X-ray Is More Than I Thought 34

X-ray Is More Than I Thought

BAB 34



aku menutup diri tepat di toilet. Aku tidak mengambil kotoran. Aku didorong dalam situasi di mana aku harus mundur sementara. 
aku salah perhitungan. Ini menjadi berbahaya.
"Apa yang harus aku lakukan…?"
Aku bergumam cemas karena aku duduk di toilet gaya barat. 
Datang ke kontak dengan Yuka di pintu masuk, aku berniat membiarkan dia menonton Marina.   
Memahami bahwa aku tidak bisa menang sekali, aku menjadi serius. Dan karena jawabannya Yuka bukanlah “Serangan” tapi “Undangan”, aku tidak bisa berkonsentrasi pada menyerang. 

Itu tidak seperti yang diharapkan. Yuka mengerti perasaan ku. 
Rendah diri muncul dari pengetahuan sangat rendah dan teknik. Yuka melihat melalui perasaan ku memilih untuk mengabdikan mengundang ku. 
Dia bermaksud aku untuk memimpin tidak peduli apa. 
Karena ia melihat melalui itu, bahkan jika aku membuat Yuka ahegao, aku tidak selalu menang. Itu karena Yuka memungkinkan aku menang. 
Menyadari itu, aku merasa lega dalam beberapa makna. Yuka tidak akan berubah bahkan jika aku menang atau kalah. Dia hanya ingin menyenangkan ku. 

Oleh karena itu aku akan membuang pikiran kemenangan atau kekalahan, aku pikir menikmati Yuka tanpa cadangan. 
Saat itulah sebuah kesalahan perhitungan yang tak terduga terjadi.
aku tidak bisa memahami itu.
Berdiri di pintu masuk dengan penampilan cabul, lengan terangkat oleh ku, Yuka gelisah saat mengirim melirik ku. Seperti aku bermain dengan puting Yuka, aku mencoba untuk melihat ke dalam tubuh Yuka untuk tahu di mana untuk menyerang. 

Saat itulah aku melihat sesuatu keterlaluan. 
Bahkan jika aku menggunakan kemampuan ku, aku bisa melihat tubuh telanjang Yuka. 
Ketika aku menggunakan kemampuan ku sebelumnya, aku dapat melihat di dalam manusia. Namun karena kemampuan ku telah berkembang, itu hanya akan menembus pakaian bahkan jika itu aktif. 
Itulah apa yang aku mencari kuat. Melihat bagian dalam tubuh membuat ku layu dari jijik. aku selalu berpikir bahwa melihat melalui pakaian adalah yang terbaik. Dan bahwa keinginan diberikan. 

Kemampuan ku menembus pakaian dan aku bisa memanjakan diri pada perempuan telanjang. Bukankah itu yang terbaik? Tidak ada kemampuan lain yang mengkhususkan diri dalam cabul lain dari ini. 
Tapi, bahkan jika aku melihat tubuh telanjang Yuka, aku tidak tahu di mana untuk menyerang. Setelah semua Aku hanya melihat kulitnya. Aku tidak bisa melihat di dalam dan aku tidak tahu titik-titik lemah. 

Ketika aku berkonsentrasi, aku bisa melihat satu titik di dalam. 
Itu benar, hanya satu poin. aku tidak bisa memahami semua itu. 
aku perlu melihat seluruh gambar untuk mengetahui titik lemah dan sulit. Setelah semua titik lemah memiliki kepekaan yang berbeda. Itu bagian dari kejang besar dan bagian yang mengalami kejang aneh besar. Juga, itu adalah bagian yang kejang halus. 

