X-ray Is More Than I Thought 57

X-ray Is More Than I Thought
BAB 57




Tergelincir antara pohon-pohon, menendang daun-daun kering menumpuk, aku berlari dengan semua kekuatan ku. 
Pada kecepatan normal mustahil.
Tindakan bunuh diri berjalan di tanah yang buruk sambil melihat melalui pohon-pohon berbaris. 
Pohon berturut-turut. Sebuah cabang pohon muncul tiba-tiba. Sebuah penyok berongga pada akar pohon disembunyikan oleh humus. 
Tidak mungkin untuk menjalankan dengan segenap kekuatanmu saat kamu menghidupkan kesadaran mu untuk itu.
“Biasanya” meskipun
Itu mungkin menggunakan kemampuan ku.
「Haa, haa, haa」
Namun, aku tidak pandai bergerak maupun aku menyukainya. Jika itu adalah gerakan tentang menyodorkan penisku di dalam vagina wanita, aku menyukainya. aku kira menyodorkan dan menarik keluar vibrator pada vagina wanita juga. 
Ini berarti jika kamu bergerak tanpa kemesuman di dalamnya. 
Aku ingin ini loli pembunuh tsungire untuk tutup mulut dan tidur di antara payudara Marina ang Yuka.
Memang sandwich oppai.
Selain itu, bukan hanya payudara. Tak tertandingi untuk memotong papan pagi ini, itu kyonyuu Marina dan binyuu Yuka. 
Ini awan sembilan untuk tidur di antara mereka payudara. 
aku lakukan aku tidak melihat sampai sekarang. Sekarang aku datang untuk memikirkan itu, aku ingin melakukannya segera.
Dengar, Sialan! 」「
Aku mendengar suara Rikka ini. 
Rikka ini mengejar ku, tetapi negara itu jelas aneh. 
Kerusakan di lengan kanannya sangat serius sehingga hampir mustahil untuk membuat tindakan. Tulangnya pasti rusak. Selain itu, ada darah yang keluar dari mulutnya sehingga tidak ada keraguan bahwa organ-organ internalnya rusak juga. 
aku ingin memeriksa berapa banyak kerusakan dibuat tapi aku tidak akan mengalami kesulitan jika aku bisa melakukannya. 
aku memerlukan berhadapan langsung pada bagian tubuh yang ingin aku lihat melalui X-ray, dan ruang lingkup kemampuan sangat sempit sehingga tidak mungkin untuk memahami segala sesuatu dalam sekejap. Ini akan memakan waktu bagi saya untuk memeriksa.

 
Di tempat pertama, bahkan jika aku menggunakan kemampuan x-ray ku, kemampuan ruang genggaman ku akan paksa dibatalkan. 
Aku tidak bisa melepaskan kemampuan ruang genggaman ku di bawah kondisi saat ini. 
Itu sebabnya, meskipun aku tidak bisa melakukan apa-apa tetapi hakim dari ekspresinya dan perubahan luar tubuhnya, kerusakan pada Rikka tampaknya lebih daripada yang kupikir. Meskipun dia mengejar ku, dia tidak terlihat seperti dia berusaha untuk menyerang, lebih jauh lagi, kekuatan fisiknya telah jelas tertinggal di belakang. 


Tidak peduli seberapa tinggi nilai kemampuannya adalah, kekuatan fisik mu akan menurunkan jika kamu mendapatkan di cedera, dan itu harus “menyakitkan” juga. 
Meskipun rasa nyeri adalah rasa yang dibutuhkan oleh tubuh untuk mengetahui kelainan, “nyeri akut” memaksakan pembatasan pada kemampuan mu. Dan kamu tidak dapat “normal” lari menempatkan terlalu banyak usaha di atasnya. 
Tapi tetap Rikka ini mengejar ku, baik, dia benar-benar sebuah rakasa.
Tapi itu bukan tujuan ku. aku berasumsi bahwa Rikka akan mengikuti ku. Tidak, itu akan menjadi masalah jika dia tidak.
