X-ray Is More Than I Thought 75

X-ray Is More Than I Thought
BAB 75



Asahina melipat pakaian yang menanggalkan kemudian menempatkan mereka di tanah. 
Meskipun Asahina tampak seperti dia memiliki kekuatan fisik yang tinggi, dia bukan anggota dari setiap klub karena itu, kulitnya tidak memiliki cacat. 
Putih kulit halus telanjang tidak memiliki limbah apapun. 
Tubuh telanjang yang bisa dilihat sebagai tipis sekilas bisa dianggap sehat dalam kontradiksi untuk beberapa alasan. 
Ini matanya seperti yang diharapkan. Mata ikan yang tunas kehadiran besar dan menakutkan dapat dianggap sebagai bagian depan yang mendorong kemauan yang kuat Asahina ini.
Tekad.
Itu benar, keinginannya yang kuat. Sampai ke tingkat normal. 
Ketika datang ke masokis yang ingin didominasi, mereka biasanya tampaknya memiliki sedikit kemauan. Tapi dia berbeda. Dia berusaha nyeri dengan kemauan sendiri dan dia bergegas menderita karena kehendak sendiri. 
Dia tidak akan meninggalkan segalanya untuk ku dan mendorong segala sesuatu untuk ku, tetapi dia akan mencoba untuk mendapatkan kesenangan disebut nyeri dengan kemauan sendiri. 
Tidak terkait dengan kehendak ku , dia hanya berpikir tentang memuaskan keinginannya sendiri. 
Jika kamu berpikir tentang itu, kamu mungkin mengatakan bahwa dia sadis yang hanya ingin menderita.
Seragam, blus, dan rok dan celana, Asahina telah diambil dari bahkan kaus kaki, tapi dia meninggalkan bra-nya. 
Sebuah pembengkakan samar bisa dilihat dari bra putihnya. 
Dadanya bengkak entah karena sedang dibangkitkan. 
Jika kamu menghapus bra, membengkak di dadanya akan hilang secara alami. 
Itu sebabnya Asahina tidak menghapus bra-nya. 
Misalkan dia dihapus itu, senjatanya sebagai seorang wanita akan berkurang satu.
「a-Aku melepasnya. Puas?"
Asahina yang melepas segala sesuatu tetapi bra bersembunyi dadanya meskipun dia mengenakan bra, dia berbicara gemetar dengan telinganya berubah merah dan menyembunyikan selangkangannya. Dia menghadap ke arah lain.
ー P-Silahkan. Aku mohon, cadangan bra ku.
Asahina memohon sementara menghindari wajahnya dari ku. 
Tampaknya dia tidak memiliki payudara setiap jauh lebih memalukan daripada telanjang di luar. 
Lalu aku harus retort tentang dia memakai bra tapi aku akan mengabaikannya untuk saat ini. 
Asahina memiliki kemauan besar tapi dia cukup khawatir tentang payudara yang kecil. Mungkin mendapatkan serius jika Aku menyerang dia di bagian itu terlalu banyak. 
Itu sebabnya Aku  tidak akan menyerang dan mencegah dari menjadi serius. 
Itu hanya akan membuat Asahina khawatir ketika Aku akan membuat payudara kecil dia lelucon.
「Apakah kau tidak cukup jujur? Sangat baik. Kemudian menunjukkan anus mu」
「Eh?」
Berbicara padanya sambil menyeringai, Asahina ini memiringkan kepalanya dengan wajah terkejut.
ー W-Mengapa? Mengapa kamu tidak menyentuh bra ku?
Dia ingin bra yang dikenakannya tidak disentuh, itulah yang Asahina memohon dalam pikirannya tetapi, seperti yang diharapkan, ada bagian di sini di mana dia menyerah berpikir bahwa itu tidak mungkin. 
Tapi Aku mengabaikannya. 
Itu perkembangan terlalu mengejutkan bahwa dia tidak bisa menyembunyikan bantuan dan kebingungannya.
"Apa yang salah? Muncul anus mu sudah 」
Aku tidak menyentuh bra-nya pun terjadi./
「a-Aku  mendapatkannya」
jawaban Asahina sementara mata gelisah nya goyang.
