X-ray Is More Than I Thought 74

X-ray Is More Than I Thought
BAB 74




「A-Apakah kamu  baik-baik saja?」
Marina siapa yang berjalan di sisi kanan ku saat pergi ke sekolah meminta dengan tampilan gelisah.
aku juga khawatir. Rikka-chan sangat kuat dan agresif bukan? 」
Yuka siapa yang berjalan di sebelah kiri ku juga meminta dengan khawatir sama seperti Marina. 
Itu normal bagi mereka untuk khawatir. Rikka adalah adik Kazahana ini, dan menguasai mereka yang ditujukan untuk ku adalah Kamuro Hizuki. 
Meskipun Marina berhasil memukul mundur Kamuro Hizuki dan Kazahana, namun aku tetap Rikka, itu persis seperti ular di dada seseorang. 
Selanjutnya, Rikka adalah seorang gadis yang suka perang yang memulai perkelahian dengan ku. 
Ini tidak masuk akal bagi mereka untuk khawatir.
ngomong-ngomong, aku memerintahkan Rikka untuk tinggal di rumah. 
Rikka tersenyum ketika dia menerima pesanan ku. 
Ini senyum yang sangat muda dan tak berdosa. Marina dan Yuka yang melihat senyum yang tidak mengatakan apa-apa di sana. 
Tidak, lebih baik untuk mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengatakan apa-apa. 
Itulah cara berdaya senyum Rikka adalah. 
Selanjutnya, Rikka bahkan berlutut di depan dua. 
Singkatnya, Marina dan Yuka terganggu oleh Rikka. 
Mereka berdua tidak mengatakan apa-apa di depan Rikka tapi seperti yang diharapkan, mereka dinilai sebagai berbahaya. 
Nah, itu jelas.
「Tidak perlu khawatir. Rikka telah benar-benar jatuh ke tangan ku. Juga, Rikka menerima kalian. aku pikir kamu hanya menerimanya dengan patuh dan menghargai dirinya 」
Menjawab dua, mereka saling menatap dengan ekspresi tutul mereka. 
aku bisa mengerti perasaan mereka tapi Rikka tidak lagi bahaya. 
Aku dinilai tidak dengan melihat attitute Rikka tetapi dengan membaca hatinya. 
Tapi, bagaimana aku harus menjelaskannya?
ー Suzuhara-san memiliki belas kasihan tetapi, ia memiliki beberapa kelapangan hati aneh di beberapa tempat.
Marina berguman di pikirannya saat mengirim film ke Yuka.
ー Ya, ya. aku suka semangat mu mencoba untuk berkelahi dengan ku” mungkin apa yang dia pikir.
Seolah membaca hati Marina, Yuka pikiran jawaban. 
Mereka hanya bertukar pandang, kontak mata.
ー Yuka-san, apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita menghentikan Suzuhara-san?
Mengirim Yuka sekilas, dia menutup mata kirinya kemudian gerakkan jari kecil tangan kanannya itu.
ー Hmmm, yang sulit. Sejauh yang aku bisa melihat sikap Rikka, aku tidak merasa permusuhan apapun. Tapi, itu berbahaya.
Mengirim Marina sekilas, Yuka menutup lengan kanannya kemudian pindah kedua jari telunjuknya.
ー Benar.
Marina mengangguk samar-samar.
ー Apa Marina-chan berpikir?
Yuka mengirimkan Marina sekilas.
ー Me? aku setuju dengan Yuka-san. tapi ー
Melihat Yuka mengangguk samar-samar, Marina menunjuk jari telunjuk kanannya ke pipinya.
ー Tapi?
Yuka memiringkan kepalanya.
ー Bagaimana aku harus mengatakan itu? Itu, aku entah bagaimana merasa, itu hanya intuisi tapi ...
Marina pindah jari telunjuknya pada kedua tangan bergantian, aduk jari kelingking di tangan kanannya, mengambil lidahnya sambil menunjuk jari telunjuk kanannya ke kepalanya.
ー Uh-huh. Terus, terus.
