Inma No Hado 07

Inma no Hado

Bab 7


[Pemangsa]




Setelah gadis cantik gemetar dengan kegembiraan dan ketakutan di bawah tubuh terlihat, dari dalam tubuh ku , sesuatu sumur jahat seperti awan hitam musim panas tiba-tiba. Ekspresi takut berubah secara bertahap, dan mata silau oleh kegembiraan dan nafsu.
Natsuki di depan tidak dapat melakukannya menentang ku dan membuka kaki yang panjang di sofa saat aku memesan. Dia tidak melihat selangkangan dibalik rok pendek, dia bukankah akan mematahkan postur sementara kesakitan dengan merasa malu.
Aku pergi ke terpesona atas kekuatan “kekuasaan” ini dimungkinkan oleh yang.
Ketika aku membuat tentakel merah dari angin tubuh ku disekitar Natsuki, tubuh segar nya masih memiliki keinginan duniawi cepat. Ketika lebih banyak kekuatan yang dikirim dalam dari bagian yang menyentuh langsung, Natsuki bereaksi terhadap belaian oleh sensitivitas seperti wanita yang sudah menikah matang, ia menderita dirinya pergi dengan HIIHII sehingga mungkin terdengar ketika mencolok itu.
Dalam sensasi menyenangkan yang membuat Natsuki yang selalu dihargai dirinya kondisi niat, binatang buas yang asri di antara aku terbangun. Otak disita dengan drive yang ingin melanggar gadis cantik ini tidak masuk akal secara bersamaan dengan itu, dan ingat kegembiraan yang menjadi dipanaskan.
Peningkatan penis besar di kali yang biasa dan menara masih lebih keras dan melengkung sehingga kagum sendiri. Yang tipis pre-cum longgar dalam jumlah dari titik, aku meniup dan tumpahan, itu adalah tidak senonoh dan dapat membuat permukaan bersinar penis hitam dengan licin.
Ketika meneguk dan air liur yang tertelan, melempar kasar napas naik engah dan meniup, rok pendek dengan pola cek dinaikkan.
(Ah)
Selangkangan gadis SMA yang melihatnya dalam mimpi dibungkus celana pendek merah muda di sana. Asal bahwa dua tipis, kaki panjang melakukan kedatangan terakhir, bagian menggoda yang memakukan garis manusia visi, Kenichi tidak mata di dalamnya seperti piring, juga.
“... oh ... Memalukan ... .Guru, jangan lihat ...”
Ada benar-benar basah dengan cairan tubuh yang ia meludah keluar dari dalam, bagian bawah kapal basah hanya ada, dan warna gelap yang sedang dilakukan. Bau cabul gadis muda yang bangkit dalam rok mini, dihentikan, itu menambah bahan bakar untuk api keinginan hewan tidak senonoh lagi.
Untuk adegan terlalu merangsang, aku lupa bahwa pasangan adalah siswa ku bahwa aku miliki di sini di sekolah, aku mengisap di tempat liar.
"Hiiiii! Terbuka ah !! "
Ketika aku menggosok jaringan granulasi merah muda yang bergerak celana samping, dan sesak dengan lidah ku dan memasangnya, dia mengencangkan pot daging yang dia menunjukkan reaksi sensitif, dan gadis itu minum jari penderitaan ketakutan tajam.
Setelah kebisingan sebagai * siip siip * dibuat, dan madu bunga meluap dari kemudian disedot, lidah panjang ditempatkan di pedalaman tanpa mengundurkan dan itu dimasukkan ke dalam.
Di sana gadis cantik 17 tahun, baik bentuk dan warnanya tidak bersalah, itu menarik sampai sekarang agar tidak perlu membandingkannya dengan seorang pelacur yang aku alami. Menganga di kelopak yang dibuka adalah merah muda, dan aku memiliki organ menengah terang-terangan, bulu-bulu kemaluan tipis tumbuh di sekitarnya.
