X-ray was more than I thought 02

X-ray was more than I thought
BAB 2


Pagi hari berikutnya, aku yang hampir tidak tidur ,pergi keluar rumah awal seperti biasa dan pergi menuju sekolah sambil jogging.
Dia pasti tidak ingin bahwa dia meletakkan mainan cabul di pantatnya diketahui. Semua lebih pada Asahina yang memiliki kebanggaan yang tinggi. 
Dia pasti akan akan terus rahasianya tanpa gagal. 
aku baik-baik saja. Aku di sisi menguntungkan. Selain itu, akan sulit untuk menunjuk pidana jika aku gagal, jika Asahina datang sendiri untuk undangan ku, itu akan menjadi kemenangan ku.
aku tiba di sekolah, kemudian klik lidahku secara naluriah. 
Ada seorang siswa dengan jersey sekitar halaman sekolah. 
Praktek club pagi? aku belum mempertimbangkannya.
tidak ada seorangpun di pintu ketika aku masuk. Tetapi mengirimkan sekilas di belakang ku, ada beberapa siswa pada jersey berjalan di kejauhan. 
Tempat di mana aku menempatkan surat itu adalah suatu tempat yang bisa dilihat.
「Haruskah aku taruh di meja Asahina ini ...」
Aku merasa tidak enak dilihat oleh siswa jadi aku mengubah rencana ku.
Tidak ada siswa ketika aku masuk kelas. Tapi, aku sangat gugup bahwa napas meningkat egois. 
Meja berbahaya. aku tidak bisa membuat alasan ketika seseorang melihatku. 
Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Tidak ada satu di koridor juga, juga isi surat tersebut tidak mengancam Asahina langsung baik. 
Tenang, jangan panik, aku baik-baik saja.
「O-Oke」
aku memikat diri dan menegaskan bahwa tidak ada satu sekitar lagi, maka aku menghadapi meja Asahina ini. Aku melihat sekeliling lagi dan setelah aku menegaskan bahwa tidak ada seorangpun, aku mengambil amplop dari tas dengan tangan gemetar.
"Ah"
Aku menjatuhkan amplop dalam ketegangan dan mengangkatnya panik. Lalu aku mendorong amplop langsung ke meja Asahina dan berlari keluar dari kelas dengan semua kekuatan ku. 
Tidak ada satu di dalam kelas sehingga jika mereka tahu aku ada di sana, 
aku pasti akan menunjuk sebagai pelakunya. Ada satu ada sehingga tidak ada cara bagi mereka untuk mengetahui tapi masih menakutkan. 
Aku yang berlari ke kamar mandi mencoba untuk menekan pernapasan kasar ku yang tidak berhubungan dengan jalanku. 
aku melakukannya.  aku melakukan kejahatan Kemudian ...
「Aku harus serius」
aku meyakinkan diri sambil gemetaran di dalam kamar mandi.
Aku pergi keluar dari kios dan berjalan melewati para mahasiswa yang datang dan pergi, kemudian memasuki ruang kelas ku.
「Hey hey, Asahina-san mendapat surat cinta lagi!」
Hatiku melompat ketika mendengar suara itu.
「Tunggu, tidak memamerkannya」
Asahina yang duduk di wajahnya memanggil siswa yang memegang amplop. Dia memiliki wajah kagum tapi siswa yang menunjukkan amplop tidak memiliki niat berhenti. 
Gadis-gadis bermain-main di amplop yang mereka miliki di tangan, 
aku yakin bahwa itu adalah surat cinta ku  yang  ku  dorong di meja Asahina ini. 
Aku gagal. Aku gagal tiba-tiba. 
aku  ingin pergi. aku ingin segera lari dari tempat ini.
「Nama pengirim tidak ditulis. Apa yang tertulis di dalam itu? 」
「Tunggu, jangan membacanya tanpa izin!」
Gadis itu memotong amplop sementara bergumam dan Asahina yang memiliki pantat wajah kagum di. Tapi dia benar-benar tidak berniat berhenti. Namun, aku melihat Asahina mendapatkan sedikit bangga. 
Dia populer untuk tingkat bahwa dia mendapat surat cinta. Tidak perlu berhenti karena dia yang diiklankan. Dia mungkin berpikir begitu. 
Mengambil surat cinta, layak sebagai tempat sampah mengangkat. Asahina benar-benar yang terburuk.
"Ayo lihat. aku selalu mencintaimu. aku ingin membuat kenalan pertama. Seperti yang diharapkan dari populer Asahina-san! 」
Sekolahan membacakan isi surat itu keras. siswi telah berkumpul karena itu. 
