X-ray Is More Than I Thought 65

X-ray Is More Than I Thought
BAB 65



Keluar dari kamar ku memegang tangan Asahina, kami berjalan ke kamar sebelah melalui koridor.
aku menegaskan keadaan Yuka karena aku berdiri di depan pintu kemudian mengetuk. 
Yuka siapa yang memeriksa keadaan kamar ku dengan telinganya di dinding gemetar terkejut ketika mendengar ketukan.
『Y-Ya!』
Aku mendengar jawaban di sisi lain dari pintu. Asahina bereaksi terhadap itu.
「Y-Yuka? Yuka di sini? Mengapa?"
Mata Asahina ini goyang saat ia bergumam sambil menatapku. 
Dia mungkin tidak pernah berpikir bahwa Yuka di kamar sebelah. 
Sementara itu, Yuka siapa pintu mengetuk juga terguncang. 
Meskipun Yuka bergegas ke arah pintu, dia mengetuk bawah kakinya dengan panty nya di lututnya, dan dia jatuh megah. 
Asahina mendorong ke samping gemetar ketika mendengar bunyi gedebuk.
Oke, pergi, Asahina!
"Yuka!"
Mendengar itu, dia menganggap bahwa Yuka jatuh. Asahina mengangkat jeritan, membuka pintu dengan cepat kemudian bergegas di dalam ruangan.
Fufu, sempurna.
「Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!」
Yuka jeritan
「Eh ?! Tungg !? Yuka !? Apa yang salah?!"
Mendengar jeritan Yuka, Asahina berhenti dan jatuh panik. Dia mengangkat suara gemetar sambil melihat sekeliling. 
Tidak ada lampu di ruang kosong, gelap. Yuka yang sudah ada sepanjang waktu telah terbiasa dalam gelap. Itu sebabnya Asahina yang melompat di dalam ruangan sangat terlihat. 
Di sisi lain, Asahina yang melompat di ruang gelap penuh semangat datang dari koridor baik menyalakan. Dia tidak dapat memeriksa tampilan Yuka karena itu. 
Yuka yang jatuh di lantai megah telah menyadari bahwa Asahina yang sangat terlihat di sekitar tidak digunakan untuk gelap belum. Dia mengencangkan ekspresi nya tetap penampilannya segera.
Alasan Yuka menjerit. Itu pakaiannya.
Yuka siapa yang memanjakan dirinya di masturbasi secara bertahap kehilangan kerendahan dirinya di dalam ruang gelap di mana dia sendirian. 
Pada kata lain, dia memiliki “tak tahu malu” Angka. 
Payudaranya terekspos dari blusnya digulung, panty nya diturunkan berlutut, dia berada di negara itu ketika ia mendengar jeritan gadis itu di kamar sebelah jadi dia tetap seperti itu saat menyelidiki di pintu depan. 
Kemudian Asahina muncul. 
Lebih baik jika aku melihat angka itu tetapi jika sahabatnya, Asahina melihat tampilan itu, tentu saja dia ingin berteriak.
ー Aku hanya masturbasi, diumumkan
Tidak ada cara dia akan mengatakan bahwa.
「Yukaa! Apakah Suzuhara-kun melakukan sesuatu untuk Muuu! 」
Suara marah Asahina sudah cukup untuk membuat bergerak melarikan diri pada itu kaki telanjang, telah menyalahkan ku mengapa Yuka telah berteriak. 
Tidak aku dengan mu selama ini? 
Meskipun dia tidak bisa menekan biaya pada ku tidak bersalah, itu lebih mudah pada situasi saat ini.
「T-tidak! Ini bukan! 」
「 Apa-apa, Yuka! Jika Suzuhara-kun melakukan sesuatu yang kejam kepada mu, aku akan mengalahkan dia! 」
「 Ini tidak! Bukan itu! 」
「 Keluar, Suzuhara-kun! Aku tahu di mana kau bersembunyi! 」
Yuka yang selesai memperbaiki pakaiannya sangat menyangkal kesalahpahaman Asahina tapi Asahina tidak mendengarkan dan terus menggonggong. 
