X-ray Is More Than I Thought 35

X-ray Is More Than I Thought

BAB 35




Matahari telah benar-benar jatuh ke bawah di taman. Ini adalah taman yang agak dekat dengan rumah kami.
Pohon-pohon membuat penutup mata dari taman lingkungan sehingga cahaya dari daerah perumahan dipotong sebagai hasilnya. Oleh karena itu, orang-orang yang bisa disebut sumber cahaya yang terang di luar taman dan cahaya lampu neon yang beruntung untuk berada di pintu masuk toilet umum di sudut taman. Terakhir, sinar bulan. 
Ini yang gelap dengan kata lain. Selain itu, karena lampu menempel di pintu masuk pintu masuk publik berkedip, memiliki suasana melayang cukup menakutkan. 
Aku berdiri di halaman taman dan berdiri Yuka di depan dan belakang ku . Meskipun tempat ini agak jauh dari lampu luar, kamu masih bisa melihat berkat cahaya bulan. Tapi itu tidak mungkin untuk melihat hal-hal secara detail dengan penglihatan normal. Itulah bagaimana gelap itu.
Itu benar, tidak mungkin untuk melihat apakah itu normal. Jika itu normal.
Berdiri Yuka di depan ku dan Marina di belakang ku . Akudapat melihat bahwa baik. Tidak, itu bukan hanya pada tingkat itu. Akubisa melihat mereka dengan baik seolah-olah mereka sedang berdiri di kecerahan matahari. 
Seperti yang diharapkan itu adalah pilihan yang tepat untuk melakukan percobaan di senja. Akubisa memahami perbedaan jelas ketika Akumenggunakan kemampuan ku dan ketika Akutidak. 
Akibatnya, Akumembuktikan bahwa kemampuan ku tidak dikendalikan oleh cahaya seperti di masa lalu. Selain itu, Aku tahu bahwa itu tidak dikendalikan dengan cahaya tapi Aku ingin mengkonfirmasi bahwa pertama. 
Aku pikir itu bagian paling berbahaya dari kemampuan. Kemampuan ku tidak memiliki kekuatan ofensif. Singkatnya, itu akan sangat sulit untuk pulih dari kegagalan. Itu juga benar dari sebelum dan kesalahan dalam keyakinan akan berakibat fatal. Itu sebabnya tidak peduli bagaimana jelas itu adalah, Aku harus mengkonfirmasi dengan benar.
Yang mengatakan, hubungan kedua antara Aku  akan menarik.
Meskipun Yuka yang ada di depan ku tampaknya memiliki kekuatan, itu sedikit berbeda. 
Yuka tidak mengambil posisi pertama. Ini Marina. Marina mengambil posisi belakang. 
Marina bermaksud untuk mentransfer Yuka ke depan ku. Dalam kasus Yuka, Marina mengubahnya lebih. Yuka terlihat senang karena itu.
Yuka adalah pecundang sehingga Marina memberikan itu padanya. Hal ini jelas bahwa itu tidak menarik.
Pertimbangan yang tidak perlu marina dan upaya sia-sia mengguncang jantung Yuka. 
Jika lingkungan cerah, Yuka akan tersenyum padaku menyembunyikan niat yang sebenarnya. Tapi lingkungan gelap sehingga Yuka berpikir bahwa Aku tidak dapat melihat ekspresi wajahnya sehingga dia menunjukkan wajahnya benar. 
Dan Marina tidak memperhatikan jantung gemetar dari Yuka. 
Ini tak tertahankan menyenangkan.
Keduanya mengalami titik lain yang menarik.
Apa yang telah mereka pilih. 
Keduanya mencengkeram sebuah klub golf di tangan kanan mereka sama seperti Aku mengatakan kepada mereka. 
Yuka memilih adalah besi dengan pegangan relatif singkat itu sangat baik dalam utilitas. Yuka rendah dan ramping sehingga dia tidak bisa ayunan sesuatu yang terlalu besar. [1] Dia tahu bahwa begitu dia tidak mendorong dirinya sendiri dan memilih besi sederhana. 

Sebuah pilihan khas untuk Yuka. 
Marina di sisi lain sangat menarik. 
Disalahgunakan oleh Yuka, Marina adalah pecundang sakit dikalahkan oleh argumen hanya. Anehnya, Marina memilih sopir. 
Klub golf memiliki pola bunga, pegangan ini sangat panjang dan lebih jauh lagi itu driver kekerasan manliest. Ini persis metafora dari penis [2]Itu mencerminkan dasar hati Marina. 

