X-ray Is More Than I Thought 64

X-ray Is More Than I Thought
BAB 64





ecoes jeritan Rikka di ruangan, keringat dingin melewati tulang punggungnya.
「Co "aku"n" na "adalah" iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii" ♡」
tubuh telanjang muda terkena diserang oleh alat kelamin, dia kejang-kejang dengan mata kapur sirih dan penuh semangat semburan keluar kencing. Rikka putus asa memohon pengampunan.
「O” ne”ka” ii ♡ O”ne” ka”i” shi”ha” suuuu ♡ Mo”uni” untuk”untuk” kankouzhi”ha” se”n ♡ Hankoushi” ha”se” n”kara” a “aaaaaaaaaaa ♡」[TL : intinya ikkeh ikkeh kimochi la :D]
Menangis pengajuan gema di dalam ruangan. 
Apakah hati Rikka ini sudah rusak? atauー
「S-Entah bagaimana dia terlihat dia meminta maaf?」
duduk Asahina di lantai di belakang ku, meraih seragam ku, membuat ekspresi yang rumit, bertanya sambil menariknya.
"I'ta" i "tidak" mo " ko" wa "i" tidak "mo" mo "u" i "ya" a "aaaaaaa ♡ Aku" soko "ro" shi "teeeeeeeeeeeee ♡ 
Kedua tangan dan kakinya terikat untuk membuat bentuk udang, meskipun demikian, dia memantul seperti ikan di lantai sementara semburan kencing terus menerus. 
Lengan kanan Rikka telah pulih tetapi, tubuh menusuk buah strategi mengebor, pemulihan supernya tidak diangkat belum. Karena itu, efek samping tidak diangkat juga. 
Kemudian, seluruh tubuh Rikka ini diserang oleh alat kelamin. Asahina dipasang alat tersebut seks. Dan itulah hasilnya.
「S-Dia meminta kami untuk membunuhnya kau tahu?」
Menarik seragam ku, Asahina meminta memiliki ekspresi bingung. 
Dia mengatakan bahwa dia mengatur vibrator terhubung ke tindik yang dipasang di puting dan klitoris untuk menggandakan getaran. Lalu ada banyak alat seks dipasang di anusnya. Di sisi lain, vaginanya yang tak tersentuh. 
Bahkan jika aku mengkonfirmasi dalam tubuh Rikka ini, tidak mungkin untuk membedakan titik lemah nya. Tidak, sekarang, “semua” adalah titik lemah nya. 
Paksa estrus dan kepekaan yang meningkat untuk seluruh tubuh. 
Jika itu terjadi, apa yang akan terjadi pada zona sensitif seksual di mana sensitivitas biasanya tinggi? 
Apakah akan menjadi seragam? Atau akan sensitivitas kenaikan zona sensitif seksual tertentu? 
Aku ingin memeriksa tapi fluktuasi dalam tubuh Rikka adalah terlalu keras bahwa aku tidak bisa membedakan. 
Tapi, itu mungkin pergi menebak.
ー Paksa estrus.
Mengambil melihat kamus; estrus, itu naluri seksual untuk meninggalkan keturunan. Singkatnya, ini merupakan dorongan untuk mencari pembuahan. Vaginanya membutuhkan penis. 
Singkatnya, Rikka sangat ingin penis dalam vagina. Namun, vaginanya tetap tak tersentuh. 
Dorongan naluriah ingin fertilisasi s paksa mengangkat, selanjutnya sensitivitas seluruh tubuhnya dengan cepat meningkat tetapi vaginanya diabaikan.
Asahina yang suka dilakukan di pantat telah mengabaikan vagina.
Jika dia meminta untuk dibuahi karena estrus paksa, bukan kasar untuk menyiksanya mengabaikan oleh vagina? 
Asahina telah dicapai secara alami. 
Asahina menyukainya di anusnya dari vaginanya, bukan dia tidak ingin di vagina, itu adalah Asahina yang serius berpikir bahwa dia lebih suka ingin memiliki dua anus, jadi dia telah membuat Rikka menderita lebih dari yang diharapkan.