Sulit untuk menilai perbedaan jika aku hanya melihat satu per satu. aku bisa memahami perbedaan jika aku bisa melihat semuanya. 
Lebih jauh lagi, ketika aku melihat satu titik di dalam, jika aku menemukan titik lemah langka, aku akan melupakan itu setelah aku mengubah pandangan ku. aku dapat dengan mudah memahami jika aku melihat seluruh gambar tapi aku tidak bisa melakukannya hari ini. 
aku tidak mengerti bagian dalam Yuka. 
Mengapa aku tidak melihat itu? Penyebabnya adalah Marina. aku tahu tubuh Marina ini terlalu banyak. Karena itu, informasi dari tubuh Marina mengisi kepalaku. Itu sebabnya tidak ada masalah bahkan jika aku hanya melihat ke dalam pada satu titik. Di mana dan apa jenis zona sensitif seksual yang ada. Dimana dan apa reaksi Marina akan menunjukkan jika aku menyerang disana. Aku tahu itu terlalu banyak bahwa aku tidak memiliki masalah bahkan jika aku tidak melihat semua itu. Itu sebabnya aku tidak melihat itu. 

Tapi Yuka berbeda. aku tidak tahu bagian dalam tubuh Yuka. Dan aku hanya dapat melihat satu titik itu. Bahkan jika aku dapat menemukan titik lemah, aku tidak bisa melihat apa-apa tapi ada. Melihat hanya di tempat itu, aku tidak akan dapat mengetahui reaksi dari lingkungan. aku tidak dapat mengubah pandangan ku ketika aku menemukannya dan aku tidak akan dapat titik di mana itu ketika aku mengubah pandangan ku. 

Namun aku harus membelai hati-hati untuk menghubungkan bagian-bagian sensitivitas tinggi dengan teknik baru ku. Tidak ada cara aku akan bisa melakukan itu jika aku  hanya bisa melihat satu titik. 
Singkatnya aku dapat menggunakan teknik baru ku di Marina karena aku tahu bagian dalam tubuhnya dan aku tidak bisa menggunakannya untuk Yuka. 
Sebagai contoh, itu seperti bersinar sebuah gua yang gelap dengan senter. 
Aku hanya bisa melihat tempat senter hits. Tapi tempat-tempat lain yang gelap. Dan itu hampir mustahil untuk memahami seluruh gambar.
「aku berpikir bahwa itu berevolusi tapi bisa itu? ...」
Kemampuan ku merosot? 
Tidak, untuk beberapa alasan ini tidak degenerasi. Namun, aku samar-samar berpikir bahwa kemampuan ku ini lebih kuat dari sebelumnya. 
Alih-alih pepatah merosot, lebih baik untuk mengatakan bahwa itu berubah. 
Ini tentu apa yang aku harapkan., aku menginginkan itu. Melihat bagian dalam manusia kotor. Tapi aku mulai memperhatikan hilangnya manfaat dari kemampuan itu.
「Tidak, jangan pesimis」
Mungkin, aku tidak kehilangan kemampuan. 
Mungkin, ada banyak hal menarik keluar dari kepala ku. Sebagian besar kemampuan ku adalah menempatkan diri apa yang ada di. 
Alasannya mungkin otak ku tidak bisa memprosesnya. Jika aku menggunakan semua kemampuan pada saat yang sama, otak ku tidak akan mampu menghadapinya dan pukulan itu sendiri. 
Ini cahaya ketika aku mengatakan meledakkan tapi otak ku pasti akan melebihi batas. Mungkin aku akan mati. Jika beruntung maka aku akan berada di koma. 
Itu sebabnya ketika beban terlalu banyak, kemampuan ekstra dipadamkan. 
Jika demikian itu tidak akan aneh. 