Meskipun dia lebih tinggi dan memiliki angka lebih baik dari Yuka, Marina siapa wanita memilih sesuatu yang diayun terbaik, pengemudi sedikit berat tampaknya. Masih dia dengan tenang memilih pengemudi, ia memilih dengan bebas tanpa melebihi batas akal sehat. 
Besi Yuka sederhana. Dia menganggap kepraktisan tetapi juga tampaknya bahwa dia mengerti batas sendiri. 
Menjauhkan lebih dari presisi. Kepraktisan dari kekuasaan. Ini persis seperti Yuka. 
Ini benar-benar menarik.
「Marina」
Aku yang merasa tak tertahankan terpesona sedang sekarat untuk bersenang-senang jadi aku memanggil Marina untuk memulainya.
「Y-Ya.」
Marina siapa yang berdiri di belakang saya mengangkat suara lemah, maka Yuka gemetar. 
Aku menyeringai dan mendekati Marina yang sedikit lebih jauh kembali. 
Marina mulai mundur seperti Aku mendekati tetapi reaksinya tertunda karena gelap. Aku menangkapnya sebelum dia mundur sebagai hasilnya. 
Aku pindah tanganku merangkul pinggang Marina dan dia mengirimkan Yuka melirik berkaca-kaca. Kemudian dia menunjukkan resistensi sedikit untuk melarikan diri dari ku. Yuka melotot keras pada Marina. 
Munculnya Aku memeluk Marina panik dan munculnya Yuka yang mencolok di belakang Marina terlihat baik. 
Berdiri Yuka dalam spot buta ku jadi dia mungkin berpikir bahwa aku tidak melihat ekspresinya. Itu sebabnya wajah sebenarnya adalah muncul. Itu wajah Yuka tidak akan pernah menunjukkan kepada ku. 
Tapi tidak ada spot buta di semua Aku ruang arah pegang. Ini dapat digunakan untuk barang cabul lebih dari yang Aku harapkan.
「N」
Suara manis kecil bergema. Aku mencuri bibir Marina dan dia bereaksi. 
Marina yang menutup matanya sementara memerah, aku yang menyambar ciuman dari dia mendorong payudaranya dengan tangan kiri ku.
「N ... nn ♥」
Marina menunjukkan beberapa perlawanan tetapi ketika Aku menembus lidah ku di dalam mulutnya dan benang dengan miliknya, marina kehilangan kekuatan di seluruh tubuhnya dan jatuh. Jaket ku mencengkeram seperti yang Aku mendorong payudaranya dengan tangan kiri ku dan Aku tekan bibir kuat. 
Menggeliat di dalam lidah ku, lidah Marina adalah melilit dengan ku. Kemudian air liur saya tersedot keluar. Dengan suara tenggorokan meneguk, Marina minum air liur ku seperti itu lezat. 

Dia pecundang sekarang tapi dia sudah terbakar hanya dengan percikan kecil. 
Kesalahan marina adalah bahwa emosi dia menunjukkan terlalu banyak tapi kesalahan yang meledak bahkan jika dia jatuh ke bagian paling bawah dan itu mungkin untuk membuat dia pergi gigi atas langsung. 
Dia mengangkat wajahnya ketika kita memisahkan bibir kita dan Marina mencoba untuk meregangkan dirinya sehingga bibir tidak akan pergi, maka ia mati-matian menggeliat bibir dalam mulut ku dan membuat mereka benang. Kemudian membuat suara basah cabul. 

Dia menolak pada awalnya, tetapi Marina rela menuntut ku. Yuka mencengkeram klub golf sambil melotot Marina. Yuka tidak akan menunjukkan bahwa jenis muka di depan ku, tapi dia akan mulai menunjukkan niat sebenarnya dalam ekspresi dan isyarat saat Aku tidak bisa melihat. 
Tentu saja, Yuka tidak melihat. Perasaan itu berputar-putar dalam pikiran Yuka sekarang. Dan perasaannya menyemburkan keluar tanpa henti. Mereka adalah “Kemarahan” dan “Cemburu”. 

