yang berbeda, aku melihat bahwa ada seorang pria dan seorang wanita di segera tiba-tiba.
aku tidak tahu berapa lama mereka ada di sana; itu adegan mengejutkan ketika aku berkonsentrasi kesadaran. Seorang gadis telanjang mendapat posisi merangkak di depan saya; ia dilanggar oleh seorang pria kokoh dengan kulit hitam dari belakang.
"Hiiiii! Guuuaaaaa! "
Sementara memutar wajah cantik dalam kesenangan, gadis cantik terus mengucapkan teriakan kesenangan. Namun, jeritan dicampur dalam suara; aku bisa menyadari bahwa gadis itu telah mendekati batas kekuatan fisik.
Wajah cantik getar dengan kelonggaran oleh piston yang intens dari belakang, itu menjadi berlumpur dengan keringat dan air mata dan liur. Mata terbuka, tapi yang kosong, tidak mungkin akan tercermin.
"Ku, Kurosawa ..."
Begitu. Apa yang dilanggar di depan dari belakang oleh seorang pria, itu murid dari Ellis all girl's SMA yang aku bekerja; salah satu didambakan suara tubuh manis hari ini, itu Natsuki Kurosawa tahun kedua.
"Aguuuu! Aaahiiiii !! "
Suara yang akan dipancarkan dari bibir cantik, Ini adalah teriakan yang menjadi seperti binatang sudah, dan tidak masuk akal itu. Rambut indah yang mengembang ke bahu menjadi empuk, jambul yang menempel pada bingkai untuk keringat licin.
Ketika aku memiliki rambut dengan satu tangan hal dengan brengsek sederhana, aku meninggalkan sehingga orang melanggar dari belakang mungkin memeras tali kekang. Dengan cara itu, di kereta gemuk, ia mendorong kedalaman rahim gadis cantik dengan * zun *.
"Hiiiiii !!"
Itu Natsuki bahwa rambut ditarik dan meminta untuk rasa sakit, melihat ku tahu bahwa beberapa rasa manis bercampur dengan suara, juga. Seorang gadis cerah aktif cantik yang terkenal di sekolah, dilanggar oleh orang kokoh kekerasan dengan cara ini, jelas untuk menemukan kesenangan masokis ini.
Pada malam kemarin, di ruang persiapan ilmu yang dapat dikatakan bahwa adalah markas ku, aku melanggar Natsuki  s e car a   mendalam. Setelah Natsuki's tubuh kondisi seragam dibengkokkan beragam di sofa, aku didambakan negara untuk berpikir daging sanjungan biru yang melakukan segar menjadi sebagai keserakahan untuk kemarahan mengambil giliran untuk tubuh.
Setelah semua, di tempat di mana aku memukul keserakahan tiga kali dalam interior rahim Natsuki, Sifat dan akar kelelahan dan Natsuki yang letih, aku bukan- mampu melakukan hal lebih lanjut. Energi masih cukup, tapi aku meletakkan Natsuki yang menjadi goyah enggan di taksi, aku menghindari mata publik dan dikirim pulang.
Sementara aku ejakulasi tiga kali dalam vagina, Natsuki terkena ekstasi yang sejauh kamu tidak dapat menyelesaikan penghitungan, aku terus membiarkan tubuh muda yang melakukan merasa hidup takut, dan menjadi kesakitan setiap kali. Setiap kali Natsuki mencapai puncak, energi yang dilepaskan dari tubuh diambil, integritas mengubur dalam interior rahim itu mendirikan keras sehingga kagum sendiri.
Mengapa sedang yang Natsuki dilanggar oleh seorang pria yang berbeda lagi dan lagi sekarang, aku tidak bisa memahaminya. Bagi ku yang sedang dalam mimpi tentu saja, itu adalah suatu hal yang mustahil untuk memahaminya.
Pria itu diperiksa sekarang tiba-tiba, dan itu terkejut.
(A..a, iblis...)
Memperkosa siswa SMA telanjang di depan dari belakang, itu adalah iblis yang keluar untuk mimpi tadi malam. Mata dibangkitkan, dan itu adalah merah terang, dan mulut dibagi ke telinga. Setelah kepala yang tidak memiliki rambut telah tumbuh 2 tanduk, bahkan ada ekor panjang dan hitam di bagian bawah.