Mengangguk, Yuka menarik lingkaran di udara dengan kedua jari telunjuk.
ー Rikka-chan, itu, aku berpikir bahwa dia anak menyedihkan.
Berayun kedua jari telunjuknya, kemudian membuat segitiga dengan jari telunjuk dan ibu jari dari kedua tangan, maka Marina memiringkan kepalanya.
ー anak menyedihkan?
Yuka membuat segitiga dengan jari telunjuknya dan ibu jari pada kedua tangan, lalu memiringkan kepalanya.
ー Ya. aku tidak mengerti tapi itulah yang aku rasakan ...
Berputar jari telunjuk kanannya di udara, kemudian dia ditempatkan jari yang ke pipinya, kemudian Marina memiringkan kepalanya ringan.
ー Apakah ini berarti bahwa Rikka-chan membutuhkan Mota-kun?
Mengirimkan aku sekilas dan membuat isyarat ciuman, Yuka melihat Marina kemudian memiringkan kepalanya.
ー Maaf. Aku benar-benar tidak mengerti. Tapi ya. Seolah Yuka-san mengatakan, aku pikir Rikka-chan membutuhkan Suzuhara-san. Mungkin.
Marina merendahkan alisnya seolah tampak bingung, agak memiringkan kepalanya tapi sementara mengangguk, kemudian dia menyuruh ku sekilas dan menunjukkan sikap berciuman.
ー aku mengerti... jika itu yang terjadi, kamu tidak dapat menyangkal itu datar.
Yuka siapa yang menunjukkan senyum bermasalah, bocor mendesah kecil tapi ia tersenyum seakan mengorbankan.
ー Ini hanya intuisi ku pada akhirnya sekalipun.
Melihat Yuka dengan senyum mengorbankan, Marina menunjuk jari telunjuknya ke kepalanya lalu tersenyum kecut.
ー Tidak, aku pikir itu bukan hanya mu intuisi. aku yakin itu simpati.
Yuka tertawa sambil melihat Marina, melingkarkan jari-jarinya kemudian mengangkat bahunya.
ー Simpati?
Marina membelit jari-jarinya kemudian memiringkan kepalanya sambil melihat Marina.
ー aku pikir aku akan melihat jika aku berbagi waktu dengan Rikka-chan. Tapi, Marina-chan melihat itu sekilas. keadaan Rikka-chan adalah sama seperti kita.
Yuka melihat Marina kemudian ditutup mata kanannya, lalu melingkarkan jari-jarinya lagi lalu tersenyum. Lalu dia melihat ku dan membuat gerakan berciuman.
ー aku mengerti. Itu mungkin terjadi. Aku menatap Rikka-chan dan berpikir bahwa dia mungkin sama seperti aku .
Marina yang menunjukkan senyum tipis untuk Yuka, bocor mendesah kecil dan mengangguk.
ー aku yakin itu yang terjadi.
Yuka tertawa sementara mengangkat bahu.
ー Juga, ancaman Kamuroi Hizuki ini tidak sepenuhnya hilang, ancaman lain juga dapat muncul. Dalam pengertian itu, itu mendorong untuk memiliki seseorang yang kuat seperti Rikka-chan menjadi sekutu kita.
Yuka tertawa kemudian mengencangkan wajah, menunjuk jari telunjuknya ke pipinya. Kemudian, ia menempatkan jari kelingking ke mulutnya, menutup mata kirinya dan mengguncang pinggangnya.
ー Itu benar, tapi, itu tidak lucu jika Rikka-chan ancaman baru. Tidak ada keraguan bahwa Rikka-chan berbahaya, dan kamu bahkan memegang dia di saku. Pokoknya, kita harus waspada.
Marina mengangguk sambil melihat Yuka, dia membuat jempol sampai kemudian dia menekan jari telunjuk kirinya ke ibu jari kanannya dan diperketat ekspresinya. Kemudian, ia menyilangkan kedua tangannya di depan dadanya lalu menggelengkan tubuhnya kiri dan kanan, menutup mata kanannya dan memukul pipinya dengan kedua jari telunjuk
ー Yes sir! Seperti yang diharapkan dari pemimpin kami!
