X-ray Is More Than I Thought 01

X-ray Is More Than I Thought 

BAB 1

※ protagonis adalah sampah.
Harap berhati-hatilah.

Aku punya kemampuan khusus sejak aku lahir.
Ini adalah kemampuan yang dapat melihat melalui hal-hal yang mencerminkan dalam pandangan KU.
Singkatnya, visi x-ray.
Memiliki kemampuan ini digunakan setiap hari ketika aku menjadi cukup besar untuk mengerti apa yang terjadi, aku berpikir bahwa semua orang telanjang.
Itu sebabnya aku mencoba untuk hidup telanjang juga, tapi itu disebabkan kesulitan untuk orang tua ku.

Aku merenungkan hal itu.
Aku menghindari untuk menggunakan ku visi x-ray setelah aku menyadari bahwa itu istimewa.
Tapi aku melihat penggunaan ini setelah waktu berlalu.
Itu benar, aku menjadi sadar seks.

Aku ingin melihat payudara Kaori-chan, lucu di kelas kami.
Setelah aku berpikir untuk melakukan hal seperti itu, aku datang untuk penyalahgunaan kemampuan ini.
Bukan hanya payudara, Aku juga melihat vagina secara alami.
Berapa kali aku melakukan masturbasi untuk payudara dan vagina Kaori-chan?
Aku tidak bisa terima Kaori-chan cukup.

visi X-ray.
Ini kemampuan terkuat yang dapat melihat melalui payudara dan vagina mereka.
Tapi itu juga kemampuan berbahaya karena kamu akan mengalami depresi ketika kamu gagal bahkan untuk sedikit dan melihat melalui laki-laki.

Jadi itu perlu untuk mengecualikan pria dan berkonsentrasi kesadaran saya wanita saja.
aku dihindari oleh wanita ketika aku melatih untuk itu.
Alasannya adalah gadis-gadis melihat ku dengan mata merah.

aku merenungkan hal itu.
Pemuda yang gelap, aku melewati dan kemudian aku masuk sebuah sekolah di mana tidak ada yang tahu aku.



aku tidak disukai oleh gadis-gadis yang ku butuhkan untuk melakukan itu.
'Matanya terlalu berbahaya' 'Matanya terlihat seperti itu akan menyerang setiap wanita segera' Mereka rumor tersebar.
Itu sebabnya aku menghadapi musim semi baru dan menjadi mahasiswa di musim semi.

aku harus mengurus dari melihat dari payudara dan vagina.
Aku bersumpah kepada diri sendiri.
Tapi, ada masalah baru muncul.


「Oe ...」


Aku merasa mual pagi ini dan menutup mulutku dengan tangan kanan ku.
Aku pernah melihat melalui siswi tidak sadar.
Aku bisa melakukan seperti yang aku harap aku bisa melihat melalui tubuh telanjang dari siswa perempuan.
Itu bukan penyebab mual.
Ini masa lalu itu.

Apakah kemampuan berevolusi dari yang disalahgunakan?
Saat ini visi x-ray aku tidak hanya berhenti pada pakaian, menembus kulit.
Jaringan otot, tulang, dan organ internal dalam tampilan penuh.
Melihat itu, tidak mungkin untuk merasa terangsang lagi.
Hanya melihat hal itu menyebabkan mual.

Ini akan menjadi baik jika aku tidak hanya menggunakan kemampuan tapi aku menyalahgunakan terlalu banyak sehingga menjadi kebiasaan yang ku lihat melalui ketika aku hanya membuat sekilas.

ngomong-ngomong aku telah membatasi kemampuan untuk melihat melalui hanya wanita tapi melihat melalui jaringan otot dan organ internal ...

Aku seharusnya tidak menyalahgunakan ini jika ini akan terjadi.
Tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah.

Jaringan otot dan organ-organ internal terlihat setiap kali aku melirik sekilas.
Hal ini menyebabkan mual setiap kali.

Meskipun telah menjadi kemampuan yang tidak berguna, itu berguna tergantung pada bagaimana kau menggunakannya.
Misalnya, siswa yang rapi dan indah yang terkenal sebenarnya menyebalkan.
Dia berpura-pura menjadi bersih tapi dia hanya jalang

Mengapa  tahu itu?
visi x-ray ku telah melihat melalui rahimnya.
Rahim Kurihara Kosue ini diisi dengan air mani sehari-hari.

Dia sudah diisi ketika datang ke sekolah dan ketika aku pikir itu akan menurun, itu diisi lagi dalam sekejap.
Kemudian dia mengisi seperti tangki setelah sekolah.

Singkatnya, Kurihara Kozue berhubungan seks creampie dari pagi sampai malam.
Jalang yang diperkirakan oleh lingkungan sebagai rapi dan indah.
aku merasa kasihan pada orang-orang yang menyukai dia ...

Untuk alasan itu, aku simpan dengan titik itu karena aku dapat mengenali selaput dara.
Aku bisa membuat perusahaan dari seseorang yang pasti perawan jika aku menggunakan kemampuan ku.

Masalahnya adalah bahwa aku tidak memiliki satu untuk membuat perusahaan.