Asahina terlihat seperti dia benar-benar kesalahpahaman tapi sebenarnya, dia tidak. 
Asahina tidak bahwa banyak dari idiot lupa bahwa dia telah bersama aku selama ini. 
Hati Asahina ini berdetak keras. Dan dia telah mengirimkan melirik ke pintu. 
Meskipun dia berteriak, Asahina yang jelas terguncang. 
Dia mendengar suara Yuka dan suara jatuh, dia lupa tentang ku dan melompat ke dalam ruangan, ia berteriak untuk Yuka berharga nya. 
Juga, itu mungkin bahwa dia bisa melihat penampilan Yuka. 
Dengan kata lain, Asahina melihat hal-hal yang dia tidak seharusnya dan dia putus asa mencoba untuk menyesatkan itu. 
Dengan kata lain, dia meletakkan menyalahkan ku dan dia ingin sekoci dari ku.
Kemudian, ini adalah pinjaman.
"Apa yang salah?"
Bersembunyi di balik pintu, karena aku mendengarkan suara Asahina, aku memasuki ruangan. 
Asahina yang terguncang terlihat lega begitu dia melihat aku memasuki ruangan. Tapi itu berubah menjadi kemarahan segera kemudian dia memelototiku.
「kamu keluar cabul! aku tidak peduli siapa kamu menyentuh tapi aku tidak akan membiarkan mu menyentuh satu jari pada Yuka! 」
Asahina yang berpaling padaku meletakkan tangan kirinya di pinggang dan menunjuk ku dengan jari telunjuk kanannya, dia berbicara dengan marah.
「T-tidak! Bukan itu Yuu-chan! Mota-kun tidak melakukan sesuatu yang salah! 」
Yuka siapa yang merasa bingung dari Yuka lihat mengikat lengan Asahina sambil berteriak. 
Nah, jika Asahina dan Yuka tidak menetap di bicara, makaー
「Jangan bodoh. Ini penting. Kalian tinggal di sini sebentar 」
Asahina dan Yuka berhenti bergerak ketika saya mengatakan bahwa.
「J-Jika itu penting, itu tidak dapat membantu」
「B-benar. Jika hal itu penting, tidak dapat membantu 」
Kedua setuju dengan apa yang aku katakan dan mengelus dada mereka dengan cara yang lain tidak akan melihat. 
Memeriksa dua, aku keluar dari ruangan, menarik ponsel ku dari saku ku. 
Asahina dan Yuka tidak memiliki masalah sekarang, apa yang berikutnya adalah gadis-gadis di lantai pertama. 
Mereka pasti mendengar jeritan Rikka ini. Ibu bereaksi ketika Rikka berteriak. 
Tapi, gadis-gadis berada di lantai pertama. 
Dengan mengatakan bahwa, aku mengirim surat kepada mereka. 
Pergi ke kamarku kecuali “ibu dan Lolihina”
Menunggu di depan pintu kamar ku, aku mendengar langkah kaki akan ke atas.
「Yukina-chan, dengarkan? kamu harus menepati janji mu baik-baik saja? 」
「Ou!」
「 kamu tidak bisa menyentuh hal-hal tanpa izin di dalam ruangan Suzuhara-san. kamu harus menjadi anak yang baik. Jika tidak, kamu akan dibenci oleh Suzuhara-san? 」
「 Tidak apa-apa! Aku akan menikah Motaro! 」
「Ada, seperti aku katakan ...」
Aku bisa mendengar Marina dan suara Yukina ini. 
Marina tampaknya bingung apa yang harus dilakukan dengan Yukina tapi, itu hanya bagaimana melekat Yukina adalah untuk marina.
「Motors! E Datang! 」
Berlari menaiki tangga, Yukina muncul.
「Y-Yukina-chan! Ini menakutkan jika Suzuhara-san marah! 」
Marina rushing naik ke lantai dua mengejar Yukina mengangkat Yukina yang mencoba untuk terburu-buru ke ku.
「Uwa! aku dibunuh oleh payudara! 」
Yukina siapa yang mengangkat dan disematkan tampaknya ingin melarikan diri dari ditekan oleh payudara Marina dia perebutan menggeliat tapi, tampaknya bahwa kekuatan nya tidak ada pertandingan melawan Marina. 
