Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 10

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 10

[Nina Tidak Sabar]



「Yuto! Yuto! 」

Perasaan cinta ku tidak berhenti. 
Bahkan jika aku mencoba untuk melampaui batas ku, pikiran Yuuto terus membengkak. 
Di semua kejujuran, aku tidak bisa lagi menahan di tengah-tengah kota. Itu adalah keajaiban rumah dekat ku. 
Tapi begitu aku mencapai pintu depan ku, aku telah mencapai batas ku . 
Pada saat itu aku  tidak tahu lagi apa itu apa lagi. 
Saat berikutnya, aku menyadari Yuuto berada di bawah ku.

「Ni-Nina, tung- tenang.」

Apapun Yuuto mengatakan, suaranya goncangan otak ku manis. 
Ketika aku mencuri bibir Yuuto, aku ingin dia bahkan lebih. 
Bau seorang pria, atau lebih tepatnya, bau tercinta Yuuto ku benar-benar pukulan jauh penalaran ku seperti secarik kertas.
「Yuuto! aku m! A-sudah! 」
aku membuat Yuuto melepas pakaiannya. Ketika ia melakukannya, tubuhnya kekar yang khas seorang pria terkena. 
Ini berisi banyak otot yang benar-benar berbeda dari tubuh ku. 
Tubuhnya lebih membuat ku tidak perlu horny. 
Aku meregangkan tanganku ke arah selangkangannya sementara aku pijat sisi lain dan meremas payudara ku, yang merupakan perwujudan dari rasa rendah diri ku, dengan segala kekuatan ku. 
Ketika aku menyentuh kontol sensitif Yuuto, * bikun! *, Aku bisa melihatnya kedutan. 
Melihat kesenjangan antara dingin Yuuto sebelumnya dan sekarang lucu Yuuto, bagian feminin ku menjadi menyakitkan dengan * gakyuuu! *.
「HaaAAaa ... ❤︎」
Sementara aku merilis berwarna merah muda napas dengan ekstasi, aku menggulung jubah ku dan membawa vagina kulebih dekat dengan ereksi Yuuto. 
aku berantakan, membengkak perempuan  vagina. 
* Muwaa *, bau aku menyebar. Ini adalah, cabul, aroma seksual yang kuat dari seorang wanita. 
Tapi itu tidak dapat dimasukkan begitu mudah dan aku diserang dengan rasa frustrasi. 
Dalam bahwa sejumlah kecil waktu, aku telah kembali alasan ku untuk sedikit. 
Tapi itu hanya untuk sedikit.
「Hiuu !!!?」
Ketika aku mengalami kesulitan, karena aku tidak terbiasa dengan gerakan, ujung kontol Yuuto akhirnya merumput clitoris ku. 
Meskipun aku pikir aku memiliki tubuh yang lebih sensitif daripada kebanyakan orang lain, daerah itu adalah tempat sangat sensitif. 
Begitu titik lemah cabul menerima stimulus, cairan seksual ku menyemburkan keluar. 
Menggigil  melalui otot-otot di sepanjang tulang ku dengan zoku * zoku *. 
Entah bagaimana aku bisa mengarahkan dengan benar sementara anggota badan saya gemetar.
「Nn, Ooh❤︎ O, OhOh❤︎」
* Zupupu *, Yuuto kontol tenggelam ke dalam vagina ku. 
Menggigil cabul yang menyebar ke seluruh tubuh ku, membuat ku  merasa apa-apa tapi perasaan yang baik. 
