X-ray Is More Than I Thought 50

X-ray Is More Than I Thought

BAB 50



Seorang wanita telanjang. Aku suka situasi itu.
Itu mungkin bagi ku untuk memanjakan mengerling pada tubuh telanjang wanita ketika mereka memasuki kisaran kemampuan ku. 
Karena mereka tidak tahu tubuh mereka terkena, wanita tenang bahkan telanjang. 
Aku terangsang di situasi seperti tetapi, bukan itu. 
Sebuah situasi di mana seorang wanita telanjang. Itu diーsingkat.
「M-Mota-kun harus melepaskan pakaian dulu...」
Mengambil segala sesuatu keluar, Yuka melakukan kursi gadis di lantai, tangan kanannya menutupi payudaranya dan kirinya adalah pada pangkal paha, dia mengalihkan pandangannya dari ku sementara berwarna membakar merah maka ia bergumam gemetar dengan mata berkaca-kaca. 
Di sisi lain aku duduk saat masih mengenakan pakaian ku dan menyeringai saat aku menatap Yuka siapa yang merah terang dan gelisah. 
Aku menyeringai sengaja tapi aku masih menyeringai bahkan jika itu tidak sengaja. 
Aku sedang terangsang oleh penampilan segar dari Yuka malu.
ー ー membuka pakaian, Aku akan merangkul mu.
Aku memerintahkan Yuka. 
Yuka terlalu terangsang sehingga dia langsung melepas pakaiannya sesuai dengan instruksi ku. Lalu dia menuntut ku. 
Tapiー.
Aku tidak akan pernah melupakan dipukuli oleh Yuka.
Meskipun itu adalah rahasia untuk Yuka, Aku bermimpi di mana Yuka membuat ku ejakulasi dan aku melompat keluar dari tempat tidur. 
Meskipun itu hanya mimpi, Aku merasa frustrasi.
Yuka seorang wanita yang ku ingin mencicipi kekalahan. 
Aku berpikir bahwa Aku akan membalas dendam ketika saatnya tiba. 
Tapi Yuka tidak pernah menunjukkan setiap kesempatan. 
Yuka memutuskan untuk mencuri ku dari Marina kasus itu, tetapi teknik seksual terlalu kuat bahwa aku mengalami kesulitan tentang cara untuk membuat Yuka ahegao. 

Jika aku memesan dia kemudian Yuka akan ahegao. Tapi itu tidak berarti. 
Aku ingin dia cum sembarangan didorong malu. Menampilkan diri seperti membuat malu lebih jauh tetapi klimaks tidak dapat bertahan sehingga akan putaran malu tak terbatas . 
Itulah yang saya inginkan.
「M-Mota-kun. Mota-kun harus mendapatkan telanjang juga? 」
Yuka meminta ku sementara gelisah saat ia menutupi payudara dan pangkal paha. 
Yuka sebelum dengan tenang mengekspos tubuhnya yang telanjang dengan ku. Tidak, jika aku memesan dia menjadi pemalu maka dia akan bertindak seperti itu. 
Kemampuan akting nya adalah pada tingkat mu tidak akan berpikir itu suatu tindakan, itu hanya untuk menghibur ku. 
Tapi, bagaimanapun, akting masih bertindak tidak peduli seberapa realistis itu. 
Pesona seorang wanita benar-benar malu adalah besarnya berbeda. 
Yuka memalingkan tatapannya dari ku, air mata menumpuk di matanya membuatnya bahkan lebih encer, dia menggigit bibirnya sambil gemetaran saat ia melihat sisi lain.
「M-Mota-kun, kenapa kau tinggal diam? Mengapa kamu hanya melihat diam-diam? D-Jangan melihat ku begitu banyak ... 」
Apakah dia malu begitu banyak dia ingin mati? Yuka menangis dan memohon untuk tidak dibunuh. Lemah dan cepat berlalu, bahwa penampilan polos tak tertahankan. 
Yuka lupa dirinya dengan dia menginginkan nafsu pada ku, topeng dia telah menggunakan untuk menyembunyikan hatinya telah diambil dari. 
Apa yang tersisa adalah Yuka benar. 