Nah, Yukina ini melakukan Karate tapi dia masih kecil. 
Juga, hati Yukina adalah seorang laki-laki. Seorang pria biasanya akan senang ketika dipeluk oleh Marina. Ada orang-orang dengan preferensi tapi aku tidak berpikir ada orang yang akan berpikir bahwa Marina tidak lucu. Selain itu, payudaranya yang besar. 
Namun, Yukina tidak terlihat seperti bersemangat sama sekali. 
Apakah hatinya benar-benar seorang pria? 
Meskipun dia bersikeras bahwa hatinya adalah seorang pria, sahabatnya adalah Lolihina dan dia melekat Marina, dia digunakan untuk membuat kontak dengan wanita. 
Jika hatinya benar-benar seorang pria, dia bisa benar-benar menyentuh wanita secara alami yang banyak? 
Seorang pria pada usia Yukina harus sadar perempuan. 
Nah, saya pikir ada perbedaan individu. 
Hatinya dari pria itu homo, perempuan dari kepentingan cinta sehingga dia bisa melakukan kontak dengan mereka alami? 
Hmmm, aku tidak mengerti
"Tentang apakah ini?"
Marina yang memegang Yukina bertanya. Lalu aku bisa melihat Kisaragi dari belakang.
「Motaro! Tolong aku ! aku terinfeksi oleh penyakit orang bodoh! 」
Yukina siapa yang berjuang dari pelukan Marina putus asa membentang tangannya ke arahku. 
Penyakit orang bodoh? kamu akan mendapatkan payudara besar seperti Marina jika kamu terinfeksi? 
Maka itu penyakit yang indah. Harap menginfeksi Asahina dengan segala cara.
「Ou, terinfeksi. Aku akan mengisi mu dengan banyak bakteri 」
aku katakan sambil menepuk kepala Yukina ini 
jadi, aku pikir Yukina akan memiliki payudara besar bahkan jika kamu meninggalkannya sendirian. Dia relatif lebih besar untuk gadis-gadis lain di grup yang sama bahkan sekarang.
「Uwa! aku ditinggalkan oleh Motaro! Meskipun kita berjanji untuk menikah setiap suatu saat nanti! 」
Ditinggalkan oleh ku, Yukina menggeliat tapi, itu dia senang dengan aku menepuk kepala nya, pipinya yang memerah. 
Gadis ini terlihat lucu sekalipun. Selanjutnya, dia pirang dengan mata biru. Kalau saja karakternya baik. 
Yang mengatakan, aku tidak ingat membuat janji untuk menikahi mu. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku mengirim Marina sekilas.
「Apakah ada masalah di sana?」
Meminta Marina, dia tertawa malu.
「Mendengar jeritan seorang gadis dari lantai dua, ibu khawatir」
Marina mendekati ku menjawab berbisik. 
Tentu saja.
「Lalu?」
「Kami tahu bahwa Yuka-san dan Asahina san berada di lantai dua. Keduanya berada di tahun puber emosional mereka jadi aku mengatakan bahwa mereka mungkin akan berjuang Suzuhara-san 」
「Kemudian ibu?」
「 Aku tidak tahu apakah dia baik-baik saja dengan itu tapi dia itu sudah cukup untuk membuatnya tidak melihat kedua lantai. Tapi ... 」
「tapi?」
Meminta Marina lagi, dia semakin dekat dan membawa bibirnya di telinga ku.
「Suara sebelumnya adalah Yuka-san tapi jeritan pertama dari orang yang berbeda bukan? Itu tidak Asahina-san baik. aku tidak tahu apakah ibu telah melihat itu ... 」
「Apakah itu buruk?」
「 Tidak, karena Yukina-chan sedang bernyanyi, itu bukan yang buruk. Suara Yukina-chan begitu tinggi, indah dan transparan, itu berjalan lancar. Juga, dia pandai menyanyi 」
aku mengerti. aku berpikir bahwa itu buruk tetapi tampaknya itu berhasil entah bagaimana. 