Yuka mengabdikan dirinya untuk ku. Dia menekan semua emosinya dan mencoba untuk menjadi wanita paling nyaman bagi ku. Wanita itu akan memiliki “cemburu” jantung. Itu sebabnya Yuka berpura-pura perasaannya sendiri dan tidak melihat perilakunya sendiri. 
Tidak, Aku yakin bahwa itu tidak naif. Yuka mungkin sangat menyarankan dirinya untuk tidak melihat bahwa dia berpura-pura. 
Namun, Perasaannya mulai bocor. Diri dia sebenarnya mulai bocor. 
Ayo, Yuka-chan. Ekspresi yang adalah yang terbaik. Aku mulai tak tertahankan terangsang. 
Menyeringai karena Aku memiliki pikiran mereka, aku mengangkat wajahku. Lalu aku memisahkan bibir ku dari Marina.
「L-lain ... ♥」
Sebuah pukulan cabul membentang dari lidah yang disodorkan dan Marina mencari dengan mata terpesona saat ia napas kasar. Tapi dia datang ke indranya sendiri ketika ia mendengar bergumam dan ekspresinya kaku.
「t-tidak kita tidak bisa ♥ Nee-san sedang menonton ♥」
Meskipun ia hanya berkata bahwa dia ingin lebih, Marina mulai menolak ku. 
Meskipun kamu mengatakan tidak, siapa yang salah satu memimpin? Ada batas pada bermain yang tidak bersalah. 
Tapiー. 
Ini adalah mengapa Aku seperti Marina. Sikap aneh ini bahan bakar Marina dan mendorong hati sadis ku. 
Di sisi lain, Yuka pasti mendengar suara Marina. Mencengkeram klub golf sampai ke batas, dia mengepalkan gigi saat dia silau pada Marina. 
Berharap itu secara sukarela, Yuka menggunakannya sebagai dalih untuk menempatkan menyalahkan Marina dari menolakku. Dia merasa tersinggung dengan ucapan dan perilaku Marina. 
Sial, ini menyenangkan. 
Aku berniat untuk memiliki pelatihan tempur ringan di demi kemampuan menggenggam ku tapi Aku bermain untuk sedikit sebelum itu.
"Tidak apa-apa. Dia tidak bisa melihat karena ini gelap 」
Aku sengaja mengatakan itu dengan suara yang Yuka bisa mendengar dan Aku dimasukkan tangan kanan ku di dalam seragam Marina dan meraih payudaranya keras. Lalu aku memijat payudaranya dan mencubit putingnya. Selain itu, Aku masukkan tangan kiri ku di dalam roknya dan bermain dengan klitorisnya dengan jari-jari ku.
「N ♥ Ah ♥ Nn ♥ W-kita tidak dapat ♥ Kami tidak bisa, Suzuhara-san ♥ Silahkan menghentikannya」
Marina menutup mulut dengan tangan kanannya dan mengatasi dengan seragam saya sampai ke batas, dia mengangkat bisikan manis sambil gemetar. 
Tolong hentikan. Dia mengatakan bahwa tapi dia mencuat payudaranya harus meraba-raba lagi, dia meregangkan kakinya terpisah untuk vagina untuk dimainkan lagi. 
Tindakan dan ucapan Marina yang bertentangan. 
Pikirannya ini mengatakan tidak ada tapi jitu tubuhnya ya. [3] Kami tidak melihat tapi itu berbeda. Pikiran dan tubuh Marina berusaha ku. Namun dia menunjukkan bahwa dia tidak ingin dalam pertimbangan Yuka.
」Bahwa「
Aku mendengar erangan. 
Yuka mencolok di Marina dengan pembuluh darah di permukaan pelipisnya. 
