Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo! 5

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 5

[Malu]



Setelah itu, aku ringan bersihkan pakaian Nina dengan daun terdekat dan berbaring ke bawah. 
aku punya masalah dengan meninggalkan dia dalam pakaian basah tapi seperti yang diharapkan, aku tidak bisa membuka pakaian-nya. 
Aku tidak tahu apa hal terbaik untuk dilakukan adalah tetapi untuk sekarang aku akan tinggal dan mengawasi sampai Nina mendapatkan kembali kesadaran.
Kemudian setelah apa yang tampaknya menjadi sekitar 30 menit berlalu, Nina terbangun.
「Ah, selamat pagi.」
Nina mencoba untuk melihat ku dalam keadaan setengah sadar.
「Nn?」
Apakah dia masih setengah tidur? 
Dia bingung untuk sedikit tetapi, beberapa saat kemudian, 「Eh, Ehh? Haa !? 」, Nina melepaskan suara aneh saat ia datang kembali ke kenyataan. 
Dia membuka matanya dan kemudian seolah-olah hanya menyadari apa yang terjadi, wajahnya pewarna merah tua. 
Menakjubkan ... Aku tidak tahu manusia bisa begitu merah. 
Dia melompat berdiri dan melanjutkan untuk memeriksa kelembaban di daerah selangkangan jubahnya. * Bofun * Segera setelah, wajahnya berubah bahkan lebih dalam merah seolah-olah uap meledak dari kepalanya.
「a-a-aku-aku jadi ma-ma-maaf!」
「Nah, itu baik-baik saja jadi jangan khawatir begitu banyak, daripada itu aku minta maaf karena membebani mu dengan suatu hal yang aneh.」
「Hal Aneh?」
Dia memiringkan kepalanya ke samping seolah-olah dia bingung dari dasar hatinya. 
Itu benar-benar menggemaskan hampir seperti hewan kecil. 
aku ingin terus menatap sosok itu tapi aku tegas menolak. 
Sejak percakapan tidak akan maju pada tingkat ini, aku mencoba untuk menahan rasa malu ku dan mengatakan beberapa kata-kata.
「aku berarti bahwa.  semen ku-- 」
「Ini tidak aneh! Itu terjebak di tenggorokan lebih daripada yang ku pikir itu akan tetapi memiliki bau menakjubkan! 」
"Oh, begitu?"
「~~~~~~~~~~~~~~ !!!」
Wajah Nina menjadi merah lagi dengan wajah yang berkata, “Eh apa yang ku katakan !?” 
Luar biasa. Aku ingin tahu berapa banyak lagi merah wajahnya bisa mendapatkan.
「Ano, Nina?」
「Ye, ya!?」
Dia berbalik ke arah ku dan berkata dengan suara histeris. 
Meskipun itu tampak seperti dia telah menjadi terputus dari kenyataan, ketika aku melihat Nina bingung, aku membiarkan senyum melarikan diri. 
Meskipun aku hanya bertemu dengannya, aku merasa sambungan ke Nina. 
Melihat dia sekarang, aku tidak percaya bahwa aku sangat berhati-hati pada awalnya.
「Jika itu baik-baik saja dengan mu maukah kau menunjukkan jalan ke kota?」
“Eh?” Kata Nina yang terkejut kaku lagi. 
Karena terlihat seperti dia akan menangis lagi, aku bertanya padanya dengan nada dilindungi undang-undang.
「Apakah seseorang seperti A-aku oke? Itu, kamu mungkin akan melihat dengan mata aneh ... 」
aku memberikan senyum pahit Nina, yang telah jatuh ke dalam depresi karena kata-kata ku sendiri, dan benar menampilkan niat ku.
「Aku baik-baik dengan Nina, setelah semua tidak Nina orang luar biasa besar?」
「Ada cara ... orang seperti ku yang memiliki penampilan dari monster dan kepribadian jelek.」
"Apakah begitu? aku tidak akan pernah mengatakan kamu adalah orang yang buruk, sebenarnya sejak aku pertama kali melihat mu aku pikir kamu tampak seperti orang yang manis. 」
Nina yang memiliki penampilannya dipuji gemetar. 
Telinganya menjadi merah dan wajahnya mengendurkan dalam kebahagiaan.
「Ano ... M-Mengapa?」
“Nn?” Kali ini aku tidak mengerti apa yang gadis sangat berarti Aku memiringkan kepalaku ke samping.
「Mengapa? ... Mengapa kau begitu baik, Yuuto?」
「Bukankah karena kau manis?」
"aku manis?!"
Dia buru-buru berdiri dan menatapku. 
Wajah Nina telah melihat keraguan yang kuat dan kebingungan.
「kamu mengatakan aku manis! kamu mengatakan aku lucu! D-Di atas itu, kamu tidak marah padaku tiba-tiba mencium mu! Meskipun aku melakukan hal-hal aneh ... 」
「Aku hanya mengatakan kebenaran sejauh ini. Juga segala sesuatu yang Nina telah dilakukan untuk ku merasa baik. Itu membuat aku benar-benar bahagia. 」
「B-Bohong! Tampaknya benar, tapi itu bohong! Seperti, hal seperti itu --- 」
Ini mengganggu. 
Dalam hati Nina ingin percaya ku, tapi sampai sekarang semuanya telah mengajarinya bahwa situasi ini adalah dusta. 
Aku bersumpah aku berbicara perasaan ku yang sebenarnya, tapi dia berpikir situasi yang aneh ini hanya memimpin untuk aku berakhir mengkhianati dirinya. 
Itu sebabnya dia takut untuk percaya kata-kata ku. 
Jika itu yang terjadi - itu benar - aku katakan hal pertama yang ku ingat.
「Kemudian Nina mencoba dan meminta apa pun dari ku.」
"Permintaan?"
「aku pasti tidak akan menolak, jadi bisa tolong percaya padaku?」
「Seperti-seperti hal.」
Nina mengapung ekspresi bingung karena aku terus terang menyatakan padanya.
「aku akan menunjukkan apakah aku berbohong atau tidak.」

TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya



Ad Code