Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 7

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 7

[Balasan]



Sepertinya aku akan berakhir pingsan sebentar lagi. 
Jantungku berdetak dengan * doki doki * seperti bel alarm. Kepalaku pusing dengan jumlah yang lebih berlebihan gugup.
『aku tidak ingin mengadakan ramping dan wanita lemah seperti mu.』
『Apakah kamu bahkan manusia?』
『aku tidak ingin melihat seorang wanita dengan payudara meningkat tersebut.』
『Menjijikkan.』 『 Mati.』 『Pergilah.』
『Ini akan lebih baik jika kamu  tidak dilahirkan.』 『kamu  tidak seharusnya lahir.』
aku memiliki kilas balik dari beberapa kata-kata yang berkata kepada ku di masa lalu. 
aku pikir Yuuto akan mengatakan sesuatu seperti itu jadi aku takut dan tidak berpikir aku bisa napas. 
Tetapi beberapa bagian dari rendah, diri ku memalukan memiliki beberapa harapan.
aku  juga punya harapan di masa lalu. 
Selama masa aku sebagai seorang petualang, aku telah putus asa menabung sejumlah uang yang layak dengan kawan-kawan ku. 
aku telah menabung cukup uang untuk membangun sebuah istana di ibukota kekaisaran dan pergi ke rumah bordil sementara jantung ku berdetak cepat. 
Kembali maka aku pikir kami masih tidak datang untuk mengenali realitas situasi. 
Setidaknya kita telah berpikir untuk mencuci diri kita sendiri secara menyeluruh agar tidak tampak seperti seorang wanita kotor ... tapi ketika kami sampai di sana semua yang kami terima adalah penampilan murni, jijik intens. 
Itu menyakitkan. Aku ingin melarikan diri. 
Tapi kami ingin belajar lebih banyak tentang seorang pria dan jadi kami mencoba untuk membayar dengan uang yang kita menggenggam erat. 
Namun, mana-mana kita pergi segera setelah mereka melihat wajah ku mereka akan menolak uang ku.
『Silakan pulang.』
Aku mencoba untuk menahan orang lain sementara memohon bahwa aku akan membayar sejumlah uang. 
aku mohon orang yang lewat di jalan mengatakan “aku akan melakukan apa saja jadi tolong tidur dengan ku” dan menggosok kepala ku di tanah, namun mereka menghindari ku seolah-olah aku semacam gangguan. 
Mereka menggelengkan kepala mereka dalam penolakan ketika kita memasuki rumah bordil dan mereka mengatakan bahwa tidak ada pelacur laki-laki akan bersedia untuk menjaga kami perusahaan. 
Meskipun aku akan bersedia untuk memberikan hampir semua aku sendiri hanya untuk akhirnya melihat seseorang mendapatkan telanjang, kapan saja aku mendapatkan dekat “itu” “itu” tidak akan pernah bereaksi terhadap ku. 
Sebaliknya, setiap kali mereka akan melihat kita ketika kita membuka pakaian itu akan menyebabkan mereka muntah. 
Meskipun itu hanya awal ... itu hanya awal tapi kami sudah ke berbagai toko.
Tapi itu sia-sia.
Bahkan ada toko di mana kita dilarang masuk dan keluar dari. 
aku dan partai ku telah mencoba beberapa kali, beberapa puluh kali tapi kami akhirnya menyerah. 
Aku menghabiskan sehari-hari dengan tampilan putus asa karena aku memiliki delusi dari kebahagiaan Aku tidak pernah bisa mencapai.
aku mengutuk tubuh ini berkali-kali. 
Halus, rambut perak ini tipis, simetris ini wajah. 
Ini ramping dan panjang tungkai, tubuh kurus ini semua membuat aku sengsara. 
Dalam delusi ku akan bergandengan tangan dengan seorang pria. 
Kami akan tidur bersama. Kami akan terus saling dekat dan ciuman. 
Dan kemudian hanya dalam angan-angan ku akan kekasihku menghibur tubuh ku panas. 
Aku akan selalu menghibur diri dengan khayalan bahwa. 
Tapi karena aku tidak tahu kehangatan seorang pria aku tidak bisa puas. 
Setelah aku selesai masturbasi aku akan menangis untuk diriku sendiri diam-diam sampai aku tertidur.
Tapi mungkin apa yang aku inginkan tidak terlalu jauh dari jangkauan. 
Ketika aku berpikir bahwa, aku tidak bisa lagi menanggungnya. 
aku mencoba untuk mengambil keuntungan dari kebaikannya. 
aku pasti seorang wanita yang mengerikan. 
Itu sebabnya aku memakai penampilan seperti aku akan berlaku kutukan kepada seseorang. 
Tapi, meskipun demikian ... meskipun begitu, untuk sekali aku ingin dicintai oleh seorang pria.