Natsuki, sementara gemetar seluruh tubuh dalam sukacita yang juga dapat mengingini antara paha seorang gadis imut sebanyak yang kamu suka sangat itu, succubus dan guru ilmu yang dikontrak adalah kamar yang gelap, dan menjadi mengeras menyarankan diri sendiri, aku  membiarkan keserakahan bahwa negara diri berpikir bersembunyi longgar.
“…Aah…”
Ketika suara yang ku benci, menyerap dan puas akhirnya dipisahkan mulut, pengorbanan menyedihkan dilempar oleh kesenangan sisa sudah; itu dalam kondisi yang terengah-engah. Hal itu melemparkan oleh lidah sengit dan mulut antusias keinginan, dan Natsuki menderita atas sofa dengan HIIHII saat membuka kakinya, dan terus menangis.
Hanya saja karena setelah mandi diambil di pagi hari, karena aku rasa dan menghisap antara keringat dan paha gadis cantik ini dikukus dalam cairan tubuh tanpa lelah, aku meneguk dan menelan melon yang meluap dalam suksesi cepat. Aku menyodok wajah ku di rok wanita senior siswa SMA dan rasa antara paha berkeringat sekitar, itu adalah mimpi gelap guru ilmu yang abnormal ini.
Dengan lidah yang panjang, menjilati, jika, ketika sisa cairan cinta yang menempel di bibir adalah mencicipi dan diambil, aku membebani gadis cantik dengan Hambone besar di tangan semakin. Sesuatu seperti memar hitam di permukaan tampaknya gemetar sedikit.
Menganga di Natsuki's bagian pribadi yang dibuka dilanggar oleh lidah ku dan bibir, dan bunga bermoral tampaknya mekar. Labia bagian dalam yang sederhana selesai membuka dan mengekspos pink gelap dalam untuk mata ku. rambut kemaluan mengelilingi sekitar rotasi, dan apa yang ku tempelkan adalah tidak senonoh pada kulit yang basah dengan air liur dan cairan tubuh, dan putih.
aku sangat santai di kanan dan kiri lebih dan, memiliki kaki kedua yang masuk seperti listrik, membukanya. Akar dari paha putih Natsuki memiliki tanda ciuman merah tak terhitung gelap dan jelas menunjukkan karakter yang abnormal dari guru yang abnormal.
“... ..”
“Aaa ... menakutkan ... guru ...”
Nada yang bergantung kepada guru menatapnya dalam diam. Ketika ujung besar didorong ke lubang vaginanya, kata ketakutan tuangkan kokoh yang tidak sengaja. Tapi Natsuki tidak melihat ekspresi seperti itu dan suara membuat guru sains kasar yang semakin.
“Hiiii!”
Ketika titik menusuk melalui payung daging mencakup dan disertakan, dia meremas tenggorokannya dalam perasaan ekspansi surplus dan menjerit. Ketika Hambone datang dengan * Zubuzubu * dari sisi celana seperti itu, ia memungkinkan otot pintu masuk selalu kecil menyusut oleh rasa takut, mengencangkan kokoh dan tahan sedang meningkat semakin.
"Aduh! Aduh! Ouuuch !!”
Hal ini ketika aku meletakkan hubungan seksual dengan pacar ku berkali-kali setelah aku sudah kehilangan perawan, senjata fana istirahat Hambone besar guru membuka pintu kecil dengan paksa, bahkan untuk pacar ku ukuran tidak mungkin mengembang sebesar daging ini. nyeri akut lebih dari itu menyerang antara selangkangan saat ketika aku kehilangan perawan dan menangis keluar untuk sakit kebodohan sementara menangis.
“Hiiii !! Aduh! Hentikan!!!  Tidaakkkk!!”