「Aaaaaaaaaaaaaaaa ♡ aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ♡」
Sebuah jeritan manis gema di dalam ruangan jelas. Tapi aku mengerti bahwa itu bukan kesenangan. 
Dalam kesenangan yang akan membuat dia gila, dia tidak bisa menghilangkan dorongan yang kuat untuk membuahi. 
Ini sudah seperti neraka. 
Dia hanya bisa terus Cumming.
「A-Apakah itu bohong?」
Asahina bergumam pada dirinya sendiri?
「A-Apakah dia mencoba untuk menipu kita? Berpura-pura menjadi gila ketika mencoba untuk membuka mengikat? Apakah itu suatu tindakan untuk membuat kita lengah dan menutup untuk melepaskan mengikat? 」
Aku menyeringai dari bergumam Asahina ini. 
Tenang Asahina ini. Dia cukup terguncang tapi menilai dari pernyataan nya, sepertinya dia mencari segala kemungkinan. 
Dia tidak merasa lega melihat Rikka menangis dan memohon pengampunan, ia meragukan bahwa mungkin jebakan. 
Itu bagus. Tidak peduli seberapa menguntungkan mu, pihak lain adalah monster  di luar pengetahuan manusia. Tampilkan hanya celah kecil dan situasi akan berbalik.
Tapi ー.
「Shi" nu "♡ Shi" untuk "apa" aku "dan" u "shi" dalam "apa" adalah ♡ "ro" shi "dan" eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ♡」
Rikka siapa yang melompat di atas tanah seperti ikan meludah lendir dari vagina seperti kencing, mata terbuka lebar nya merah, dan dia menjulurkan lidah.
「Ikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ♡」
Budidaya erangan sedih dan manis, Rikka mengatupkan giginya. Dia bukan hanya mengepalkan gigi. Dia mengepalkan gigi dengan lidahnya mencuat. 
Ada cairan merah yang keluar dari bibir merah mudanya. 
Dia tidak bisa bertahan itu aku kira. Dia benar-benar telah melampaui batas nya. Rikka ini mencoba menggigit lidahnya untuk memotong hidupnya. 
Namun karena klimaks berturut-turut, dia tidak bisa memiliki daya lebih dari pikirnya. Meskipun ia bisa menggigit lidah cukup meluap dengan darah, dia tidak bisa menggigit sepenuhnya. 
kemudianー
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ♡」
Apa yang menunggu Rikka yang tidak bisa menggigit lidahnya adalah keputusasaan yang tak terbatas. 
pemulihan supernya mengembalikan lidahnya terluka. 
Kemampuan yang tidak akan membiarkan dia mati. Tergantung pada situasi, kamu tidak akan mati bahkan jika kamu ingin. 
Tapi, mengatakan bahwa, Rikka yang ada di neraka kenikmatan yang dia pikir itu akan lebih mudah untuk menggigit lidahnya telah mampu menjaga kesadarannya. 
aku pikir itu luar biasa bahwa dia tidak pingsan ...
Bagaimana jika dia ingin pingsan tapi dia tidak bisa?
Lalu, mengapa ia tak sadarkan diri beberapa waktu yang lalu? Dia tidak kembali ke kesadarannya bahkan ketika aku menusuk puting dan klitorisnya dan robek terpisah. 
Bahkan jika dia ingin pingsan tapi dia tidak bisa, maka mengapa dia kehilangan kesadaran beberapa waktu yang lalu?
「Kemampuan dari binatang liar ... aku kira?」
「Eh?」
Asahina mengangkat suaranya ketika aku bergumam itu.
「Mari kita meninggalkan dia untuk saat」
「Hm?」
Berbalik, aku melihat Asahina kemudian berkata. Asahina memiringkan kepalanya.
「Mari kita meninggalkannya sendirian untuk saat ini dan menguji apakah dia mati atau tidak」
「Ha?」
Asahina mengangkat suaranya. 
Rikka ini “akan mati” sebelumnya Tapi dia tidak mati. Mengapa? Apakah karena energi itu disuplai ulang dalam waktu? 
aku berharap. Aku ingin tahu apakah aku hanya berhasil dalam waktu.
