X-ray Is More Than I Thought 30

X-ray Is More Than I Thought

BAB 30





Sebuah teriakan jijik gema di dalam ruangan.
「Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah ♡」
Marina yang menjulurkan lidahnya saat matanya kulit putih menegang tubuhnya, dia kejang-kejang seolah-olah dia adalah ikan membiarkan keluar dari air. 
Hanya berapa kali hal itu terjadi hari ini? Marina sudah pingsan. Namun dia masih terus klimaks megah.
pelatihan baru dimulai pada hari ketiga. aku pikir teknik baru memiliki efek yang cukup besar tapi itu lebih dari yang ku harapkan.
Tidak menyerang titik lemah melainkan mengikat bagian-bagian sensitif terhadap garis dan menelusuri garis yang dengan membelai dengan jari dan lidah. Ini bukan belaian yang tepat tetapi bagian sensitif tinggi pasti digenggam. 
Jika tubuh wanita sengaja membelai seluruh, menembus tanpa hilang reaksi sedikit pun, itu adalah metode yang mungkin untuk orang biasa. 
Tapi mata ku tidak hanya melihat reaksi luar tapi aku juga bisa melihat apa yang ada di dalamnya. 

Singkatnya, orang yang sudah menerima belaian tidak sadar diri dan zona sensitif seksual yang tersembunyi dapat ditemukan juga. Dan itu mungkin untuk menangkap itu juga. 
Biasanya, metode yang hampir mustahil tak terbatas, tapi mata ku yang tidak biasa sehingga metode hanya mungkin. 
Tersembunyi zona sensitif seksual. Misalnya, ruang antara jari tengah dan jari kedepan dari kaki kanan, titik di pantat kanan, atau pipi kiri. 
Ketika bagian-bagian dirangsang, kesenangan akan dirasakan, dan itu akan merasa sangat memalukan. Ini zona sensitif seksual yang orang tersebut tidak menyadari sehingga tindakan membuat dia sadar tentang bagaimana yang tidak benar dan cabul dia. 
Berkat perasaan dan sensitivitas Marina, batas itu telah meningkat menjadi batas bersama dengan berlalunya waktu. 
Malu, menyiksa diri, mengangkat, dan gairah. Perasaan dan kesenangan yang dua kali lipat, tapi titik lemah dia tidak pernah disentuh, tanpa bisa mencapai klimaks, tubuh dan pikiran Marina akan mencapai titik kritis sebelum lama. Memastikan hal itu, titik lemah diserang langsung.
「Ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah, ah ♡」
Dia menjerit sebagai hasilnya. 
Membuatnya mencapai klimaks dengan cara ini, dibandingkan dengan klimaks dipaksa oleh hanya menyerang titik lemah nya, yang satu ini membuat dia mencapai besaran yang berbeda klimaks. Meskipun mencapai klimaks dengan menyerang pint lemah adalah tingkat tinggi, ini mencapai beberapa langkah klimaks lebih lanjut. 
Ini tidak berlebihan jika disebut klimaks benar. 
Selain itu, tidak akan hanya berakhir ketika ia klimaks sekali. 
Hal dipanaskan langsung mudah untuk mendinginkan. Tapi sulit untuk mendinginkan hal-hal yang dipanaskan tanpa bergegas. 
Paksa klimaks adalah mantan dan disengaja klimaks adalah yang terakhir. Dan mantan mudah untuk mendinginkan tetapi yang terakhir membutuhkan waktu.
「Cumming ~ ♡ Cumming ~ ♡ Cumming ~ ♡ Cumming ~ ♡」
Marina terus melompat dan dan bang tubuh kaku. Penis ku dimasukkan dalam vagina Marina. 
Aku tidak melakukan apa-apa. Marina melompat dan menarik penis keluar dan dia memasukkan sebagai ia menurunkan pinggangnya. Kelenjar menembus dan cekungan keluar titik lemah dan jeritan menggema di dalam ruangan dan pinggang Marina melompat lagi. 
Dengan kata lain pingsan Marina disebabkan oleh gerakan egois nya. 
Dia menutup vaginanya untuk membatasi dan aku merasa bahwa aku digigit keluar. Namun, vaginanya pukulan penis ku penuh dengan cinta nektar. 
Karena ada terlalu banyak cinta nektar mengalir, tidak peduli seberapa ketat vagina menutup, penis bergerak lancar dalam vagina. 
Ah, rasanya besar. Jeritan Marina sedikit bising tapi rasanya cukup baik bahwa aku bisa menanggungnya. Selain itu, mudah karena dia bergerak pinggangnya egois. Marina siapa yang mengupas matanya putih saat ia menjulurkan lidahnya sementara kejang-kejang adalah dgn aneh menarik, putingnya yang tegak begitu keras seolah-olah itu akan meledak dan payudara gemetar sangat membangkitkan ku. 
Ini dimulai sebagai pelatihan untuk mengalahkan Yuka tapi aku ditinggalkan gagasan mengambil Yuka dan menyukai pelatihan ini. 