Itu adalah yang terburuk. Ini kesalahan untuk bergerak. Asahina terlihat baik tetapi karakternya adalah yang terburuk. Teman-temannya yang sama juga. Mereka mungkin memiliki minat yang sama. 
Tapi bagi mereka untuk membacakan isi surat itu di ruang kelas. Gadis yang membaca surat itu keras-keras juga yang terburuk, gadis yang tidak berhenti itu juga sama, Asahina yang terlihat begitu bangga adalah yang terburuk. Apakah kamu tidak berpikir itu buruk bagi orang yang mengirim surat itu? Itu sebabnya dia dipanggil terburuk meskipun dia terlihat baik.
「N? Ahahahahahahahah! 」
Para siswi yang membaca surat itu cenderung lehernya sesaat tapi kemudian dia tertawa dengan sepenuh hati.
"Lihat ini! Dia mengatakan cinta pantat! Orang ini mengira kanji! Ini adalah kesalahan terburuk!  cinta pantat! hahahahahahaha 」
Gadis itu menjerit keras kemudian gadis-gadis itu tertawa. Gadis-gadis lain mulai tertawa ketika melihat surat itu. 
Kaulah terburuk di sini. Itu adalah kesalahan pada tujuan. 
aku ingin mengatakan itu tapi aku tidak bisa.
「Nee, lihat ini Asahina-san! Dia mengatakan cinta pantat! Orang yang menulis surat cinta ini pasti idiot! Hai Aku! Aku tertawa begitu banyak bahwa itu menyakitkan! 」
Gadis yang tertawa retak meletakkan surat di meja Asahina ini.
「... Benar-benar, dia idiot, itu adalah yang terburuk」
Melihat surat di atas meja, Asahina bergumam dingin. Tapi, aku tidak membiarkan hal itu berlalu. Hati Asahina adalah membuat lompatan besar. 
visi x-ray ku yang dapat melihat melalui otot dan organ-organ internal dengan menembus kulit. Kebohongan permukaan nya tidak akan melewati 
akuaku berpikir bahwa aku gagal tetapi tampaknya ada kemungkinan.
「Orang itu harus idiot untuk membuat kesalahan sederhana dalam kanji pada hanya kalimat pendek. Tidak ada ketulusan sama sekali 」
Dia menempatkan wajah yang baik, pembicaraan Asahina dengan sikap dingin tapi energi hatinya akan intens setiap detik. 
Tidak ada kesalahan. Dia melihat arti sebenarnya dari “Cinta Pantat” 
Menurunkan pandangan ku, vibrator dalam pantat Asahina ini bergetar penuh semangat. 
Kemarin adalah rotor kecil tapi Asahina saat ini memiliki penis berukuran vibrator dorong di dalam brengsek hari ini.
「Hey hey, Asahina-san! Ini tertulis bahwa Anda datang ke kuil di hutan, Anda akan pergi? 」
Gadis itu masih tertawa bertanya Asahina. 
Asahina tertawa kemudian mencengkeram surat di atas meja, lalu ditumbuk dengan tangannya.
「Jangan bercanda. Yang akan pergi ke sana? 」
Asahina tertawa dingin sambil mengatakan itu. Tapi, dia berbohong tidak bisa lewat melalui ku. 
Ada ketegangan yang abnormal pada otot tangan kanan saat ia menghancurkan surat itu dan hatinya berdetak dengan kecepatan normal. Selanjutnya, seluruh tubuhnya mengalami sedikit kejang. 
Dia takut ketakutan dan kecemasan. 
aku bisa mengerti dengan jelas. 
Strategi itu berjalan baik dari yang diharapkan dalam arti tertentu. Karena siswa idiot yang membacakan surat, Asahina di panik lebih dari yang diperlukan. Jika dia satu-satunya yang melihat surat itu kemudian dia bisa mengabaikannya. Tapi siswa di dalam kelas telah dikenal konten 'Cinta Pantat' dalam surat itu. 
Itu membuat Asahina menemukan pelakunya dengan segala cara dan dia berpikir bahwa dia harus membungkamnya. 
Berkat teman bodoh. Dan itu bodoh Asahina untuk tidak berhenti teman bodoh nya.
「Benar ~! Tapi aku ingin tahu siapa pengirim adalah meskipun! 」
Aku gemetar karena kata-kata gadis itu tapi Asahina juga sama.
「Tidak ada cara kita akan datang ke sana」
Asahina berbicara dengan suara tenang tapi dia tidak membiarkan gadis itu membuat retort.
