Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 8

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 8

[Pertama Kali]



“Sudah waktunya ero” - Author

Kali ini aku adalah satu untuk menciumnya. 
Dia mengenakan ekspresi terkejut, tapi seperti pacaran burung kecil  dia menumpuk bibirnya di tambang imbalan. 
Pada awalnya dia milik tapi secara bertahap ia tumbuh dalam intensitas. 
Kami berdua melepaskan napas berat melalui hidung kita, * nyuru nyuru *, lidah kita membelitkan, dan air liur kami bercampur bersama-sama. 
Gerakannya yang gigih dibandingkan dengan tambang saat ia panik mengawal lidah ku. 
Dia tak tertahankan indah. 
Kami berdua dalam keadaan linglung seperti yang kita perbuat untuk air liur masing-masing. Kami berdua saling menatap dengan gairah seksual. 
Agitasi tak tertahankan ini, mungkin ini pertama kalinya yang pernah aku alami dalam hidup ku. 
Aku menyerah untuk isi hati ku dan membiarkan keinginan duniawi ku mengambil alih.

「Angin ...」
Berikut naluri ku, aku memegang payudaranya dengan tangan ku di atas jubahnya. 
* Munyuu * payudara besar dan lembut nya berubah bentuk di bawah tangan dan Nina melepaskan napas demam. 
Sensitivitas dia tampaknya menjadi baik. Setiap kali payudaranya dibentuk, * Biku! Biku! *, dia menggetarkan. 
Aku memetik putingnya dari atas jubahnya menyebabkan otot-otot di sepanjang tulang punggungnya menggigil.
「Nina ... itu baik jika aku mengambil pakaian mu keluar?」
「Haahaa, Y-ya ... silahkan ...」
Aku melepas jubahnya yang benar-benar meliputi tubuhnya. 
Sampai sekarang, aku tidak bisa melihatnya kulit putih sehat yang terkena. 
Tubuhnya ramping panjang, pinggang sempit yang menarik, dan dia cantik, kulit muda yang menggoda pria. 
Payudaranya mangkuk-kondisi yang cukup dan mereka pasti akan disebut sebagai yang indah, payudara besar. 
Segalanya diatur dalam urutan yang sempurna.
「Umm ... a-aku  tubuh kurus tak sedap dipandang bukan?」
Reaksi ku adalah sedikit lambat karena aku fokus tatapanku begitu tajam pada tubuhnya. 
Untuk sesaat di sana, aku benar-benar tidak mengerti apa yang ia katakan. 
Kemudian dia pikir dia telah melakukan sesuatu yang buruk sehingga ia mulai berbicara terburu-buru.
"Maafkan aku ! a-aku  tipis tapi bahkan jika kamu kasar, aku akan baik-baik saja! 」
Yang mengingatkan ku, di dunia ini wanita gemuk yang tubuhnya ditutupi dengan timbunan lemak yang seharusnya indah. 
Hal ini diyakini bahwa orang kurus tidak akan mampu berdiri tindakan kasar dan dia merasa itu perlu dijelaskan, tetapi untuk petualang Nina, khawatir itu tidak perlu. 
Novel ini juga menyebutkan ia disebut oleh orang lain sebagai membosankan tidur dengan karena ia begitu mungil
“Mata mereka tidak bekerja dengan baik.”
aku mencoba untuk menangkap Nina lengah dengan mengulurkan tangan ku terhadap selangkangannya.
「Fuaaa!?」
aku meletakkan tangan ku di celana Nina dan dia tampak menggelengkan dengan kekuatan. 
Tempat yang basah dengan sejumlah besar cairan seksual dan jelas menunjukkan sejauh mana mencapai gairah seksual.
「Nina, kamu mengatakan beberapa waktu lalu, kan?」
"Yu-Yuut ... oaaaaaaa !!!"
Aku tenggelam jari ku ke dalam vaginanya dan aduk itu dengan sepenuh hati. 
Hanya dengan itu dia merilis sebuah suara yang kuat yang bergema melalui ruangan. Dia menumpahkan sejumlah besar madu lengket dan berawan dari dalam.
「Tolong jangan mengatakan hal-hal yang akan menurunkan nilai diri mu . Apakah kamu pikir aku suka kalau seseorang yang aku suka memfitnah dirinya? 」
* Guchyu Kuchyuchyuchyu *!
Aku bergerak jari ku dengan cara sengaja membuat suara keras dan menjijikkan basah. 
Kembali Nina tikungan mudah seperti pinggang getar dan aku sekali lagi ingat gairah yang kuat ku.