Itu normal untuk marah. Dia sedang dihargai oleh ku dan belum dia pura-pura mengurus Yuka dan menolak, dia benar-benar membuat bodoh keluar dari Yuka. 
Jika kamu berpikir karakter Yuka, Marina harus memimpin dan merangkul ku. Menanggapi permintaan ku. Bahkan jika itu bukan dia, dia ingin memuaskan keinginan ku. Itu keinginan Yuka. 
Tapi marina yang mengambil tindakan yang berlawanan. Dia mengingat Yuka tapi tindakan yang hanya melakukan murka konflik Yuka. 
Dia benar-benar menyenangkan.
「Marina. Kamu sangat imut"
Aku memijat payudaranya dengan tangan dimasukkan ke dalam seragamnya, Aku bermain dengan putingnya dengan jari ku maka Aku bermain dengan klitorisnya dengan tangan kiri ku yang menyerbu roknya, lalu aku berbisik manis di telinga Marina.
「Ah ♥ aah ♥ naah ♥ i-Itulah ♥ aku tidak ♥ Nee-san jauh lebih manis ー Nnnn ♥」
Dia bermaksud untuk menekan suaranya tapi Yuka jelas mendengarnya dan Marina kejang-kejang sambil terengah-engah. Namun, dia berusaha untuk menyanjung Yuka putus asa. 
Meskipun aku memanggilnya lucu, meskipun dia menerima belaian ku, dia berusaha untuk menyanjung Yuka sebagai ucapan terima kasih. 
Untuk Yuka yang sekarat untuk menyenangkan ku, bahwa tindakan dari Marina hanyalah bertentangan dengan keinginan ku. 
Murid Yuka dibuka saat ia memelototi Marina, permukaan pembuluh darah di pelipisnya. Kemudian Yuka tertawa. 
Senyumnya yang terdistorsi. 
Oh, dia kehilangan itu? 
Menakjubkan. Kepalang baik Marina merangsang hati sanubari Yuka. Orang dirinya tidak menyadarinya sekalipun.
"kau idiot. Kau super lucu. Mari kita berhubungan seks 」
「T-Tapi ♥」
「 Aku bilang itu baik-baik saja. Itu gelap sehingga kita tidak akan menemukan 」
「n-Namun ♥」
「 Aku ingin membuat berantakan vagina mumenggunakan penisku. Bukankah baik itu? 」
「i-Itu ♥ N-Nee-san adalah menonton, aku bermasalah ♥」
「 Meskipun aku memohon kasih banyak mu tidak akan membiarkan ku? Meskipun kamu pacar ku? Hei, mari bercinta Maria-chan 」
Marina berpura-pura tidak suka itu tapi dia gemetar dengan “Pacar” kata kunci. Lalu ia menatapku sambil terengah-engah. 
Matanya sudah mencair.
「K-Kemudian ...kemudian  Hanya untuk sedikit ♥」
Marina berbisik dengan suara seperti mereka telah ditaburi dengan gula, dia membelai penis ku dengan cinta di atas celana ku . 
“Hanya untuk sedikit”, apa sikap arogan. Kau begitu tertekan hanya beberapa saat yang lalu, kamu benar-benar seseorang yang bisa terperangkap dalam saat ini dengan mudah.
「J-Jika kamu tidak ingin ...」
Bisikan tertawa terdengar dari belakang.
「Jika kamu tidak ingin itu kemudian berhenti !? suruh Mota-kun yang kau lucu! Meskipun dia mengatakan bahwa dia ingin berhubungan seks dengan mu karena kamu lucu !? Apa dengan itu !? Apa sih dengan mu!? Kamu pikir kamu siapa?"
Suara marah gema di taman gelap. 
Menakjubkan. Marina, apakah kamu tahu bagaimana menakjubkan dirimu? Mari kita tidak pikirkan ketika aku tidak di sini, Yuka benar-benar marah meskipun aku di sini. 