Kemampuan untuk menembus pakaian. Spesifikasi telah jelas jatuh ketika kemampuan menembus bagian dalam manusia itu. Jika kamu mengatakan bahwa beban pada otak terlalu banyak, itu aneh untuk spekulasi jatuh. 
Dengan demikian, kemampuan saat ini bisa menembus pakaian dan menembus satu titik di dalam manusia. 
Kemampuan ku pasti berkembang. Dan jika aku tidak melihat kemampuan itu. 
Apakah tidak ada titik yang berbeda? Melakukan perubahan sesuatu?
"Tunggu"
Merasa bahwa aku memukul sesuatu, aku mengaktifkan kemampuan ku.
「Ah, aku mengerti. bagaimana itu? 」
Gumamku saat aku melihat-lihat, aku tertawa. 
Ini terlalu sederhana bahwa aku tidak melihat. 
Ya, kemampuan ku pasti berkembang. Untuk menjadi rumit, itu tergantung pada beban otak. 
Ini sangat mengecewakan tapi kemampuan ku tidak khusus dalam hal cabul. Tapi aku berniat untuk hanya menggunakannya untuk itu. aku akan menggunakannya hanya untuk barang cabul. Hal ini menjadi kompleks karena aku berpikir seperti itu. Itu sebabnya aku tidak melihat evolusi sebenarnya dari kemampuan.
「Sialan, itu benar-benar tidak berhubungan dengan hal-hal cabul, itu tak tertahankan disesalkan tapi ini adalah kekuatan masuk akal」
Pemandangan mencerminkan pandangan ku. Pintu di depan. Kemudian, kertas toilet yang ada di belakang ditempatkan pada tangki penyimpanan air. 
Posisi lampu neon dan tinggi langit-langit. Dan jarak kiri dan kanan dinding. 
aku mencari di depan dan belum aku bisa mengerti semuanya. 
Karena aku melihat biasanya, aku tidak melihat semua itu.
「Seperti yang diharapkan, aku tidak mencari dengan mata ku. Ini bukan kemampuan yang menggunakan mata ku. 」
Ruang kamar mandi terbentuk di kepala ku. Dan sisi lain dinding. 
360-derajat. Aku bisa menjaga dan mengerti semua hal dalam kendali kemampuan alami ku. 
Volume yang dikonsumsi oleh ini. Beban tergantung pada otak ku.
「Melihat melalui adalah melihat melalui tetapi kemampuan aku benar tidak melihat melalui tetapi ‘Pegang’」
Kemampuan ku adalah untuk “” setiap objek dalam ruang. aku merasa bahwa ini adalah bentuk asli dari kemampuan ku. Tapi itu berkembang pada saat seiring dengan pertumbuhan ku untuk tidak membiarkan otak ku meledakkan ketika aku menggunakannya. 

Pertama hanya melihat melalui. Mampu melihat melalui hal-hal yang aku lihat, hanya melihat melalui dinding dan pakaian. Itu berkembang dan ruang lingkup menyebar, dapat melihat melalui beberapa dinding dan bagian dalam tubuh manusia. Dan sekarang, aku dapat “Pegang” berbagai berguna 360-derajat dari lingkungan ku. 
Mungkin, kualitas kemampuan ku mungkin berubah sesuai dengan bahan organik dan anorganik. Itu karena otak ku memproses informasi. Proses yang diperlukan untuk memahami bagian dalam organisme besar dan menggunakannya untuk memahami lingkungan, beban mungkin terlalu banyak untuk otak. Itu sebabnya kemampuan ku mengatur kembali sementara untuk membuka itu kapasitas. 
Tapi ketika aku berkonsentrasi, bagian dari kepala ku ditarik keluar dan salah satu bagian dari kemampuan ku dipanggil. Sesuatu seperti itu. 
aku mengerti. Aku mengerti sekarang.
Ini kemampuan yang dapat “Pegang” segala sesuatu dalam kisaran yang berguna.
「Nah, ini adalah kelas cheat pada dukungan」
Aku hanya seorang manusia sehingga bahkan jika aku menggunakan semua kemampuan ku, aku hanya dapat menggunakan hampir 10 persen dari kemampuan ku. 
Kemampuan ku menunjukkan nilai itu benar ketika aku menggunakannya untuk mendukung seseorang. Ketika aku yang memiliki penggunaan daya rendah ini untuk membantu seseorang dengan kekuatan, kemampuan ini akan menunjukkan kekuatan yang luar biasa. 
Dan orang yang menerima bantuan dari ku, aku akan mendapatkan keuntungan geografis yang luar biasa. 
Itu ironis. aku tidak perlu seorang pria untuk mendukung dengan kemampuan ku. 
Kemampuan ku adalah kemampuan hanya untuk mendukung ku.
「Nah, itu tidak kehilangan tujuan itu untuk hal-hal cabul」
Aku menjadi terbiasa dengan kemampuan hadir dan pengolahan naik, bahwa hal itu mungkin untuk menarik keluar kemampuan dengan mengosongkan kapasitas.
「Jika aku bisa beralih secara bebas, Ini akan menjadi yang terbaik untuk digunakan pada hal-hal cabul」
Bergumam jadi, aku memutuskan untuk mengambil peduli.  buang hajat seperti yang aku khawatir di toilet, apa cerita lucu.
Perasaan segar saat aku berjalan keluar dari toilet, aku berjalan menuju ruang tamu. 
Aku berhenti di depan pintu dan masuk ke dalam ruang tamu ketika aku membukanya. 
Yuka dan Marina tidak di ruang tamu. Dua dari mereka berada di dapur. Aku tahu bahkan jika aku tidak melihat mereka. Ini adalah kemampuan baru ku. Semua kemampuan arah pegang. 
Yup, aku berpikir bahwa ini cukup cabul itu sendiri. 
Menyeringai dengan pikiran seperti itu, aroma harum menggelitik hidung ku. 
Kedua berdiri di dapur sedang memasak dalam keheningan. 