Sementara iblis berliur ketika aku melihatnya dengan baik, tampaknya menjadi sedikit sepi. Sementara membuat ungu penis besar hidup di cairan vagina, itu menyodorkan di jar daging Natsuki dengan gerakan kokoh pergi tanpa belas kasihan. Dengan suara tidak senonoh dari air yang disebut * guchuguchu *, Sesak, daging dan daging yang jatuh, suara yang menjadi lembab, Ini yang tersebar di ruang diam.
Selanjutnya, tentakel merah tak terhitung berangkat dari tubuh iblis; aku melihat bahwa itu melilit seluruh tubuh telanjang dari Natsuki. Setelah mereka angin di sekitar tubuh telanjang-telanjang Natsuki, Ini yang terjepit di antara dada dan paha.
"Hiiiii! Aaaaguuuuuuu !! "
Natsuki mencapai ekstasi baru lagi sekarang, sementara rambut ditarik dengan tangan yang talon setan tumbuh di belakang, dia jatuh ke bagian bawah kesenangan yang mendalam seperti neraka. aku melihatnya dari samping tahu kedalaman kesenangan sangat jelas. Adapun gadis yang tidak juga pergi ke usia tersebut secukupnya, buah juga lezat larangan.
"Kamu siapa?"
Sementara air liur dari gosip besar perlahan-lahan, aku meminta setan yang menjaga melanggar siswi SMA.
Namun, iblis tidak bereaksi sama sekali, itu membuat melanggar gadis cantik dengan pengabdian tunggal. Mata meluap dengan gangguan, itu tidak menunjukkan minat apapun selain keserakahan seseorang.
“kamu adalah apa!”
Setelah semua iblis bereaksi apa-apa, hanya memperkosa gadis cantik yang membiarkan make dia merangkak dengan sungguh-sungguh.
"Hai!!!"
Namun, aku telah melihat hal itu.
Wajah mulai secara bertahap mengalami perubahan lengkap, apa yang berubah menjadi manusia itu.
Warna kulit tidak warna hitam sebagai waktu melakukan sosok iblis, namun, mata dan hidung dan mulut berubah menjadi manusia normal itu.
Wajah yang memperkosa gadis cantik yang menangis saat melakukan limpahan budak dari mulut perlahan, senyum tipis dicelup dalam keinginan dan bahwa hal itu perlu.
"Hiiiiii !!"
Aku melompat sambil berteriak. Segera, aku melihat bahwa aku sedang tidur di tempat tidur di kamar tidur ku sejauh ini.
(... mimpi atau ...)
Nafas yang dikumpulkan pada paru-paru tidak sadar diletakkan dengan * fuu *.
(Sekali lagi ... Sekali lagi, itu adalah mimpi yang realistis ...)
Pandangan yang terlihat sampai sekarang, itu teringat jelas seperti mimpi semalam. Adapun rincian yang harus menjadi jelas dengan waktu jika umum, dapat muncul kembali seperti kejadian nyata jelas.
Tahap melingkar seperti sebuah altar.
Nyala merah menyala yang mengelilingi gilirannya dan pewarna itu merah ke langit.
aku mengucapkan teriakan senang saat melintasi segera, iblis yang memiliki wajah Natsuki Kurosawa dan dirinya sendiri.
Tidak, harus aku katakan aku yang memiliki wajah setan.
Ketika aku menarik di benang dari memori untuk di sana, aku melihat berkeringat yang bermandikan air dingin ke seluruh tubuh sementara satu didirikan intens.
Namun, kekuatan meningkat, dan tubuh seseorang penuh pada saat yang sama, aku menemukan energi meluap.
Karena aku memiliki tekanan darah rendah, aku sangat lemah di pagi hari. Bahkan jika aku pergi ke sekolah, energi tidak muncul di pagi hari, sering ditemukan linglung.
Namun, hal ini berbeda pagi ini. Menjadi generator dalam tubuh, energi tampaknya akan mengalir dari dalam.
(Apakah ini juga “kekuatan” kontrak?)
Tubuh adalah normal pasti cahaya ketika aku bertumbuh dari kasur. Meskipun aku membiarkan Natsuki menangis seperti kemarin dan sepenuhnya ejakulasi dalam interior rahim, tetap terjadi tegas di pagi hari, penis melengkung hampir tiba di perut. Meskipun aku berusia lebih dari 30 tahun, aku sepertinya benar-benar kembali pada hari-hari seorang siswa SMA.