Lucu aku setiap hari, Marina menunjukkan lebih reaksi dari yang aku harapkan bahwa saya mulai berpikir melakukan dengan lembut sejenak.
Hari berikutnya, kelas berdengung seperti yang aku duduk di kursi ku sendiri. 
Aku melihat sekeliling berpikir apa yang terjadi, aku melihat di pintu masuk dan membuka mata lebar-lebar. 
Tabur Marina sambil berdiri gelisah. Berdiri di depan Marina adalah Asahina menempatkan tangannya di pinggang dan melotot turun di Marina. Dan Yuka melotot turun di Marina belakang Asahina. Para siswa di kelas yang ketakutan karena atmosfer tiga orang. 
Bahkan aku terkejut. Marina benar-benar ditolak oleh Asahina. Itu sebabnya aku pikir dia tidak akan datang lagi ke kelas ini.
「S-Silakan pindah. aku harus berbicara dengan Suzuhara-san 」
Memerah, bernapas kasar, Marina berbicara kepada Asahina takut-takut. 
Dia cukup takut tapi dia tidak menarik keluar.
「Marina benar-benar menyenangkan」
Bergumam, aku meletakkan tangan ku di pipi aku sambil menonton mereka dengan hati-hati. 
aku ingin melanggar keindahan yang aku suka tapi itu tidak menyenangkan jika aku bisa melakukan segala sesuatu secara bebas. Seperti yang diharapkan, stimulasi menyenangkan. 
Untuk hal itu, Marina adalah merepotkan ketika dia terbawa tetapi pengkhianatan harapan yang baik dalam arti.
「Bisakah kamu memberitahu ku mengapa Yuka tidak menyukai mu? Aku tidak akan membongkar lebih lanjut jika kamu tidak ingin. Tapi itu benar bahwa dia membenci mu . Dan musuh Yuka adalah musuh ku」
Memelototi Marina, Asahina meminta dia dengan suara yang bermartabat. 
Ooh, Yuka tidak memberitahu Asahina mengapa dia tidak suka Marina? 
Dia mungkin berpikir bahwa itu dia dan masalah Marina sampai akhir. Dia juga mungkin berpikir bahwa meminjam kekuatan Asahina ini akan menjadi tidak adil. Meskipun payudara dan vagina begitu lembut, dia cukup sulit. kamu harus menggunakan barang-barang yang mu bisa. 
Kebetulan, Asahina mengatakan bahwa dia tidak akan membongkar mendalam tapi dia mungkin tahu yang sebenarnya. 
Dia pasti diselidiki banyak untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak aku benar-benar memusnahkan kenakalan. Kemudian, dia pasti tahu bagaimana Marina terkait. Namun dia pura-pura tidak tahu mungkin untuk menyelamatkan muka Yuka. 
kamu menjengkelkan.
「A-aku juga!」
Sekilas kelas terkonsentrasi pada satu titik dari suara yang tiba-tiba memperluas keluar. 
Yang berdiri di gemetar kursinya saat ia berdiri. 
Pengorbanan bagi mantan pengikut Asahina untuk kembali padanya. 
Errm, apa namanya lagi?
「Musuh A-Asahina-san adalah musuh ku!」
pengorbanan berteriak dengan suara gemetar dan dia berbalik dan melotot Marina dengan mata berkaca-kaca. Meninggalkan kursi, dia berjalan menuju Asahina dan Yuka dengan lutut gemetar dan dia berdiri di samping Yuka.
「k-kau orang yang paling penting bagi Asahina. Senang bertemu mu, aku Kisaragi Sayaka 」
Kisaragi memperkenalkan dirinya dan membungkuk ringan terhadap Yuka.
「aku siap untuk dicemooh. aku adalah orang yang memimpin mahasiswa untuk menghalangi Asahina-san. Tapi Asahina-san membentang tangannya ke arahku 」
Kisaragi Berbicara sementara memiliki senyum masokis. 
Apa dengan pemimpin kelas? Kau hanya sebuah kuil portabel.
「Silakan mencemooh ku. Aku akan mengambil apa pun pendapat jujur mu miliki. Selain itu, aku akan membayar utang ku terhadap Asahina-san 」
「aku mendapatkannya!」
Yuka mengangkat suaranya pada saat yang sama Kisaragi selesai berbicara. Kemudian, Yuka memeluk Kisaragi.
"Aku tahu! aku mengerti! Aku sama seperti mu! aku juga mengkhianati Yuu-chan! Sebuah jenis terburuk manusia! 」
Yuka menangis saat ia berteriak dan berpegang teguh pada Kisaragi. 
Nah, Yuka juga mengalami mengkhianati Asahina. Dia tidak bisa memikirkan Kisaragi sebagai orang yang tidak terkait. 
Yang satu disebut Kisaragi terkejut sebagai Yuka menempel padanya.
「Haa !?」
Kisaragi melihat Yuka siapa yang memeluknya sambil menangis, wajahnya memucat dan melihat Asahina.
「Gununununununu!」
Kisaragi berpikir bahwa dia akan mencemooh tapi Asahina tidak bergerak dan hanya mengangkat erangan malu. 
Dia bisa mengeluh jika kemelekatan Kisaragi untuk Yuka tapi Yuka adalah salah satu menempel Kisaragi. Jika dia membuat mengeluh, yang akan menyangkal kehendak Yuka. Itu sebabnya Asahina tidak bisa bergerak. 