Tidak peduli seberapa mengerikan gangguan yang ia telah menerima, tidak peduli seberapa berarti adalah tindakan untuk mencemarkan dia, dia gadis lemah yang tertawa itu tanpa berkata apa-apa. 
Tapi Yuka diberi kekuatan untuk bertahan karena dia tidak bisa meminta bantuan dari siapa pun. 
Kekuasaan itu untuk bertahan mulai memudar sekarang.
「M-Mota-kun, aku dilucuti sehingga kamu dapat merangkul ku ? Memeluk ku seperti yang kamu lakukan beberapa waktu lalu, hey? 」
Menatapku dengan mata berkaca-kaca, Yuka meminta ku sambil berguman sementara gelisah. Melihat bahwa Yuka, Aku merasa senang abnormal dan sensasi. 
Dia menutupi payudaranya dengan lengan kanannya. Kemudian tangan kirinya menutupi pangkal paha. Tapi itu tidak berarti untuk menyembunyikannya dengan kemampuan ku. 
Meskipun aku tidak bisa menembus tubuh manusia dengan kemampuan ruang genggaman ku, Aku lancar bisa mengerti apa yang ada di permukaan tubuh. Puting dan vagina terkena bahkan jika dia menutupnya dengan plat besi. 
Putingnya begitu keras seolah-olah itu akan meledak. 
Clitorisnya pembengkakan merah dan mendorong keluar dari kulit. 
Kemudian, lubang daging cabul dirinya memiliki senonoh lendir yang keluar karena berkedut. 

Vagina tepat di bawah Yuka siapa yang duduk feminin. Sebuah genangan cinta nektar yang meluap dari vaginanya dibuat. 
Tubuhnya matang begitu banyak dari mencari saya. 
Itu bukan suatu tindakan. Yuka keinginan ku dari lubuk hatinya dan merasa malu dari lubuk hatinya. 
Dia merasa malu dari betapa lemahnya dia. Dia merasa malu dari melihat dirinya najis. Tapi dia menyenangkan dari melihat dirinya sendiri. 
Yuka yang membuang semua baju dia di dalam hatinya adalah perwujudan dari masokisme. 
Ini berakar pada Yuka bahwa dia sangat berpikir bahwa dia najis. 
Itu sebabnya Yuka tidak tulus mencari ku ketika dia menyatakan Marina atas bahwa dia akan mencuri ku pergi. 
Tapi, dia menuntut ku. 
Yuka mencari ku dari lubuk hatinya sambil melihat ke bawah pada dirinya sendiri. 
Dia melihat ke bawah pada dirinya najis tapi dia merasa senang dan gairah dari melihat dirinya seperti itu. 
Mengerling bermain paling cocok untuk Yuka.
「M-Mota-kun, aku-aku sudah ...」
Yuka berguman kemudian dia mengangkat pergelangan tangan bersembunyi payudara dan pangkal paha kemudian mulai bergerak.
「Jangan bergerak」
Aku memerintahkan hanya satu hal untuk Yuka sementara aku duduk di lantai dan mengerling padanya., 
Yuka gemetar dan dia menatapku dengan matanya dipenuhi dengan air mata, ia gemetar saat dia menggigit bibirnya. 
Yuka tampak seperti dia akan menangis tapi mata Aku tidak bisa ditipu. 
Yuka bocor mendesah untuk instan singkat. Dan ekspresinya melonggarkan sedikit. 
Yuka perasaan tidak enak karena aku menjadi diam tapi dia merasa lega ketika dia menerima perintah dari saya. 
Memesan. Itulah yang membuat Yuka lega.
「Aku-aku mendengarkan apa pun perintah Mota-kun!」
Yuka siapa yang duduk di bergumam lantai dengan suara gemetar yang akan lenyap, kemudian dia menatapku berkibar. Kemudian ー.
jari telunjuknya di tangan kirinya bergerak samar-samar.
Tangan kiri Yuka menutupi pangkal paha. Kemudian yang telunjuk bergerak samar-samar. 
Biasanya, semacam gerakan kecil tidak akan diperhatikan. Tapi itu mungkin untuk melihat dengan kemampuan ku. 