Hal ini dapat telah dipotong di suatu tempat. Ketika Hambone yang menyerbu itu, darah segar mengalir keluar sembarangan dari kesenjangan. Itu mengalir keluar dan membuat berantakan di celana merah muda.
aku semakin bersemangat untuk melihat wajah dari Natsuki memiliki rasa sakit, menangis dan menderita dirinya untuk ku, dan aku membuat penis membengkak lebih. Banyak darah mengalir ke dalam tubuh gua, yang ku peras, volume sedang meningkat dengan * gyugyu * lebih di lorong diperketat.
"Higuuuuuuu !!!!"
Dengan cara itu ketika Hambone mencapai ke bagian terdalam dari interior rahim, Natsuki dapat meningkatkan rahimnya secara langsung, dan dapat melengkung  tenggorokan putih di pang dan dampaknya. Bagian yang tidak pernah tiba dengan penis ukuran saham dari sang kekasih, wilayah perawan Natsuki tanpa ada yang telah memasuki sampai sekarang.
"Moo ..."
Aku muntah nafas bau yang tampaknya memuaskan saat memperkosa Natsuki di sofa di ruang persiapan ilmu gelap. Meskipun ujung mencapai hingga buntu, yang belum tinggi dan gemuk penis telah semua belum diselesaikan, asal masih tetap sebagai salah satu kepalan tangan, aku berjalan di udara dalam kelezatan daging sanjungan dari gadis cantik yang mengencangkan bagian yang tenggelam naik.
(Selesai! Selesai akhirnya !!)
Aku mencapai hubungan seksual dengan Nastuki akhirnya, dan aku kocok dengan gembira.
Ketika berpikir, aku telah bermimpi hari ketika seorang siswa SMA perempuan diperkosa dengan cara ini dari waktu ketika aku telah ditugaskan untuk sekolah ini. Aku menekan gadis cantik sebagai seragam sekolah dan ingin tusuk dengan penis saya. Khayalan licik lama menjadi nyata pada akhirnya.
Selain itu pasangan ini juga merupakan gadis cantik terkemuka di sekolah.
Lihat integritas seseorang yang benar-benar terjebak dalam vaginanya Natsuki's  dari sisi celana merah muda, aku gembira di tempat merangsang sangat. Senjata gelap, itu ditutupi dengan madu tidak senonoh yang gadis cantik dipadamkan, dan itu akan basah dengan berlendir dan bersinar, menjadi begitu keras bahwa itu kagum bahkan ku. Menanggapi rasa vagina gadis itu meremas lebih bengkak secara maksimal erat sejak beberapa saat yang lalu, Air liur direbus dalam mulut tak henti-hentinya.
"Muguuuu !!"
Ini tentang normalitas dan aku mengingini di mulut yang menderita sakit dan mengikuti saat menjahit pada Natsuki oleh penis. Ketika aku akan menuangkan air liur tebal muddily, meskipun aku memiliki mata berair, salah satu yang sedang dipahami meneguk adalah tak tertahan bersemangat.
"Higu! Higuu !! "
penis besar ku menggosok terhadap kedalaman rahim gadis cantik keras saat melakukannya sehingga teredam di mulut yang disatukan; biarkan menjerit. aku tusuk dia dengan penis ku; dibungkus dalam kegembiraan bahwa sel seluruh tubuh memanas dalam membiarkan seorang gadis cantik 17 tahun menangis.
Dengan cara itu nada jeritan yang Natsuki yang ku tekan mengangkat sudah mulai berubah sementara aku berada.
Salah satu yang terpilih sebagai rasa sakit dan nyeri jelas pada tahap di mana ku pecahkan, ia mulai berangsur-angsur mencair sabar, dan warna kesenangan mulai dicampur. Bahwa aku memeras, vagina yang hanya diperketat juga mendapat longgar sedikit, dan Pelumas meluap dari dalam dalam jumlah besar sesuai.
"Aa, Aa, Aaaa ..."