Emosi melebihi “nyeri akut” 
Rikka berpikir bahwa itu terluka karena kesalahan sendiri tidak tahu bahwa itu adalah rencana ku, tidak ada perbedaan bila terluka. 
Meskipun dia sangat terluka, dia masih melihat ke bawah pada ku. 
Kebanggaan Rikka terlalu tinggi sehingga dia tidak bisa membiarkan itu.
Singkatnya, Rikka telah melupakan dirinya. aku kira dia akan tertangkap di perangkap berikutnya berhasil.
Tapi aku tidak harus optimis., aku tidak dapat terganggu bahkan untuk sejenak untuk memastikan kemenangan saya.
「Haa, haa, haa」
Aku berlari sepanjang waktu antara pohon-pohon, konsultasi stamina ku sendiri, aku tiba-tiba berhenti. Lalu aku jongkok dan mengambil sikap.
「Haa, haa, haa」
Aku bernapas lebih dari yang diperlukan sambil berpura-pura peringatan dari lingkungan. 
Meskipun aku sudah menjalankan dengan segala kekuatan ku, aku masih memiliki beberapa ketenangan, tapi aku tidak harus membiarkan 
dia menyadari aku lakukan. 
aku harus masuk akal bahwa aku sangat kabur tapi aku mencapai batas stamina ku dan itu tidak mungkin untuk melarikan diri. Dan itu aku menjadi putus asa dan memutuskan untuk melakukan serangan balik Rikka. 
Itu adalah perasaan yang ku ingin dia berpikir. 
Sebenarnya, aku memutuskan untuk berdiri di titik ini sejak awal. 
Ada ruang yang ideal antara pohon-pohon dan cabang tergantung dari itu. Dan kondisi tanah. 
Akar pohon, batu, berongga. Mereka tersembunyi dengan baik di bawah daun-daun kering. 
Ini adalah aku  “den” 
Dan senjata rahasia ku. Bom tepung siap untuk melarikan diri. 
Rikka cukup bergantung pada nilai-nilai tinggi nya kemampuannya., aku adalah mengapa bom tepung harus efektif. 
Jika aku dapat mengundang dia untuk merusak diri sekali lagi, aku bisa membuat dia tidak mungkin untuk bertindak lagi. 
Meskipun ini tidak terlalu jauh dari lokasi sebelumnya, untuk bertindak bahwa aku melarikan diri ke batas, aku mengubah rute dan berjalan di sekitar. 
Rikka mungkin telah memperhatikan kalau dia tenang tapi lengan kanannya dan organ rusak sebuah sakit akut yang dia muntah darah. Dan kemarahannya yang membuat dia kehilangan dirinya. 
Tidak mungkin untuk melihat bahwa di negara nya.
「A-Apakah permainan menandai lebih?」
Rikka meminta ku saat bernapas kasar, jauh dari aku yang dilindungi oleh pohon-pohon di semua sisi. 
Wajah pucat dan tubuh gemetar. Jumlah yang tidak biasa spouts keringat dari seluruh tubuhnya dan cairan merah mengalir dari tepi bibirnya. 
Ada kemungkinan bahwa organ-organ internalnya yang pecah. aku tidak dapat membuat kesimpulan karena aku tidak bisa memastikannya, tapi, tidak ada keraguan bahwa itu disebabkan pendarahan di tubuhnya.
"Apa yang salah? kamu melihat cukup sehat. tidak harus kamu pergi ke rumah sakit? 」
Santai seluruh tubuh ku sehingga aku bisa menanggapi serangan dari manapun berasal, aku mempertajam kesadaran ku untuk membatasi lalu bertanya Rikka sambil menyeringai. 
Jika dia mengambil provokasi iniー.
"Kamu benar. Ini benar-benar semakin buruk. aku tidak bisa menggerakkan tubuh ku bebas. redup ku visibilitas tumbuh. Tampaknya tubuh ku sudah rusak parah 」
Rikka yang memegang lengan kanannya dengan kirinya mengatakan sambil menyeka mulutnya dengan punggung tangan kirinya. 