Yuka hormat sambil melihat Marina. 
Marina siapa yang melihat Yuka berubah merah cerah.
Aku terus mencari di depan, menelan air liur ku sambil mendengarkan percakapan dari dua pikiran. 
Mereka tidak mengatakan apa-apa dan namun mereka mampu membuat percakapan kompleks dengan kontak mata hanya, gerak tubuh dan ekspresi wajah. Selanjutnya, percakapan itu bersih. 
Ini konyol untuk melihat mereka mengirimkan isyarat diam tapi itu terlalu indah. 
Ini sudah merupakan kemampuan khusus. 
Yang mengatakan, kesimpulan kedua telah membuat tampaknya menjadi berdiri keluar tanpa menurunkan penjaga. 
Lalu, aku harus tinggal diam. 
Kedua tidak akan membiarkan penjaga mereka turun tidak peduli apa yang aku katakan. 
Pada akhirnya, satu-satunya cara bagi mereka untuk mengakui bahwa Rikka tidak lagi berbahaya adalah memiliki waktu dua menghabiskan dengan Rikka.
Sesampainya di sekolah, aku menuju kelas ku dan mengambil tempat duduk.
ーApa yang harus aku lakukan? Asahina ini menakutkan. 
ーSayaka mengambil mendukung Asahina ini. Meskipun dia hanya Sayaka. 
ーJika hal ini berlangsung, aku mungkin menjadi target selanjutnya dari bullying. 
ーIni membuat frustrasi, tapi harus aku mencoba untuk kari naik Asahina? 
aku harus mengamankan keselamatan ku sendiri sebelum seseorang mencuri pawai. 
ーJika aku tidak bertindak cepat, aku akan menonjol dan disabotase. 
ーaku lucu. Aku harus menjadi satu di atas. 
ーjalang ini berpikir bahwa dia lucu. Menjengkelkan.
Ketika aku mengaktifkan kemampuan ku, suara-suara dari pikiran siswa menjadi terlihat. 
Suara-suara dari mantan pengikut Asahina ini luar biasa. Selanjutnyaー
"Ah! Mesin untuk memotong rambut Misato-chan sangat lucu! 」
「 Eh? Itu tidak benar. Kumi ini cara manis 」
「 Apakah Sacchan memotong rambutnya? Itu sangat lucu! 」
「 Eh? Ini biasa. Tidak tas Sachie juga sangat lucu? 」
Mantan pengikut mengumpulkan dan pujian satu sama lain sambil tersenyum. Tapi isinya berwarna hitam. 
Meskipun mereka menendang satu sama lain dalam pikiran mereka, mereka melakukan dengan baik saling tersenyum. aku tidak bisa memahaminya. 
Atau lebih tepatnya, menonton ini tidak menarik sama sekali. Atau lebih tepatnya, itu menyenangkan. Itulah mengapa aku membatalkan kemampuan ku terburu-buru.
Kemudian, saat itulah aku berpikir.
Omong-omong, Kamuro Hizuki mengatakan bahwa dia tidak dapat membatalkan kemampuannya. 
Meskipun itu fragmen, itu berarti bahwa ia selalu tahu apa yang ada di pikiran orang lain dan dia memiliki kesulitan karena tidak ada cara untuk mencegahnya. 
Jika dia setidaknya dapat membatalkan kemampuannya seperti aku , dia tidak mungkin bahwa gila.
Meskipun aku membatalkan kemampuan ku , harus aku katakan rasa ingin tahu atau rasa ingin tahu? tapi aku mengintip pikiran para siswa berjalan di sekitar koridor setiap kali istirahat. 
aku hanya berpikir bahwa mereka mungkin berpikir sesuatu yang menarik tapi ini tidak menyenangkan sama sekali. 
Sebagian besar pria hanya diisi dengan keinginan duniawi dan sebagian besar wanita hanya tersenyum sambil menggerutu dalam pikiran mereka. 
