Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo! 6

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 6

[Permintaan Nina]



Aku bertanya Nina untuk membuat permintaan. 
Aku 
juga mengatakan Aku tidak akan mengatakan tidak. Aku harus melakukannya untuk mendapatkan Nina percaya Pada Aku, untuk membuktikan bahwa dia sudah mempercayai ku. Aku takut mengkhianati harapan nya. 
Jika itu yang terjadi Aku harus menyingkirkan kecemasan ku. 
Tapi Nina bingung lagi seperti biasa.
「Umm, A-Apa yang akan kamu lakukan jika Aku meminta sesuatu yang berlebihan !?」
"Aku tidak keberatan. Tolong katakan itu. 」
Aku 

akan mencoba untuk menjaga janji ku untuk apa pun permintaan Nina. 
Atau, adalah apa yang ku berpikir karena Aku ingin mencoba terdengar keren, tapi jika Aku berpikir tentang ...
“Ini benar-benar tidak adil bukan?”
Hatiku sakit dengan perasaan bersalah. 
Aku sudah tahu apa yang Nina akan meminta karena situasi juga sudah ada dalam novel. 
Protagonis utama diundang ke rumah Nina ketika mereka berada di kota dan percakapan yang sama terjadi. 
Saat itu Nina meminta karakter utama untuk mengatakan dia mencintainya karena bahkan kebohongan baik-baik saja dengan dia. 
Protagonis, yang telah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama, mengaku perasaannya yang sebenarnya dan memperoleh kepercayaan gadis itu. 
Setidaknya itu adalah bagaimana bab pertama dari cerita yang ku tahu .
Aku lebih mengerikan daripada yang Aku pikir ya?”
Aku 

mengerti apa permintaan Nina akan membuat jadi Aku mengatakan hal seperti itu. 
Ini sedikit berbeda dari protagonis, tapi Aku ingin tahu jenis resolusi apa yang diperlukan untuk mendapatkan kepercayaan dirinya. 
Dan bahkan jika permintaannya sedikit berbeda dari apa yang ku harapkan, Aku percaya dia tidak akan meminta sesuatu yang terlalu mengerikan karena dia adalah gadis yang baik. 
Mengingat kepribadiannya, tidak peduli apa yang dia akan meminta ku tidak akan benar-benar kehilangan cara baik.
Dalam novel itu, dikatakan bahwa untuk menerima berkat dari dewa penciptaan kamu harus menyampaikan kata-kata cinta. 
Itu sebabnya pengakuan cinta sangat berharga. Itu pasti upacara sakral ... atau setidaknya yang seharusnya pengaturan. 
Sulit bagi ku yang telah membayangkan begitu tapi, mungkin pengakuan cinta yang Aku ingat dari Jepang tidak seberat satu di sini.
Yah aku paksa mencuri bibirnya tapi, dia harus terpojok dengan hanya itu. 
Hal-hal seperti itu seharusnya tidak terlalu penting. Atau lebih tepatnya Aku mendapat manfaat sempurna dari itu. 
Aku mengambil ciuman pertama seorang gadis berambut perak cantik yang Aku belum pernah lihat sebelumnya. “Apa jenis galge ini?” Adalah apa yang Aku ingin pikirkan.[TL : gagle = permainan kencan] 
Tunggu, aku menyimpang dari titik utama. Aku akan meninggalkan topik ini untuk nanti.
Pokoknya segera dia akan meminta ku untuk mengatakan “Aku mencintaimu”. 
Mengingat Aku orang dipindahkan dari Jepang ke dunia ini, bagaimana mungkin aku bahkan mengatakan tidak?
Nina dari novel mampu untuk mengetahui apakah orang berbohong berdasarkan gerakan kecil yang mereka buat. 
Ini adalah keterampilan yang dipelajari dari terus-menerus menangani monster dan menonton wajah orang-orang saat ia meminta mereka pertanyaan.
Aku 

telah mengambil suka dengan Nina. 

Aku 

pikir itu mungkin cinta pada pandangan pertama ... karena Aku melihat seperti orang yang indah untuk pertama kalinya. 
Itulah sebabnya bahkan jika dia memiliki kemampuan untuk melihat melalui kebohongan orang, tidak boleh ada masalah.
“Tapi ... Tidak, ini baik-baik saja. Selama dia senang maka itu baik-baik saja”
Ketika Aku melihat Nina dia malu-malu menghubungkan jari telunjuknya sementara gelisah. [TL : contoh disini ]
aku akan mengatakan dia tampaknya sedikit khawatir apakah aku akan benar-benar memberikan keinginannya.
"Ah uh…"
Dia mengepakkan mulut terbuka dan menutup lagi seolah-olah dia sedang berusaha mengatakan sesuatu. 
Nina melakukan itu lagi dan lagi sampai ia tiba-tiba, tertutup rapat matanya seolah-olah dia akhirnya ditentukan. 
Berapa banyak keberanian yang kamu butuhkan? Tentunya itu adalah di luar imajinasi. 
Orang yang suaranya gemetar tahu jelas apakah itu karena kecemasan. 
Nina membuka mulutnya untuk meminta permintaan sementara ia memegang tepi jubahnya. 
Dan kemudian melemparkan kata-kata determinasi pada ku.
「A-Aku ... pertama kalinya ... w-akan kamu bawa?」
「-----」
Eh, situasinya berbeda. 
Gumamku sehingga dalam kepala ku.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya


Ad Code