Dan aku merasa bahwa mata merahnya tertawa karena mereka melihat ku.
aku merasa menggigil mengalir di tulang belakang saya.
Aneh, ini aneh. Mengapa Rikka tidak mendapatkan terprovokasi. Jika itu adalah sombong Rikka, dia akan mendapatkan marah dari provokasi dan serangan., Namun, jauh dari mengambil provokasi, ia mengakui bahwa kerusakan yang dilakukan padanya serius. 
Kerusakan yang serius? Tidak, jika sudah maka dia harus jauh lebih keras kepala. Namun, dia mengakui bahwa kerusakan itu serius? 
Mengapa? 
Berpikir tentang hal itu, ini berarti bahwa ia memiliki cara untuk mengatasi situasi. 
Singkatnya, itu mungkin untuk mengurangi kerusakan? 
Mungkin. Jika itu Rikka yang memiliki kemampuan tubuh jenis penguatan, itu tidak aneh baginya untuk ketahanan luar pemahaman.
Mungkinkah ini perkembangan terburuk?
Jika, misalkan itu benar-benar. Rikka memiliki “kemampuan”, itu tidak akan hanya masalah kecil.
「Fufu, itu lucu. Siapa yang akan berpikir bahwa aku akan menggunakan “Ini” pada lawan serendah mu. Tapi aku tidak bisa bergerak jika aku saya tidak menggunakan ini lebih cepat. Itu membuat aku gila. Sudah lama sejak aku merasa gila ini 」
Menyeringai dan tertawa, Rikka mengangkat tangan kirinya sementara bergumam pada dirinya sendiri. Kemudian ー.
「Tubuhku menyebabkan pemulihan super saat menerima luka yang mematikan. Mengkonsumsi sejumlah besar stamina ku, itu membuat ku tidak normal lapar, aku tidak ingin menggunakannya, tapi aku lebih suka melakukan hal ini daripada membiarkan mu pergi 」
Rikka mengatakan bahwa sambil tertawa kemudian berayun turun tangan kirinya.
「Gufu. Ah, 」yang
Mencolok perutnya dengan tangan kiri salju putih, darah merah segar telah tersebar. 
…Ha?
「Ha, haha ​​...A-aku harus aduk. Ini organ internal mu lihat? I-Jika tidak, aku tidak bisa menerima luka yang mematikan. T-Ada kalanya itu nyaman untuk berbicara karena terlalu kuat 」
Tontonan luar biasa. 
Rikka berguman sementara memiliki senyum sempit dan muntah dalam jumlah besar darah. 
Gema dari percikan air di sekitar datang dari tangan kirinya menusuk perutnya. 
Dia menempel. Tangannya ditusuk di perutnya. 
Aku tahu bahwa itu nyata karena jumlah besar darah yang keluar dari perutnya. 
Tidak apa-apa. Tidak apa-apa tapi ...
「Gaha. Ugu, gu ... T-ini hal menyakitkan banyak. D-Apakah kamu mengerti? 」
Mengatakan bahwa, dia menarik tangannya ditusuk di perutnya. 
Sebuah sejumlah besar darah menetes ke bawah. Selain itu, dia tidak hanya menarik keluar tangannya. Dia menarik keluar organ internalnya pink dari perut semburan keluar darah. 
Ugee. Terlalu kotor. Maaf tapi ini bukan hobi ku. 
Yang mengatakanー.
「Apakah kamu? Idiot」
「Eh?」
Ketika aku bertanya, Rikka terlihat terkejut. 
kamu mendapatkan pemulihan super ketika kamu menerima luka yang mematikan? Itulah yang terburuk. Ini kemampuan terburuk ku pikir bisa lepas. Tapi kamu lihat, aku bukan penjahat dalam penjaga kekuasaan. Apakah kamu pikir aku akan menunggu untuk transformasi pahlawan untuk mengakhiri?