Yuka meraba-raba dia pembengkakan klitoris merah yang gagah keluar dari kulit dengan ujung jari telunjuknya sambil menyembunyikan vaginanya dengan tangan kirinya. Tidak, itu lebih baik untuk mengatakan menggaruk bukan meraba-raba? 
Rasa sakit kecil akan merasa sedikit menyenangkan. 
Yang mengatakan, Aku tidak hanya sekedar mengerling padanya. Aku menyadari bahwa sekarang adalah waktu untuk mengambil Yuka bawah sehingga Aku menggunakan dua kemampuan untuk mencari kelemahan Yuka. 
Meskipun ruang pegang tidak dapat menembus tubuh manusia, lancar dapat memahami luar tubuh. Itu sebabnya Aku bisa menangkap tanpa kehilangan sedikit gerakan. 
Aku telah mencari kelemahan Yuka sampai sekarang tetapi Yuka memiliki seluruh tubuhnya sensitif sehingga Aku tidak dapat menemukan orang-orang dengan karakteristik titik lemah. Selain itu, kemampuan X-ray yang bisa melihat melalui tubuh manusia lancar telah menjadi sangat kecil sehingga Aku dalam keadaan terkunci mati.
Tapi sekarang berbeda.
Aku bisa menangkap berkedut samar di permukaan tubuh yang tidak bisa dilihat oleh mata normal. 
Karena gairah ekstrim, tubuh Yuka adalah kejang-kejang samar-samar di beberapa tempat. 
Aku menemukan di mana bagian yang menyebabkan kejang-kejang seperti itu dan Aku beralih kemampuan ku untuk mengkonfirmasi dalam., 
Meskipun kisaran berguna X-ray kecil, jika Aku bisa membuat tebakan maka ku dapat menggunakannya secara efektif. 
Bagian luar tubuh mengejang samar-samar maka bagian dalam mengejang samar-samar terlalu maka tempat yang memiliki sensitivitas yang lebih tinggi daripada bagian lain. Meskipun itu berpikir bahwa titik lemah yang ada, sebagai akibat dari mengkonfirmasikan seluruh tubuh Yuka dengan terbaik perawatan, Aku menemukan perbedaan keadaan internal dan eksternal tubuh. 
Luar adalah kejang-kejang samar-samar tapi dalam kejang-kejang hebat seperti badai. 
Tidak ada keraguan. Itulah titik lemah. 
Aku akhirnya menemukan titik lemah Yuka. 
Aku bisa menemukan satu titik lemah. Ituー.
vaginanya.
Aku memeriksa vagina Yuka banyak kali sampai sekarang tapi itu tidak menunjukkan reaksi apapun yang berbeda dari yang lain. Tapi itu jelas menunjukkan reaksi abnormal sekarang. Selain itu, titik lemah nya berbeda dari Marina. 
Vagina Marina memiliki tiga titik lemah tapi mereka semua titik kecil seperti mata jarum. Di sisi lain, vagina Yuka memiliki pintu masuk nya ke rahim dan seluruh rahimnya kejang-kejang normal dan keras. 
Ini tidak menunjukkan kelainan apapun sebelum tapi mengapa itu menjadi tidak normal sekarang? 
Mungkin itu hal mental tapi itu perubahan yang tidak normal. 
Meskipun dia sedang terangsang, mengapa dia menunjukkan perubahan yang jauh ini? 
Hanya ada satu hal yang saya tahu. Ituー.
vagina Yuka telah menjadi berbahaya.
Dan satu lagi. Harus Aku katakan perubahan atau rasa kegelisahan? 
Itu harus imajinasi ku tapi Aku merasa bahwa posisi rahimnya berbeda. Aku agak merasa bahwa posisi diturunkan entah bagaimana. 
Nah, itu bagus ku kira? 
Pokoknya, Aku bisa menemukan titik lemah. Aku sudah bisa membuat Yuka sembarangan ahegao mana saja kapan saja. 
Jadi, Aku harus menikmatinya? 
Yuka akan menunjukkan untuk pertama kalinya, rasa malu, kehormatan, martabat, dia akan membuang segala sesuatu yang membuat dia manusia dan akan menunjukkan ahegao ceroboh dan feminin. Aku akan membuat lengket dan benar-benar menikmati proses untuk membuat cum nya.