「Bagaimana hewan menghabiskan musim dingin?」
「Apa? Apa dengan pertanyaan tiba-tiba? 」
「 Hanya ada beberapa makanan di musim dingin. Tapi itu tidak berarti bahwa ada tidak ada. Hewan yang dapat melampaui dengan pekerjaan beberapa makanan sulit untuk hidup. 」
「 k-kau benar. aku pikir mereka melakukan yang terbaik dalam kehidupan 」
「 Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak dapat bertahan hidup dengan sedikit makanan? Hewan besar yang membutuhkan jumlah besar energi untuk mempertahankan tubuh mereka. Seekor beruang misalnya 」
「 Bear? Eh? Jika aku ingat, beruang melakukan hibernasi? 」
「Ya, mereka hibernasi」
Dengan berhibernasi, mereka menempatkan diri pada keadaan mati suri untuk mengurangi konsumsi energi mereka di musim dingin di mana makanan rendah. 
Bagaimana jika Rikka memiliki kemampuan yang sama? 
Dia akan mati sebelumnya. Itu sebabnya Rikka berusaha untuk memasuki keadaan mati suri yang mungkin dilakukan secara otomatis karena kondisi fisik, terlepas dari keinginannya. 
Setelah semua, Rikka yang mencoba untuk memotong lidahnya mati tidak masuk mati suri. 
Jika dia mampu mencapai animasi ditangguhkan oleh kemauan sendiri, dia tidak bisa keluar dari neraka kesenangan. Tapi dia mencoba bunuh diri tanpa melakukan hal itu. Dari tindakannya, aku hanya bisa berpikir bahwa kemampuan hibernasi secara otomatis dipanggil terlepas dari kehendak orang tersebut. 
Dan akan mengaktifkan hanya ketika dia kelelahan energi.
「H-Hei, tidak akan itu menjadi masalah jika dia meninggal?」
「Ya, itu akan」
「T-Kemudian, tidak berbahaya untuk meninggalkannya sendirian?」
「Ini masalah jika dia meninggal tapi itu bukan masalah jika dia tidak mati 」
「Apa itu?」
Mendengar apa yang aku katakan, Asahina menatapku. 
Jika aku meninggalkan Rikka dan memiliki energi nya habis, dia akan memasukkan negara animasi ditangguhkan sehingga tidak apa-apa. 
aku ingin mendapatkan informasi tentang Kamuro Hizuki tapi ketika aku melihatnya mendapatkan dihidupkan kembali langsung segera setelah aku berikan nutrisi dia, niat yang telah menghilang. 
Rikka terlalu berbahaya. Lebih bijaksana jika dia hanya memasuki negara animasi ditangguhkan.
Juga ー.
Karena jeritan Rikka, tampaknya bahwa Yuka yang sudah masturbasi di kamar sebelah telah melihat sesuatu yang tidak biasa. Dia menempatkan telinganya di dinding dan menyelidiki situasi. 
aku tidak peduli jika dia tahu apa yang terjadi tapi itu tidak baik untuk bersama Asahina. Ini bukan masalah jika kita tiga termasuk Marina tapi itu masalah jika aku sendirian dengan Asahina. 
Yuka adalah orang Terintimidasi yang tidak memiliki teman. Asahina yang memiliki kepribadian yang menyebalkan dikelilingi karena kharisma berguna, tapi dia tidak punya teman yang dia bisa bicara terus terang. 
Dan mereka berdua sekarang berteman terbaik. Asahina tergantung pada Yuka pada khususnya. 
Itu sebabnya aku pikir melanggar hati Asahina oleh menggairahkan Yuka di depannya tetapi, tidak sekarang.
Yuka tidak tahu bahwa Asahina telah pergi ke lantai atas. Dan dia tidak harus menyadari siapa di kamar ku karena dia ayun masturbasi. Itu sebabnya dia menempatkan telinganya di dinding dan memeriksa situasi di sini. 
Dia bisa mendengar jeritan Rikka ini. Karena mereka teriakan, suara ku dan Asahina ini akan terhapus. 