「W-Tunggu mo ー」
Dia telah menduga niat ku. Rikka siapa yang menariknya keluar ususnya dari dia memotong perut mencoba untuk menahan ku. Melihat wajah Rikka ini ー.
「Diri!」
aku melakukan tendangan Yakuza.
"Gyafu"
Rikka yang memiliki wajah menendang terbang menarik. 
Menarik keluar nya “nyali” memberikan “super” pemulihan? Itu lucu. 
「Aku panik untuk kemungkinan pemulihan super tapi tidak bisa diaktifkan tanpa cedera fana. Kemudian, menjauh dari musuh mu untuk saat ini. Mengambil cedera yang fatal di depan mata musuh mu? Itu begitu bodoh Aku bahkan tidak bisa melihat. Aku sangat malu bahwa aku sedang berjuang idiot seperti ini serius 」
Mengatakan bahwa karena aku keluar dari ku“den”, aku mendekati Rikka siapa yang terbaring di tanah.
「W-Tunggu. Tunggu sebentar. J-Hanya sedikit lebih. Perlu sedikit lebih fatal. A-aku ingin berjuang dengan segenap kekuatan kuー
「Seperti ku katakan, aku tidak akan menunggu untuk mu」
Rikka mencoba untuk merangkak di tanah dan mencoba untuk menahan ku pergi sementara putus asa mencoba untuk menjalankan. Aku menendang Rikka seperti itu.
「Gyauu」
Rikka mengangkat anak anjing seperti suara saat ia menggulung ke bawah tanah. 
Ya, itu menjengkelkan. Aku bahkan berpikir untuk membuat langkah-langkah putus asa. Aku sedang berjalan tali tanpa jalur hidup. Namun itu akan memiliki akhir yang bodoh ini.
「Ha, ha, ha, ha ... O-Setelah luka fana ini pulih, kamuー」
「kamu belum pernah menggunakan kemampuan terlalu banyak, kan? Jika kamu telah menerima luka yang mematikan di masa lalu, kamu akan melihat hal itu. Tapi, kamu tidak pernah bertengkar keras sejak sebelum jadi kamu tidak terbiasa dengan hal itu benar? kamu belum menggunakannya dalam pertarungan yang sebenarnya. Selanjutnya, musuh mu di depan mu」
Aku kesal tapi aku lebih kagum dari apa pun. 
pemulihan super  yang hanya mengaktifkan dari cedera fana. 
Tulang lengan kanannya pecah, dan ada kerusakan serius pada organ internal, dan ke atas itu, dia memotong perutnya sendiri. 
Biasanya, itu dekat dengan cedera fana, tapi dia tidak mengerti dirinya benar. 
Tubuh mu sulit untuk menderita cedera fatal. Vitalitas mu jauh lebih unggul. Selanjutnya, ia memotong perutnya tanpa berpikir. 
Tergantung pada keadaan, tempat di mana ia memotong perutnya tidak akan banyak kerusakan a. Jika kamu ingin mendapatkan luka yang mematikan, kamu harus benar memahami tubuh mu dan tahu bagaimana pasti mendapatkan cedera fatal. 
Namun, jika aku meninggalkan ini saja, itu akan menjadi luka fatal. Dan itu akan merepotkan jika dia pulih. 
Aku harus menghancurkan hatinya sepenuhnya sebelum itu terjadi. 
Tapi apa yang harus ku lakukan? 
Tidak peduli berapa banyak kekuatan dia memiliki, dia harus mampu bergerak jika aku mengikatnya sehingga dia tidak bisa mengumpulkan kekuatan. Tetapi tidak ada tali. 
Aku datang bersenjata untuk melakukan kontak dengan Kamuro Hizuki. 
aku tidak pernah berpikir pertempuran seperti rakasa. 
Ada tiga bom tepung siap untuk melarikan diri. 
aku akan menggunakannya pada pertempuran aku terhadap Rikka tapi itu sia-sia jika sudah seperti ini.
「Hm? Oh, kamu memiliki sesuatu yang baik di dalam mu」
Aku menyeringai saat aku melihat tubuh telanjang Rikka seakan menjilati seluruh saat menginjak kepala Rikka di tanah. 