「Nn, enaak !!? T-Tunggu❤︎ aku , aku wheak d'ere, Hah, Haaaaan❤︎❤︎ 」
Keindahan depan mata ku menunjukkan seperti penampilan sedap dipandang dengan hanya satu jari di dalam. 
Hal ini menyebabkan api nafsu ku bergejolak dan aku pindah jari ku lagi keras. 
Dia merilis sebuah suara centil yang hampir seperti jeritan.
「Ini berguna, ini adalah hukuman, aku akan membuat mu merasa baik dengan semua kekuatan ku.」
Aku menanggalkan segala sesuatu termasuk celana dalamnya dan berlutut di depan Nina. 
Aku mencapai tangan ku sekitar dan memahami pinggang dan aku membawa mulut ku lebih dekat ke celah di antara kedua kakinya. 
Vulvanya indah sedikit membuka dan menggiring bola dengan cairan nya mengandung keinginan duniawi.
Aku menyesap naik nya cinta nektar dan membelitkan klitorisnya di mulut ku dengan air liur ku dan jus cintanya.
* Jurururu * !!
「AAAAAAAAaaaaaah !!?」
Aku benar-benar mencakup dan menghisap clitorisnya yang merupakan tunas sensitivitas. 
Nina merilis suara yang penuh dengan kegembiraan yang paling seksual yang pernah aku lihat. 
Bahkan untuk yang memiliki sensitivitas yang baik, adalah, seperti yang diharapkan, tempat dia ini sangat sensitif. 
Aku menaruh kekuatan ke tangan ku dengan semua usaha ku untuk memegang pinggang Nina di tempat saat ia menggoyangkan sekitar.
「Hii, tidak ada gwood, itu tidak seperti ... ❤︎ Cu gwood❤︎ Mengingat hyaa ❤︎ Apa, tidak ada gwood, untuk sudah ... cu--」
Tubuhnya mulai bergetar intens dalam mengantisipasi klimaks-nya. 
Nya daging mutiara  , * Piku Piku *, berkedut menunjukkan sukacita nya. 
Saat dia akan cum aku dorong jari ku ke dalam pantatnya. 
aku juga mengisap klitorisnya diasah lebih keras dan menggoda itu terampil dengan gigi ku.
「Hiiiiin❤︎ Cu-Cumming !!? Aku akan cuuuuuuuuum❤︎❤︎ 」
Dia menangkap kepala ku erat-erat dan kaki ramping gemetar dan kejang. 
Sebuah rilis saat ini besar di mulut ku saat ia mengusir sejumlah besar sekresi seksual keluar.
「Aa ... Ha ... Hi ...」
Aku minum ke bawah air pasang besar seperti tenggorokan ku membuat suara meneguk keras. 
Begitu aku berpikir bahwa itu milik Nina, pikiran bahwa itu kotor atau aneh benar-benar menghilang. 
Dia telah kehilangan semua kekuatannya. Begitu aku mengambil tangan ku jauh dari dia terhuyung dan jatuh. 
Aku mendekat saat aku memeluknya sampai. 
Aku tidak bisa lagi menahan diri dan memeriksa untuk melihat bahwa vaginanya banyak basah cukup dan mengeluarkan saya panas pembakaran dick.
「Apakah itu baik-baik saja?」
Ketika aku membuat konfirmasi akhir, Nina lemah mengangguk banyak nya kali. 
Dia menempatkan kedua lengannya di sekitar aku saat dia memperbaiki tubuhnya dengan ku.
「P-silahkan ... Yuuto, aku ingin membuat aku Yuuto!」
Aku dimasukkan ke dalam dirinya tanpa ragu-ragu.
「Ii, aaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!」
* buchi buchi *, aku mendengar seperti suara selaput daranya robek karena aku mendorong melalui dagingnya. 
Nina datang dengan itu. 
Daging vaginanya merangkak dan membungkus di sekitar aku sebagai mengencangkan di atas penis ku. 
Dia memberikan penis perasaan menyenangkan ku ketika aku melihat terkesiap dan mengejang di klimaks jelas.
「Guu ...!」
W-Apa ini! Rasanya begitu baik !? 
Selanjutnya ereksi ku semakin kaku. 
Vaginanya adalah disebut alat langka. 
Itu begitu banyak lipatan dalam dan benar-benar ketat. 
* Chuu chuu *, masing-masing membelit lipatan di sekitar kepala penisku seolah tidak ingin melepaskannya seperti mencoba untuk susu penisku. 
aku pikir jika aku tidak berhenti bergerak untuk Nina aku akan juga mencapai batas ku.
「Estimate, auu」
Setelah aku menunggu sedikit baginya untuk menenangkan diri, aku mulai menarik penisku keluar dari vaginanya.
「Naa, ah」
