Inma No Hado 11

Inma no Hado

Bab 11


[Bermain di Sekitar]




Gadis cantik yang melangkah di ruang gelap melemparkan aura pucat dari tubuh. orang tidak bisa melihatnya, tapi seorang pria duduk di sofa belakang ruangan dapat memahami dengan jelas.

Mereka mata akan akhirnya terbiasa. Gadis dengan tenis putih memakai angka pada menemukan guru sains yang menatap diri sendiri. Dia berjalan perlahan dengan ku yang duduk diam-diam.
aku juga mengakui bahwa dia datang ke sini dari depan waktu yang lama ketika aku datang ke ruangan ini tentu saja. Masalahnya adalah salah satu yang “dipahami” oleh super-arti dilaksanakan.
Ketika jarak dengan gadis itu menjadi sekitar 3m, “itu” muncul. Merah jahat mengira bahwa orang biasa tidak melihat mengembangkan seperti tentakel, dan aku melilit di sekitar tungkai riang gadis cantik ini. Tentakel seperti ular naik di seluruh seragam putih salju di dada fisik tampilan tenis untuk selangkangan.
Warnanya sedang berubah sesuai dengan denyutan tentakel sehingga aura pucat dari tubuh Aiko mungkin berteriak sama sekali. Dia tampaknya menolak bahwa warna berubah berkali-kali, tapi hanya mengubah ke warna bayimu sedikit demi sedikit.
(Aaa ... lagi ...)
Keinginan daging gelap yang tumbuh di di * bam * dalam interior rahim dikenang sehingga ia dapat menanggapi itu, dara cantik 17 tahun tidak bisa melawan kegembiraan sementara pada kerugian.
Sebuah puting merah muda kecil sudah tajam dalam cup bra dan membawa sakit sedih karena beberapa saat yang lalu. Sedikit di bawah pusar, perut menjadi * kyuu *, sesuatu yang diminta ada. Aiko tanpa pengalaman seks tidak tahu itu di bagian menjadi organ, rahim yang dalam arti adalah yang paling penting bagi seorang wanita.
(Hal ini dan ah · hanya berjalan, menjadi begitu banyak ·)
Sistem wanita di bawah itu adalah situasi pembuka lebih.
Tombol dari membuat daging penuh sesak dan gemuk membengkak , dan kain celana dan rangsangan tak tertahankan usang yang diberitahu. Hal yang selesai parah menjalankan tulang belakang dari ku bermain dengan itu dengan masturbasi dan daging panggang otak sabar. Karena pintu daging kecil telah selesai menjadi terbuka dengan menganga, tanpa mencegah cairan tubuh keputihan meluap dari lubang daging merah muda sembarangan dari bocor keluar, aku membuat kekacauan di bagian bawah celana ku seperti itu.
tubuh ku seluruh tubuh dan hubungan dengan guru sains segera diminta. Sekali lagi, gadis cantik dari klub tenis terkejut pada fakta.
Tidak ada laki-laki favorit pada khususnya. Masih aku merindukan iseng dan itu sedang bermimpi samar-samar menjadi lembut dan dibentuk dengan seorang pria kadang-kadang bagus. Aku berhubungan seks dengan guru sains yang tidak jelas di sebuah ruangan yang suram dan aku bahwa itu tidak berpikir sama sekali sampai hanya satu jam yang lalu.
Tapi tubuh yang berjalan di luar kendali tidak juga diadakan di kebencian dan alasan tersebut.
“Guru ...”
Gadis cantik mencari kata yang tepat yang mengatakan begitu, dan setelah itu. Namun, kepala ku datang untuk membuatnya kebodohan tiba-tiba, dan pikiran tidak mengumpulkan apa yang harus aku katakan dalam situasi seperti itu.
Aura yang juga dikeluarkan dari tubuh antara itu diwarnai oleh tentakel merah jahat, sudah, hanya, itu menjadi merah. Keinginan seksual yang adalah keserakahan untuk itu dilakukan semua-malam akhir tidur, nafsu makan, hal seperti itu dan keinginan akar-seperti dari baris yang sama yang tidak makan selama berhari-hari mengambil alih tubuh 17 tahun.
Keringat ku usap beberapa waktu lalu secara bertahap mulai mengalir dan membuat bau pahit khusus dari tubuh ku. Lebih yang menambahkan bahan bakar untuk keinginan hewan dari seorang guru yang abnormal.