「E-to」
aku terkejut oleh seperti pembangunan tiba-tiba. 
Entah bagaimana tampaknya tindakan ku telah berbeda dari protagonis novel ini sekali lagi.
"Tsunami yang!"
Nina terlihat ke arah ku dengan mata yang mengguncang dengan kecemasan. 
Hatiku melompat dengan * dokun *. 
Ini pertama kalinya aku sudah seorang wanita menatapku dengan tatapan demam. 
Ketika dia menatapku dengan mata biru lembab dan perasaan yang kuat, aku mengerti bahwa dia serius. 
Tapi saya pikir kita dapat melewatkan beberapa langkah di sini.
「T-tolong! Entah bagaimana, silahkan ... 」
Masih dia serius. 
Nina pikir aku akan datang ke membencinya setiap saat sekarang sehingga air mata mulai menumpuk di matanya.
「.........」
Aku menatap Nina putus asa dan akal lambat aku akhirnya menyadari. 
Itu benar, apa yang aku lakukan? 
Aku sudah kenal dia. 
Gadis dalam novel selalu tampak sangat sedih. 
Tapi kemudian dia diselamatkan dari kesedihan bahwa ketika dia bertemu protagonis. 
Bahkan orang tuanya membenci keberadaannya dan tak seorang pun di tempat kelahirannya akan mendekatinya. 
Aku tidak benar mengambil perasaannya menjadi pertimbangan.
“... Berhenti main-main.”
Aku ingin memukul diriku sendiri yang hanya berusaha untuk mengikuti tindakan protagonis. 
Sejak awal, aku tidak ingin lepas dari wajah menyedihkan gadis berambut perak ini. 
Gadis ini yang dengan tulus ingin tahu tentang aku adalah tak tertahankan indah.
「Nina.」
Nina namanya memanggil dan dia gemetar. 
Dia takut bagaimana aku akan merespon. 
Namun ia mengerahkan keberaniannya. 
Dalam hal ini, aku harus mempersiapkan diri juga.
"Aku suka kamu."
aku tidak protagonis. 
Namun demikian, perasaan ini adalah satu-satunya hal yang aku tidak akan berbohong tentang.
「Eh ... eh ...?」
Nina membuat wajah seperti seekor merpati ditembak oleh senapan anak 
Dia benar-benar bingung.
「kamu Aku-seperti aku? Eh, eh? ... eh? 」
aku pikir ini akan menjadi pengecut untuk tidak menyampaikan perasaan ini padanya. 
aku mengatakan bahwa sambil melihat mata Nina yang menunjukkan jujur kejutan. 
Bahkan jika hanya sedikit, aku ingin perasaan ini untuk ditransmisikan padanya.
"Cinta pada pandangan pertama. Silakan pergi keluar dengan ku. 」
Aku menurunkan kepalaku padanya. 
aku pikir waktu untuk mengatakan ini adalah sedikit licik tapi aku ingin mengatakan padanya. 
Menakutkan. Hanya memikirkan bahwa aku mungkin akan menolak yang akan membuat pecah hati ku. 
Apakah Nina juga harus mengumpulkan keberanian ini? 
Meskipun agak terlambat, aku merasa seperti aku  dapat memahami tingkat resolusi nya.
「Itu, k-kau serius?」
Di dunia ini, pengakuan cinta dianggap sakral. 
Seperti untuk ku, aku tidak benar-benar memahaminya, tapi hanya untuk ini aku seserius dapat. 
Bahkan jika hanya sedikit aku ingin mengambil beberapa beban keluar dari gadis cantik ini di depan mata ku. 