Ketika aku melihat mereka berdiri di dapur, aku melihat Yuka tumis wajan. 
Yuka mencoba untuk memisahkan tangannya dari penggorengan. Lada diletakkan di panci tiba-tiba. Marina orang yang memakai lada. Kemudian Marina kembali di depan papan memotong  dan memotong sayuran 
Yuka mengirim melirik marah Marina tapi dia mengambil lada tanpa membuat pernyataan apapun. Oh, jadi Yuka dapat membuat semacam wajah. Ini tidak menyenangkan jika dia tidak memperhatikan Marina.
Yuka yang selesai menggoreng mengangkat wajan dan melihat ke belakang. 
Peralatan makan yang sudah disiapkan di atas meja. 
Yuka mengirim tampilan marah Marina tapi dia mengatur piring di meja tanpa membuat suara.
「Kau jauh terampil daripada aku pikir. aku berpikir bahwa Yuuki-senpai tidak dapat memasak 」
Yuka berguman sambil mengatur hidangan. 
Marina yang ternyata punggungnya pada Yuka tertawa. Senyum yang agak masokis.
「Tampaknya kamu salah dalam beberapa hal. Aku harus sudah menjadi gadis normal tapi aku menjadi wanita murah sebelum ku perhatikan 」
Marina yang membuat suara memuaskan memotong sayuran ternyata kembali murmur ke Yuka. 
Mendengar kata-kata Marina, Yuka memelototi punggungnya. 
Oh, apa wajah bagus. Bukankah itu ungkapan niat mu yang sesungguhnya jauh lebih baik daripada tertawa sembrono? Yuka-chan. 
Aku tidak bisa melihat dua dari tempat aku berdiri. Tapi Marina memutar punggungnya. Dan Yuka secara alami tidak bisa memahami ekspresi Marina. 
Seperti yang diharapkan, itu kemampuan keterlaluan. Apa yang menakjubkan? aku bisa mengerti semua ruang dalam kisaran kemampuan ku, aku bisa memahami dua orang di 360 derajat dan belum aku tidak bingung sama sekali. aku bisa memahami semua itu bahkan dalam kekacauan. Ini terlalu normal.
「Jangan menyebut diri mu seorang wanita yang murah sembarangan. kamu orang dipilih oleh Mota-kun . Jika kamu membenci diri sendiri aku tidak niat untuk menjadi halangan tapi aku tidak akan memungkinkan mu untuk mengutuk Mota-kun 」
Yuka berguman berbisik-bisik saat ia menyiapkan piring.
「Itu benar tapi Nee-san jauh lebih cocok untuk Suzuhara-sanー」
「Itu tidak bagi mu untuk memutuskan!」
Yuka berteriak marah, menyela bergumam Marina.
「Kau bukan orang yang memutuskan apakah yang cocok! kamu yang memilih salah satu !?  Mota-kun adalah orang yang membuat pilihan !? kamu tidak memiliki hak untuk memilih jika kamu cocok atau jika kamu harus lulus kepada ku! Jika ada ketidakpuasan, kamu harus hanya diam dan meninggalkan! kamu jauh lebih cocok, apa hal untuk mengatakan, lalu apa yang harus aku lakukan dengan itu! 」
Sebuah pembuluh darah datang ke permukaan memikat Yuka berteriak, dia mencengkeram penggorengan dan melemparkannya ke arah Marina. 
Marina tidak bisa bergerak. Penggorengan bertabrakan dengan dinding kanan, memantul dan jatuh di lantai. 
Hei! Jangan menghancurkan dapur. Aku akan marah. 
Tapiーー.
"Apa? Yuka lucu dengan cara nya」
Yuka bekerja langkah-langkah di atas malam untuk membuat ku senang. Itu Yuka indah, keluar, cabul dan yang tidak benar. 
Tapi Yuka yang melemparkan kemarahannya dan niat nyata di marina jauh lebih manis. 
Atau lebih tepatnya, Yuka benar-benar memiliki dendam terhadap Marina. Ini cukup aneh. Pada saat waktu toilet umum, bahkan jika dia melampiaskan kemarahannya, aku pasti berpikir bahwa dia menyimpan dendam. Tapi sekarang, aku merasa bahwa ada sesuatu yang berbeda. 