ー W-Mengapa? Mengapa dia tidak menyentuh bra ku? Mungkinkah ia telah didinginkan karena itu tinier daripada yang diharapkan? Apakah dia berpikir bahwa itu membosankan? Apakah dia berpikir bahwa Aku tidak benar-benar memiliki layak untuk dimainkan dengan lagi?
Asahina putus asa berusaha menjawab dalam pikirannya saat matanya goyang, dia berbalik kembali pada saya gemetar.
ー i-itu tidak bisa membantu. Ini tidak kecil karena Aku menginginkannya. Ini tidak tumbuh lebih besar lagi. Aku melakukan yang terbaik. Aku minum susu, kereta otot, dan bahkan pijat itu. Aku mendengar bahwa hormon wanita disekresikan ketika puting dirangsang mengakibatkan payudara lebih besar jadi Aku bermain dengan puting ku sehari-hari. Tapi itu tidak mendapatkan besar. Sensitivitas puting ku sudah naik tidak normal tapi dadaku tidak tumbuh sama sekali.
Berbalik adil dan halus arahku, Asahina mulai membuat alasan dalam pikirannya. 
Aku tahu bahwa Asahina ini khawatir tentang payudara kecil, tapi ini lebih dari apa yang saya harapkan.
ー S-Suzuhara-kun pasti berpikir bahwa wanita tanpa payudara tidak wanita sama sekali. Dia pasti tidak. Setelah semua, ketika dia memperkosa ku, bahkan ketika ia menyerang ku di sana, Suzuhara-kun tidak pernah menyentuh dadaku sama sekali.
Asahina ini membuat alasan dalam benaknya tapi pikiran mulai menyiksa dirinya sendiri secara bertahap. 
Aku tidak pernah berpikir bahwa dia khawatir tentang hal itu sejauh itu. 
Juga, Aku tidak mengabaikannya karena aku tidak tertarik pada payudara kecil. Minat ku hanya menuju vagina. 
Nah kamu bisa mengatakan bahwa dada mu begitu datar yang tidak menarik perhatian ku karena itu Aku hanya berkonsentrasi pada vagina mu.
「A-Asahina, anus, menunjukkan anus Anda」
「Eh? Ah, Y-ya. Y-kau benar. Maaf"
Aku memanggil Asahina keluar berpikir bahwa itu akan menjadi buruk jika ini terus berlanjut, maka Asahina berbalik matanya dengan saya gemetar dan mengangguk dengan mata berkaca-kaca. Selain itu, dia meminta maaf patuh.
Untuk itu Asahina untuk meminta maaf patuh.
Apakah dia khawatir tentang payudara mungilnya yang banyak? 
Aku mengatakan kepada Asahina untuk menunjukkan anusnya tapi, dia terlalu bingung? dia semua terguncang, tidak tahu apa yang harus dilakukan. 
Mengabaikan bra-nya tampaknya gagal. Siapa yang akan berpikir bahwa Asahina akan ini terpojok. 
Asahina siapa yang meminta maaf kepada ku jujur tidak Asahina. Asahina yang menangis seperti ini tidak menarik sama sekali. 
Lidah Asahina yang tidak sedang sharped tidak memiliki layak. 
Hal ini tidak dapat membantu. Dalam halー.
「Kau benar-benar seorang budak tidak berguna」
Bergumam begitu, aku melotot Asahina dan melangkah maju. 
Asahina siapa yang kembali dihidupkan pada ku gemetar kemudian berbalik. 
Mata Asahina ini takut seperti anak anjing yang sudah ditinggalkan. 
Ini menyegarkan dalam beberapa arti tapi itu tidak menyenangkan.
Aku pikir Asahina yang takut seperti anak anjing lucu tapi semacam ini Asahina tidak menyenangkan!
「Aku mencoba untuk membiarkan mu melakukannya dengan bebas tetapi tampaknya Aku berlebihan padamu」
Mengatakan bahwa, aku menyambar bra Asahina kemudian paksa dilucuti keluar. 
pengait datang dari bersama dengan suara merobek dan membengkak samar dia mendapat terkena.