「Aku tidak tahu siapa yang melakukan itu tapi aku yakin bahwa itu akan membuat kegemparan di suatu tempat. Membuat keributan seperti itu seperti ini, tidak ada cara ku akan datang pada tempat menunggu 」
Asahina berbicara dengan suara acuh tak acuh tapi detak jantungnya berjalan bahkan lebih, aku bisa memahami bahwa seluruh tubuhnya adalah pada ketegangan yang abnormal dan kejang-kejang. 
Ini akan berbahaya untuk memiliki seseorang mengikutinya di tempat tunggu. Itulah yang dia pikirkan.
「Ah, begitu? Itu kegagalan kemudianー. Mengapa kita tidak mengkonfirmasi pengirim dengan pergi ke tempat menunggu tanpa membuat suara? Maka akan lebih menyenangkan 」
「Apakah kau tidak terlalu sakit hati?」
「 Ahahaha! Tidak Asahina-san cinta mengangkat kan !? 」
「Nah tepat」
Asahina dan siswi yang berbicara. Sekolahan yang kehilangan minat itu dan menjadi tenang kemudian keributan itu diselesaikan. 
Meskipun aku menyemburkan keluar keringat dingin dari tubuh ku, senyum ku mencapai telinga ku [TL : yohohoho senyum mesum wkwk]. 
Meskipun Asahina menunjukkan perilaku membuat bodoh dari pengirim, dia akan pergi untuk melindungi sesuatu. Karena pengirim tidak akan datang ke tempat pertemuan karena keributan itu, dia membujuk keributan gadis mencintai. 
itu bukti bahwa itu akan buruk baginya untuk membawa pengikut. 
Asahina bermaksud untuk pergi sendiri. 
aku yakin.
Aku berpura-pura pulang ke rumah setelah sekolah, bersantai jadi aku tidak harus menarik perhatian, aku pergi ke hutan. Aku menyembunyikan diri untuk jalan yang mengarah langsung ke kuil. 
Asahina tidak bisa membiarkan teman-temannya datang ke sini. Dia akan meragukan jika dia mengatakan bahwa dia memiliki beberapa bisnis dan mereka mungkin mengikutinya. Itulah mengapa 
aku yakin bahwa dia akan datang setelah ia bagian dari teman-temannya saat mereka meninggalkan sekolah. 
Kemudian, itu akan memakan waktu baginya untuk datang ke sini. Itulah mengapa 
aku memutuskan untuk menunggu tanpa bergegas.
Satu jam telah berlalu, ketika aku mulai berpikir bahwa dia tidak akan datang, aku mendengar napas kasar dan langkah kaki. 
Melihat jalan melalui semak-semak, 
aku melihat Asahina yang berjalan panik. Tidak ada bayangan lain untuk dilihat. 
Seperti yang direncanakan. Tampaknya bahwa butuh beberapa waktu untuk menyebarkan teman-temannya. Kemudian berpikir bahwa pengirim mungkin sudah sudah, dia terburu-buru. 
Tenang, lawan ku adalah Asahina Yuu. 
aku harus mengambil cara yang agresif bahkan jika aku terancam. Dia tidak akan menyerah untuk ancaman dengan mudah. Tapi ancaman itu pasti bekerja. Buktinya adalah bahwa Asahina ini bergegas. Tidak peduli seberapa agresif sikap dia menunjukkan, aku akan berada di atas situasi. Aku tidak boleh lupa bahwa. aku meyakinkan diri kemudian keluar dari semak-semak dan menghadapi kuil.
Tiba di kuil, Asahina sudah mencari di sekitar sekitarnya cemas. Lalu dia melihat ku ー.
"Fuun"
Sikap sempurna dingin nya kembali, dia melipat tangan dan menunduk pada ku dengan mata dingin. 
Aku akan kewalahan jika itu normal. Tapi sayangnya, aku tidak normal. 
Meskipun itu khusus visi x-ray, 
aku tidak bisa melihat payudara Asahina ini. Aku hanya melihat dalam. 
Hatinya berdebar begitu cepat bahwa itu akan meledak, seluruh tubuhnya membuat kejang samar. 
aku bisa melihat bahwa dia memiliki kram di lututnya pada khususnya. Bahkan jika aku mengatakan bahwa itu kejang kekerasan, menggigil dia tidak bisa dilihat jika kau melihat normal. Tapi, ketika aku melihat pahanya dan betis, aku dapat dengan jelas melihat berkedut otot-ototnya. 
Asahina ini diserang oleh kecemasan dan ketakutan. Dia pikir aku akan mengancamnya. Tapi dia menyembunyikan perasaan itu dan dia menatapku dengan sikap arogan, dia berusaha untuk mengubah ku turun dan membungkam ku. 