Yang satu disebut Kisaragi sedang menatap sampai mati oleh Asahina dan wajahnya menegang dan memucat.
「Kisaragi-san. Tidak, Sayaka-chan. aku pikir kami sangat bisa, sangat memahami satu sama lain 」
「 D-de ... mendalam? sangat memahami satu sama lain? 」
Kisaragi bergumam sebagai Yuka menempel padanya sambil menangis, Asahina menjadi berkaca-kaca mata dan gelisah ketika mendengar bergumam itu.
「Y-Yuka, hei Yuka, seberapa dalam itu? Katakan padaku? Bisa kamu ceritakan? Aku tidak akan marah. aku pasti tidak akan marah. Hanya seberapa dalam kamu memahami satu sama lain? Mental? Atau itu secara fisik? 」
Tentang menangis setiap saat, Asahina gemetar saat dia memiliki senyum sempit mengambang di wajahnya, dia menarik lengan Yuka dan meminta dengan suara aneh menyanjung. Dan, dia mengirimkan melirik ke arah Kisaragi. Tidak ada cahaya di dalam mata. 

Kisaragi bergetar dan matanya menjadi basah. aku dapat mengatakan bahwa itu normal untuk dicemooh, baik, melakukan yang terbaik. 
ngomong-ngomong, Asahina serius lesbian? Jika jadi aku pikir itu agak menjijikkan tapi menyenangkan. 
Aku tahu bahwa itu akan memiliki efek yang sangat baik jika aku menggunakan Yuka sebagai dalih tetapi jika dia benar-benar adalah salah satu, maka apa yang akan terjadi jika aku melanggar Yuka di depan Asahina? Aku merasa senang hanya dengan berpikir. 
Tapi itu berbahaya yang aku mungkin akan dibunuh sekalipun. Bahkan jika aku melanggar Yuka di depan Asahina, aku harus membuat dasar di mana Asahina tidak bisa memberontak terhadap ku pertama. 

Nah, itu mudah sekalipun. aku hanya perlu membuat Asahina memahami bahwa Yuka satu ingin dipeluk oleh ku. 
Dan aku ingin melihat wajah Asahina ketika dia tahu itu. 
Menyeringai sementara memiliki pikiran seperti, Marina yang berdiri di pintu masuk telah memasuki ruang kelas dan berjalan gelisah. 
Yuka menangis saat ia berpegang teguh pada Kisaragi. Dan Asahina melihat Yuka dengan mata kosong dan melotot Kisaragi. Dan, Kisaragi menegang. 
Sebuah perjuangan tiga cara. Karena itu, mereka tidak melihat Marina menyerang ruang kelas sama sekali. 