Marina tidak mengerti sama sekali tapi itu begitu menakjubkan. 
Setelah semua Yuka tidak pernah kehilangan amarahnya tidak peduli berapa banyak ia dilanggar oleh orang-orang nakal. Selanjutnya Yuka menempatkan ku sebagai prioritasnya. Dia akan memainkan lubang daging yang sempurna ku harapkan di depan ku. Itu Yuka marah di hadapan ku. 
Marina memucat seketika dan gemetar saat ia menyusut. 
Jika kamu akan mendapatkan takut dari kemarahannya, maka kamu harus sudah tidak terjebak di dalamnya. 
Tapi ini adalah mengapa Aku tidak berhenti bermain dengan marina.
"Ah?"
Ingin melompat dari begitu menyenangkan, aku berbalik dan pura-pura wajah kemudian memelototi Yuka. 
Yuka gemetar saat melihat silau ku. 
Yuka telah melupakan dirinya dari kehilangan marah dan dia kembali ke akal ketika aku melotot padanya.
「-Aku maaー」
「Eh? Apa? Aku tidak bisa? Meskipun aku bersenang-senang? Apakah Aku perlu izin Yuka untuk bercinta Marina? Ooh, jadi Yuka yang penting. Aku tidak tahu 」
「I-Itu tidak」
Yuka mencoba untuk meminta maaf tapi Aku memotong kata-katanya dan dia berubah pucat di kegugupan. Kemudian ー.
「M-maaf. Aku terlalu maju. Mohon maafkan Aku . Aku akan melakukan apa saja demi Mota-kun. Itu benar. Namun aku terhalang, aku minta maaf. Aku tidak akan menghalangi mu lagi jadi silakan menikmati Yuuki-senpai 」
Yuka menempatkan klub golf di tangannya ke tanah dan berlutut di tempat terburu-buru, dia membuat dogeza indah. 
Menakjubkan. Apa yang sangat baik dogeza. Ini adalah contoh dari semua dogeza. Tidak peduli berapa banyak kamu dogeza, dapat kamu bahkan memperoleh seperti dogeza sangat baik karena ini? Itu berapa banyak di sini dogeza. 
Marina dogeza di depan ku juga, tapi tingkat terlalu berbeda.
「A-Apa dogeza menakjubkan ...」
Marina berguman saat ia melihat Yuka dogeza. Yuka gemetar saat ia berlutut dalam reaksi. 
Marina-chan. Anda mengatakan betapa menakjubkan dogeza dari orang lain, kamu benar-benar melihat ke bawah pada mereka. Aku benar-benar mengagumi apa yang kamu lakukan sekarang tapi Aku tidak berpikir bahwa kamu memiliki hak untuk mengatakan bahwa. 
Aku dapat mengatakan bahwa dia telah mengatakan tanpa ragu-ragu. 
Yuka berlutut  memiliki ekspresi marah mengambang. Dia berlutut sehingga aku tidak bisa melihat ekspresinya apakah itu dalam keadaan normal. 
Kemampuan ini benar-benar berguna.
「Marina. Mengapa kamu masih berdiri? 」
「Eh?」
Mendengar kata-kata ku, Marina datang ke indranya dan mengangkat suara bodoh saat ia menatapku.
「kamu tidak tahu mengapa berlutut Yuka-chan?」
「Eh? Uhm, itu ... 」
Marina bingung dari pertanyaan ku dan dia melihat Yuka dengan mata berkaca-kaca. Kemudian, dia menatapku.
「I-Itu Suzuhara-san harus menghargai nee-san tapi aku yang sedang dihargai ...」
Ketika Yuka mendengar Marina gemetar berbisik, ia mengepalkan gigi dan memahami tangannya sampai ke batas. 
Marina tidak memiliki petunjuk sama sekali mengapa berlutut Yuka. Yuka mengipasi karena itu. 
Yuka marah bukan karena aku menghargai Marina. Meskipun aku menghargai dia, dia pura-pura tidak menyukainya karena dia merawat Yuka, dia mencoba untuk mentransfer peran untuk Yuka. Selanjutnya dia menyembunyikan maksud yang nyata dan membuat alasan dari permintaan ku, dia tidak bisa tidak menyalahkan saya dan dia menyerah. [4]