Bagaimana aku harus mengatakan itu? Yuka bukan tipe yang akan tuangkan dalam tingkat orang-orang dari penghinaan, ia tampaknya menjadi jenis yang tidak akan mengatakan itu dengan mulutnya. 
Semacam itu Yuka melemparkan niat sebenarnya di Marina. Yuka yang bersembunyi niat sebenarnya bahkan terhadap Asahina hanya melemparkannya ke Marina. 
Mungkinkah bahwa toilet umum adalah pemicunya. 
Yuka tentu mengatakan bahwa. Dia memiliki dendam terhadap Marina, dia bilang dia tidak akan memaafkannya. 
Daripada menyembunyikan niat sebenarnya, Yuka tidak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan dia mungkin sudah mengeluarkan niat sebenarnya untuk pertama kalinya. 
Dengan kata lain, Marina adalah seseorang yang dia dapat berbicara perasaan sebenarnya. 
Berpikir tentang hal itu, saya membayangkan tiga orang di otak saya.
Asahina adalah kekuatan. 
Yuka adalah taat. 
Marina adalah gairah.
Dia idiot tapi Asahina ini maju karena dia idiot. Yang Asahina mendukung kembali Yuka. Tapi Yuka tidak bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan dia tidak baik dalam mengungkapkan wasiatnya. Yang dapat dikatakan sebagai kesalahan terbesar Yuka. Dan saling pengertian mutlak diperlukan untuk menggunakan kekuatan Yuka. Tapi Yuka tidak baik itu. Dengan demikian, kemampuan Yuka adalah setengah tidak efektif. 