Melihat ini, aku bisa melihat Marina dan Yuka hati begitu murni.
Selama Ufufu, ditemukan Suzuhara-kun ♡
Aku merasa dingin di tulang belakang ku ketika aku membaca pikiran tiba-tiba. 
Aku bisa mendengar suara hatinya. Dengan kata lain, dia hanya menyerbu berbagai kemampuan ku.
ー Ufufu, linglung dengan mata menjijikkan biasa mu ♡ aku dapat melihat mu melihat lorong tapi kamu sedang menunggu untuk ku kan ♡ Itu tertentu ♡ kamu ingin melihat ku tepat ♡ kamu ingin melihat aku bahwa kamu tidak bisa menanggungnya ♡ Serius, kamu tidak begitu jujur ​​♡
Dia mendekati ku bersama dengan suara dalam hatinya.
ーSial. 
ーlari! 
ーIni tidak akan berakhir sebagai lelucon jika dia menandai ku!
Pikiran dikelilingi oleh omelan dan keinginan duniawi disatukan sejenak dan siswa melintasi koridor-arik telur dan membuat jalan. 
Seorang gadis berjalan di koridor berani. 
Bergoyang ekor kembar hitam, mata ikan menatap lurus dimuka. 
Sebagian mulus tanpa limbah, bahkan pada bagian sebagai seorang wanita yang baik untuk memiliki limbah tidak memiliki sama sekali. 
Gadis halus memancarkan rasa besar intimidasi. 
Yuka satu-satunya yang bisa disebut temannya. Mengingat Kisaragi sebagai teman mereka juga, gaya adalah hanya mereka bertiga. Namun, tidak ada lagi tahun pertama yang akan menentang mereka. 
Tidak, bahkan tahun kedua dan ketiga, tidak ada yang akan mengubah taring mereka pada mereka lagi.
Asahina siapa yang berjalan di atas koridor berani mendekati di depan ku.
ー Aku memberimu kesempatan untuk memanggil ku ♡ Hora hora ♡ Aku memberimu kesempatan untuk memanggil ku ♡
Berpikir bahwa dalam pikirannya, Asahina berjalan di depan ku dengan sikap menyendiri.
bajingan menjengkelkan. Ini terlalu mengganggu bahwa itu berbahaya. Dia ingin dipanggil keluar.
aku ingin melatih dirinya segera tetapi itu berbahaya untuk melakukan kontak dengan dia di depan umum. 
Aku akan keluar dengan Marina dan Marina seharusnya ditandai oleh Asahina. Berkat itu, tidak ada orang yang ikut campur dengan ku  sama sekali. 
Karena aku  ingin menjaga lingkungan yang tenang ini, aku tidak bisa membiarkan lingkungan untuk mengetahui bahwa aku dalam sudut pandang yang lebih tinggi yang Asahina. 
Berpikir begitu, aku menunggu bodoh untuk meninggalkan ketika mencoba untuk tidak melihat dia sebanyak mungkin. 
Namun, Asahina yang telah maju sampai batas tertentu telah berhenti kemudian berbalik kembali berjalan.
ー Serius, kau begitu polos ♡ kau tidak memanggil ku keluar karena kau malu ♡ Kau berpura-pura menjadi sombong tapi kau hanya seorang anak remaja pada akhirnya ♡ aku mendapatkannya ♡ Aku memberimu kesempatan khusus lain.
Asahina berjalan ke arah ku sambil berpikir itu. 
Tidak kembali. Ini jelas tidak wajar. Spare saya dari itu. Jika kamu ingin tampak setelah maka aku akan melakukannya kemudian namun tidak terlibat dengan ku sekarang. 
Merasa aku distortif wajah, Asahina pura-pura tidak melihat kemudian hanya mulai berjalan. 
Omong-omong, aku merasa bahwa berjalan Asahina di dekat meja ku setiap kali ujung kelas tapi, aku membatalkan kemampuan ku karena aku di kelas. 
Apakah dia mati-matian menarik untuk ku ingin menjadi tampak setelah? Kemudian, perhatikan bahwa aku tidak akan melihat mu.