"Ah"
Asahina mengangkat jeritan kecil, seluruh tubuhnya berubah merah langsung dan dia menyembunyikan dadanya dengan kedua tangan.
「Aku memerintahkan mu untuk mendapatkan telanjang」
Menyembunyikan payudaranya dengan kedua tangan, aku melihat ke bawah pada merpati berujung memerah Asahina kemudian memuntahkan kata-kata ku. 
Apakah kata-kata ku bahkan mencapai telinganya? Asahina bahkan tidak bereaksi, dia hanya tampak sedih saat ia menatap bra ku robek.
ー Aaah, keadaan seni push up bra. Itu 14.000 yen.
Aku melihat teriakan di pikirannya. 
T-Itu 14.000 yen? Itu yang mahal? Meskipun tidak memberikan belahan dada ketika mu  meletakkannya ? 
Tidak, itu bukan kesalahan bra ini. Tentunya bra ini adalah bra yang luar biasa yang dapat membuat payudara cukup kecil terlihat seperti payudara cukup besar. 
Tapi, bagaimanapun, tidak peduli betapa menakjubkan ini, tidak mungkin untuk memperbanyak nol sampai payudara besar. 
Ini bukan kesalahan bra ini. Ini tidak melakukan kesalahan.
「A-bukankah kamu kejam di sini! Itu mahal! 」
Asahina menimbulkan suara marah wajah merah terang sambil menyembunyikan dadanya dengan kedua tangan. 
Dia serius marah. 
Melihat bra aku memegang, tampaknya pengait rusak. 
Nah, itu adalah kesalahan ku untuk melanggar itu. Aku tidak pernah berpikir bahwa itu adalah bahwa mahal.
「Aku-aku membayar untuk itu」
「Eh?」
「L-Seperti Aku katakan, Aku akan membayar untuk itu」
Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, Ini salahku untuk merusaknya. Kemudian, itu logis untuk membayar untuk itu.
「P-Bayar untuk itu, kamu akan membeli yang baru?」
Asahina melihat ke ku dan bertanya sambil menyembunyikan dadanya.
「Y-ya」
Ketika Aku mengangguk, Asahina yang sangat marah tiba-tiba tertawa.
ー H-dia akan membeli yang baru, singkatnya, kita akan membeli bersama-sama ♡ Apa apa ♡ Jadi melanggar bra ku sengaja ♡ Itu alasan untuk meminta ku untuk kencan ♡ Ya ampun, kau begitu tidak bersalah ♡ Kau tidak jujur ​​♡
Menyeringai, Asahina berpikir bahwa. 
Tidak, idiot. Jangan salah paham. Aku hanya berpikir bahwa itu buruk untuk memecahkan suatu hal yang mahal. Aku tidak berpikir tentang mengundang mu dalam kencan bahkan untuk sedikit.
「Kufu ♡」
Asahina yang bersembunyi payudaranya dengan kedua tangan melihat ke bawah pada ku, menyeringai. 
Omong kosong ini. Jangan tersenyum. Itu salah. Ini tidak seperti aku menyukaimu apa-apa. Aku tidak mengundang mu untuk kencan. Seperti Aku katakan, jangan salah paham. 
Aku ingin menyangkalnya, tapi jika Aku lakukan, dia hanya akan berpikir bahwa aku menyembunyikan rasa malu ku. 
Tapi tetap, ini menjengkelkan. 
Senyum yang sangat menjengkelkan.
「Siapa yang memungkinkan mu untuk menyembunyikannya?」
Berpikir bahwa Aku harus menyerang ketika datang ke ini, Aku melihat ke bawah Asahina dan meraih tangannya. Lalu aku paksa mengangkat tangannya.
「Ah, tidak terlihat」
Ketika Aku mengangkat tangannya, Asahina mengangkat jeritan feminin. 
Dada terkena benar-benar hanya bengkak hanya sedikit, tapi areola merah muda dan puting sangat feminin. 
Tidak, putingnya tegak dengan penuh adalah seorang wanita lebih dari yang diperlukan. 