Jika 
aku mulai mengancam, dia akan berhasil membalikkan itu dan mengancam aku di sebaliknya.
「Kau Suzuki kelas yang sama kan? Maaf tapi aku tidak ingat nama mu atau wajah mu 」
Melipat tangannya, dia melihat ke bawah pada ku dengan sikap bangga padanya, maka Asahina berbicara dengan dingin. 
Dia pura-pura kuat. Aku benar-benar dapat melihat bahwa sikap mu adalah gertakan pedas. Namunー.
Vibrator di pantat Asahina ini masih menempel di dalam.
Dia harus sudah tahu bahwa dia sedang terancam oleh surat itu. Jika demikian, hal itu bahan dari ancaman harus disembunyikan. Namun, Asahina datang sementara memiliki vibrator menusuk pantatnya. 
Dia harus memiliki perubahan untuk mengambil vibrator. Setelah semua, dia menemukan surat cinta pagi ini. Dia memiliki cukup waktu setelah sekolah, jika dia hanya menggunakan kios di kamar mandi, dia dapat mengambil vibrator. Tapi dia tidak melakukannya. 
Asahina tidak tahu saya visi x-ray. Dia meremehkan bahwa hal itu tidak akan ketahuan. 
Tidak, dia tahu situasi yang dia akan terancam, kamu akan biasanya menghindari untuk memiliki bahan untuk meningkatkan ancaman. 
Kemudian, gadis ini adalahー.
「tidak Apa-apa jika kamu tidak tahu nama ku. aku tidak keberatan kamu tidak tahu aku 」
Aku perlahan-lahan mendekati Asahina yang membuat pose menakutkan dengan tangan dilipat ketika ku berbicara. Kemudian, aku dibebaskan  visi x-ray ku. 
Cahaya oranye senja bersinar Asahina. 
Rambut mengkilap hitamnya yang panjang diikat twintails. Matanya yang besar terlihat berkemauan keras. Tinggi badannya agak rendah tapi wajahnya kecil dan gayanya yang ramping. 
Meskipun dia agak muda, dia pasti cantik. 
Jika kita berbicara tentang sesuatu disesalkan, itu akan menjadi dada yang kecil kurasa. Tapi untuk Asahina itu lass dengan sikap arogan, dada kecilnya lucu.
「aku perlu sesuatu dari ku? Maaf tapi aku tidak punya waktu. Terutama dengan beberapa goreng kecil yang dibayangi seperti mu 」
Dia melotot ku berdiri di depannya, kemudian Asahina tersenyum saat dia memiliki ketenangan untuk itu. 
Dia menggunakan intimidasi dan nyali. Karakternya adalah yang terburuk tapi dia orang yang yang mengumpulkan siswi di kelas. Harus ada jumlah tak terhitung pria yang mengaku sampai sekarang. Itu mungkin penyebab keyakinan mutlak nya. 
Atau bahwa dia tahu keterampilan untuk menangani dengan pacaran pria. Dia memiliki ruang untuk membuat senyum tetapi dalam kenyataannya, detak jantungnya, kejang-nya pada otot, dan bola matanya gemetar. Keadaan sebenarnya Asahina ini mengatakan kepada ku bahwa. Kemudianー.
Ada sejumlah besar cinta nektar yang dihasilkan dari vaginanya.
Sementara diserang oleh kecemasan dan ketakutan, Asahina menikmati situasi saat ini. Dia semakin bersemangat dari sensasi ketidakberdayaan dia berpikir ketika vibrator menusuk pantatnya diketahui. 
Apakah dia ingin diperkosa? 
aku tidak mengerti tapi satu-satunya hal yang sayaakuyakin untuk mengatakan bahwa Asahina adalah cabul.
「Lalu, apa yang kau butuhkan? Aku bilang aku tidak punya waktu yang tepat? 」
Asahina mencoba untuk bertindak arogan sampai akhir, aku tidak bisa tenang gairah ku bahwa penis di celana rock keras sudah. 
Merasa dominasi mutlak terasa yang terbaik.
「Tidak, itu bukan sesuatu yang besar tapi ...」
Mengatakan bahwa, berjalan dan menyelinap di belakang Asahina. 
Asahina yang telah lengannya dilipat tidak bergerak. Tapi detak jantungnya tumbuh bahkan lebih keras setiap detik dan kejang-kejang di tubuhnya telah menjadi kekerasan juga. Jumlah besar cinta nektar yang dihasilkan dari vaginanya mulai bocor keluar juga. 
Cabul ini.
「aku hanya ingin tahu tentang hal dalam Asahina-san」
Aku yang berdiri di belakang Asahina menelan air liur saya keras dan dengan tenang berbicara sementara menahan kecemasan dan ketakutan ku. Kemudian, aku membuat keran cahaya di pantat Asahina ini. 