Aku putus asa jika aku dikendalikan dorongan bahwa aku ingin menyerang sejak beberapa saat yang lalu.
Bagaimanapun gadis cantik lucu yang memudar positif berdiri tepat di depan kondisi bentuk mencetak ditutupi dengan keringat. aku melihat Aiko yang memiliki bahan goaf di kepala sampai sekarang berkali-kali, dan itu akan mustahil untuk tidak bersemangat. Selain itu dia memiliki keinginan duniawi sangat jelas.
“Nah, kamu tidak perlu berdiri di tempat seperti itu, duduk di sini”
Aiko ,aku  bisa memesan datang telah sedikit lega, dan duduk di sampingku patuh. tentakel merah membelit  di sekitar seluruh tubuh dan bahkan menangkap setiap sudut tubuh yang dia lakukan segar ketat sempurna sudah. Ketika itu begitu, tidak ada cara siswi SMA menyedihkan ini dapat menghindari ku.
Aiko yang duduk menatapku dengan mata yang tampak sedih sementara membiarkan Thumbing hatinya.
(Aaa · aku ingin melakukannya, lakukan ... !! ... aku ingin berhubungan seks dengan guru)
Perawan cantik yang merasa malu juga mengurus bunga ini, dan seperti mencorat-coret kamar mandi ini, kata, itu bergumam. Sel tubuh menuntut seks panas dengan pria yang duduk di samping ku dan sebagai seluruh tubuh berlari demam tinggi, aku merasa panas, dan bagian penting dari sakit daging dan tak tertahankan.
(... Guru ... penis Guru, aku ingin menempatkan · aku ingin bercinta ·)
Tetapi ada juga tidak ada alasan yang dapat disebabkan perilaku sendiri tanpa alasan yang dapat mengambil hal tersebut benar-benar. Karena aku perawan hanya berpengalaman seksual sehingga aku tidak mencium, kamu tidak bisa bergerak ketika sedang dicelup dalam rasa malu.
“Dan, bermain untuk ku bagaimana hal itu ...“
(Ber, bermain ... bermain ...)
Aku biarkan mata menjadi basah dan menatap Kenichi tanpa pertanyaan seperti itu yang menjawab dengan kepala linglung. Aku membuka setengah dari bibir seperti kelopak merah muda dan bocor napas panas saat bergerak kaki dengan ragu-ragu.
"Apa yang kamu pikirkan? Apakah itu ... keren ... baik?”
Ia masih menjengkelkan sengaja sambil memahami kebingungan gadis cantik ini dengan benar. aku menunggu keserakahan daging yang membengkak untuk tekanan tinggi di bagian dalam rahim gadis SMA ini muntah penutup dari alasan, dan meledak dengan tidak sabar.
(Apa ..., ya, seperti itu, karena itu bahkan seberapa baik ... itu awal ...)
“Hmm, apa yang terjadi? wajah merah, dan nafas kasar?”
Dengan cara itu keinginan seksual yang Aiko telah selesai menyimpan pada saat ketika aku membawa wajah ku dekat dengan melihat pukulan naik.
"Aaaaah !! Guru! Guru !! "
Aiko menempel ke arah ku tipis sambil menangis sehingga untuk meregangkan tubuh yang berkeringat. , segera setelah, panas konsentrasi yang lebih tinggi adalah gembira dari bagian mana tubuh menyentuh, dan tubuh yang fleksibel sedang tanah menjadi kenikmatan yang seperti karet Mali semakin.
"Guru! Guru · ·! Silahkan…! Silahkan… "
Yang tampaknya menjadi video visual yang sakit buatan audio.
Perempuan senior yang siswa SMA gadis antusias makhluk ada di dalam gedung sekolah, dia memeluk ku dengan tampilan tenis putih, dan dia meminta seks dengan dirinya sendiri dan tidak dapat mungkin dalam masyarakat kenyataan. Aku mulai latihan dengan mempertaruhkan oleh gerakan erotis tapi untuk seorang gadis cantik untuk menggosok puting tajam dan inti cabul dan mendapatkan kesenangan sebenarnya.
aku ingin melakukan sesuatu .... tubuh ... tubuh panas ... yang sakit ! ... “
Ekspresi yang Aiko menarik adalah terlalu seksi, dan aku mengambil bibir perawan pergi tanpa berdiri. Ini menjadi ciuman yang dalam intens segera dan perubahan mendesah untuk air liur saat meniup napas kasar.