Ada di tengah-tengah penis; mol bahwa kupu-kupu hitam membuka sayap dalam kesehatan yang baik.
(Apakah ini meterai kontrak dengan setan itu?)
Bahkan jika itu memutuskan begitu, urusan padat kemarin dihidupkan kembali dalam pikiran saya dengan cepat.
Dengan Natsuki Kurosawa yang juga seorang gadis cantik terkemuka di sekolah, aku melakukan hubungan seksual yang menyilaukan di sekolah. aku membanjiri siswa berseragam di sofa lama ruang persiapan ilmu ke penuh; Aku membungkuk tubuh dengan keserakahan mengambil giliran dan buah biru didambakan.
Waktu mimpi.
Aku memeras lebih pembengkakan yang gemuk daging vaginanya dimakamkan secara maksimal, bahwa kesenangan yang lipatan lembut kecil menempel. Sambil melihat wajah gadis cantik yang menyebut sementara gemetar, dan kesakitan dengan takut kehamilan, sukacita itu dari mana energi licik dituangkan ke dalam rahim.
Namun, ketika aku tenang dan berpikir, aku tidak percaya apakah ada hal seperti itu benar-benar, itu merasa seperti berselingkuh dalam mimpi benar-benar.
(Tapi itu nyata ....)
Ada menjadi diriku sendiri tanpa kacamata, itu adalah bukti mutlak. Dalam ke penis dengan setengah kekuatan, perasaan hidup pengikat gadis cantik ini masih tersisa.
Itu 06:00 ketika aku melihat jam. aku masih memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke sekolah.
Memancarkan energi mengalir dari tubuh, aku berubah menjadi sepatu joging dan keluar di kota pagi.
Aku berlari melalui pusat kota selama sekitar 30 menit, tubuh sangat ringan yang tidak diyakini pasti, aku telah kembali ke kamarku dengan menyegarkan perasaan. aku yang bukan satu lagi terkoordinasi dengan baik dari asal, joging pagi ini adalah kecepatan yang sama dengan pelari maraton, lari lainnya menatapku dengan kejutan dan tampilan dari iri.
Aku mandi dan sarapan dengan margin; masih aku pergi ke stasiun setelah aku menghabiskan waktu dan membaca koran sopan perlahan-lahan. Kemarin, aku tertekan pada saat yang sama, dan mendapat di kereta, perbedaan dalam kisaran yang luar biasa.
aku di tengah-tengah turun kereta, dan berangkat ke sekolah, Lihatlah aku menerima dengan salam siswa riang, siswa dan guru yang tahu biasa ku kalau dilihat dari mata yang tampak aneh.
"Selamat pagi!"
Begitu aku memasuki ruang staf, aku menyambut dengan suara keras. Suara penuh percaya diri, juga dan meluap, ini benar-benar seperti orang lain dengan aku sampai kemarin.
"Selamat pagi. kamu baik-baik saja sangat pagi ini.”
Setelah menghadapi wakil kepala sekolah Usami yang merespon sehingga dinilai oleh nada yang terlihat seperti sebuah ironi, aku merasa bahwa tubuh penuh perasaan gelap segera. Tapi itu tidak juga diambil di bersendawa; Aku meninggalkan tempat dengan jawaban tanpa halangan daerah. Adalah baik untuk menunjukkan gading nanti.
Ketika aku tiba di kursi ku, guru usia menengah berikutnya berbicara ini dan itu seperti biasa, aku menunggu sementara memperlakukan yang benar.
orang akhirnya muncul di ruang staf pagi dalam beberapa menit.
Junko Yoshikawa.
"Selamat pagi."
Mata di ruang staf terpukau pada guru yang masuk.
“Selamat pagi, Bu Yoshikawa”
"Selamat pagi. Wakil Kepala Sekolah"
Junko Yoshikawa dan salam berbahaya wakil kepala sekolah pertukaran, dia pergi segera diantara meja sementara menarik perhatian semua orang.
