Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 9

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 9


[Jika Aku Bisa Menjadi Keluarga mu]


Semua anggota partai Nina terdiri dari 5 orang. 
Semua 5 orang adalah perempuan, dan aku tahu 3 anggota samping Nina sudah. 
Orang yang tersisa memiliki masih belum membuat sebuah penampilan di novel. 
Keberadaannya hanya telah mengisyaratkan sebelum akhirnya aku diangkut ke dunia baru ini.
Jadi aku sudah tahu alasannya, tetapi hanya dalam kasus, mari kita dengarkan untuk saat ini. 
Kemudian seperti yang diharapkan, tampaknya menjadi apa yang aku pikir. 
Dia mengatakan bahwa partainya semua memiliki penampilan yang sangat jelek di dunia ini. 
Tentu saja dalam kasus ku, tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, kamu bisa hanya melihat gadis-gadis cantik, tetapi jika orang-orang dari dunia ini adalah untuk melihat mereka mereka akan berpikir secara berbeda. 
Itulah sebabnya mereka menjadi kawan. 
Mereka semua memiliki penampilan yang sama sehingga mereka membentuk aliansi, dan tampaknya mereka saling menghibur satu sama lain dalam rangka untuk terus hidup.
「Aku ingin mereka bertemu Yuuto, yang bersedia untuk merangkul ku. Semua orang telah menderita karena penampilan mereka ... dan karena Yuuto bilang aku cantik, aku pikir kamu akan dapat melakukan sesuatu bagi mereka untuk menyelamatkan mereka. 」
Yah itu cukup banyak apa yang aku harapkan. 
Jika apa yang aku lakukan dengan Nina sudah cukup untuk memberi mereka bahkan hanya sedikit kenyamanan, maka itu juga 
sedikit permintaan ku sendiri. 
Dan dengan itu ... Nina terus.
「Ini mungkin aneh untuk meminta Yuuto, aku hanya bertemu beberapa waktu lalu, tapi aku ingin kau memperlakukan mereka dengan kebaikan seperti saya.」
「E-to, dengan itu ... maksudmu, hal-hal seperti yang kami lakukan sebelumnya?」
「Y-ya ... itu benar. Mereka semua tidak memiliki keyakinan dalam penampilan mereka, dan meskipun mereka ingin memeluk seorang pria, mereka tidak bisa ... Itu sebabnya mereka kerinduan untuk pelukan pria, cinta seorang pria. Bahkan jika itu adalah penipuan sementara. 」
Nina melihat ke arah ku seperti dia ingin meminta sesuatu dan mengatakan bahwa. 
Ini adalah usulan tiba-tiba, tapi tanpa terganggu, aku mencoba untuk mengkonfirmasi situasi, karena berbeda dari perkembangan novel.
「Nina, kau baik-baik saja dengan ini?」
「Ya, kami adalah keluarga ... baik itu sedikit berbeda, tetapi mereka penting bagi ku. aku tidak ingin menjadi satu-satunya untuk mengalami kebahagiaan ketika semua orang menangis. Yuuto, aku pikir kamu pasti, orang ditakdirkan kami. Ahaha, itu aneh bukan? 」
「... aku juga berpikir Nina adalah orang ditakdirkan ku. Dan jadi jika Nina memiliki orang-orang bahwa dia berpikir tentang keluarga, aku juga ingin menjadi bagian dari keluarga mu. 」
Ketika aku bilang begitu, * Paa * Nina mengapung senyum di wajahnya seperti bunga matahari mekar. 
Ketika aku melihat Nina yang tampak bahagia dari bagian bawah panas nya, dada ku memiliki perasaan penyebaran hangat melalui itu.
「Th-terima kasih! Aku ... sangat senang aku bertemu Yuuto! 」
Dia menundukkan kepalanya saat dia menyeka beberapa air matanya yang muncul untuk sesaat. 
aku juga, aku mencoba untuk bertindak dingin tapi itu tidak benar-benar bekerja keluar. 
Kain yang tergantung dari tubuh Nina perlahan-lahan meluncur keluar  dan aku bisa melihat prajurit nya. 
Aku menonton payudaranya kocok dengan * tapun * dan karena bersemangat seksual ku  berkobar dengan * mura * Aku mencapai tanganku ke arah kepalanya dengan cara menipu. 
「Buah ...」
Ketika kepala Nina digosok, dia membuat reaksi yang baik. 
Mengapa tubuhnya gemetar? Air liur nya juga menetes sedikit. Tidak peduli bagaimana kamu  melihatnya, dia memiliki wajah mu  tidak bisa menunjukkan kepada anak-anak.
「Ah ... Nn ...」
Percuma saja. Seperti yang diharapkan, aku menjadi terangsang lagi. 
Nina seksi dan lucu. 
Jika kamu  merasa baik, maka 
aku akan ingin mu  menyikat kepala k ujuga.
「 Tidak tidak , baik itu, kami akan pergi?」
aku menghapus tangan ku dari kepala Nina dan mengambil pakaian ku. 
Ketika aku mengenakan pakaian ku dengan Nina yang tampak sedikit kecewa, kita menarik diri bersama-sama dan menuju ke kota.