Intuisi Asahina adalah tajam tapi Yuka terlalu berhati-hati. Gigi tidak bergerak karena itu. 
Tapi Marina yang memiliki daya ledak sebagai gairah bergabung dalam. 
Hubungan dua diaduk sampai karena keterlibatan Marina Namun, karena mereka membuang niat mereka yang sebenarnya, mereka dapat memahami satu sama lain. 
Ini kesalahan Marina untuk menampilkan emosi nya terlalu banyak. Kesalahan yang diperlukan untuk Yuka. Dan jika Yuka bisa mengatakan perasaan sebenarnya, Asahina akan senang. Dan kebutuhan Marina akan diperhatikan. 
Ketika aku menghubungkan tiga, aku pikir mereka akan membuat segitiga indah. Singkatnya, aku berpikir bahwa kimia dari orang pohon luar biasa.
「Ketika aku meninggalkan dia seperti itu, aku merasa bahwa itu akan menjadi kerugian bagi ku」
Hmm, apa yang harus aku lakukan? Tidak ada masalah jika aku bisa memanipulasi tiga dengan baik tapi aku akan kehilangan kepala ku jika aku melakukan langkah yang salah. 
Tapi itu sia-sia untuk membuang Marina pergi dan Yuka agak menarik. Atau lebih tepatnya, dia adalah krim di atas ketika datang ke teknik seksual sehingga disesalkan untuk membuang dia pergi. Dan Asahina, aku tidak akan puas sampai aku membuat ahegao dia. aku berniat untuk membuang dia pergi setelah membuat ahegao, tapi aku tidak ingin membuang dia pergi dan mengatakan sesuatu yang buruk tentang ku. 
Ini masalah yang sulit. 
Yang mengatakanー. 

Marina masih ternyata punggungnya pada Yuka. Yuka sedang mencari di belakang Marina seakan dia akan membunuhnya. 
aku tidak peduli jika kamu berjuang untuk isi hati mu. Ini tidak buruk untuk menonton pertarungan kucing dan juga kemenangan atau kekalahan sudah ditentukan. Yuka akan memukul Marina satu jangan dibalik jika pertarungan dimulai. Marina tidak akan meletakkan tangannya di atas Yuka. 
jadi, aku pikir bahwa tidak mungkin untuk Yuka untuk menggunakan kekerasan. 
Yang mengatakan, mari kita mencoba sesuatu. Memastikan pertarungan.
「Yuka-chan, Marina, datang ke sini」
Ketika aku memanggil mereka, keduanya berbalik pada saat yang sama. 
Yuka mulai bergerak pertama. Marina melirik ruang tamu dan mulai berlari. Marina berjalan di sebelah takut-takut. 
Ah, ini tak tertahankan. Marina yang sedang disalahgunakan dan marah oleh Yuka terlalu segar. Juga, perasaan amoralitas dari Marina yang tertekan dari tertabrak Yuka besar.
"Apa yang salah!?"
Yuka berlari keluar dari dapur dan memasuki ruang tamu telah memasuki pandangan ku. Kemudian Marina memasuki pandangan ku agak terlambat. 
Dia membuat tampilan tenang tapi wajah Yuka adalah merah dan dia bernafas kira-kira. Dan di belakang Yuka adalah Marina memaksa tertawa dengan mata berkaca-kaca. 

Dia bermaksud untuk diam dan menyerahkan kursi. Marina mengatakan Yuka itu, tetapi ia menetap di tempat ini hampir menangis. Dan mungkin, dia akan menyalahkan dirinya sendiri karena tinggal. 

Setelah semua kata Yuka adalah argumen yang adil. Jika dia berpikir bahwa Yuka jauh lebih cocok maka dia harus hanya diam dan pergi. Tapi Marina tidak bisa melakukannya. Itu tidak lain hanyalah sebuah tindakan menatap Yuka. Tapi itulah mengapa niat nyata Yuka keluar. 
Gairah Marina terbakar seperti api dan dia membuat banyak kegagalan dan slip lidah. Dan Yuka tidak. Itu sebabnya gigi bergerak.
「Ah, aku hanya ingin melakukan sesuatu. Atau lebih tepatnya, apa yang salah? kamu berdua menangis 」
Aku tahu segalanya tapi aku berpura-pura bahwa aku tidak. Keduanya gemetar dari kata-kata ku. Yuka yang melakukan buruk menarik tatapannya dan Marina terdiam. 
Ini menyenangkan. Bermain bodoh bahkan jika kamu tahu semuanya begitu menyenangkan.
「Aku hanya memikirkan memiliki latihan ringan sebelum makan」
「Eh, ah, ya!」
Yuka memiringkan kepalanya sejenak dan dia mengirimkan melirik Marina di bagian belakang. Lalu ia kembali menatap ku dengan senyum lebar dan mengangguk kemudian dia mencengkeram ujung dari rajutan sweater hitam yang muncul hanya puting. 