Hari ini Junko memakai rok pendek sedikit sebagai guru; itu memperlihatkan paha gemuk dan kaki panjang. Pinggul dari rok mini ketat adalah ketegangan erat, itu membuat sesuatu untuk melihat membayangkan rasa manis dan kelembutan daging media.
Para guru laki-laki yang ada berapa banyak orang di sini, atau ada seperti untuk wakil kepala sekolah Usami termasuk aku , Air liur ditelan secara tidak sadar.
"Selamat pagi"
Ketika duduk di depan miring, Junko menyapa seperti biasa. Tegas, Aku mengangkat menangis keras.
"Selamat pagi. Ibu Yoshikawa”
Kemudian tidak hanya Junko tetapi juga para guru lingkar menjadi ekspresi terkejut. Itu juga masuk akal. Selalu salam minimum, aku yang melakukannya hanya dengan suara lemah, karena aku menyambut di volume yang terdengar di sekitar.
“... Selamat pagi, Pak midou”
Namun, ketika masih Junko pulih dirinya dari kejutan, dia memakai senyum dari diplomasi sosial sampai itu sangat baik di wajahnya dan kembali salam kepada ku. Ketika itu biasa, itu akan menjadi marah, aku yang mendapatkan kepercayaan dalam acara kemarin untuk beberapa alasan, aku megah di atmosfer yang ingin melarikan diri hingga kemarin tersebut.
“Ini, Terima kasih banyak. Karena aku mencuci dengan benar”
"Ah…. Terima kasih banyak"
Apa yang aku tawarkan Junko, adalah sapu tangan yang aku pinjam kemarin. Aku membawanya pulang, membuatnya dalam sopan toilet dan bahkan menyetrika.
“Kau benar-benar menyelamatkan ku”
“Bukan apa-apa, jadi ...”
Itu adalah percakapan singkat, namun kemajuan besar untuk ku. Pokoknya setelah memulai untuk posting baru musim semi ini di sekolah, aku hampir tidak berbicara kepada Junko, karena  aku selalu hanya menatap dari jauh.
“Nah, itu sudah baik? aku ingin memulai pertemuan pagi ...”
aku  ingin berbicara sedikit lebih, sementara wakil kepala sekolah Usami melotot selidik, ia mengatakan begitu. Ia bertarung melawan ku yang berbicara dengan Junko di nada; aku memahami bahwa beberapa kecemburuan dan permusuhan dicampur dengan jelas.
(Rasa ini juga tajam hari ini ....)
Anehnya, bagian dalam kepala menjadi lebih jelas beberapa kali, aku merasa seperti memahami kebenaran yang mendalam dari hal-hal. Kecenderungan menjadi kuat setelah datang ke sekolah pada khususnya; energi internal tampaknya membiarkan aku mengaktifkan seluruh tubuh dengan ringan fisik.
Sementara mengambil tidak ada pemberitahuan dari cerita membosankan wakil kepala sekolah, sementara aku baja melirik keindahan Junko Yoshikawa duduk sebelum miring, keinginan gelap sedang akumulasi lumpur dalam tubuh. aku ingat tubuh indah dari Junko, yang melihatnya pada malam hari sebelum kemarin, Darah mengalir di Hambone yang deras.
(Datang!)
arti bahwa mulai mengelilingi sekitar diri lagi segera.
Ketika riak hitam menyebar dipimpin oleh ku, menjadi seperti radar. Hal ini tidak tingkat cepat untuk memahami, itu dipahami di sekitar itu sendiri sehingga aku dapat mengambil di tangan saya. aku tahu dunia benar-benar sangat jelas, panca indera ku menjadi tajam.
(Huh .... Ibu Yoshikawa, memiliki periode ...)
Keadaan tubuh Junko di depan miring, aku tidak tahu mengapa, tetapi dapat digenggam. Oleh karena itu ia Bariloche, dan tidak tampaknya dapat melakukan hubungan seks dengan kemarin wakil kepala sekolah.
(Hehe .... Ini melayani mu benar ...)
Oleh karena itu melihat wakil kepala sekolah yang sepertinya dia kesal, aku tertawa dengan obat. Aku yang memiliki “kekuatan” di tangan ku, aku berpikir tentang bagaimana aku harus menggunakannya dari sekarang ketika sedang bersemangat.


TL : Bing & Google



diEdit oleh : Xq3



Ad Code