「Pekerjaan G-baik ...」 
Nina sekarang mengenakan helm full face dan full-length jubah. 
 
aku menemukan bahwa suara sangat tegang aku membiarkan keluar adalah gemetar. 
Meskipun kita memasuki kota, aku lupa tentang uang sehingga Nina telah membayar untuk k u. 
Ini menyedihkan tapi tidak dapat membantu, jadi 
aku biarkan dia untuk menangani semua prosedur, dan kemudian aku melihat bahwa lingkungan tampak aneh. 
Orang-orang di sekitar kita menjaga jumlah yang berlebihan dari jarak dari kami. 
Meskipun semua orang sedikit kotor, mereka menjaga jarak mereka dari Nina seolah-olah ia adalah satu kotor. 
Mereka juga menatapku yang sebelah Nina dengan mata yang tampaknya diragukan.
"Berjalan terus"
Suara gatekeeper adalah dingin. 
Dia ternyata wajahnya pergi seolah-olah dia tidak suka melihat kami. 
Nina pergi * shun * sebagai bahunya turun, yang aku dipahami sebagai nya perasaan bawah.
aku tidak ingin melihat Nina terlihat begitu turun jadi aku segera meraih tangannya.
「Y-Yuuto?」
Heran menyebar melalui lingkungan. 
Petualang berbisik satu sama lain dengan suara yang terdengar. 
Mata gatekeeper membuka lebar seperti yang mereka katakan “bagaimana mungkin”, dan mulutnya mengepakkan terbuka dan tertutup.
「O-Oi, kamu , kamu telah melihat wajah orang itu?」
Satu orang di kerumunan orang-orang terkejut refleks memanggil ku. 
Dari nada suara mereka, tampaknya mereka setengah khawatir setengah penasaran. 
kamu mungkin setengah khawatir untuk kepentingan ku tapi itu bukan urusanmu. 
Ini hanya menyenangkan.
「Kami adalah pecinta, jadi apa?」
「------」
Aku bilang begitu dengan suara cukup keras sehingga semua orang di sekitarnya bisa mendengar. 
「Ha, haa!?」 Keributan keras dimulai. 
Sebuah jari menunjuk ke arah sini kasar, dan mereka menatapku dengan mata yang jelas menunjukkan mereka melihat sesuatu yang menyedihkan dan orang-orang menatapku dengan jijik seolah-olah kita sedang membuat menyenangkan dari mereka.
「Nina, mari kita pergi.」
Aku membiarkan pergi dari tangan Nina dan kami meninggalkan tempat itu.



Jadi, aku senang kita sampai sejauh ini tapi entah bagaimana negara Nina adalah aneh. 
Dia tidak melepaskan tangan ku dan tidak berbicara sama sekali.
「Nina, apa itu?」
aku pikir untuk memanggil dia untuk mencoba dan memulai percakapan tapi dia bahkan tidak mengucapkan sepatah kata pun. 
Dia menunduk ke bawah sepanjang jalan di sini. 
Aku berpura-pura menjadi khawatir dan bertanya tentang kulitnya tapi helm itu obstruktif dan aku benar-benar tidak bisa memahaminya. 
Adalah hal yang sebelumnya kejutan padanya? 
Atau apakah aku mungkin berakhir melakukan sesuatu yang salah? 
Aku mencoba bertanya padanya secara tidak langsung tetapi, seperti yang diharapkan, karena dia terus menggantung kepalanya ke bawah, aku juga akan berakhir menyerah pada percakapan.
aku mengikuti Nina yang bertingkah aneh selama sekitar 10 menit.
「Ini besar bukan ...」
Ini adalah, dinding putih bersih dari rumah besar. 
Hal ini tidak sampai sebatas rumah yang mulia, tapi itu jelas lebih besar dari kediaman pribadi normal.
「Ini adalah Nina ----」
aku mengatakan sampai di sana ketika aku tiba-tiba ditarik dalam dengan kekuatan ekstrem.
"Tung- Ni-Nina!?"
Nina mendorong pintu tertutup. 
Dia teman kencan keluar nya helm full-face, di mana kulitnya meleleh. 
Menatap mata cantik birunya yang bersinar seperti permata, aku bisa melihat sesuatu yang tampak seperti tanda jantung.
「Yuto! Yuto! Yuto! 」
Nina mengulangi nama ku. 
Nina, yang tidak bisa melihat apa-apa kecuali aku, membawa tangannya untuk saya tempat R-18 dengan ekspresi R-18. 

pikirku. 
“Ah, ini adalah deja vu.” 
Aku punya perasaan yang sama ketika kita pertama kali bertemu.
「Ni Nina ...」
「YuutoYuutoYuutoYuutoYuuto」
Noo, itu menakutkan, itu menakutkan, aku takut. 
Bahkan jika aku mencoba untuk menghentikannya, itu sia-sia. 
Karena dia adalah seorang petualang dia memiliki banyak daya. 
Tapi di mana dia menyimpan kekuatan yang pada mereka lengan ramping?
“Ah, ini tidak baik, aku akan dimakan”

Aku menyerah pada menolak.


TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code