aku memastikan untuk menariknya keluar semua jalan ke pintu masuk sebelum aku pergi itu kembali. 
aku membebaskan diri dari lipatan bahwa kumparan di sekitar ku dan mulai menyiksa tempat terdalam nya.
「Hiaaaaaaaaaa❤︎❤︎❤︎」
* Zuryu zuryu * daging digosok bersama-sama. 
Suara cabul air dan suara bergema melalui hutan yang tenang. 
Dan yang tenggelam oleh suara bahkan lebih keras lebih menggoda.
「Auuu !? Yuutoo❤︎ Ini datang !? Ini akan datang ❤︎ itu akan datang again❤︎ A, aah❤︎ Aaaah❤︎❤︎ 」
aku merasa bahwa dia mencapai batas nya jadi aku mempercepat gerak pistoning ku. 
Setiap kali aku dorong, Nina memungkinkan keluar 「Haan !?」. 
Melihat bahwa dia dekat dengan Cumming aku benar-benar bekerja sampai.
「Guu, aku juga, kua! sudah…!"
aku pikir itu benar-benar mudah untuk membuat Nina cum, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena aku cepat juga. 
Tapi itu tidak dapat membantu. Wanita cantik ini merespon dengan baik untuk setiap tindakan ku. 
Itu terlalu banyak stimulasi untuk perawan.
Kehangatan, suaranya, tubuhnya, wajahnya. 
Segala sesuatu yang membuat nafsu ku mendidih seperti aliran mengamuk.
「Fuaa❤︎ Aah❤︎ A-, Aaa-, aaaaaa-, AAAAaaAaaaAhh❤︎❤︎❤︎❤︎」
air mani ku lonjakan sebagainya bersama-sama dengan kekonyolan orang tercinta saya.
* Tap tap *!
Ketika aku disuntik air mani ku di Nina madu pot  , dia klimaks sedikit lagi dan lagi. 
Dia menunjukkan ahegao lucu  , membungkuk punggungnya, dan meniup air pasang besar.
「Tidak!? Agann, Aah❤︎ 」
Aku terus menyodok jauh di nya berkali-kali. 
Setiap kali Nina akan merilis suara lucu bagi ku. 
Suara ini seperti memberitahu ku untuk melakukan lebih karena aku terus bercinta dengannya berulang.
Setelah perbuatan itu dilakukan kita meringkuk dengan masing-masing telanjang lainnya. 
Rasa menyenangkan kelelahan perlahan-lahan tersebar di seluruh tubuh ku memberitahu ku bahwa tindakan beberapa saat lalu itu tidak bohong.
「Yuuto ... Terima kasih.」
Dengan wajah penuh dengan kebahagiaan, ia berbisik padaku. 
Ketika aku merangkul Nina tak tertahankan manis dan lembut membelai kepalanya, dia bertindak sedikit terkejut dan kemudian malu-malu mengatakan “ehehe” dengan wajah benar-benar memerah. 
Gadis ini yang juga berpengalaman dalam tindakan seksual tak tertahankan lucu.
「Tidak, aku juga, umm ... dan eh kau merasa baik?」
Ketika aku bertanya itu, seluruh wajahnya berubah merah semua jalan sampai ke telinganya. 
Tapi karena aku belum bersuami aku sangat tertarik untuk mendengar umpan balik nya. 
aku juga suka melihat reaksi yang tidak bersalah Nina, tapi aku tidak bisa menyerah pada masalah ini.
「Jadi, bagaimana itu?」
「E-to, ano, itu-, merasa benar-benar baik ... Au ...」
aku untungnya menerima gambar dari malu-malu Nina menggantung kepalanya ke bawah. 
Sejauh reaksinya yang bersangkutan, ada tampaknya tidak menjadi masalah. 
Itu bagus. Itu bagus sekali. Karena aku datang ke sini, itu belum berubah menjadi kegagalan atau cerita lucu.
aku terus berbicara dengan Nina sementara aku merasa suhu tubuhnya. 
Aku menyembunyikan fakta bahwa aku datang dari dunia yang berbeda, tapi aku paling mungkin mengeluarkan perasaan bahwa aku keberadaan aneh di dunia ini. 
aku rasa keindahan dibalik karena aku mengatakan Nina serius cantik saat aku melihatnya. 
Ketika aku mengatakan bahwa Nina cukup, dia mungkin mengerti bahwa aku agak terlalu aneh bagi dunia ini dan itu sedikit terkejut, tapi di beberapa titik dia mengangguk setuju.
「Umm Yuuto ... Aku punya permintaan tapi ...」
"Hah? Apa itu? Jangan terlalu dilindungi undang-undang. 」
Dia meminta saya gugup.
「Bisakah kamu bertemu anggota partai ku untuk aku ?」

TL : Bing & Google



diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code