"Yuka-chan"
Tertawa, aku memanggil Yuka sambil memberikan pandangan genit. 
Aku tersenyum dan melirik genit tidak memiliki nilai tapi efektif pada Yuka. Mungkin.
「YYY-Ya!」
Yuka siapa yang gelisah saat ia bermain dengan klitorisnya bergetar besar ketika aku memanggil namanya kemudian dia menjawab sambil wajahnya terbakar merah merah.
「Hyuu ♥」
Apakah karena dia terburu-buru? Yuka memiliki awal kukunya clitorisnya karena gemetar besar, dia bocor keluar jeritan manis, gemetar dan bocor kencing. 
Banyak reaksi ini dari hanya klitoris. Selanjutnya, dia yang bermain dengan itu. 
Dia bahkan mencapai klimaks putih dan marah hanya dengan ciuman saat yang lalu, apa yang akan terjadi jika Aku membelai dia kemudian? 
Selain itu, jika Aku menembus titik lemah nya dengan penis kuー. 
Aku ingin melihat ahegao Yuka tapi aku harus bertahan. Yang penting adalah proses. Proses sampai akhir baris adalah yang tertinggi., 
Itulah awal untuk melihat akhir. 
Kemenangan yang dijanjikan. 
Ini situasi benar-benar menguntungkan jadi Aku akan menikmati Yuka secara bertahap runtuh.
「Aku punya permintaan untuk Yuka, kau baik-baik saja dengan itu?」
Aku bergumam sambil melihat Yuka dengan pandangan genit cemas sambil tersenyum.
「U-Un! Unun! Aku akan melakukan apa !? 」
Dia mengangkat pinggang dan Yuka menyuarakan sambil menganggukkan banyak kali. Lalu dia menatapku dengan mata lembab dan hati berwarna merah muda tampaknya permukaan di dalamnya. 
Yuka masih bersembunyi payudara dan vagina dengan kepala bahkan di negara ini. Tidak, Aku pikir dia menyembunyikannya jauh lebih dari sebelumnya. 
Rasa malunya membengkak bahkan lebih jika dia memikirkan aku. Jika Aku bisa memasukkannya ke dalam kata-kata maka ini akan sesuai.
Sebuah gadis cinta.
Itu benar, Yuka tidak lagi onahole. Dia bukan tanpa daging akan onahole yang ada akan digunakan lagi. 
bahwa keinginan Yuka Menceritakan ku .
「Aku ingin melihat terdalam dari yang terdalam, jika memungkinkan rahim jika Yuka-chan, aku tidak bisa?」
Aku meminta Yuka sementara memiliki senyum maka Yuka memiliki senyum di seluruh wajahnya. 
Tapiー. 
Yuka mencoba berdiri, mendidih tubuh merahnya telah mewarnai bahkan lebih merah, ia diterapkan kekuasaan di tangannya yang bersembunyi payudara dan vagina kemudian dia gemetar. 
Meskipun Yuka memiliki senyum di seluruh wajahnya, Yuka memiliki wajah berkedut. 

Yuka tidak kesulitan menampilkan bagian dalam vaginanya sampai sekarang. Tapi Yuka sekarang pasti tak tertahankan malu. 
Dan Yuka bahkan tidak bisa memahaminya sendiri. 
Karena Aku mengatakan padanya untuk menunjukkan bagian dalam vaginanya, dia perlu membuka vaginanya dan menunjukkannya. Tapi dia tidak bisa. 
Dia memiliki senyum sempit, air mata menumpuk di matanya, dia memegang payudara dan pangkal paha kuat, Yuka saja bingung. 
Ini seperti orang yang berbeda dari Yuka sebelumnya. 
Merasa kebingungan hanya pada harus menunjukkan bagian dalam vaginanya, itu tidak Yuka-seperti. 
Seolah-olah dia seorang gadis muda tak berdosa yang tidak pernah menunjukkan tubuhnya dengan seorang pria.
「Ini adalah permintaan bukan perintah. Jadi Aku tidak akan memaksa muー」
「A-aku akan menunjukkannya!」
Yuka mengangkat suaranya mengganggu bergumam ku, maka dia mendidih merah suara mengencangkan.