Air liur menetes panas dari tepi mulut ku, dan kemudian jus cinta ku melimpah dari selangkangan ku untuk melumasi dan membantu penisnya melewatinya.
「AAAAAAah❤︎❤︎」
Ketika itu dimasukkan ke akar, * zukyuun! * Naluri perempuan ku ditusuk dengan perasaan yang menyenangkan. 
Penis Yuuto dan jari ku selalu gunakan untuk menghibur diri sendiri yang sama sekali berbeda dalam ukuran. 
Karena itu cukup besar, itu mampu membawa ku lebih senang daripada yang aku bayangkan.
* Gutchiyu gutchiyu guchiyuchiyu! *
Vagina ku membawanya masuk dan keluar dengan * nupo nupo *. Kemudian jus begitu banyak cinta disekresikan dari lubang perempuan ku, tampaknya itu mungkin telah rusak. 
Aku tidak bisa menangani lebih lama lagi dan mulai bergetar pinggang lebih cepat. 
Kadang-kadang, jika aku pindah pinggang ku dalam lingkaran, itu membuat ku merasakan sensasi yang lebih menyenangkan dengan cara menggosok berbeda.
「Aku rheally luv yhou❤︎ Yuhtoo❤︎ aku luv yhou❤︎ aku luv yhou❤︎ aku rheally luv yhou❤︎❤︎」
Wajah Yuuto yang sedang mencoba untuk menanggung perasaan yang menyenangkan adalah tak tertahankan menggemaskan. 
Aku membakar dengan cinta bahkan lebih menjengkelkan. 
Aku meneriakkan nama sementara lidahku yang tidak dapat mengartikulasikan benar-beraikan air liur di mana-mana. 
Dengan hanya itu, mati rasa manis menyebar melalui otak ku. Semuanya berakhir menjadi sepele dalam menghadapi kebahagiaan yang intens ini.
「Yuhtoo! aku sudah tidak gwood❤︎ Widout Yuhtoo, muh LAIF wuld loosh itsh meening- Ooooh❤︎❤︎ 」
Pinggul cabul ku bergoyang, penisnya mendorong melalui daging vagina ku dengan guri * guri *. 
Kepalaku benar-benar penuh dengan Yuuto. 
Sebuah arus listrik putih perjalanan melalui seluruh tubuh ku.
「Hinyaaah❤︎ rahim ku gemetar mengatakan itu ingin hamil dengan penis Yuhto ini miiiilllllk❤︎ Ini mengepakkan membuka dan menutup seperti itu tidak ingin melepaskan penis mu! Ooooh❤︎❤︎ 」
Ketika aku telah melihat, aku sudah berteriak. 
Perasaan sangat baik mendapat lebih besar seperti yang aku menjerit perempuan bejat. 
Kenikmatan yang kewalahan bahwa masturbasi adalah menelan kesadaran ku.
「Amashing, perasaan yang baik tidak shtop! penish dihormati Yuhto adalah membuat Ninya sesat ini merasa gwooood !!! 」
「Aaaku !? Guu, Hah, ah, Ah! 」
Suara Yuuto menembus telinga ku. 
Dia juga merasakan hal itu. aku membuat Yuuto merasakannya. 
Aku, yang semua orang menyebut jelek dan mengabaikan, aku dicintai oleh orang yang paling kucintai di dunia ini.
“Siapa pun selain Yuuto sudah tidak berguna! Laki-laki lain benar-benar mustahil! Aku mencintai nya! Yuuto! Yuuto Yuuto! Aaaaaaah !!”