Asahina gemetar. Dia meninggalkan postur undaunting dan memandang ke arahku.
「Haa? Apa yang kamu bicarakan?"
Asahina berpura-pura bahwa dia tidak tahu. Tapi tubuhnya membuat keributan.
「Jangan khawatir. aku tidak punya niat untuk ancaman Asahina-san khususnya. Ini hanya ー 」
Aku mengalahkan pantat Asahina sementara asaying itu dan kemudian membelai pantatnya di atas roknya, lalu ketika aku membuat pencarian jari ku untuk anus nya, jari ku didorong dan menemukan berongga. 
Asahina gemetar. Konstriktor dia menutup ketat dan kejang hebat muncul antara pahanya. Tapi dia tidak menunjukkan perlawanan. 
Aku melakukannya, aku melakukannya! 
aku dapat mengatakan bahwa itu di atas roknya tapi dia tidak menolak bahkan jika anusnya sedang menusuk dengan jari seorang pria dia melihat ke bawah pada. Tidak, dia tidak bisa menolak. 
Untuk Asahina, mainan cabul bahwa ia menempatkan pada anusnya adalah rahasia bahwa dia harus membela dengan hidupnya. 
aku telah menangkapnya rahasianya.
「aku tidak bermaksud mengancam mu」
Asahina memiringkan kepalanya dan menatapku dari belakang saat masih lipat tangannya, suaranya masih memiliki ketenangan. Tapi aku benar-benar tahu bahwa Asahina tidak memiliki ketenangan lagi.
「Aku bilang aku tidak akan mengancam mu? Aku hanya punya “Permintaan ” 」
Aku menjawab Asahina sambil memetik dan menggiling anusnya dengan jari ku di atas roknya. 
Ketika 
aku memilih anus nya, pembatas, dan paha kedutan menarik. Kemudian meluap cairan dari vagina nya tanpa henti. 
Setiap kali 
aku memilih anusnya dengan jari ku, ketakutan dan kecemasan mengalir tapi aku yakin bahwa Asahina merasa itu.
「Apa yang akan kau lakukan jika aku menolak?」
Penampilan tenang Asahina ini tidak hancur saat ia bertanya.
"Tidak ada. aku tidak akan memberitahu siapa pun jika kau menolak. Apakah aku tidak memberitahu mu? aku tidak bermaksud mengancam mu. Aku hanya punya “Permintaan” 」
Mendorong jari aku di anus nya terus menerus, aku bercanda menjawab Asahina. 
Anus diisi dengan vibrator tapi 
aku dapat mendorong jari ku lebih dalam bahkan di atas roknya, pembatas Asahina ini menutup erat. Lututnya gemetar bersama dengan otot-otot di pahanya. 
Cintanya nektar tidak berhenti meluap bahwa mulai merendam celana dalamnya dan mengalir melalui pahanya.
「aku tidak percaya mu」
Lututnya mulai gemetar karena dia cinta nektar mengalir di dalamnya tapi masih, Asahina mencoba untuk mempertahankan sikap tenang, maka ia bergumam menyenangkan saat mengirim melirik ke arahku. 
Nah itu harus. Tidak ada alasan baginya untuk percaya padaku. Tapi apakah itu benar? Mengesampingkan alasan mengapa kau tidak percaya padaku, kau tidak ingin bergetar di dalam anus mu akan menabrak bukan? 
Tapi jika aku mengatakan bahwa, karakter Asahina ini mungkin serius menolak ku.
「Apa yang harus aku lakukan jika kau tidak bisa percaya padaku?」
Aku menggali anusnya di rok menggunakan jari saya, lalu berbicara sambil memisahkan tangan kanan ku dari rok kemudian membuatnya masuk ke dalam rok. Aku pergi lebih jauh di dalam pakaian dan meraba-raba anusnya langsung dengan jari ku. 
Asahina tersipu ketika itu terjadi, maka dia menatapku dengan mata berair. Tapi penutupan hanya berjalan ketat, kejang nya tumbuh bahkan lebih ganas dan napasnya semakin kasar. Celana yang basah dari nektar cinta itu menarik diri dan itu membuat benang cabul menetes ke tanah.
「Mengapa kau tidak melakukan seperti yang kau suka?」
Asahina mencoba untuk mempertahankan sikap tenang dia putus asa tapi aku telah menerima bergumam karena jijik. 
Oh? Melakukan seperti yang 
aku suka? Serius? Lalu aku akan melakukan seperti yang aku inginkan kemudian. 

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code