Tapi jika dia mendengar suara seorang gadis berteriak-teriak di kamar ku, Yuka akan memikirkan kemungkinan tinggi ku berada di sana. Tapi, dia tidak berpikir aku berada bersama-sama dengan Asahina.
Jika pernah Yuka tahu bahwa Asahina dan aku berada di ruangan saja.
Yuka tidak akan mengatakan apa-apa. Dia tidak akan tetapi, sikapnya terhadap Asahina dapat berubah. Dan Asahina yang tergantung pada Yuka dapat merasakan perubahan Yuka.
aku harus menghadapi Kamuro Hizuki. aku perlu semua orang untuk bersatu untuk itu, aku tidak bisa menyebabkan gesekan yang tidak perlu. 
Terutama meninggalkan Asahina dan Yuka dalam keadaan canggung bahkan jika mereka sendirian. Meskipun aku dilewati, itu akan merugikan jika mereka membagi diri pada tujuan.
Sementara itu, jeritan Rikka ini tumbuh lebih kecil kemudian suaranya berhenti tak lama setelah itu. 
Rikka parah kejang-kejang yang banyak tapi, dia sekarang berkedut sedikit demi sedikit dan bocor keluar kencing. 
Meskipun nutritiuon nya diisi ulang, itu hanya sedikit. Selanjutnya, pemulihan supernya tidak dibatalkan karena tindik di tubuhnya, dan dia Cumming dari serangan alat kelamin. 
Itu normal bahwa energi nya akan segera mengering. 
Dia mungkin akan mati jika dibiarkan saja tapi ada kemungkinan bahwa dia akan hibernasi. 
Ini adalah situasi yang nyaman untuk mencari tahu. 
Yang mengatakanー.
「Asahina, mari kita pergi ke ruangan lain 
「 Eh? Mengapa? 
"Siapa peduli. Kau budak bukan? Cukup ikuti perintah tuanmu 」
「Hmm」
Mendengar pesanan ku, wajah Asahina terlihat seperti dalam mood yang buruk. 
Tidak, tidak seperti itu. Bukankah kau yang bilang kau akan mengikuti perintah? Mengambil tanggung jawab untuk kata-kata mu sendiri.
「Hanya datang!」
「Aaaahn ♡」
Menarik telinga Asahina, ia mengangkat suara manis dengan pipi merah dicelup saat dia berjalan jinjit. 
Dia jelas senang./ 
Apa. Meskipun aku tidak suka wanita masokis, kedengkian mendidih naik. Dan, rasa kekalahan. 
aku merasa seperti aku kehilangan jika aku menyiksanya.
「Ah ♡ Tunggu ♡ Bukan berarti kuat ♡」
Asahina siapa telinga ditarik bernapas kasar, gelisah pahanya, dan memiliki pantat berkedut-nya. 
Sejauh yang aku lihat, itu hanya hanya cahaya menarik telinganya. 
Hanya menarik tubuhnya membuat puting berwarna pink di ujung payudaranya yang tegak agak bengkak yang kamu dapat bermain dengan itu, aku bisa melihat clitorisnya seperti itu ujung celana dalamnya. 
Vaginanya yang tidak memiliki rambut basah bahwa hal itu membuat noda besar di panty nya, itu berkedut, terlalu ceroboh. 
Dan untuk anusnya, itu membuka dan menutup seperti 'mulut ikan, putus asa mengatakan bahwa ia ingin apa-apa asalkan bisa menembus itu.
「Jangan cum ketika telinga mu ditarik」
Merasa kagum, aku bergumam sambil menatap Asahina.
「H-Haa !? Apakah kamu sebuah baka ?! Hanya bagaimana aku Cumming !? aku yakin mata mu busuk !? 」
Asahina yang memiliki telinga ditarik, berdiri berjinjit, memerah pipi, dan pernapasan tidak, pantatnya yang berkedut, dia merpati lutut berujung gemetar, mengangkat suaranya dengan pipinya diwarnai merah.
Mataku busuk, yang kamu katakan.