Suatu hari.
Aku melihat sesuatu yang tidak terduga.

aku mengubah pandangan saya ke jaringan otot dan organ internal seperti biasa.
Aku merasa sakit karena itu tapi aku merasa rasa kegelisahan ketika aku mengambil sekilas jadi aku berbalik mata ku.

Struktur otot dari dua berjalan di koridor.
Aku hanya bisa melihat melalui wanita karena praktek lama ku jadi jika aku bisa melihat otot, itu akan menjadi seorang wanita.
Di dunia lain, jaringan otot dari dua orang yang berjalan di koridor yang siswi


Struktur otot salah satunya adalah aneh.
Sifat sebenarnya dari kegelisahan saya adalah zat asing di dalam anusnya.
Tidak ada kotoran Sherlock [Sherlock, itu bukan T*i ]


Ada sesuatu yang aneh bukan T*i.
aku meragukan mataku.
Ini adalah objek oval bergetar.
Sebuah rotor disimpan di dalam anusnya.

Aku memeriksa vaginanya terburu-buru dan aku melihat selaput daranya.
Seseorang yang menempatkan rotor pada anus sementara menjadi perawan hanya disebut cabul.

Aku menghentikan kemampuan ku dan memeriksa sekolahan dengan rotor pada anusnya dan aku meragukan mata lagi.
Asahina Yuu
Dia tercantik dan gadis paling terkenal di kelas kami.

Asahina ini berani dan terkenal tapi karakternya adalah yang terburuk.
Dia sadar bahwa dia lucu sehingga dia melihat ke bawah pada laki-laki.
Dia wanita terburuk yang memperlakukan pria dengan wajah buruk seperti goreng kecil.
Tapi dia keberadaan pemimpin di antara gadis-gadis di kelas.

Asahina yang selalu berbicara besar sebenarnya cabul yang menempatkan rotor di dalam anusnya.
aku bisa menggunakan ini.
aku pikir, jadi aku  mencoba untuk memanggil Asahina setelah sekolah.
Setelah sekolah, semua orang di kelas itu kembali dari sekolah dan aku mendekati kursi Asahina dengan hati berdenyut-denyut.

Sikap Asahina ini cukup sakit bahwa orang-orang yang tidak mendukung tapi dia sebenarnya terkenal di belakang.
Tidak peduli seberapa buruk karakternya adalah, orang-orang yang 'Lucu adalah keadilan!'
Dan dia mendapat dukungan penuh dari anak sekolah.

Untuk itu, banyak siswi berkumpul di kursi Asahina sehingga ini perlu cukup keberanian untuk pendekatan.

"Ah? Suzuhara? Apa?"

Sebelum aku mencapai Asahina, ada otot yang memblokir jalan, ada seorang murid sekolah yang memblokir..

Sialan, jumlah mereka telah meningkat ganda setelah makan siang.
Selain itu, gadis sekolah ini sembelit.
Yang terburuk kotoran.
Itu karena dia sembelit.

Aku menarik diri dan memotong kemampuan ku.

「kamu berpikir mengaku pada Asahina-san?
Mengapa kamu  tidak kembali setelah kamu melihat di cermin? 」

gadis sekolah yang melihat ke bawah pada ku sambil mengatakan sesuatu kasar.
Mendengar suaranya membuat para siswi lainnya berkumpul di sekitar ku, mereka tertawa sambil melihat ke bawah pada ku.
Gadis-gadis ini begitu kasar.
Meskipun setiap orang memiliki struktur otot yang sama ketika kamu melepas kulit.


Tapi mereka unggul dalam jumlah.
Aku tidak bisa datang dalam kontak dengan Asahina cara ini sehingga aku berbalik dan pergi keluar dari kelas.

「Apakah dia benar-benar berniat untuk mengakui Asahina-san?」

Wajahku menjadi panas setelah mendengar cemoohan dari belakang tapi aku terus berjalan tanpa menangis.

Sialan, aku malu sendiri.
Asahina tidak mengatakan apa-apa tapi aku pasti akan membalas dendam.

Aku berlari melalui perjalanan pulang rumah ku, aku bekerja pada strategi aku sementara menutup diri di kamar.

Karena ada terlalu banyak orang di sekitarnya Asahina, sulit untuk mendekatinya.
Bahkan jika aku bisa mendekati, mungkin ada seseorang yang mungkin melihat dan tahu apa yang terjadi.

Apa yang harus dilakukan kemudian?
aku putus asa  kehabisan akal saat aku duduk menuju meja.
Aku butuh metode menghubungi Asahina tanpa ada yang mengetahui.
Tapi sesuatu yang baik tidakー.

"…Surat"

Itu benar, aku harus memanggilnya dengan surat.
Besok pagi, jika aku bisa pergi dan meletakkan surat di dalam kotak sepatu Asahina menjelang waktu dan aku bisa memanggil Asahina keluar tanpa ada yang mengetahui.

Kemudian, aku akan menulis surat langsung.

「Ada, tunggu sebentar」

Tidak ada jaminan bahwa Asahina yang memiliki sifat yang kuat akan merespon dengan patuh.
Dia mungkin tidak selalu datang sendiri kalau misalkan dia mematuhi panggilan dan ketika itu ditentukan dalam surat itu, mungkin ada kasus yang aku akan terancam secara terbalik.