Yukina ini mendengarkan, berbicara dari yang, dia menjadi tenang untuk sementara waktu, adalah apa yang aku pikir ketika aku melihat dada Marina dan wajah Yukina ini mendorong terhadap ku. 
Yukina yang sedang dilakukan oleh Marina mendapat kontak dengan ku sebagai Marina mendekati ku. 
Wajah Yukina ini dimakamkan di dada ku dan telinganya yang merah seperti dia asyik mengendus bau ku. 
Betapa dia terobsesi dengan ku? 
aku tidak bermaksud untuk meremehkan diriku sendiri tapi aku tidak pernah seorang pria tampan. Dan aku katakan sendiri, kepribadian ku yang terburuk. 
aku bisa mengerti Yuka. Dia di bawah kesan bahwa aku menyelamatkannya. Marina membenci ku pada awalnya tapi hatinya diseret oleh kesenangan yang diberikan kepada tubuhnya. aku bisa melihat mengapa pada dua ini. 
Tapi, aku tidak mengerti mengapa pada Yukina. 
Hanya apa yang dia suka tentang ku? 
Ada perbedaan individu tapi tidak mungkin untuk memahami keterikatan Yukina untuk ku yang mengatakan bahwa saya lebih suka gadis-gadis cantik.
「Uhm ...」
Ketika aku berpaling ke suara ku dengar, Marina menatapku dengan ekspresi bermasalah
「Aku baru saja meninggalkan Yui-chan di sana, adalah bahwa oke?」
Tampaknya dia khawatir tentang Lolihina. 
Nah, aku tidak berpikir itu baik. 
Hati Lolihina adalah lemah. Dia pasti akan khawatir bahwa dia satu-satunya yang tidak berteriak. Selain itu, ia mungkin khawatir ditarik jauh dari Yukina. 
aku tahu itu. Aku bisa mengerti perasaan terasing. Tapiー.
「Pembicaraan kami akan membuat lebih baik tidak didengar oleh Asahina adik」
「Eh?」
「Lagi pula, kamu akan mengerti setelah kamu tahu itu」
Marina memiringkan kepalanya. Aku menepuk bahu Marina. 
Lolihina tergantung pada Yukina. Dan dia mungkin pergi sembrono jika dia tahu bahwa Yukina dalam bahaya. 
Sama seperti bagaimana adiknya berlari keluar rumah. 
Jika dia berlari keluar seperti itu maka aku akan meninggalkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Tapi, Lolihina ini berbeda dari Asahina. Dia akan mengandalkan Yukina jika dia akan terpojok. Dan bahkan jika Yukina yang ia bergantung pada pengorbanan dirinya sendiri, Lolihina hanya akan melihat dirinya sebagai salah satu yang membela. 
Melompat ke bahaya dirinya sendiri dan tidak dapat berbuat apa-apa, dia hanya orang bodoh yang akan mendapatkan orang lain yang terlibat. 
Kemudian, dia seharusnya tidak diberitahu. 
Bahkan jika dia merasa terasing, itu jauh lebih daripada kehilangan Yukina. 
Juga, itu kehendak ku untuk menghalangi Lolihina. Lalu ia hanya harus dendam terhadap ku. 
Yang mengatakanー
kepala ku tepuk Marina kemudian membelai itu kasar.
「Aku cukup lega karena kamu berada di lantai pertama. aku berpikir bahwa kamu akan dapat melakukan sesuatu tentang hal itu 」
Mengatakan bahwa, aku mulai berjalan menuju ruang kosong.
「.................. Eh?」
Aku bisa mendengar suara bodoh Marina dari belakang. 
Aku berbalik kembali ke Marina tapi aku bisa melihat tampilan nya membatu saat dia memegang Yukina. 
Dia pasti terkejut dipuji oleh saya. 
Ini bukan bahwa aku menyanjung Marina. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya.
Marina yang memegang Yukina dan Kisaragi mengikuti mereka telah memasuki ruangan di mana Asahina dan Yuka adalah.
Kemudian.
「Asahina, menjelaskan tentang Rikka untuk semua orang. Ini bukan untuk kepentingan ku. Ini perlu dijelaskan demi semua orang. Bekerja sama dengan ku」
Ketika aku bertanya padanya, Asahina tersenyum.