Marina yang berhasil menerobos pertahanan Asahina telah berjalan menuju kursi ku. Dan dia meletakkan tangannya di meja ku pada saat yang sama dia tiba ke tempat duduk dan membungkuk tubuhnya menghadap ku. 
Melihat langsung dengan mata membasahi, pernapasan panas kasar nya pukulan wajahku.
「A-aku tidak bisa menanggungnya. Tubuhku begitu panas bahwa aku tidak bisa kembali lagi 」
Marina siapa merah untuk telinganya, menarik bibirnya hampir menyentuh wajahku, dia berbicara dengan suara yang menyakitkan saat bernapas sekitar.
「Untuk waktu yang lama, aku sudah Cumming sejak kemarin. Aku Cumming dengan hanya sesuatu memukul puting ku untuk hanya sedikit. Aku Cumming dari hanya sesuatu yang memukul klitoris ku untuk hanya sedikit. Bahkan dengan pakaian, hanya mengenakan seragam, hanya berjalan, hanya menyentuh, aku sudah Cumming 」
Ia menarik dirinya menghadapi lebih lanjut. Dan bibir lembab merah muda samar menyentuh bibir ku . Berbicara dalam keadaan seperti itu, Marina putus asa menarik. 
Melihat lingkungan, sebagian besar siswa melihat tiga orang di pintu masuk. Tapi ada beberapa siswa yang cara ini dengan memerah wajah. 
Kami tidak mencium tapi kami dalam situasi di mana berciuman adalah tidak berlebihan sudah. Bibir kami menyentuh meskipun itu samar. 
aku tidak ingin menonjol sehingga tindakan Marina hanya membawa kerugian kepada ku. Tapi ada baiknya yang tumbuh di kepala ku. 
Aku menciumnya dengan berani di kelas di mana ada banyak siswa. aku dapat menggunakannya di negara ini.
"Jadilah Pacarku"
Memintanya, bayangan di mata Marina jatuh ke bawah. Dan dia dipisahkan bibirnya yang menyentuh samar-samar. 
Dia jelas menunjukkan penolakan. 
Pergi, itu baik. Mendapatkan dilanggar oleh saya bahwa banyak, merilis banyak dalam dirinya, aku menajiskan Marina tanpa apa-apa ditinggalkan. Namun, dia masih berpikir tentang pacarnya. 

Marina tidak bisa lagi berniat untuk kembali ke Shinozaki. Dia tidak bisa bersatu kembali dengan Shinozaki lagi. Tapi, dia tidak berniat untuk menjadi hal yang orang lain. Menjaga meskipun ia “adalah” pacar Shinozaki, ia bermaksud untuk tetap dengan itu. 
aku pikir dia akan menjadi tidak baik tapi dia seorang wanita yang intens. aku suka bahwa bagian dari Marina.
「Membuang Shinozaki dan menjadi pacar ku. Nah, kamu akan pacar ku di luar meskipun 」
Melihat mata Marina yang melemparkan bayangan, aku bertanya sambil menyeringai. 
Karena pelatihan baru dengan marina, tubuhnya terbakar. Meskipun ditolak oleh Asahina kuat, dia masih datang ke kamar saya karena dia tidak bisa menahannya. 
Tubuh marina, tidak ada, vaginanya sudah menjadi daging yang tidak bisa hidup tanpa penis saya. 

Pelatihan baru yang menarik dan vagina Marina menjadi baik. Juga, payudaranya. Perasaan memijat payudara Yuka adalah besar tetapi payudara Marina mengambil memimpin ketika datang ke dampak visual. 
Sementara puting merah mudanya poin keras, yang tebal dan berat hal bergoyang dan Marina payudara adalah satu-satunya yang melakukannya. 
Singkatnya, itu disesalkan membuang Marina pergi. 