「Apa yang harus aku tulis untuk itu harus tidak melihat.
Juga,  aku harus memastikan bahwa Asahina akan datang sendiri di lokasi 」

aku menulis kalimat di PC hanya untuk memastikan dan mencetaknya.

「Err, isi dari kalimat tersebut ...」

Membuka PC ku, aku pikir isi surat untuk memanggil Asahina.
Aku akan terganggu jika dia tidak datang sendiri tapi aku tidak harus menulis bahwa dia harus pergi sendiri.
Dia pasti akan waspada jika itu ditulis dan surat itu mungkin akan ditampilkan ke teman atau guru.
Jika itu terjadi, itu akan membuat gempar.

Bahkan jika aku menulis itu sengaja baginya untuk datang sendiri, dia mungkin akan melakukannya jika aku termasuk mainan cabul yang ada di dalam anusnya.
Tapi itu berbahaya untuk mengancamnya dengan jelas.
Ini akan menjadi gempar jika pernah Asahina menunjukkan surat kepada teman atau guru, aku harus membuat isi sehingga hanya Asahina akan mengerti.

"Betul!"

Aku hanya memikirkan sesuatu yang baik.
Aku hapus nama ku dan pindah ke menulis surat cinta biasa.
Tapi aku akan menempatkan kata yang salah pada tujuan.

Isinya ini.

ーーAku selalu mencintaimu.
 Aku ingin berkenalan pertama.
Aku tidak akan memaksa  Mu.
 Aku tidak berpikir untuk membuat sebuah hubungan.
Aku hanya senang untuk mencintai pantat.

Berkenalan, juga dapat tanda penulis sebagai 'cinta pantat'

Karena kalimat ditulis dalam PC, mereka tidak akan merasa bahwa itu keluar dari tempat, hanya diubah secara tidak benar.

Jika Asahina melihat pesan, dia pasti akan datang sendiri.
Jika Asahina mengabaikan tanpa memperhatikan pesan tersebut, aku hanya perlu mengirim surat dengan kalimat yang berbeda.
Masalahnya adalah ketika ia menerima panggilan, dia mungkin datang dengan orang lain.
Merasa bahwa, aku harus menyembunyikan diri ke titik bahwa aku bisa mengkonfirmasikan bahwa itu hanya Asahina.

Sekolah ini tidak baik.
Bahkan jika Ashahina datang sendirian, mungkin ada siswa yang melihat ku muncul.
Ini akan merepotkan jika dia juga meminta bantuan.

Kemungkinan dia tidak mewajibkan ketika dia dipanggil keluar dari sekolah akan tinggi sehingga aku harus menekankan keselamatan dirinya.

Lawan ku adalah Asahina.
Aku akan dibenci oleh banyak gadis jika aku gagal.

aku pikir dari berbagai hasil dan aku akhirnya memilih kuil di beberapa hutan jauh dari sekolah.
Hanya ada satu jalan lurus untuk lolos ke hutan jadi aku berbaring dan menunggu Asahina mengkonfirmasi bahwa dia sendirian.
Kuil usang sehingga kamu hanya dapat masuk melalui pintu masuk dan itu tidak ditemukan dengan mudah karena tidak populer.

Masalahnya adalah apakah Asahina akan datang ke tempat itu oleh dirinya sendiri.
Siapa pun akan berhati-hati jika mereka dipanggil untuk tempat seperti itu.

Nah, jika pernah Asahina membawa seorang teman, aku hanya harus menyembunyikan diri.
Juga, anggaplah bahwa dia datang sendirian, itu akan menjadi informasi yang cukup bagi Asahina untuk mengancam ku dengan itu sebagai bukti.

「Dengan asumsi bahwa aku gagal, aku hanya harus mencobanya」

Tidak ada risiko dalam diriku.
Mari kita coba pertama.

aku pikir, jadi aku menambahkan datang ke kuil setelah sekolah dan mencetaknya.
Lalu aku dicetak 'Untuk Asahina Yuu-san' di amplop tanpa menempatkan nama ku di dalamnya dengan demikian, aku telah menyelesaikan surat cinta palsu ku.

Aku hanya harus menempatkan ini surat cinta palsu dalam kotak sepatu besok pagi-pagi Asahina ini.

Jika aku pernah gagal.
Jika pernah ada yang tahu.
Kecemasan dan ketakutan yang ketika saya berpikir tentang hal itu.
Tapiー.

「Dia karakter yang terburuk tapi wajahnya lucu.
Dia juga perawan 」

Mengingat wajah Asahina ini, berdenyut penis ku dan berdenyut seperti jantung ku.

Aku mungkin bisa mengamankan Asahina.
Itu Asahina Yuu siapa yang lucu di kelas.

Jika aku berhasil, aku akan mengancam Asahina dan meng ena ena nya.

Kecemasan dan ketakutan sedang terlampaui oleh hasrat seksual dan harapan bahwa ku tidak bisa tidur.



TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3


| Daftar Isi | Bab Selanjutnya


Ad Code