Sabuk kulit mengikat tubuhnya yang telanjang. Ini akan menjadi jauh lebih kuat dari tali.
「D-Sialan. M-Pindahkan kaki mu pergi. A-aku tidak akan memaafkan mu untuk menginjak kepala ku. Aku tidak akan pernah memaafkanmu. Tak pernah. Tidak pernah memaafkanmu 」
Rikka tampaknya frustrasi diinjak-injak di tanah oleh ku, air mata melimpah sementara ia muntah darah. 
aku kira dia tidak pernah mengalami diinjak kepalanya. kemudianー
「Maaf, Sebenarnya, aku menginjak anjing kotoran hari ini, dengan sepatu ku menginjak kepala mu」
aku belum menginjak kotoran anjing tapi, aku berbohong untuk memberikan kerusakan Rikka.
「U, uuu, R-Ingat ini. Aku tidak akan memaafkanmu. Aku tidak akan pernah memaafkan mu...! 」
Rikka yang tampaknya terluka parah dalam hatinya lebih daripada yang saya pikir memungkinkan keluar kemarahannya dengan suara gemetar saat menangis. 
Tapi, meskipun perutnya robek dan dia pendarahan banyak, dia melakukan dengan baik pada berbicara banyak. Itulah beberapa vitalitas yang tak terduga. 
Mungkinkah kemampuannya adalah jenis kecoa? 
Dia masih memiliki ruang sebelum luka fatal di negara ini. 
Aku senang bahwa Rikka idiot, dia tidak menggunakan kemampuannya untuk melawan dan menang. Jika Rikka memahami kemampuannya sendiri dan berjuang dengan tenang, tidak ada kesempatan ku menang. 
Itu adalah bagaimana kaya kemampuan Rikka adalah. 
Tapiー.
「kamu tidak akan pernah memaafkan ku ? Itu jalur ku. aku akan mengambil waktu ku untuk mengajarkan mu apa yang terjadi jika kamu mengambil berkelahi dengan ku. Tidak peduli berapa banyak kamu memohon pengampunan, “Aku tidak akan pernah memaafkan mu” aku akan menyiksa mu sampai istirahat hati mu」
Aku meludah keluar dan menendang wajah Rikka ini, Rikka berguling ke bawah dan aku melangkah di belakang kecil dan putihnya. 
Dia hampir tidak bisa bergerak tapi dia memiliki kekuatan hidup yang sama seperti kecoa. Menjadi ceroboh sejenak dapat menjadi fatal.
「D-Sialan, sialan, kamu , seseorang seperti mu ...」
Rikka berguman dendam sambil menangis. Mengabaikan Rikka,
aku menghapus sabuk kulit dan melangkah di punggungnya. 
Kebanggaan Rikka ini adalah diterkam. Tapi akan merepotkan jika dia lolos dari sini. 
Jika kesehatannya dipulihkan, dia akan menyerang tanpa penampilan. 
Dia mungkin lupa untuk berpikir dan menjadi hanya seorang pembunuh. 
aku serius akan mati jika itu yang terjadi. 
Oleh karena itu 
aku perlu istirahat jantung Rikka secara menyeluruh di sini. 
Sejauh dia tidak bisa menahan lagi. Sampai-sampai dia akan dinonaktifkan.
aku menggunakan sabuk kulit yang mengikat tubuh telanjang Rikka dan diikat tangannya.
「Ku ah, tapi」
Semburan keluar keringat di seluruh tubuhnya, wajahnya terdistorsi, Rikka bocor keluar erangan. 
Lengan kanannya dibengkokkan dengan cara yang salah. Aku tahu bahwa itu rusak tetapi tampaknya jauh lebih berantakan dari yang diharapkan. 
Shock dia telah bertabrakan dengan pohon itu yang mengerikan. 
Nah, itu bukan hanya lengan kanannya, tampaknya bahwa ada tulang lainnya juga rusak. 