Klitoris mu dan puting yang tegak keras, menetes vagina dengan cinta nektar, dan membuka anus dan penutupan, beraninya kau mengatakan bahwa kurang ajar. 
Kekaguman ku berada di luar kemarahan.
「Ahn ♡」
Menghilangkan jari-jari ku dari telinga Asahina, ia mengangkat suara manis dan sedih.
「Haa ♡ Haa ♡ Haa ♡」
Meskipun lutut Asahina ini menyerah, dia mampu bertahan jatuh entah bagaimana dan memegang lututnya dengan kedua tangan. Lalu ia memelototiku sambil menekuk ke depan.
「H-Hmm. Apakah hukuman mu yang banyak? Itu terlalu ringan itu membuat ku tertawa. Jika itu hanya itu banyak, kamu tidak akan merusak hatiku selamanya 」
Meraih lututnya gemetar, Asahina menatapku sambil membungkuk ke depan, kemudian memprovokasi ku sementara menyeringai wajah merahnya.
Meringkas kata-kata Asahina, silakan menjadi master ketat, aku kira.
Melihat aku merobek puting dan klitoris Rikka dan mendapatkan diserang oleh alat seks di depannya, hati masokis Asahina dirangsang bahwa anusnya yang sakit untuk itu.
Ini pertama kalinya aku berpikir bahwa aku tidak ingin menyerang wanita seperti ini.
「Fufu, jika kamu frustrasi bahwa kamu tidak dapat membuat ku menangis, datang pada ku!」
Asahina mengangkat dirinya sendiri, sementara lututnya gemetar, dia menunjukkan senyum samar, dia memberi isyarat dengan wajah telapak tangannya seolah-olah memprovokasi musuh-musuhnya.
「Asahina, kau gadis yang baik sehingga datang ke sini」
Merasa kagum dan agak menyesal, aku memanggil Asahina sebagai semacam spossible a. 
Dia kucing. Memiliki tampilan yang indah dan silsilah, harga dirinya adalah pada tingkat abnormal tinggi tapi kepalanya adalah kucing super-konyol. Aku harus bersikap baik padanya.
「Eh?D-DatangAda apa denganmu? kamu tiba-tiba ingin aku sekarang? Baka ♡ Kau benar-benar Baka ♡ 」
Asahina gelisah sementara merah untuk telinganya, dia menatapku sambil meletakkan tangan kanannya ke mulutnya. Dia mendekati tapi dia tidak melakukannya langsung. Dia sengaja membuat jalan memutar saat mendekati. 
Kucing tidak akan datang dengan mudah ketika kamu memanggil mereka. Bahkan jika mereka datang, mereka tidak tertarik, mereka tidak tertarik pada mu, tetapi, mereka akan datang dekat secara tidak langsung pada tujuan. Dia sama.
「UU-Uhm ... ini jatuh ♡」
Asahina yang datang kepada ku  setelah mengambil waktu, gelisah saat mengambil tangan kanannya dengan ku. Penusuk adalah di tangan kanannya. 
Dia mengatakan bahwa itu jatuh sehingga ia membawanya tapi dia mungkin bilang untuk menusuk puting dan klitorisnya. 
Asahina, Asahina, aku tidak memiliki jenis kebiasaan. Itu hanya diperlukan untuk Rikka tapi aku tidak ingin luka wanita jika tidak diperlukan. 
aku berpikir bahwa membuat wanita ahegao jauh layak. 
Kebenaran harus diberitahu, aku tidak suka pernak-pernik. Perempuan yang terbaik pada setelan ulang tahun mereka. 
Itu sebabnya, Asahina, aku akan terganggu jika kamu mengharapkan itu.
「Hei, mari kita pergi」
Mengatakan bahwa, aku genggam Asahina dengan tangan kanan ku dan berjalan keluar dari ruangan.
"Air mani!? kamu sudah Cumming ?! Kami tidak melakukan apa pun !? kamu memilikinya terpendam yang banyak ?! Ya ampun, kau Baka ♡ 」
Asahina tampaknya menggerutu sesuatu tapi aku pergi keluar dari ruangan mengabaikannya.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code