「j-Jika kamu baik-baik saja dengan vagina ku maka Aku akan menunjukkan tidak peduli berapa kali!」
Kemudian dia berteriak saat dia mencoba untuk berdiri. Tapi ー.
「Fuu, u, kuh」
Dia mengangkat pinggang tapi Yuka jatuh di permukaan dan dia mengerang. 
Kegelisahan, gairah, malu dan ketegangan. Perasaan itu melibatkan satu sama lain terlalu banyak bahwa dia tidak dapat menempatkan daya pada pinggang karena dia berfluktuasi terlalu banyak. Selain itu, karena dia menyembunyikan payudaranya dan vaginanya dengan tangannya, dia tidak bisa menggunakannya. 
Cerita akan berakhir jika dia hanya berhenti bersembunyi payudara dan vagina, tapi dia tidak bisa melakukannya. 
Selanjutnyaー.
「U, Uuuu ...」
Setiap kali pinggang mengapung, suara basah cabul terdengar ketika dia jatuh. 
Cinta nektar cabul yang meluap dari vaginanya membuat genangan di bawahnya. Genangan begitu kental yang setiap waktunya pantatnya memisahkan maka setiap kali pantatnya jatuh dan tongkat ke lantai, itu membuat suara basah cabul lengket. 
Tampaknya Yuka tak berdaya malu. Dia marah karena dia akan menangis., 
Juga, ketika dia mencoba untuk berdiri, genangan air tidak senonoh di lantai akan terlihat oleh saya. Yang tampaknya memalukan. 
Aku bisa melihat segala sesuatu walaupun.
「kamu benar-benar tidak perlu memaksa dirimuー」
「T-tunggu! Aku-aku menunjukkannya sekarang! 」
Yuka panik dari kata-kata ku dan dia putus asa berbicara. Lalu ia memisahkan tangan kiri yang bersembunyi pangkal paha, dia menutup kakinya ketat sehingga vagina tidak dapat dilihat kemudian dia mengulurkan tangan kirinya ke samping. 
pakaian seragam Yuka indah dilipat di ujung tangan kirinya membentang. Kemudian Yuka mencengkeram kemeja di set dan menyebar di bawah pantatnya. 
Itu terlalu banyak dari suatu tindakan yang jelas untuk mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Tapi, dia masih ingin menyembunyikannya cinta nektar. 
Ini, gadis lugu ini adalah bahwa Yuka. 
Raja setan, inkarnasi dari seks yang ku takut karena Aku tidak dapat menangkap. 
Lalu dia seperti ini. 
Ku, kuku, kukuku ...
Haahahaha! Aku tidak bisa berhenti tertawa!
Aku putus asa mengalami pikiran-pikiran itu dan Aku menonton Yuka dengan pandangan genit sementara memiliki senyum tipis. 
Yuka tersembunyi genangan air dengan bajunya entah bagaimana, kemudian dia menatapku sementara memiliki wajah tertawa merah. 
Dia berpikir dia bisa menipu ku dengan tertawa? 
Jika dia kemudian kemampuan Yuka untuk menilai tenang hilang. 
Yuka yang bersembunyi pangkal paha dengan tangan kirinya, perlahan berdiri sementara masih bersembunyi payudaranya dengan tangan kanannya. 
Tapi dia tidak tahan karena lututnya gemetar. 
Aku melakukan apa-apa dan hanya menyaksikan aksi Yuka karena itu berbahaya untuk kipasnya lebih lanjut., 
Yuka mencoba untuk berdiri entah bagaimana sementara tubuh dan lututnya gemetar, ia kemudian malu-malu mendekati ku. Lalu ia berdiri di depan ku sambil bersembunyi di dada dan pangkal paha dengan tangannya, kemudian dia melihat ke bawah dengan telinga merah. 
Gemetar lututnya tidak berhenti. Dan meskipun kamu biasanya tidak bisa melihatnya karena dia menutup pahanya, aku bisa melihat nektar cinta yang meluap dari dia. 
Menetes cinta nektar berjalan bersama pahanya dan mencapai pergelangan kakinya.