Itulah alasan mengapa Yuka marah. Dan Marina tidak mengerti sama sekali. Selain itu jauh lebih jahat ketika dia tidak berarti apa pun buruk. 
Marina adalah jenius untuk mengaduk Yuka up.
「Itu benar Marina. Ini peran asli Yuka harus dihargai oleh ku . Tapi kau begitu lucu yang Aku ingin makan mu 」
Putus asa abadi keinginan ku untuk tertawa, Aku memberikan Marina jawaban. 
Marina tersipu, mengirimkan melirik ku dan gelisah malu-malu.
「kamu mendapatkannya Marina? Itu salahmu karena begitu lucu. Itu sebabnya, oke? Meminta maaf kepada Yuka-chan 」
「 L-Lucu? i-Itu ... ♥ 」
Dia menyangkal hal itu tetapi Marina ini bocor keluar kegembiraan kemudian dia buru-buru berlutut di tempat. Lalu ia dogeza di depan Yuka yang ia pelajari dari.
「N-Nee-san. bersimpati Suzuhara-san untuk ini berguna ku. Nee-san terlalu baik. Nee-san jauh lebih cocok. Namun Suzuhara-san menghargai ku hanya menunjukkan belas kasihan 」
Berlutut di depan Yuka, dia mencoba untuk mengangkat Yuka sementara menyangkal dirinya. Kata-kata membuat pernapasan Yuka normal kasar. 
Yuka siapa yang berlutut di tanah membuka pupil matanya. Kemudian, dia tertawa sembrono. Ini senyum bengkok bahwa Anda tidak akan membayangkan itu dari Yuka biasa. 
Jika aku tidak di sini, Aku  merasa bahwa dia begitu marah bahwa dia serius dapat membunuh Marina. 
Marina. Kau benar-benar menakjubkan. 
Mengagumi Marina saat ia alami agitasi Yuka, aku jongkok di belakang Marina berlutut dan digulung roknya. Celana dalamnya yang terkena akibatnya dan memiliki noda besar yang terbuat dari sejumlah besar cinta nektar. 
Yah, aku tahu bahkan jika Aku tidak menggulung roknya. 
Menggulung roknya, melihat celana Marina basah kuyup cinta nektar, ia gemetar karena malu.
「Hey hey, ini adalah jumlah yang menakjubkan cinta nektar. Apakah kamu serius meminta maaf? kamu meminta maaf meskipun kamu menyemburkan begitu banyak cabul cinta nektar, ada tidak akan ada kekuatan persuasif atau ketulusan 」
「i-Itu!」
Marina gemetar dari kata-kata kuー.
「Bermain S-Suzuhara-san dengan itu!」
Dari semua hal! Marina menyalahkan ku. 
Aku tahu bahwa dia orang semacam itu jadi aku bersenang-senang bermain dengan dia. Tetapi mereka adalah yang terburuk dan alasan terendah yang akan menerobos kemarahan Yuka. 
Dia menyalahkan ku. Itu sesuatu yang tak termaafkan lebih dari apa pun untuk Yuka.
「Aha, hahaha, hahahahahahaahahahahahahahahahahahaha ...」
Sebuah tawa tenang terdengar. 
Yuka tertawa tanpa ekspresi sementara berlutut di tanah. 
kamu sudah melakukannya. Yuka mencoba untuk menahan amarah entah bagaimana karena aku di sini tapi dia akhirnya telah rusak.
「Eh, ehehe. Terima kasih untuk tertawa 」
Mengangkat wajahnya, Marina tertawa malu-malu. 
Itu tidak benar. Marina-chan, bukan itu. Yuka-chan tertawa menarik.
「Haha! ahahahahahahaah! Ahahahahahaahhaahahhahahahaha! 」[Tl:yohohohohohohohohohoh i'm scare right now :(]
Tawa gila nya gema di bawah sinar bulan. 
Dia mencengkeram klub golf di tanah dan Yuka berdiri perlahan-lahan. Muridnya melebar dan senyumnya terdistorsi dipenuhi dengan kegilaan. 
Yuka terus abadi meskipun dia sudah parah bermain-main dengan kenakalan dan tampak oleh mata sengsara sebagai lubang daging. Tidak, Yuka bisa melakukan apa-apa selain bertahan. Dia bertahan hidup dengan abadi dan abadi. 