Tentu saja hal ini adalah ciuman pertama untuk Aiko, dan aku tidak memiliki pengalaman yang berlimpah, juga. Dua orang terus bertukar ciuman mengingini bahwa teknik ini tidak ada menurut naluri dengan yang dipindahkan oleh hasrat seksual telanjang.
"Apakah kamu pikir tergantung .... "
Aku memeluk tubuh Aiko selama memakai poliester basah untuk keringat. Tubuh menetap di lengan benar-benar dilatih dengan baik oleh latihan sehari-hari dan seperti karet Mali. keringat perawan yang naik serta nada jantung Aiko yang berdenyut - denyut akan menjadi aroma yang membangkitkan hasrat hewan laki-laki, dan rongga hidung dipukul.
“Ini dengan cara apapun, apa yang kamu lakukan?”
Setelah menikmati air liur manis dari gadis cantik dan sentuhan fisik yang lembut, aroma pahit untuk sementara waktu, aku tertawa jahat pada saat terakhir. Ini bekerja sebagai gadis SMA terjebak dalam perangkap Succubus di lengan dan akhirnya lebih baik sedikit.
“Berarti ... Guru, Berarti ...“
Aiko mengatakan demikian sementara hampir menangis, aku mendengus dengan suara terlalu tergantung. paha ku mengangkangi oleh kaki yang dibuka, karena pinggang digunakan pada ketidaksenonohan dengan * dorongan * * mendorong *, bagian bawah rok yang digosok dari sekarang.
Jika teman sekelas dan teman dari klub tenis mengetahui sehari-hari Aiko melihat sikap tidak senonoh, suara tidak akan juga pergi keluar takjub. Karena aku membiarkan gadis olahraga menyegarkan yang mengabdikan dirinya untuk kegiatan klub memperlihatkan hasrat seksual seperti pelacur di pinggiran kota, dan tubuh menjadi kesakitan.
“... Aaah .... gadis nakal .... Dengan ku · dengan ku , Itu cabul·. 
aku Masih tidak bergerak bisa bersabar, dan gadis SMA berbicara tentang keinginan duniawi. Seperti itu; menuntut ciuman saat pencelupan itu merah merasa malu untuk telinga segera mengingini sekali lagi. sifat malu dan tindakan keinginan gadis itu sangat merangsang nafsu abnormal ku .
"Baik…. Aku akan mendapatkan perawan Kawashima ...”
“Aaa ...“
Hal ini dinyatakan sehingga dalam suara yang menjadi serak, dan Aiko ingat fakta lain waktu.
aku berpikir bahwa aku kehilangan perawan ku suatu hari nanti, tapi, dengan guru ilmu yang tidak memiliki pasangan yang jelas mungkin di kampus tersebut. Selain itu, bagaimanapun, pasangan yang kewalahan pada diri sendiri, dan menutup hanya keberadaan seperti udara terutama sampai kemarin ketika aku tidak suka sama sekali jika itu Usami yang ku naksir sepanjang waktu.
Warna aura yang dilepaskan oleh perubahan tubuh secepat Aiko berpikir begitu, dan warna merah menjadi lebih tipis.
“Aaa ... setelah semua menyenangkan !!”
Alasan Aiko ini kembali seperti dan menjadi proporsional, dia akan melarikan diri dari sofa yang berputar kata-kata penolakan, dan didorong ke bawah entah bagaimana.
(Ha-ha .... Dia tampaknya tidak mampu mengikat perasaan seperti yang diharapkan .... Tapi itu bukan menarik ...,).
Aku yang menjadi hewan tidak senonoh menertawakan ekspresi mengerikan Aiko yang memandang ketakutan sambil menyeringai. aku melemahkan kekuatan tentakel pada tujuan dan mencoba apa reaksi gadis ini menunjukkan.
aku pikir aku tahu fitur keajaiban succubus dari perbedaan dalam reaksi Aiko dengan Natsuki bagi ku.
Tentakel jahat merah yang keluar dari tubuh dan melilit sekitar seluruh tubuh Aiko sekarang hanya membuat nafsu perempuan yang target diperkuat sangat. Dengan kata lain, ada suatu tindakan yang membuat hanya tubuh di estrus seperti itu untuk merasa sebagai suka dan tidak suka.
(Ini menyenangkan….)
Keseimbangan akal dan keinginan seksual. Dengan kata lain, itu mungkin bahkan untuk campur tangan dalam dan mengubahnya. Oleh karena itu setelah nafsu dimaksimalkan seperti sekarang, seperti untuk membiarkan dara cantik menginginkannya oleh ku, Melemahkan itu dan membuat alasan kembali sebaliknya, aku juga dapat mengontrol untuk membuat mereka mengingat rasa takut dan benci sekali lagi sempurna.