--dia adalah kekasih ku, jadi apa? 

"Aku cinta kamu! Aku cinta kamu! CintaCintaCinta kamu ! Yuuto! Aaaah-! ini terlalu banyak! Jika kamu bertindak dingin bahwa aku tidak bisa menahan byaaaaaaack !!
「itu ada gwoooooood !!? penis Yuhto ini akan * zowa zowa * berkecamuk di dalam belly❤︎ aku itu datang, itu akan datang! ❤︎ Yaa, aku mengusir haaaaaappy❤︎❤︎❤︎❤︎ 」
Aku mencapai orgasme yang luar biasa dan bahagia dan gelombang kekerasan mencerai-beraikan di semua tempat.



「a-aku  minta maaf ...」
Nina yang datang ke indranya terus-menerus meminta maaf. 
Seolah-olah dia hanya ingat tidak sopan-seperti penampilannya kusut dari sebelumnya, wajahnya mendapat merah semua jalan sampai ke telinganya. 
Setelah makan Nina dalam arti seksual, kita mengambil mandi bersama-sama dan kemudian saling berhadapan di ruang tamu. 
Seperti untuk pakaian ku, Nina mencucinya untuk aku sementara aku berada di kamar mandi. Mereka sedang dikeringkan sekarang. 
Karena aku tidak punya apa-apa untuk dipakai, aku sementara dibungkus lembaran sekitar ku sebagai gantinya. 
Aku harus pergi membeli pakaian kemudian. 
aku pikir jubah dia sebelumnya adalah satu-satunya yang ia miliki tetapi tampaknya dia memiliki jubah lain dalam gaya yang sama tapi warna yang berbeda. 
Nah pengaturan yang samping, sekarang Nina adalah melakukan seiza  di depan ku. 
Aku merasa sedikit gelisah karena tampaknya niatnya adalah untuk pindah ke dogeza a. 
aku pikir dia tampak benar-benar menyesal dan ekspresinya tampak sedikit lemah.
「Jangan khawatir tentang hal itu lagi, karena aku ingin Nina untuk menjadi bahagia.」
Ini tidak diragukan lagi perasaan ku yang sebenarnya. 
Nah pada saat itu dia sedikit tidak sabar, tapi jika kamu berpikir tentang hal itu, tidak mungkin bagi ku untuk memikirkan orang tercinta buruk jika mereka bersedia untuk pergi sejauh itu.
「Uuu ... Mulai sekarang aku akan berhati-hati ...」
* Kyu * Aku pegang tangannya erat pada ku sendiri untuk menunjukkan aku  tidak suka, dan Nina yang tampak khawatir memiliki matanya meredam.
* Gunakan *
Sisi S aku direbus sedikit dan aku memutuskan untuk memainkan lelucon kecil pada dirinya.
「Tapi Nina adalah gadis yang sesat.」
Kata-kata aku membuatnya tersipu dengan * bonn! *.
「Fuee !? Th-itu, tidak ada ... tidak mengatakan bahwa ... 」
Meskipun kata-kata Nina adalah sentuhan antiklimaks, aku tidak pernah bosan seberapa cepat wajah perubahan ekspresinya. 
Karena melihat dia benar-benar menyenangkan, aku mendapatkan perasaan bahagia.
「Tidak, tidak, maksudku di pertemuan pertama kami kamu mencuri ciuman pertama ku.」
「Eh? Yu-Yuuto, itu juga pertama mu...? 」
Ya itu. Aku mengangguk setuju. 
Ketika aku setuju dia mengenakan ekspresi jorok. 
Matanya terkulai dan dia mengenakan senyum lebar mencari bahagia dan Nina mengatakan 「Ehehe, jadi, itu kedua kali pertama kami.」 Dengan tertawa canggung.
「... Ya, jadi, aku pikir itu sudah ditentukan sebelumnya bahwa Nina adalah Hentai-san 
Nina hampir mengubah pemikiran ku juga, tapi aku membuat dia melihat alasan ku.
「Uuu! Itu- aku keberatan itu, tapi, uuu ... Aku tidak bisa menyangkalnya. 」
Aku ingin kau menyangkalnya sekalipun. 
Tapi ada tidak benar-benar sesuatu untuk membantu menyangkalnya. 
Jika saya berpikir kembali di atasnya, ada berbagai hal. 
Jika Anda menyebutkan hal-hal Nina telah melakukan ...
1. Ketika kami pertama kali bertemu dia tiba-tiba menciumku.
2. Dia tiba-tiba membuat ku cum.
3. Ketika itu terjadi, dia mencapai klimaks ketika sedang meluap dengan emosi.
4. Dia meminta untuk dipeluk.
5. Dia mendorong ku ke dalam kegembiraan.
Ini tidak baik, itu tidak bisa dipungkiri sama sekali. 
Ketika kamu berpikir tentang hal itu lagi, itu cukup mengerikan.
「Apakah aku cabul ...?」
Nina ingat juga dan tampaknya menyerah pada pikiran bahwa dia cabul. 
Aku melihat tegas pada Nina yang merasa bawah dan dada ku mengencangkan sedikit dengan perasaan bersalah. 
Jika dia mendapat yang sedih, aku akan ingin mengatakan padanya 「Itu tidak benar」 tapi aku sudah mengatakan dia cabul sebelumnya.
「Tapi seperti yang aku harapkan, bagi seorang pria, ketika kekasih mereka yang agresif, itu membuat mereka bahagia.」
「Yuuto juga, dengan aku ... bahwa-, apakah kamu pikir kamu ingin melakukan banyak hal dengan ku?」
「aku benar-benar berpikir begitu, karena Nina ini sangat lucu, kamu berada di pusat mati preferensi ku.」
Ketika aku memuji Nina, * po- *, dia terlihat ke arahku dengan tatapan demam.
「Kami-baik kemudian, e-to, itu baik-baik saja jika kita berpegangan tangan lagi?」
Aku mengapung senyum pahit untuk memohon dilindungi undang-undang manis. 
Berpikir itu baik-baik saja aku pegang tangan Nina. 
Aku membelitkan jari-jari ku dengan jari-jari yang ramping. 
Jari-jari kita secara perlahan sedang terhubung dekat. 
Aku punya pikiran bahwa kami seperti legenda urban, 『memegang kekasih  
「Umm, Yuuto, ini tentang rekan ku dari tapi- pihak ku」
Mengatakan hingga ada, Nina disela oleh suara dia mendengar di pintu masuk. 
Sudah cukup jelas, tapi aku tidak mengenali suara dari novel. 
Hal ini mungkin seseorang dari partai, tapi ... meskipun demikian gambar yang suara memberi aku dekat dengan ... 
Seakan dia membuktikan dugaan ku benar, nama yang keluar dari mulut Nina.
「Aira? 




TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code