Hatinya ditutup sebagai hasilnya. Dia mendengar ditutup keras untuk melebihi nol mutlak. Marina alami diaduk dan menghancurkan gerbang itu dan kegelapan dia akumulasi sampai sekarang dibuka di dash.
"Bagus"
Yuka senyum di bawah sinar bulan penuh dengan kegilaan. Melihat mata, menggigil pada tulang belakang ku habis. 
Pintu gerbang istirahat hatinya, kegelapan Yuka pergi keluar dengan cepat dan dia jelas berharap untuk kehancuran. 
Benci. Dia membenci segala sesuatu. Dia benci orang-orang yang najis nya. Dia membenci dunia yang tidak menyelamatkannya. Pikiran-pikiran ditransmisikan putus asa. 

Yuka bawah sinar bulan adalah persis perwujudan dari kebencian. 
Itu normal. Itu manusia. Tidak apa-apa. 
Menyeringai, aku menyambar tengkuk Marina dan menariknya ke atas secara paksa.
「Auu」
Marina bocor erangan karena aku menariknya kembali dengan paksa. Kemudian klub golf menusuk berlutut tanah Marina dari. 
Sebuah pukulan tunggal tanpa belas kasihan. Jika pukulan kepalanya, marina akan telah terluka sangat. 
Tidak, dia mungkin mati jika beruntung. 
Yuka siapa yang mencengkeram klub golf dengan kedua tangan menempatkan kekuatan di atasnya dan mengeluarkan klub golf yang menusuk tanah.
「Aku akan membunuhmu ...」[5] [TL : BENDERA YANDERE DI KIBARKAN]
Kemudian dia melihat Marin dengan murid kosong saat ia bergumam sambil menyeringai. 
Marina melihat Yuka diisi dengan kegilaan tapi dia tidak bisa menelan situasi. 
Aku suka ini. Ini adalah situasi terbaik. Ini jauh dari rencana ku tapi memungkinkan ku untuk memanfaatkan situasi ini. 
Aku menggunakan kemampuan ku dan menempatkan konsentrasi ku sampai ke batas. 
Aku tidak bisa mendapatkan cukup. Aku mulai merinding. Dia tidak kuat. Tapi itu tidak masalah. Yuka benar-benar ingin membunuh Marina. 
Apakah haus darah ini? Lawan adalah seorang wanita ramping namun darah dalam tubuh ku bisul dan Aku mendapatkan merinding. Semuanya membuat alarm pada bagaimana berbahaya Yuka adalah sekarang. 
Dia jauh lebih berbahaya daripada nakal. 
Aku terpengaruh oleh kegilaan Yuka dan Aku terima kasih sensitif terhadap itu. 
Naik turun kiri kanan, 360 derajat dari lingkungan ku. Semua ruang dalam kisaran kemampuan terbentuk di otak ku
「Hyaa!?」
Marina mengangkat jeritan kecil. Tubuhnya ambruk. Itu karena aku ringan menendang bagian belakang lutut Marina. 
Klub golf melewati atas kepala Marina setelah momen keterlambatan. Sebuah suara mengerikan dari embusan menunjukkan kekuasaan itu. 
Klub golf itu mengayunkan kepala Marina dengan semua usahanya. Jika Aku terlambat untuk menendang bagian belakang lutut Marina bahkan untuk sesaat, itu akan memukul kepalanya langsung. 
Kotoran. Menakjubkan. Aku bisa mengerti. Aku bisa mengerti gerakan Yuka sempurna. Aku bisa melihatnya meskipun aku tidak melihat bagian dalam tubuhnya. 
Aku bisa memahami semua ruang. Kemampuan ini benar-benar luar biasa. 
Yuka dan Marina dalam kisaran kemampuan ku. Aku dapat mengenali bahkan rambut dari dua. Itu tidak semua. Aku benar-benar dapat memahami bagaimana kasar rumput yang tumbuh di tanah. Tidak, bahkan tanah.
「Hyau!?」
Marina siapa yang berlutut menjerit dan jatuh menghadapi rata dengan tanah. Itu karena aku ringan menjilat kembali Marina. Klub golf menyerempet mendengar Marina karena itu. Ini tentu akan memukul jika dia masih berdiri di atas lututnya. 
Aku dapat melihat. Aku bisa melihat jenis gerakan Yuka akan mengambil. 
Aku bisa memahami bahkan rambut tunggal. Itu normal untuk bagian luar tubuh tapi aku bahkan bisa memahami bentuk pakaian yang dikenakan, bahkan serat. 