Jika ada kekuatan ini, aku bisa mengatasinya seperti seorang wanita!
“Tidak menyenangkan! Hentikan!! Guru!! 
Kondisi negara yang Aiko mengambil kembali digelar dan menempatkan alasan sudah ketika aku melemahkan kekuatan tentakel merah, dia berjalan liar. Tapi karena tubuh sudah mulai mencair sudah, perlawanan tidak juga begitu. Selain itu kesenangan ketika memperkosa, peningkatan ketahanan Aiko bagi ku oleh siapa kemampuan tubuh diperkuat dengan “kekuatan” dari succubus itu.
“Nooo! Seseorang ... seseorang, tolong aku!!! 
Aku mengabaikan Aiko yang menangis dengan suara keras. Pokoknya suara tidak dapat mencapai telinga siapa pun bahkan jika dia menangis berapa banyak di ruang persiapan ilmu di sudut lantai lima gedung sekolah pada saat tersebut baik. Bahkan jika seseorang datang, karena -rasa super dieksekusi dari sekarang mengatakan bahwa bagi ku, tidak ada khawatir.
“Yang berkeringat tak tertahankan ....”
"Tidak!! Hentikan!! hal seperti itu, aku tidak ... “
aku mendorong kedua tangan ke sofa sementara memperlakukan perlawanan putus asa dari gadis cantik; cabul yang mengubur wajah di ketiak gadis cantik. aku menghirup bau baku Aiko untuk mengisi dada sambil menikmati ekspresi dan suara membencinya, dan menjadi kesakitan dengan.
Namun, pot yang Kenichi berpikir tentang, juga.
“bau keringat ... keringat bau ...”
“Tidak! Hentikan!!"
Dalam rasa malu yang mengubur hidung di ketiak dan bau pada baunya, gadis cantik 17 tahun getar kepala-satunya tempat yang menjadi bebas dari mana, dan writhes.
“Ooh ..., Kawashima adalah satu dengan dada di banyak ....”
Aku menyeringai di kemegahan permainan lain waktu ketika aku benar-benar menikmati bau gadis negara pemikiran yang indah. rasa malu lebih Aiko ini adalah mengipasi dengan suara satu per satu.
“Tidak!! Jangan lihat !! 
Dia akan terlihat lebih kurus dalam pakaian. Tonjolan dadanya begitu berlimpah bahwa kapten klub tenis tak terduga dari bentuk yang seragam. Ini adalah volume yang cukup untuk membangkitkan nafsu binatang tidak senonoh pada cara melimpah setinggi 2 yang menangis sampai itu dibandingkan dengan Natsuki Kurosawa yang melanggar kemarin.
(Tolong!)
Seragam putih yang digulung dan wajah ku  dimakamkan di lembah daging yang sederhana bentuk bra olahraga. Aku rendam bau badan Aiko's ke dada penuh, dan menjadi bau sedikit asam seperti terpesona.
"Hiii! Tidaaaak! "
Dengan cara itu ketika aku benar-benar menikmati itu buruk, aku menjilatnya dengan lidah panjang dalam waktu singkat dan mengambil keringat yang dibakar dalam positif, dan muncul pada kulit gelap. Bekas luka yang lidah merangkak basah dengan berlendir dan berkedip, dan aku menemukan bahwa bagian memiliki angsa-daging.
“Haha ... Kawashima keringat manis ...“
"Hiiiii! "
Meskipun itu ketakutan di perasaan lidah laki-laki yang penuh kebencian, Aiko kagum pada rasa optimis menyebar dari sana.
Sesuatu seperti panas masuk ke dalam tubuh dari bagian yang Kenichi menyentuh kesemutan dan memahami bahwa itu menembus ke kedalaman fisik. Sehingga kehangatan mungkin menjadi hangat ke inti tubuh ketika itu mandi di sumber air panas, sesuatu yang manis membasahi ke dalam tubuh bersih seseorang dalam kejahatan.
(Hal ini yang adalah apa ... ini, Merasa .... Tidak menyenangkan ... Aaah ...)
Adapun Aiko, hasrat seksual dan keseimbangan dari alasan sepenuhnya dipegang oleh penyesuaian baik dari saya. Tubuh tidak bisa bergerak meskipun dia pikir itu penuh kebencian, dan dia tidak bisa menahan guru sains yang membuat nafsu yang abnormal telanjang dari mencicipi tonjolan dada sekitar.


TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3




Ad Code