Tapi, Marina tidak memiliki tempat di bawah situasi saat ini. Dibenci oleh Yuka, dan karena bermusuhan Asahina terhadap dirinya juga, jika aku melanggar Yuka dan mulai melatih Asahina, Marina akan benar-benar kehilangan tempatnya. 
Itu sebabnya aku akan membuat tempat Marina. Itu menjadi pacar ku. Jika demikian, Marina akan berada di sisi saya untuk hanya menyebabkan. 
Jika Marina mengeluh, itu akan menjadi ku mengeluh pada saat yang sama. 
Jika demikian, Asahina tidak bisa mengatakan apa-apa. Karena dia budak ku. Masalahnya akan Yuka. Yuka jatuh cinta dengan ku dan dia akan merasa tidak nyaman karena dia hanya onahole kutapi tidak ada cara teman seks akan mengeluh.
「T-Tolong beritahu aku berpikir tentang hal ...」
Marina berguman bisikan gemetar saat tuangan bayangan di matanya. Aku tertawa di Marina.
「Ya, berpikir tentang hal ini. Aku akan mengatakan itu meskipun, aku tidak keberatan jika kamu menolak. Aku tidak akan memberikan hukuman bahkan jika kamu menolak jadi jangan khawatir 」
Menjawab sambil tersenyum, mata Marina bergetar.
「Tolong jangan salah paham. Aku akan menerima proposal mu. Aku tidak berbohong tentang taat kehendak mu. Aku akan datang pacar mu jika kamu memberitahu ku untuk. Apakah itu sementara atau resmi, aku  akan menjadi pacar mu. Tapi tolong beri aku beberapa waktu. Tolong beri aku beberapa waktu untuk memilah pikiran ku」
Sementara gemetar suaranya, Marina terlihat lurus ke arahku dan berbicara. Jawaban Marina puas saya.
「Ya, mendapatkannya」
Aku mengangguk mendengar kata-kata Marina. 
Meskipun dia memiliki kesimpulan, dia masih ingin beberapa waktu untuk menyortir pikirannya. Marina mengatakan bahwa akan mungkin terlahir kembali ketika dia selesai berpikir. Marina saat ini akan menjadi orang yang berbeda. 

Meski terlihat Marina genit, karakter yang sebenarnya adalah tiba-tiba kuno. Dia akan tetap percaya pasangannya sekali dia jatuh cinta, dia wanita seperti yang akan berjalan tiga langkah di belakang suaminya. Namun, gairah yang membakar marah secara rahasia. 
Dia menjengkelkan ketika ia terbawa tetapi tidak ada manusia dengan poin yang baik saja. Kekuatan dan kelemahan adalah dua sisi dari koin yang sama. 

Shozaki idiot. kamu menjual keberadaan yang tidak akan pernah mengkhianati mu tidak peduli apa. kamu mungkin sudah melepaskan ikan yang lebih besar dari yang kamu pikirkan.
Makan siang, Marina datang ke kelas. 
Marina memasuki kelas dengan cara yang bermartabat dan berhenti di depan kursi saya.
「Dapatkah aku meminjam kursi ini?」
Marina melihat sekeliling lingkungan saat ia berbicara, membawa kursi kosong dan meletakkannya di depan meja ku di depan.
「Terima kasih telah memberikan ku waktu. Berkat itu, aku bisa memilah pikiran ku」
Suara Marina terdengar di dalam kelas tenang.
「Hal ini tidak dapat membantu untuk hari ini tapi aku akan membuat kotak makan siang mu mulai besok」
Sementara membuka bungkusan kotak makan siang dia meletakkan di meja, Marina berbicara kepada ku, membuka kotak makan siang dan diadakan sumpit di tangan kanannya. Kemudian, dia menatap lurus ke arahku.
「aku katakan dengan jelas. aku tidak bermaksud untuk melupakan Shinozaki. Tapi aku bersumpah untuk menjadi pacar ,mu」
「Ya, itu baik」
Pembicaraan Marina sambil melihat lurus ke arahku dan aku menjawab sambil mengangguk sambil menyeringai. 
Tidak apa-apa. Jika dia mengatakan bahwa dia akan menjadi pacar ku dan melupakan Shinozaki, aku akan melemparkan Marina di tempat saat itu. aku tidak tertarik seperti wanita yang longgar. 
Marina yang mendengar jawaban ku, memiliki senyum bermasalah mengambang di wajahnya.
「Aku benar-benar tidak mendapatkan mu. Kau begitu kuat namun tidak adil. Dan kamu tidak pernah memberikan rahmat kepada musuh mu sama sekali. Dan kamu menunjukkan interaksi relatif fleksibel secara logis  Jika orang seperti kamu lahir pada periode negara berperang, kamu mungkin sudah pahlawan 」
Marina tertawa sambil menunjukkan senyum bermasalah, ditempatkan lauk dari kotak makan siang untuk sumpitnya dan membawanya ke mulut saya.
"Oke, aahn」
Dan dia berbicara dengan suara aneh manis.
「Aahn」
Aku membuka mulut ku sebagai aku beristirahat dagu ku di tangan kanan ku, telur dadar memasuki mulutku. 
Aku menutup mulutku, mengunyah, dan menelan itu.
"Lezat?"
Marina meminta sambil memiringkan kepalanya.
"Ya itu dia"
Menjawab nya, Marina tersipu dan gembira tertawa. 
Melihat tatapan dari lingkungan, siswa di dalam kelas menatap kami dubfounded. 
Kelompok tunggakan dimusnahkan, Asahina yang diharapkan menjadi salah satu yang melakukannya adalah bermusuhan di Marina. Jika ada rumor terkait tentang Marina akan menyebar, tidak satupun dari mereka akan memilih bertengkar dengan ku. 
Setelah semua, jika mereka terlibat buruk, mereka mungkin memusuhi Asahina. 
Selanjutnya, ketika aku membuat Marina pacar ku, mereka tidak akan merasa keluar dari tempat ketika aku terlibat dengan Asahina dan Yuka. 
Asahina dan Yuka bermusuhan dengan Marina. Ini sangat normal bagi mereka untuk berkelahi pada ku siapa pacarnya. Ini tidak wajar bahkan jika kita bersama-sama. 