Sebelum Aku menembus bagian dalam tubuh mereka untuk memprediksi gerakan. Tapi sekarang Aku bisa memahami setiap operasi kecil di luar dari tubuh seolah-olah Aku bisa melihat masa depan. Ini tidak seperti aku membaca masa depan. Karena Aku bisa memahami bahkan gerakan terkecil, Aku bisa melihat ke depan sendiri. 
Membandingkannya dengan air, ruang ku bisa memahami seperti ruang diisi dengan air. Aku bisa melihat air. Dan semua gerakan yang ada disampaikan. Ini biasanya tidak terlihat tapi aku bisa melihatnya. 

Selanjutnya Aku hanya bisa menggunakan X-ray ku  pada orang-orang yang datang ke mata ku sebelum tapi ada tempat tidak lebih buta sekarang. Memprediksi serangan Yuka, dan posisi dan tubuh pose Marina sempurna digenggam. 
Memahami ruang yang ini banyak. 
Memiliki kejutan senang, Yuka mengangkat klub golf dan pindah segera. 
Tempat diprediksi dari klub golf adalah di mana Marina jatuh. Rentang ini besar karena ia jatuh. Selain itu, tidak ada waktu untuk menaikkan karena Marina turun. 

Sementara Marina mencoba mengangkat dirinya sendiri, klub golf itu berayun dan memukul kepala Marina langsung. 
Mengetahui hal itu terlebih dahulu, aku menyerah pada bergerak Marina dan melompat di depan Yuka. Lalu aku mencengkeram tangan Yuka mengangkat dengan satu tangan ku. 
Menakjubkan. Ini luar biasa. Aku hanya melihat wajah Yuka tapi aku dengan mudah menangkap tangannya. Karena aku memahami jarak dan posisi tangan Yuka sempurna, Aku hanya perlu untuk meregangkan tangan ku. 
Memprediksi masa depan adalah mungkin ketika menggenggam ruang dan di samping Aku tahu jarak tanpa melihat itu. Selain itu, ini memiliki keunggulan yang luar biasa karena tidak memiliki titik buta. Ini luar biasa.
「a-aku ...」
Yuka siapa yang tangan mencengkeram oleh ku bergumam saat ia kembali ke indranya. 
Tampaknya Marina satu-satunya terjebak dalam pemandangan nya.
"Apa yang telah saya lakukan…?"
Mencengkeram klub golf dengan kedua tangannya. tanah itu dilubangi oleh klub golf. Kemudian Marina berbaring di tanah. Dia pasti memahami situasi dari melihat itu. Yuka memucat dan mulai gemetar.
「Aku membunuh, aku membunuh Yuuki-senpaiー」
「Ya, itu benar」
Aku menjawab Yuka siapa yang gemetar ketakutan.
「Yuka-chan, orang-orang yang memiliki kegelapan dalam hati mereka akan serius berpikir membunuh seseorang. kamu benar-benar tahu itu. Tapi kau berbohong kepada diri sendiri. kamu tidak membenci Marina. Tidak peduli siapa orang itu. Tidak apa-apa tidak peduli siapa itu selama kegelapan hati mu dibuang 」
Bergetar tubuh Yuka saat aku berbicara dengannya. 
Air mata mengalir di pipi Yuka di bawah sinar bulan.
「Aku tahu bahwa itu sulit. Tapi Yuka-chan mengalami benar? kamu sudah mengalami sendiri dan kamu membunuh Marina dari ledakan kemarahan mu. Bukankah itu lebih buruk dari orang-orang yang bermain-main Yuka-chan? Aku tahu bahwa itu tapi itu yang terburuk. 」
Jumlah air mata yang mengalir melalui pipi Yuka meningkat.
「Maka kamu tidak harus bertahan lagi. Jika kamu menjadi sampah terburuk seperti ku, tidak perlu untuk bertahan lagi. Mengapa kamu tidak melakukan seperti yang kamu suka seperti ku? Memudahkan diri mu lebih 」
Mengatakan bahwa, Aku mengalahkan hati Yuka kemudian menenangkan itu. 
Kemampuan pemahaman itu lebih dari yang diharapkan bahwa Aku mampu untuk menghindari serangan Yuka. Itu bagus tapi lagi berbahaya. Ini akan menjadi buruk jika Marina tewas. Atau lebih tepatnya, pembunuhan bukan lelucon. 
Kekuatan dari tangan Yuka hilang dan klub golf jatuh di tanah. 
berlinang air Yuka menatap kudan tertawa seperti biasa. niat membunuh menghilang jauh dari senyum itu.
"Bisakah Aku menangis?"
meminta Yuka meskipun dia sudah menangis.
「kamu tidak perlu izin untuk menangis」
Menjawab itu, Yuka tersenyum. Kemudian senyum lembut terdistorsi. [6]
Danー.
「Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!」
Sakit jeritan orang-orang telinga menggema di langit malam di mana bulan mengapung. 
Kegelapan dari dasar hatinya keluar dan Yuka mencoba membunuh Marina sebagai hasilnya. Itulah bukti bahwa pikirannya jauh lebih tercemar dari tubuhnya. Aku menunjuk keluar. 

Dengan demikian hanya ada satu hal yang tersisa untuk Yuka. melemparkan rasa malu dan kehormatan dirinya dan hanya menangis. 
Yuka hanya satu kecil gadis tunggal lemah dan Aku berpikir bahwa Yuka begitu kecil. Aku sedang terangsang oleh Yuka tersebut. 
Sosok terlalu berdaya dari seorang wanita yang mengenakan baju besi dan menunjukkan hatinya untuk pertama kalinya. 
Yuka tidak perlu menyembunyikan apa-apa lagi. 
Apakah ia akan istirahat? Atau akan ia dilahirkan kembali seperti Marina? 
Marina lakukan tapi Yuka berdiri di persimpangan jalan sekarang. 
Dia masih memiliki penggunaan ketika rusak. Aku bisa menggunakan dia sebagai boneka daging untuk menangani keinginan ku. Tapi jika dia mendapat terlahir kembaliー. 
Hanya apa jenis perubahan yang akan dia tunjukkan? Aku sangat bersemangat.

  1. Kecuali untuk penisku 
  2. Sekarang aku bisa menebak mengapa Marina memilihnya 
  3. Maaf, aku tidak bisa membantu tetapi menempatkan lagu di sini. lol
  4. Selain itu menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya untuk aku meminta untuk alasan, tapi aku menyalahkan pada enggan memeluk adalah untuk "meningkatkan mu" dan. 
  5. https://youtu.be/xOz-T3NPtLA 
  6. https://youtu.be/lXX7dRULFaE 


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3







Ad Code