「Fufu, tidak kamu jujur? Sangat baik, aku akan bekerja sama dengan mu」
Melipat lengannya bangga, Asahina menyeringai sambil melihat ke bawah pada ku kemudian menjawab dengan sikap bangga. 
Ah sial, kenapa dia begitu menjengkelkan. Jika kamu seorang budak kemudian menghormati tuanmu. 
Menanggungnya, menanggungnya aku . Aku hanya akan merusak segalanya jika aku tidak memegang kembali ke sini.
「m-Mengambil sikap seperti itu terhadap Suzuhara-san ...」
Marina tegukan tenggorokan dan menimbulkan suara kejutan.
「Sejak Motaro menghormati ini Nee-san, aku harus mendengarkan」
Yukina siapa yang dibawa oleh Marina Berbicara. aku tidak menghormati dia. Jangan salah paham
「Seperti yang diharapkan dari Asahina-san!」
Mata Kisaragi bersinar terang dan melintasi tangannya karena sikap kurang ajar Asahina ini. Seperti yang diharapkan dari orang percaya Asahina ini. 
Yuka meskipun, dia hanya tersenyum ketika Asahina ini bersikap kasar kepada ku. 
W-Yah baik. Ini prioritas untuk menjelaskan bahaya Rikka untuk semua orang. aku orang yang akan terganggu jika ada argumen.
「Dengarkan semua orang. Segala sesuatu yang Suzuhara-kun akan memberitahu mu benar. Tidak peduli seberapa realistis itu, itu benar. aku menjamin itu」
Berdiri jauh dari Yuka dan di samping ku, ia menempatkan tangan kirinya di dadanya tidak ada bangga kemudian berbicara. 
Dia wanita menjengkelkan menyebalkan tapi dia tampaknya memahami perannya sendiri. 
Memberikan Asahina sekilas sisi, dia mengangguk padaku. Mengkonfirmasikan bahwa, aku mulai berbicara tentang Rikka.
Setelah menyelesaikan penjelasan umum, semua orang tenang. 
Berkata-kata marina dan Yuka terlihat serius. Kemudian, wajah Kisaragi adalah pucat. 
Yuka yang sedang dilakukan oleh Marina memiliki wajah kosong, itu sulit untuk memahami?
「kamu tidak perlu percaya bahwa Rikka adalah monster. Tapi, aku ingin kamu tahu bahwa dia berbahaya. Juga, bahwa hal yang disebut kemampuan khusus ada 」
aku memberitahu semua orang yang diam. 
Untuk membuat mereka mengerti dengan benar, itu termudah untuk menunjukkan kemampuan Rikka untuk semua orang seperti bagaimana aku lakukan untuk Asahina. 
Tapi itu memiliki risiko sehingga lebih membingungkan dari yang diperlukan. 
Yang aku butuhkan adalah orang yang diperintahkan dengan hati-hati. Tapi itu akan menjadi yang terburuk jika mereka bingung.
「kamu bebas untuk percaya atau tidak. Tapi berpikir tentang hal itu. Ini memiliki arti. Suzuhara-kun memiliki satu hal untuk mengatakan. Itu adalah untuk berhati-hati 」
Suara bermartabat Asahina ini gema di ruang diam. 
Dia tidak membujuk mereka untuk percaya cerita tidak masuk akal tapi dia hanya pergi ke titik utama. 
Meskipun aku kesal karena Asahina ini memberi saya tumpangan, itu tidak buruk.
「Rikka ini sudah ditangkap dan dia di kamarku sekarang. Namun, alasan mengapa aku bicarakan ini adalah karena ada orang lain yang tampaknya memiliki kemampuan khusus seperti Rikka. Dia pemilik Rikka dan dia jauh lebih berbahaya daripada Rikka 」
Semua orang ditarik oleh kata-kata. 
Setelah menjelaskan bahaya Rikka, tentu saja itu akan mengejutkan untuk mengetahui bahwa ada seseorang yang jauh lebih berbahaya. 
Ini bagus. Meskipun mereka terkejut, itu berarti bahwa mereka percaya pembicaraan saya. 