Ketika aku mulai bergerak perlahan-lahan, dia menyuarakan kesenangan jelas. Aku meletakkan alis, dan ia mengungkapkan bahwa Natsuki diserap dalam sukacita alam dengan jelas oleh ekspresi menggoda.
benang ku sehingga daging sanjungan serta yang mungkin ikuti sekitar dipahami lebih bengkak, aku melonjak mengeluh dan menunjukkan gerakan diseret ke dalam. Ketika daging cocok, ketegangan mencair dari tubuh Natsuki's; anggota tubuh 17 tahun lepas lembut panas.
Meskipun aku mabuk dengan kelezatan tubuh Natsuki yang ku rasa untuk pertama kalinya, aku mencicipi rasa yang aneh.
Bahkan jika gelombang merah menerobos masuk ke dalam interior rahim, aku dipancarkan oleh penis; aku mengetahui bahwa itu menyebar di seluruh tubuhnya dari dalam tubuh Natsuki. Negara yang tubuh Natsuki oleh penyebabnya, aku mengerti itu seperti benar-benar hal yang satu ini sangat jelas.
"Ah!! Sana!! Ada, Baik !!”
aku tidak mengerti itu untuk beberapa alasan, aku dapat memahami bahwa Natsuki adalah bagian segera atas yang intinya merasa masuk di pintu masuk. Ketika aku merangsang sana dengan penis, Natsuki yang harus berpengalaman alam masih kesakitan seperti seorang wanita setengah baya. Bahkan bagaimana bernapas di puting dan cara ciuman, aku tahu apakah Natsuki yang paling terkesan saat bagaimana melakukan melakukan.
“Ah, ah, aah!!”
Setelah dia mengucapkan sebuah penderitaan berselang menangis pendek, Natsuki mendaki dalam ekstasi. Sambil menikmati kelezatan suara dangkal dan organ seksual wanita diperketat ketat, aku mendapatkan meriah dan aku berjalan Natsuki turun ke kedalaman kesenangan yang mendalam.
“Aaah !! Aaah !! Tidak!!! tolong!!”
Sambil makan penis tinggal di pedalaman rahim dengan kepemilikan wajah tajam, dan menutupnya, gadis cantik dari kelas sebelas mengingini ekstasi vaginanya bahwa itu adalah pertama kalinya.
"Apa ini!?"
Aku menangis tidak sengaja segera.
Jika aku berpikir apakah Natsuki's aura yang bersinar merah intens membengkak keluar masih lebih, itu menjadi energi pada peregangan dan mengalir dalam tubuh ku. Energi yang berjalan melalui satu sel fisik ku, itu menjadi bola kecil yang berkumpul sebelum panjang, dan bersinar dan dibawa ke selangkangan.
Dalam memar hitam yang muncul ke penis dengan cara itu, bola energi terkonsentrasi yang dihirup. Penis masih dalam vagina Natsuki, meskipun sebagian tidak terlihat, aku bisa merasakan aliran energi jelas.
Pada saat yang sama, itu, rasa tajam digerakkan, bahwa pemandangan sekitar diriku bersinar seperti kristal, terlihat brilian. Pada saat ini orang di sekolah, itu dirasakan dipimpin oleh diriku sangat jelas.
Tubuh penuh vitalitas dengan itu; Kemauan dan kekuatan fisik yang diperkaya sebagai telah benar-benar dipasang  bahkan generator dalam tubuh. Awalnya, itu sakit-sakitan, aku halus, limpahan kekuasaan seolah-olah ku bahkan menjadi pemain Olimpiade, dirasakan.
Sebuah ekspresi menunjukkan perubahan, wajah pemalu sampai beberapa waktu lalu menjadikan aku seperti orang lain. Wajah ku tertawa tidak  sopan, itu seperti seorang aktivis energik dan politisi berpengalaman yang penuh percaya diri.
(Ini tertahankan ....)