Dia juga berjalan dengan ini. 
aku menggunakan sisa sabuk untuk mengikat kedua tangan dan pergelangan kakinya nya. Kemudian, aku menarik sabuk paksa.
「Ga, aga, igigi」
Kakinya terangkat oleh sabuk dan Rikka telah menjadi kurva udang. 
Kedua lengan dan kakinya terikat di belakangnya. 
Dengan ini, dia tidak bisa bergerak tidak peduli berapa banyak usaha dia diberikannya.
「L-lakukan jika kamu berniat untuk menyiksa ku? L-lakukan yang kamu inginkan. Tidak peduli betapa mengerikan penyiksaan mu, hati ku tidak akan pecah. Membunuhku jika kamu takut balas dendam. Tidak ada pilihan lain jika kamu ingin pergi dari ku」
Kurva udang Rikka putus asa berbicara tajam tetapi, suaranya gemetar. 
Seseorang yang tidak berpikir mereka akan kehilangan akan seperti ini ketika mereka lakukan. 
Aku bahkan menyarankan mu bahwa tidak ada yang benar kamu tahu? Berdasarkan kemungkinan bahwa kamu akan kalah, jangan menyerah tentang kemenangan. Maka kamu harus berpikir tentang langkah-langkah ketika kamu kalah. 
Itu adalah pertandingan.
「Jangan khawatir. Aku tidak akan melakukan hal yang mengerikan. Aku agak ke gadis-gadis cantik 」
aku katakan itu dan tertawa, Rikka yang sudah berdarah banyak yang wajahnya menjadi lebih pucat, dia gemetar menangis. 
Hm? Apa yang salah? aku mengatakan bahwa aku akan menjadi semacam bukan? Jangan terlalu takut. Apakah kamu tidak membuatnya terlihat seperti aku membuat senyum sangat gelap? 
Aku melihat ke bawah di Rikka sambil menunjukkan senyum kemudian melepas seragam sekolah ku.
「Harap tunggu sebentar. Aku akan menangkap indah “teman-teman” aku yakin kamu akan menyukai 」
Gemetar Rikka ini menjadi kekerasan ketika aku mengatakan bahwa. 
Dia mungkin takut, tapi itu hanya mungkin shock dari kehilangan terlalu banyak darah. 
Jika apa yang Rikka mengatakan benar, pemulihan yang super nya harus dimulai sekarang. 
Haruskah aku buru-buru dalam keadaan darurat? 
Tapi juga, pemulihan super harus menjadi langkah terlarang untuk Rikka. Ini biasanya tidak mungkin untuk pulih dari luka fana. Jika dia memungkinkan, maka konsumsi energi luar biasa. 
Singkatnya, bahkan jika dia pulih, hal itu tidak akan sempurna. Kekuatan skill dan fisiknya harus menurun tajam. 
Tapi, saya harus terburu-buru. 
Aku memutuskan untuk mencari “teman-teman” Rikka ini dia akan senang sementara memiliki pikiran itu.
aku ingin melihat setidaknya sekali. Sebuah keindahan telanjang sedang merangkak di sekitar oleh bug pil, kutu kayu, kelabang, cacing tanah, dan ulat
Untungnya, ada banyak serangga di tumpukan daun-daun kering. 
aku harus mendapatkan sebanyak mungkin sehingga aku dapat memiliki menikmatinya untuk isi hatinya. 
Nah, aku membuat seragam ku sebagai kantong dan aku akan mengisi kantong yang banyak. 
Oh benar. Apakah aku harus menempatkan Rikka pada berongga yang baik dan mengisinya dengan serangga? Seperti mandi serangga. 
Rikka menangis di dalam bak mandi dengan segerombolan serangga. Pil serangga, kayu kutu, kelabang, dan cacing tanah mungkin akan memasuki lubang nya. 
Jika ini berjalan buruk maka pikirannya mungkin benar-benar runtuh. 
Kotoran. aku mendapat ereksi dari membayangkan itu.



TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya 




Ad Code