Asahina-benar setuju dengan pembicaraan saya, jadi itu menyerukan hati-hati.
「Namanya Kamuro Hizuki. Yuka-chan memberikan informasi itu. Dan mantan teman Dia Marina ini 」
Marina dan Yuka telah terlibat dengan Kamuro Hizuki di kalangan masyarakat. Asahina, Kisaragi, dan Yukina tidak terlibat. Tapi, sayangnya, ketiga bisa tidak sama sekali tidak terkait. 
Asahina dan Kisaragi pergi ke sekolah yang sama dengannya. Keduanya tidak ingat membuat kontak dengan Kamuro Hizuki tapi mungkin bahwa pihak lain telah melakukan kontak. 
Misalnya, mereka dapat melewati satu sama lain di jalan sekolah atau di koridor. 
Aku pergi berbelanja dengan Marina dan Yuka sebelum tapi Kamuro Hizuki berada di kereta yang sama saat itu. Selain itu, aku melewati Kamuro Hizuki banyak kali tapi aku benar-benar tidak menyadari. 
Demikian juga, aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa Asahina dan Kisaragi melakukan kontak dengan Kamuro Hizuiki. 
Dan Yukina, Kamuro Hizuki menghasut orang dengan tongkat, ketika aku datang di kontak dengan dia juga waktu ku melakukan kontak dengan Yukina. Lalu, ada kemungkinan bahwa Yukina juga ditandai dengan Kamuro Hizuki. 
Jika dia telah menandai Yukina maka itu mungkin bahwa dia tahu keberadaan Lolihina juga. 
Dengan kata lain, itu mungkin tat semua orang di sini telah melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki dalam beberapa bentuk dan aku tidak dapat menyangkal kemungkinan bahwa mereka sudah di bawah kemampuan Kamuro Hizuki ini.
「Meskipun ini hanya spekulasi, itu mungkin bahwa Kamuro Hizuki memiliki kemampuan untuk mengganggu semangat. gangguan mental, singkatnya, kontrol Pikiran 」
Marina dan Yuka bereaksi dari kata-kata ku. 
mereka berdua terlibat dengan Kamuro Hizuki lebih dari siapa pun. Mendengar pengendalian pikiran, mereka pasti akan memikirkannya.
「Sejujurnya aku tidak tahu apa kemampuan Kamuro Hizuki adalah. Ini tidak baik untuk berpikir terlalu banyak tentang hal itu. Semua orang akan hilang di gang buntu jika kamu terlalu khawatir dan kamu bahkan dapat menggali kubur sendiri 」
aku tidak mengerti bahwa banyak sehingga penjelasan sulit. 
Singkatnya, aku ingin mereka untuk berhati-hati tapi bagaimana aku harus menjelaskan bahwa. aku khawatir berpikir itu tetapi Asahina yang berdiri di samping ku melangkah maju.
「Tidak peduli apa jenis kemampuan Kamuro Hizuki memiliki. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah untuk tidak mendekati Kamuro Hizuki. Melarikan diri segera setelah kamu melihatnya. Juga, jangan mengabaikan hati-hati. Hanya tiga. Tidak perlu untuk memikirkan hal lain 」
Meletakkan tangan kirinya di dada tidak ada, Asahina berbicara bermartabat. 
Aku terpana oleh itu. 
Tidak, aku sepenuhnya setuju dengan itu. 
Kata-kata jujur Asahina telah mengatakan semua yang aku inginkan dalam bungkus. 
Bahkan Yukina yang tidak mengikuti mengangguk topik kata-kata Asahina ini.
「Juga, itu semua campur tangan ku akan melakukan. Mulai sekarang, Yuuki-senpai, kamu harus bekerja dengan Suzuhara-kun 」
「Eh?」
Marina mengangkat suara bodoh saat dipanggil oleh Asahina. Atau lebih tepatnya, aku terkejut. Siapa yang akan berpikir bahwa Asahina akan berbicara dengan Marina. Selanjutnya, dia menggunakan panggilan hormat pada Marina. 
Marina, hanya apa yang Anda lakukan Asahina?