Dadanya hampir tidak bengkak bahwa kamu akan berpikir itu masuk akal untuk menyebutnya payudara. Penyelamat hanya putingnya yang sudah dewasa, tidak ada itu telah mengembangkan lebih dari cukup. 
Ini tumbuh sebesar menggoda itu? kamu dikembangkan dengan bermain dengan itu? kamu menyimpang masokis babi.
「Aku tidak keberatan payudara kecil tetapi kamu dapat mengatakan bahwa ini bukan seorang wanita. Apa kau mengerti? kamu bukan perempuan. Tidak babi tetapi hanya babi 」
「T-Itu ... memanggil ku babi ♡」
Asahina yang ada di Banzai seperti yang Aku mengangkat kedua tangannya, yang memutar tubuhnya malu dari dia terkena dada tidak ada.
ー Babi, itu berarti bahwa aku gemuk ♡ Arara ♡ Apakah payudara ku lebih besar daripada yang Aku pikir? ♡
Tidak, bukan itu. Aku tidak memanggil mu babi dalam arti itu.
ー Tidak, itu salah ♡ dada ku adalah ♡ pasti datar Setelah semua, bra ku adalah AA ♡ Itulah kebenaran ♡ Aku tidak bisa mengalihkan mata ku dari kenyataan ♡
Itu benar, kau benar, tidak mencegah mata mu jauh dari kenyataan.
ー Ini cinta ♡ Itu benar, cinta ♡ Suzuhara-kun mencintai Aku begitu banyak bahwa ia mungkin melihat dada ku sebagai besar satu karena koreksi cinta ♡ Begitulah buta Suzuhara-kun adalah untuk Cinta ku♡ adalah buta ♡ Fufu ♡ Aku seperti perempuan berdosa ♡
Seperti Aku katakan, tidak, bukan itu. Aku tidak mencintaimu sama sekali. Kau hanya seorang budak. Kau hanya budak seks bagi ku untuk membiarkan keluar terpendam hasrat seksual ku. 
Sial, jangan diseret oleh langkahnya. 
Sial, karena aku bisa melihat pikiran dipikirkan dia, itu membuat Aku ingin menempatkan retort pada kesalahpahaman nya. 
Ketika datang ke Asahina, aku harus lebih baik memperlakukannya tanpa membaca pikirannya. 
Tapi, jika Aku melepaskan kemampuan ku, itu akan sulit untuk menentukan titik lemah nya. 
Nah, Aku kira-kira tahu titik lemah nya sekalipun. 
Juga, Aku tidak bermaksud untuk menyerang titik lemah nya jadi tidak ada masalah bahkan jika Aku melepaskan kemampuan ku. 
Dengan itu menyimpulkan, Aku merilis kemampuan ku. 
Segera, Aku tidak bisa membaca pikiran Asahina ini lagi. 
Ooh, itu menyegarkan. 
Oke, maka mari kita fokus pikiran kita dan menggertak Asahina. 
Tangan ku pegangan Asahina dengan tangan kiri ku dan kemudian Aku mencubit puting kiri Asahina dengan tangan kanan ku sambil melihat ke bawah dan mengejek dia.
「Nn ♡」
Asahina siapa yang tangan dibangkitkan dan mencengkeram telah puting kirinya dimainkan oleh ku dan dia kebocoran suara manis sambil memutar tubuhnya. 
Puting ini menakjubkan. Ini kekerasan tidak setengah-berpantat.
「Ah ♡ Hi ♡ Hyuu ♡ D-Jangan bermain dengan hanya puting kuー Nnn ♡」
Budidaya suara manis sambil berkedut, Asahina liku tubuhnya tetapi karena tangannya diangkat, dia tidak bisa menolak. 
Tidak, bukan perlawanan, meskipun dia bisa merasa lebih baik jika dia bermain dengan dirinya sendiri, dia tidak bisa menggunakan tangannya, perasaan itu. 
Selanjutnya, dia sudah tegak puting akan lebih tegak, bermain dengan sangat menyenangkan. 
Juga, sensitivitas itu adalah abnormal tinggi. 
Putingnya yang abnormal dikembangkan, menyelamatkan dirinya seperti anak kecil datar dada, itu sensitivitas tinggi juga. 