aku pikir aku ingin menjalani hidup dengan tangannya di tangan.
「Tolong, tolong percaya padaku.」
Gadis yang memiliki wajah yang mengatakan dia tidak mengerti apa yang baru saja terjadi, akhirnya menyadari situasi. 
Matanya terbuka selebar mungkin dan wajahnya melayang lihat diwarnai dengan kejutan. 
Meski begitu aku tetap tatapanku terkunci pada dirinya kuat dan perlahan-lahan mulai berbicara untuk memastikan perasaannya.
「A-aku aku sangat jelek kan? Apakah itu baik-baik saja? Apakah kamu-yang kamu baik-baik saja dengan ku? 」
「Tolong jangan mengatakan hal-hal yang akan menurunkan nilai diri mu sendiri. Aku jatuh cinta dengan mu pada pandangan pertama. 」
Ketika aku menjawab tanpa ragu-ragu, aku menemukan bahwa Nina telah kehilangan napas.
「Bagi ku, silakan. Dapatkah aku harap cinta pertama mu? 」
Ketika aku bilang begitu, hampir seolah-olah ledakan bendungan, air matanya mulai mengalir tak terkendali. 
Wajahnya menjadi kusut dengan air mata dan lendir. 
Meski begitu aku masih pikir dia cantik dan indah.
aku aku jelek tapi ... aku ingin mencoba memegang tangan dan ditahan erat.」
Tapi dia terus.
「Semua orang berpikir itu akan baik-baik saja untuk orang seperti aku mati ...! Itu sebabnya aku selalu berpikir itu akan baik-baik saja jika aku akan mati. 」
「... Jika kamu masih memiliki keberanian untuk ingin hidup aku akan merangkul mu sebanyak yang diperlukan, jadi tolong jangan mati.」
「Semua orang akan mengatakan aku jelek! aku sebuah monster! Hal-hal seperti, bagi ku, aku benci itu! Aku tidak bisa mengatasinya! Tapi tapi…!"
Aku tidak bisa menunggu lagi dan memeluk Nina. 
Dia memelukku kembali. 
Itu membuat ku senang jadi aku menempatkan lebih banyak kekuatan dalam pelukanku dan memperkuat pelukanku.
「Terlepas dari aku- itu- sekitar ku- lebih dari apa pun ...! Aku ingin seseorang untuk mengatakan mereka menyukai ku! Hanya sekali, bahkan jika itu hanya sekali itu akan baik-baik saja, aku ingin menerima cinta seseorang! 」
aku menerima menumpuk emosi Nina. 
Kekuatan ia dimasukkan ke dalam pelukannya mulai sakit, tapi bahkan jadi aku masih menerimanya.
「Aku mencintaimu, Nina. Itu sebabnya jangan yakin bahwa kamu bukan manusia! 」
Aku pindah wajahku dekat dengan telinga Nina. 
aku diatasi dengan sebuah kebingungan emosi dan berbicara tentang perasaan berat ku bahwa aku telah menahan.
"aku mencintai semua tentang kamu."
Ketika aku memeluknya erat-erat, dia langsung kembali pelukanku dengan kekuatan bahkan lebih. 
Karena ia telah menerima kasih sayang dari orang pertama yang pernah, dia mulai menangis. 
Dia sangat cantik. 
aku mencoba untuk yang terbaik dari usaha ku untuk menyampaikan perasaan ku untuk gadis ini dan perlahan-lahan dan lembut membelai kepalanya.


TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya




Ad Code