ー Fufu, Suzuhara-kun, dia ingat beberapa bisnis yang mendesak? ♡ Dia berjalan lebih cepat untuk beberapa alasan ♡
Berpikir begitu saat menjalankan, Asahina membuat interpretasi yang nyaman dan berjalan setelah aku 
Mengapa kamu bahwa optimis? Perhatikan bahwa aku menghindari mu. 
Menjalankan karena aku tidak dapat bertahan, Asahina berjalan setelah aku 
Silahkan. aku mohon, jangan berjalan setelah aku Cobalah untuk membuat menebak. Membaca situasi. aku tidak ingin menonjol.
ーDia orang dikabarkan akan pergi dengan tahun kedua Yuuki-senpai, bukan? 
aku merasa iri bahwa dia akan keluar dengan Yuuki-senpai tapi itu bukan lelucon untuk ditandai oleh Asahina-san. 
ーTunggu, hey! Mengejar Asahina-san setelah dia! 
ーUwa, orang miskin. Dia benar-benar ditandai bawah. 
ーItu pria dengan mata jijik, aku tidak tahu dia tapi aku tidak harus terlibat dengan dia.
aku berpikir bahwa itu adalah yang terburuk tapi reaksi dari siswa sekitarnya yang berbeda dari apa yang saya harapkan. 
Tampaknya mereka berpikir aku yang sedang dikejar oleh Asahina sedang diganggu olehnya. 
Itu membantu. 
Tapi, jika ini terus terjadi, akan ada seseorang yang akan mengatakan bahwa itu mencurigakan. 
Sebelum itu terjadi, aku harus memberitahu Asahina. 
Berpikir jadi sementara gagah dengan semua yang terbaik, aku berpikir tentang lokasi di mana tidak ada orang kemudian mengubah arah ku.
Ketika kamu berbicara tentang lokasi tanpa orang-orang, yang aku ingat adalah ruang terbuka di hutan dan belakang gedung sekolah.
「Haa, haa, haa, haa」
Tiba di plaza entah bagaimana, aku membungkuk ke depan dan meletakkan tangan ku di lutut ku .
「Haa, haa, haa, haa」
Sama seperti aku, Asahina membungkuk ke depan dan memegang lututnya. 
aku awalnya disesuaikan kecepatan ku untuk memandu Asahina ke tempat tanpa orang tetapi ketika aku melihat Asahina berlari ke arah ku, aku merasa jengkel sehingga aku berlari dengan sekuat tenaga. 
Tapi, pada akhirnya, aku  tidak bisa lolos darinya. 
Siapa yang akan berpikir bahwa dia bisa bersaing dengan kekuatan penuh ku. 
Nah, refleks Asahina tampaknya menjadi baik sekilas, dan keseimbangan jaringan otot nya cukup baik. 
aku berpikir bahwa struktur fisiknya baik untuk kekuatan fisik tetapi tampaknya dia memiliki cukup banyak stamina.
Setelah beberapa saat, Asahina yang mendapatkan kembali napas bangun. 
kemudianー
「Ah, ada, ditemukan itu」
murmur Asahina untuk tidak ada kemudian mengambil batu di tanah.
「I-Ini ini, aku datang untuk mengambil batu ini. Aku senang aku menemukan satu 」
Menatap batu dia dijemput, Asahina bergumam tidak wajar. 
Apa batu? Dia pasti menginginkannya itu sebabnya dia datang ke sini tapi itu tidak mungkin seperti yang diharapkan.
ー Hora hora ♡ Kita sendiri ♡ Ini kamu sekali dalam seumur hidup kesempatan untuk memanggil ku keluar ♡
Asahina berpikir dari lubuk hatinya, ia berdiri kemudian menatapku. Kemudian, ia berbalik punggungnya. 
Apakah kamu benar-benar ingin aku menjadi orang yang memanggil mu keluar?
「N-Sekarang aku dijemput batu ini, sudah waktunya untuk kembali ke kelas!」
Beralih kembali arah ku , Ashaina berbicara lebih dari apa yang dibutuhkan. 