Ini cabul tapi lucu.
「P-Harap ♡ Ah ♡ Ah ♡ Jangan bermain dengan hanya puting ku♡ Itu akan datang dari jika kamu melakukannya banyak ♡ Hii ♡ Ah ♡」
Membelainya tegak puting seperti kontol, Asahina menarik dengan mata berkaca-kaca untuk menghentikan sementara menggelengkan kepala. 
Hey hey, ada cara mu  menyerah sudah? Bekerja lebih keras. 
Menyeringai seperti yang Aku pikir itu, Aku mencubit puting Aku bermain dengan kuku ku dan kemudian menariknya ke batas.
「Aaah ♡ Damedamedame ♡ Kau merobeknya keluar♡ Ini akan datang dari ♡ Jika kamu merobek puting Aku tidak bisa memberikan minum susu ke bayi ku lagi ♡」
Asahina membuat argumen suara saat membesarkan jeritan manis. 
Memang benar bahwa aku mencabut tapi itu tidak akan datang dari yang mudah. 
Membuat retort dalam pikiran ku, Aku tarik putingnya bahkan lebih.
「O-Ouch ♡ Sakit ♡ Ini akan datang dari ♡ Ini benar-benar akan datang dari ♡ Nnnn ♡ Aaaaaah ♡」
Mencubit putingnya dengan kuku Aku menggali, Aku menariknya ke batas maka Asahina menggeleng sambil memutar tubuhnya untuk melawan. 
Tapi, karena kedua tangannya diangkat, ketahanan nya adalah sia-sia. 
Tidak, kakinya bebas, untuk Asahina yang memiliki kekuatan fisik, itu mungkin untuk menendang ku dan akan dirilis dari mengikat. 
Dia tidak melakukannya berarti bahwa dia tidak benar-benar membencinya. 
Yang mengatakan, Asahina hanya sais kata yang menyakitkan. 
Aku kira bahwa rasa sakit tak tertahankan menyenangkan. Sebagai bukti, vagina mulus berbulu nya memiliki banyak cinta nektar meluap.
「Hei, Asahina」
Menarik puting Asahina untuk batas, Aku menempatkan mulutku dekat telinga Asahina kemudian berbisik saat aku tersenyum.
"Melihat. Payudara mu bengkak ketika Aku tarik puting mu, bukan? Aku berharap kamu memiliki setidaknya ini banyak payudara meskipun 」
「!?」
Asahina menurunkan matanya untuk berbisik Aku kemudian melihat payudaranya bengkak karena putingnya ditarik keluar. 
Asahina siapa wajah merah berubah bahkan lebih merah. 
kemudianー
「Kuh ♡ Jangan mengejekku ♡」
Asahina berbicara kemudian melemparkan kata-kata frustrasi dengan ku. 
Karena Aku tidak bisa membaca pikirannya, Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan dalam. 
Apakah dia senang atau dia marah karena payudara kecil dia sedang mengolok-olok. 
Seperti yang diharapkan, itu menyenangkan ketika kamu tidak dapat membaca pikirannya.
「Kau budak bukan? Kemudian menghibur tuanmu 」
Mengatakan bahwa, Aku merilis kuku mencubit putingnya.
「Auu ♡」
Begitu aku dirilis putingnya, dada bengkak datang kembali ke memotong papan. Tapi, putingnya yang mencubit dan menarik melampaui batas, itu sesak merah dan tegak ke tingkat maksimum, itu menegaskan dirinya.
「Keseimbangan adalah buruk jika puting kiri mu normal tegak. tidak kah kamu  berpikir begitu, Asahina? 」
Meminta dia seperti itu, aku menekan puting kanannya dengan kuku.
「♡ Ah Ah Ah ♡ ♡」
Asahina kebocoran suara manis sambil kejang. Dan putingnya tertangkap oleh kuku saya sulit, dan menjijikkan tegak.
「Apakah kamu suka memiliki puting mu bermain yang banyak? Hah? Bagaimana Asahina? 」
「Kuh ♡」
Bertanya saat aku menggaruk puting dan menariknya, Asahina melotot ku dan bocor keluar erangan malu. 