「Yuuki-senpai yang tertua di antara kita yang benar? Juga, Yuuki-senpai yang paling ramah di antara kita. sosialisasi mu tinggi. Dengan kata lain, kamu dapat melihat orang-orang di sekitar benar-benar baik. Seorang wanita picik seperti ku tidak akan cocok terhadap mu」
Mengatakan bahwa, Asahina meninggalkan sisi ku dan kembali ke sisi Yuka.
「aku  baik-baik saja hanya melindungi Yuka」
Dia melipat lengannya bangga dan berkata. 
Mata titik Marina tampak di sekitar lingkungan yang tenang. 
Melihat negara Marina, itu tidak terlihat seperti dia melakukan sesuatu untuk Asahina. 
Ini sebaliknya? Apakah Asahina melihat melalui keterampilan Marina? 
Tapi, meskipun itu tidak langsung, dia menerima Marina siapa anggota dari orang-orang yang membuat Yuka jatuh. 
aku harapkan dari Marina melakukan sesuatu untuk Asahina tapi siapa yang akan berpikir bahwa itu akan memiliki hasil seperti itu. 
Meskipun dia mengatakan bahwa dia rabun tapi hanya di mana? Apakah kamu tidak melihat benar?
「Kemarilah Marina」
Memanggil Marina keluar, dia sempat kaget kemudian melihat sekeliling dengan gelisah. 
Setelah beberapa saat, wajah Marina berubah merah cerah. 
Dia mungkin tidak membayangkan bahwa dia akan diterima oleh Asahina. Selanjutnya, Asahina siapa yang mengambil sikap tidak sopan bahkan aku disebut Marina sebuah “senpai”, dia menunjukkan rasa hormat.
Yah, tentu saja itu akan menjadi mengejutkan. Bahkan aku terkejut.
Penjelasan untuk semua orang hampir berakhir. 
aku hanya akan memberikan instruksi Marina dan meninggalkan segala sesuatu padanya. 
Marina adalah menara komando organisasi ini. Tim A adalah Asahina, Yuka, Kisaragi. Tim B adalah Yukina dan Lolihina. Dan, kapten masing-masing tim adalah Asahina dan Yukina. Keduanya akan mengambil instruksi dari Marina dan bekerja sama dalam gerakan. 
Dan akuー
Apakah serangan bunuh diri.
aku dikhotbahkan oleh Asahina untuk tidak bergerak sendirian banyak tapi aku yang Kamuro Hizuki bertujuan. Jika harapannya adalah nyata, dia hanya ingin hamil anak ku. 
Kemudian, aku hanya harus pergi dan menyerang sendirian. 
Karena aku tujuannya, Kamuro Hizuki pasti akan datang dalam kontak dengan ku. Jika dibutuhkan waktu, ia dapat mencoba menggunakan lingkungan ku. 
Tujuan Kamuro Hizuki adalah aku dan itu normal untuk menyerang lingkungan dengan gangguan kemampuan mentalnya. 
Selanjutnya, apa yang menakutkan tentang gangguan mental adalah bahwa salah satu yang kamu pikir sekutu mu tiba-tiba menjadi musuh. 
Maka yang terbaik untuk pergi sendiri. Dan aku harus menetap sebelum Kamuro Hizuki melakukan sesuatu yang tidak perlu. 
Paling buruk, Kamuro Hizuki akan puas jika dia memiliki ku. 
Selain itu, aku tidak perlu khawatir tentang orang lain. Marina di sini, Asahina ini jauh lebih bermanfaat daripada yang ku pikir dan Asahina memiliki tangan kanan yang bernama Yuka. 
Oleh karena itu, aku tidak punya pikiran apa-apa dan hanya pergi sendiri. 
Di tempat pertama, aku  tidak keberatan memiliki kekalahan terhormat.
Yang mengatakan, semua orang akan tinggal di rumah ku. 
Hal yang sudah terlambat sehingga tidak dapat membantu, mereka akan tinggal selama dua malam. 
aku tidak berpikir itu sesuatu yang khawatir tetapi, tidak apa-apa untuk kalian tidak pulang ke rumah?


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 

Ad Code