「U-Uhm ...」
Dia berdiri telanjang di depan ku, menyembunyikan payudara dan pangkal paha dengan tangannya, Yuka melihat ke bawah merah cerah dan dia menimbulkan suara gemetar.
「T-Itu ... H-Bagaimana seharusnya Aku ... menunjukkannya?」
Yuka meminta sambil melihat ke bawah. 
Dia meminta tentang cara menunjukkannya? Singkatnya, dia menanyakan bagaimana untuk menunjukkan bagian dalam vaginanya. 
Sebuah pertanyaan konyol. Sudah jelas bahwa kamu akan membuka vagina mu dengan kedua tangan mu. Bahkan Yuka, tidak ada, jika itu Yuka, tidak perlu untuk bertanya pertanyaan semacam ini bodoh. Namun dia bertanya. 
Dia harus malu. Dia malu sehingga dia ingin dipesan.
Sangat baik. Aku akan memberikan mu perintah kemudian.
「Dapatkah kamu berdiri dengan kaki sedikit bengkok dan membuka vagina mu untuk batas dengan kedua tangan mu? Aku akan melihat dari bawah pangkal paha Yuka-chan jadi Aku bisa melihat bagian terdalam dari vagina terbuka 」
Aku tersenyum sambil memberinya perintah. 
Yuka mengangguk sambil tetap melihat ke bawah. Tapi dia tidak bisa menjawab dengan suaranya dan ia hanya mengambil tindakan. 
Meskipun itu memalukan, vaginanya akan mengintip dari bawah. Hanya bagaimana memalukan itu? 
Yuka mengangguk banyak kali, itu pesanan ku didengar dan dipahami? Tapi dia tidak bergerak selain dari mengangguk. 
Selanjutnya, keringat cepat menyemburkan dari seluruh tubuh memerah dan napasnya terganggu. 
Yuka tidak bisa bergerak. Yuka tidak bisa bergerak, dia hanya gemetar.
「U, Uuu, uuuuuu」
Apakah dia melampaui batas nya? Yuka menggigit bibir, gemetar saat wajahnya ternyata membakar merah, air mata meluap dan dia menangis.
「kamu tidak ingin bahwa banyak?」
Ketika Aku bertanya Yuka, dia menolak dengan hum dan menggelengkan kepala saat dia menggigit bibir. 
Aku tahu. Aku tahu bahwa dia tidak suka itu. 
Yuka ingin menunjukkan bagian terdalam dari vagina sekarang. Tapi dia tidak bisa. 
Kenapa dia tidak bisa melakukannya? Aku tahu. Aku tahu, itu sebabnyaー.
「Lalu, mengapa tidak bisa kamu menunjukkannya?」
Aku bertanya. 
Katakan. Yuka, mengatakan itu. Mengatakan apa yang ku ingin mendengar. 
Sekarang, mengatakan itu. Katakan. 
Dia sudah najis dari mulutnya ke seluruh tubuhnya jadi Aku sudah menunggu kata-kata bocor. 
Katakan. Katakanlah Yuka. Sekarang, sekarang, sekarang, sekarang, mengatakan itu.
「E-Emba ...」
Yuka yang gemetar saat menangis, berbicara dengan suara menghilang. 
Aku membuka mata lebar, aku merasa wajahku mendistorsi gembira, aku merasa begitu banyak kegembiraan bahwa aku mungkin ejakulasi setiap saat, aku menelan air liur ku. 
Katakan. Katakanlah Yuka. Kata-kata yang tidak cocok pada Anda yang najis.
「Ini memalukan」
Gemetar bisikan yang hilang menyerang telinga ku dan menusuk otak ku. 
Kata malu dari lubuk hatinya. 
Mereka adalah kata-kata dari seorang gadis yang telah jatuh ke onahole. 
Dia gadis yang najis tapi, dia mengatakan “Memalukan” dengan wajah merah terang seakan dia seorang gadis yang tidak bersalah. 
Aku menyadari saat itu bahwa Aku akhirnya mengalahkan Maou itu. 
Tidak peduli seberapa hebat teknik seksual adalah, Yuk ini sudah dikurangi menjadi gadis yang tidak bersalah biasa. 
Ini adalah giliran ku sekarang.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code