Oh, begitu? Lalu pergi! 
aku ingin mengatakan bahwa dengan semua kekuatan ku. aku ingin mengatakan itu tapi aku yang dalam kesulitan jika aku tidak mengatakan padanya untuk tidak terlibat dengan ku di sekolah
「Asahiー」
「Jangan panggil aku santai cabul ♡」
Ketika aku mencoba untuk memanggil Asahina, ia tampak kembali sebelum aku mampu menyelesaikan kemudian memamerkan taringnya. 
Dia tampak marah, dia bermaksud untuk berbicara dengan suara marah tapi wajahnya menyeringai bahwa semuanya kacau.
aku ingin kamu berhenti kesalahpahaman ♡」
Apa salah paham?
aku datang ke sini untuk mengambil batu ini ♡ Kemudian, kamu hanya di sini secara kebetulan jadi aku berbicara tentang hal itu ♡ Ini masalah jika kamu membuat kesalahan ku datang ke sini untuk kenyamanan mu ♡ Jangan terbawa ♡」
Mengatakan bahwa, Asahina menunjukkan batu untuk aku maka memalingkan wajahnya. 
Ah, begitukah? hmm.
「Namun, memanggil ku dalam tempat berpenghuni ini, hanya apa yang di bumi yang kau berencana ♡ tiap jalan, kamu akan memaksa ku untuk beberapa penyimpangan brutal dan tidak adil bahwa aku tidak bisa memberitahu siapa pun ♡」
Meskipun dia hanya bisa kembali setelah mengambil batu, dia puff dada tidak ada dia kemudian mengangkat suaranya melihat ke bawah pada ku. 
Kemudian, dia memalingkan wajahnya lagi. 
Tampaknya dia mendapat tak tertahankan senang ketika aku memanggil keluar. Aku bisa melihatnya bahkan tanpa membaca pikirannya. 
Aku memperkosanya namun, melihat perilaku baru-baru ini Asahina dan sikap, aku mulai bertanya-tanya apakah itu benar-benar pemerkosaan. 
Tapi, aku pikir itu benar bahwa aku memperkosa Asahina dan dia pecah. aku tidak berpikir itu adalah suatu tindakan, juga, Asahina ini buruk di akting. 
Yang mengatakan, dia menangis dari diperkosa oleh ku kemudian terbangun cabul masokis besar? 
Yang mengatakan, apakah kamu ingin dipaksa untuk tindakan menyimpang brutal dan tidak manusiawi? 
Meskipun terlihat seperti aku memberikan keinginan Asahina ini, jika kamu mengatakan bahwa kamu ingin melakukan beberapa hal cabul maka tidak ada alasan untuk menolak. 
Selain itu, kepribadiannya seperti itu tapi Asahina pasti kecantikan. 
Bahwa itu membuat aku ingin memperkosanya. 
Dia tidak punya payudara sekalipun. 
Itu sudah bagus jika dia memiliki payudara besar. 
Tidak menunggu. Apakah itu benar-benar terjadi? 
Jika pernah Asahina memiliki payudara besar ... 
aku merasa itu tidak cocok nya. 
Tubuh ramping, ekor kembar, mata ikan. Memiliki payudara besar dengan yang terasa luar biasa nyaman. 
Asahina yang memiliki tampilan yang sama, aku merasa bahwa dia lucu karena dia datar seperti papan. 
Singkatnya, baik Asahina karena dia tidak memiliki payudara apapun. 
Juga, dia tidak memiliki payudara sehingga menyenangkan untuk membuat lelucon dengan itu.
「W-Kenapa kau menjadi tenang! Aku sudah selesai bisnis ku! Aku sudah mengambil batu ini! Aku akan kembali! Aku benar-benar akan kembali !? Aku akan kembali !? 」
Berpikir tentang berbagai hal sambil melihat Asahina, tampaknya bahwa ia telah kehilangan amarahnya. Kemudian, ia menunjukkan batu ia mengambil. 