Dia pindah karena dia mendengar, tampaknya dia memikirkan seks. 
Marina siapa yang berdiri di belakang Yuka menggigit bibirnya sambil melihat ke bawah dan mencengkeram roknya dengan kedua tangan. Kemudian. 
Dia mundur. Marina mundur. 

Ah, besar Ini tidak mungkin untuk meninggalkan tempat ini tapi dia tidak bisa menentang apa yang dikatakan Yuka sehingga Marina pindah kembali penderitaan, besar. 

Yuka terangsang dan apa reaksi akan Yuka menunjukkan jika aku melanggar Marina sekarang? Lalu apa reaksi akan Marina menunjukkan? 
Hal ini menjadi sangat menarik. 
Dalam kasus apapunー.
「Tidak cabul hal. aku tidak berbicara tentang itu 」
Yuka merasa turun ketika aku bilang dan Marina merasa sedikit lega di suatu tempat. 
Ah, sialan, aku ingin bercinta Marina. aku ingin membuat Marina ahegao di depan Yuka. Dan aku ingin melihat seperti apa wajah Yuka akan menunjukkan seperti yang aku bercinta Marina. Tapi, menanggungnya. aku punya banyak waktu. aku ingin menguji kinerja kemampuan ku saat ini. 
Kemampuan ini “Menangkap”, tapi itu tidak menggelikan jika aku tidak tahu bagaimana memahami kemampuan saya.
「Kau tahu, ingin melihat ku dibunuh? 
「Ha?」
「Eh?」
Dua dari mereka mengangkat suara bodoh seperti yang aku katakan bahwa dengan tertawa.
「Aku bercanda tentang membunuh tetapi mu setidaknya memiliki perasaan ingin memukul ku? Aku punya klub golf ayahku. Mari kita pergi ke taman sekarang dan aku ingin dipukuli turun oleh klub golf. aku ingin diserang oleh orang-orang semacam perasaan 」
「 Eh? Tunggu ... Eeeh? 」
「 D-Diserang? Klub Golf?"
Dua dari mereka yang gemetar. Bahkan jika aku memesan dua dari mereka, tidak akan menyerang ku serius aku kira. Tapi mereka cenderung untuk menyerang ringan jika aku memberitahu mereka . 
Tetapi jika aku memberitahu mereka untuk menyerang dengan niat untuk membunuh, mereka tidak akan mendapatkan serius tapi mereka pasti akan menyerang dengan kekuatan moderat. 
Karena ini adalah percobaan pertama, aku rasa itu cukup baik. Selain itu sudah gelap di luar jadi waktu terbaik untuk menguji kemampuan ku. 
Dengan mengatakan bahwa.
「Ada beberapa klub golf di pintu jadi mari kita pergi ke taman」
Mengatakan bahwa saat aku berjalan keluar, mereka berdua masih gemetar tetapi mereka mulai mengikuti ku. 
Dua dari mereka adalah di belakang ku tapi aku mengerti dengan jelas. 
Ini benar-benar sebuah kemampuan luar biasa. 
Menggenggam kemampuan dengan cepat dan aku harus berpikir tentang bagaimana menggunakannya untuk hal-hal cabul. 

aku tidak mau menggunakan kemampuan menggenggam ini selain hal-hal cabul tapi kemampuan ku menangkap, aku harus berasumsi bahwa kemampuan ini paling cocok untuk menangani pertempuran. aku sangat bersedia sekalipun.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code