Asahina yang tidak bisa menahan karena tangannya diangkat dan terkendali adalah menggosok ditutup naik pahanya bersama-sama. 
Bahkan jika kamu menutup paha mu , sudah jelas bahwa cinta nektar ny meluap. 
Anus mu? kamu ingin anus mu untuk dimainkan juga? kamu ingin Aku untuk bermain dengan benar?
「Asahina. Jika kamu berbicara dengan jujur ​​maka Aku akan melakukan seperti yang kamu inginkan. Di mana kamu ingin Aku untuk bermain? Di mana kamu ingin menggoda? Hm? Aku akan lebih mudah jika kamu mengatakan itu? Ini akan merasa baik kamu tahu? Hora, mengatakan itu 」
Menggaruk puting tegak dia untuk batas dengan kuku ku, Aku berbisik ke Asahina.
「kuh♡」
Asahina silau pada ku, memalingkan wajahnya seakan melarikan diri kemudian berkedut merpati berujung. 
Bukankah ini akan besar? Dia mungkin senang dalam tetapi tidak ada masalah jika saya tidak tahu itu.
「H-Hmm ♡」
Bermain puting ereksi Asahina sambil menyeringai, Asahina siapa yang berkedut dan mencegah wajahnya telah berubah dengan ku kemudian memalingkan itu pergi. Kemudian dia memberi ku pandangan samping dan tersenyum.
「P-Bermain dengan puting ku yang banyak, kamu benar-benar payudara cinta ♡ Ingin menghisapnya seperti bayi? Ayo ♡ Aku akan berpelukan dengan satu dimanjakan seperti mu♡ Hora hora, jangan memaksa diri dan mendapatkan ♡ manja 」
Asahina siapa yang berbicara kepada ku dengan suara yang manis jelas melihat ke bawah pada ku. 
kemudianー
「kamu mencintai Mama bukan? ♡ kamu Oedipus ♡ 」[TL : Oidipus dalam mitologi Yunani adalah raja Thebes. Dia diramalkan akan membunuh ayahnya dan menikahi ibunya sendiri. Hal ini yang di kemudian hari membawa bencana di kerajaannya.]
Mendengar kata-kata, Aku merasakan sesuatu memberontak dalam diriku.
Aku suka Mama? Aku seorang Oedipus?
Asahina, kamu mengatakan sesuatu yang kamu tidak seharusnya. 
Ya itu benar. Aku mungkin memiliki kompleks ibu. 
Aku tidak pernah punya memori yang dimanjakan oleh ibu setelah semua. Aku selalu mencari wajah orang tua ku, terutama untuk wajah ibuku. 
Aku takut bahwa Aku akan ditinggalkan suatu hari nanti. 
Aku iri. Aku iri anak-anak di sekitar ku. Keegoisan ku ingin dimanjakan. 
Aku diseret bahwa semua hidup ku, Aku mungkin menjadi Oedipus seperti yang kamu katakan. 
Aku tidak akan menyangkalnya. Tidak, aku tidak menyangkal bahwa sebabnya, itu sebabnya melarikan diri menghilang ketika perasaan ini dengan baik sampai. 
Dalam hal ini, Aku tidak ada hubungannya tapi melampiaskan amarah-Ku pada Anda?
「 sesat besar yang mencintai anal tidak memiliki hak untuk menjadi sombong」
Mengatakan bahwa, Aku melepaskan tangan kiri ku memegang tangan Asahina dan mencubit kedua putingnya dengan jari-jari ku. Lalu aku menarik putingnya sampai ke batas.
"Hyuu ♡"
Asahina mengangkat jeritan kecil dan berjinjit ketika Aku paksa menarik putingnya.
「O-Ouch ♡ Sakit ♡ Suzuhara-kun, kau berlebihan ♡ ini adalah‘bermain’bukan ♡ Namun, namun jika kamu melakukan itu, puting ku benar-benar akan datang dari ♡」
Bermain
Ketika Aku mendengar kata itu, sesuatu yang membalik dalam diriku lebih lanjut. 