Tidak, kamu tidak perlu untuk menunjukkan batu itu... 
Atau lebih tepatnya, apakah dia tidak melihat bagaimana bertentangan perilakunya adalah? 
Nah, tidak peduli seberapa bertentangan itu, aku yakin dia akan melupakannya. 
Nah baik-baik saja. Lalu, aku akan menyerang mu dengan sepenuh hati seperti yang Anda inginkan.
「Diam budak」
Menyeringai, menatap Asahina, aku meludahkan kata-kata ku.
「apa?!」
Mata Asahina terbuka lebar kemudian dia mengangkat suara terkejut. Kemudian, ia berubah menjadi putih.
「a-aku  dapat bertahan dipanggil budak! Itu janji ku! Tapi mengapa memberitahu ku untuk tutup mulut! Hanya siapa kamu pikir ?! 」
Dia setuju untuk disebut budak tetapi tampaknya dia tidak bisa setuju diberitahu untuk tutup mulut. Selanjutnya “Siapa yang kamu pikir ?” Katanya. 
aku master dan kamu budak bukan? Namun, kamu bertanya tuanmu siapa dia? Siapa yang kamu pikir dirimu? 
Yah, dia hanya ingin memberontak terhadap ku maka biarkan aku melakukan nya.
ー Aaaah ♡ Cepat ♡ Cepat dan ketertiban aku ♡ Berikan aku agar kamu tidak bisa berpikir normal, perintah tidak manusiawi, brutal dan sesat ♡
Asahina tampaknya berada di luar batas ketahanan nya. 
aku mendapatkan begitu tenang.
「Jalur」
「Eh?」
aku memesan mu . Telanjang dan mengekspos anus mu 」
Ketika aku memesan, matanya Asahina terbuka lebar.
ー A, aaa, aan, anu, anu, anus ♡ Dia mengatakan aaaaaaaaaaaaaaaaaaku ♡
Asahina siapa yang berteriak kesenangan dalam pikirannya ー
「juh♡」
Kebocoran keluar erangan malu. Tapi, dia menjadi senang bocor keluar juga. Tapi tampaknya dia mati-matian berusaha menyembunyikan niat sebenarnya, baik, aku akan pura-pura tidak menyadarinya.
「A-Apakah kamu mengatakan aku untuk mendapatkan telanjang di tempat semacam ini, mengubah pantatku ke arah mu, kemudian membuka anus ku ke batas sehingga kamu dapat melihat bagian-bagian dalam? Dan berniat untuk bermain mata di bagian terdalam dari anus ku, kemudian menembus anus suci ku dengan kontol tidak adil, brutal dan marah mu? Kemudian kamu ingin mengoleskannya ke bagian terdalam? 」
Memerah, mengepalkan gigi, Asahina menatapku tajam sambil gemetaran kemudian berbicara dengan suara gemetar. 
Eh? Oh, tidak, aku tidak mengatakan bahwa jauh.
「S-Seseorang yang kasar dan cabul tidak manusiawi seperti mu hanya harus jatuh ke neraka!」
Asahina siapa yang berteriak bahwa mulai melepas seragamnya riang. 
Dia benar-benar mengatakan apa yang dia inginkan. Tapi, aku akan kehilangan jika aku marah. Tujuan Asahina adalah untuk membuat ku marah. 
Tapi, aku tidak bisa membiarkan Asahina hanya berbicara buruk tentang ku . Tapi, jika aku menyerang, dia hanya akan senang. 
Lalu, aku harus memikirkan cara untuk menyerang. 
Asahina ini sekarat telah anusnya ditindik. Dan ketika aku memerintahkan dia untuk menunjukkan anusnya, dia senang percaya bahwa aku akan menggoda anusnya. 
Idiot, aku tidak seperti itu. 
Kukuku, aku akan menyerang mu. Aku akan menyerang mu untuk isi hati ku. 
Aku akan menyerang mu secara menyeluruh kecuali pada tempat yang kamu inginkan dari lubuk hati mu . 
aku melihat ke depan pada reaksi Asahina ini.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code