Sambil melihat gadis SMA yang memungkinkan tubuhnya memiliki kejang ketakutan, dan membasahi di sebuah suara berlama-lama dari punca k itu, Karakter benar jahat membuat menjilati bibir kasar tidak senonoh yang mendapat terungkap. Aku merasakan rasa yang baik dari gadis sekolah cukup tinggi dengan pas mendalam atas pembengkakan; Aku menikmati gesekan dari selaput lendir vagina di pedalaman panas rahim perlahan-lahan dan hati-hati.
Tanda lahir dan penis yang diserap energi saat melakukannya begitu, lebih jauh lagi, aku menaikkan menggeram dan penis masih lebih dalam interior rahim Natsuki.
“Dengar, aku belum datang”
"Ini ... aaaah !!!"
Aku angkat kaki tipis Natsuki's dan menempatkan di atas bahu, sementara memutar wajah gembira keinginan gelap, aku melanggar Natsuki lainnya bentuk pinggul sampai itu kejam. Ketika aku tenggelam lebih pembengkakan pada kedalaman dan mendorong * tusukan tusukan * kedalaman rahim, gadis 17 tahun yang tidak boleh dikembangkan dapat melengkung tenggorokan, dan bagian vagina menderita sendiri dan menangis.
"Uhiiii !! Higuuuuuu !! "
berjinjit kaus kaki hitam kukus untuk keringat gadis SMA, kesenangan setiap kali, aku melengkung  segera dengan kyuu.
“Aaah !! Sana!! Ada, tidak baik !!”
Mulut rahim yang telah meminta anak dan telah turun, pada suatu titik, beguling, ketika aku akan dorong, aku tidak juga pergi ke usia, tetapi meskipun Natsuki di tempat yang penting adalah * hiihii * penderitaan ada , itu sedang dibutakan oleh ekstasi lagi.
"Ahiii !!! Higuuuuu !! "
Meluap energi dari tubuhnya lagi, itu sedang ditarik oleh tubuhnya. Yang menyangkut tubuh akan menjadi bola kecil di sekitar bagian bawah pusar; dia hanya menghirup ke penis.
akal  super digerakkan lagi; keadaan sekolah dipahami sehingga aku dapat mengambil di tangan ku. Karena ada ini persiapan ilmu ruang di tepi lantai lima, tidak ada negara yang seseorang semakin dekat sini. Tubuh Natsuki dalam damai ini sebagai untuk ini, aku mungkin mengingini itu untuk isi hati ku .
Postur berubah dan Natsuki diberikan naik pada saat aku  duduk di sofa kali ini, aku menusuk dengan sosok pertemuan posisi duduk. Tubuh yang meluap berkuasa mengangkat tubuh Natsuki mudah.
“Hiiiii !! Aaah !! Sekali lagi, Sekali lagi, aku Cumming !! 
Sementara dibangkitkan dari bawah langsung, Natsuki adalah cuming ketiga kalinya. Sementara memegang pinggul membuat * gilirannya *, aku merasa bahwa magma dari keserakahan juga meningkat dalam tubuh untuk kawah.
Setelah wajah dimakamkan di dada Natsuki's, itu batas ketika aku menghirup bau manis untuk satu cangkir dada.
aku membawanya keluar juga ....”
“Aaa ... tidak baik !! Di dalam, itu dibawa keluar ... tidak baik !!! Aahiii!”
Setelah aku kehilangan susut intens Natsuki yang menderita rasa takut kehamilan, aku tuangkan air mani yang menumpuk di rahim 17 tahun deras. Ketika berjalan cairan kental berwarna putih dinding daging seperti peluru saya mulai api, itu menyebar di dinding vagina dan rahim seperti mesinnano dengan kehendak.
"Oooooohhhh ..."
Oleh rasa  super aku  berolahraga saat sedang mabuk dengan kesenangan rilis semen, untuk tubuh Natsuki merangkul di tangan sekarang, aku menemukan sesuatu dari diri ku untuk mengikis erat-erat.

TL : Bing & Google



diEdit oleh : Xq3



Ad Code