Bermain? Ini adalah bermain? Apakah kamu pikir ini adalah permainan bajingan? Apakah kamu menempatkan ku  pada tingkat yang sama sebagai alat seks yang nyaman memberi mu kesenangan? 
Aku sedang diremehkan. 
Ini mungkin naskah Asahina ini. Ini mungkin hanya sebuah provokasi untuk membuat ku merasa seperti itu. 
Tidak, aku yakin itu yang terjadi. 
Tapi, Aku tidak akan mengampuni. 
Memanggil ku sebuah Oedipus, dan mengatakan bahwa aku teman bermain, Aku tidak akan pernah membiarkan itu. 
Bahkan jika itu adalah perangkap yang dibuat oleh Asahina, bahkan jika aku menari di telapak tangan Asahina, aku tidak akan pernah mundur.
「Eh?」
Asahina memiringkan kepalanya. 
Dia berpikir bahwa dia telah berhasil provokasi nya. Tapi, Aku merilis puting Asahina, tampaknya aku melakukan sesuatu yang tidak terduga.
「Datang ke sini setelah sekolah. Itu perintah 」
Mengatakan bahwa, aku jauh dari Asahina dan kemudian berdiri di depan pakaian indah dilipat miliknya, kemudian jongkok
"S-Suzuhara-kun?"
Asahina yang bersembunyi dadanya meminta di rasa ingin tahu. 
Mengabaikannya, Aku mengambil blus Asahina dan panty ia menanggalkan kemudian berdiri.
「Aku akan menjaga ini sampai setelah sekolah」
「Eh !? W-Tunggu sebentar! Apakah kamu memberitahu ku untuk menghabiskan waktu di sekolah tanpa celana atau blus ?! 」
「Sangat menyenangkan bahwa kamu mengerti」
「aku-aku akan menatap oleh anak-anak lain」
「 Kemudian menunjukkannya. Ini bukan masalah besar bukan? 」
「T-Itu ...」
Wajah Asahina berubah pucat. 
Selama kamu memiliki seragam dan rok, kamu akan dapat melakukan sesuatu tentang tidak ada-pan dan tidak ada bra. Tapi, jika dia tidak mengenakan blus, dadanya akan terkena. 
Dia mungkin diperingatkan oleh guru tetapi jika dia memakai seragam atas dan bawah nya benar, tidak akan ada yang banyak masalah. 
Tapi, sebagai Asahina mengatakan, jika dadanya adalah dalam tampilan penuh, tidak ada keraguan bahwa dia akan menatap oleh anak-anak sekolah. 
Tapi itu adalah perangkap untuk menghindari kekhawatiran Asahina ini. 
Tujuan asli ku adalahー
「Kemudian, lihat nanti setelah sekolah」
Aku meninggalkan Asahina telanjang bulat di tempat itu karena Aku memiliki blus dan celana, lalu mulai berjalan menuju gedung sekolah. 
Asahina. kamu berlebihan itu. 
Aku menaruh tanganku di saku ku saat aku berjalan maka Aku mengambil ponsel ku.
ー Aku benar-benar ingin bercinta sekarang. Aku ingin menggunakan vagina onahole mu.
Aku mengetik dan dikirim sebagai email. 
Kemudian balasan datang langsung. Memandang suratー
ー Ya! Aku datang sekarang! Di mana kamu Mota-kun !?
Aku tersenyum ketika Aku melihat balasan itu. 
Keberadaan Asahina ingin melindungi lebih dari apa pun adalah onahole daging ku. 
Aku akan bermain dengan Yuka setelah ini. Aku akan membuat dia mencapai klimaks dekat lagi dan lagi. Tapi aku tidak akan membiarkan dia nutfah. 
Lalu aku akan memimpin Yuka yang terus mencapai klimaks dekat lagi dan lagi untuk bertemu Asahina. Aku akan membiarkan Asahina memenuhi Yuka yang sekarat ingin penis saya. 
Aku pikir menggunakan Yuka sebelum menyerang Asahina tapi mari kita berhenti. 
Aku akan menggunakan Yuka siapa titik terlemah Asahina dan menyerangnya secara mental. 
Asahina, aku akan membuat mu menyesal membuat ku melakukan ini.







TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code