Jika aku menemani Marina, aku pikir aku akan memiliki lebih banyak keuntungan daripada yang ku harapkan. 
Itu adalah penghakiman instan tapi itu tiba-tiba bijaksana.
Jika ada masalah ー.
Aku mengirim sekilas di kursi kosong Asahina. Dia pergi keluar dari kelas untuk makan kotak makan siang dengan Yuka hari ini. Tampaknya dia telah mengambil Kisaragi meskipun dia agak enggan. 

Yuka tertarik Kisaragi setelah semua. Asahina ingin mereka berdua untuk tidak membuat kontak sebanyak mungkin tapi dia tidak ingin melihat wajah sedih Yuka. 
Dengan mengatakan bahwa, Asahina dan Kisaragi tidak di dalam kelas. Itu sebabnya tidak ada satu mengeluh bahkan jika aku makan siang dengan Marina.
Tidak termasuk satu orang.
Melihat sekilas di pintu masuk kelas, aku senang dari rasa dingin menggigil. 
Ada anak sekolah menyembunyikan dirinya di pintu masuk dan mengamati. 
Yuka yang melihat Marina dengan mata yang hilang itu ringan. 
Marina berjalan di koridor tahun pertama untuk datang ke kelas ku. Singkatnya, Yuka yang harus makan siang dengan Asahina tidak akan aneh jika ia melihat Marina. 
Sejak Asahina dan Kisaragi tidak dekat, dia pasti pura-pura pergi ke kamar kecil dan diikuti Marina. 
Aku tidak bisa jujur membaca apa tindakan Yuka tapi aku yakin bahwa dia tidak bisa menggunakan Asahina dan Kisaragi untuk menghancurkan Marina. 
Karena karakter Yuka, jika dia memiliki mengeluh maka dia akan mencoba dan melakukan sesuatu dengan dirinya sendiri. 
Ini menjadi merepotkan tapi, itu sebabnya itu menarik dan menyenangkan. 
Ini juga buruk ketika aku tidak bisa membaca nya.
「U-Uhm, jadi ...」
Marina siapa yang rajin menempatkan lauk dan nasi ke mulut ku memerah, bernapas kasar, gelisah, saat ia menatapku sendu. Kemudian ー.
「A-aku ingin penis mu... ♡」
Marina membungkuk kan wajahnya ke depan, senang untuk penis ku dengan bisikan mencair manis. 
Meskipun dia diurutkan pikirannya, Marina memohon penis ku hari itu. 
aku biasanya akan berpikir tentang dia sebagai longgar tapi aku tidak berpikir begitu. 
Dengan teknik baru ku, Marina terus menerus diberikan klimaks yang akan membuatnya gila untuk waktu yang lama. Selain itu, dia tidak bisa lepas dari klimaks bahkan jika dia pingsan. Marina telah menjadi gila untuk penis karena itu. 
aku sengaja mengamati bahwa Marina. Itu sebabnya aku  dapat mengatakan dengan jelas. Dia tidak longgar. 
Bahkan jika itu hanya setengah hari, Marina memilih penis ketika ia diurutkan pikirannya, ia melakukannya dengan baik dan berbicara jujur.
「Baiklah」
「♡」
Mengangguk, Marina gelisah karena malu tapi dia tertawa senang hati. 
Melihat dia, itu membuang-buang keindahan yang ia menjadi pacar ku. Selanjutnya, dia seorang senior dan memiliki payudara besar. 
Yuka yang melihat Marina dengan mata yang hilang itu cahaya dari bayangan pintu kelas. 
Uhyoooーini menyenangkan. Yuka tampak berbahaya. Matanya terlihat seperti itu akan membunuh Marina. 
Aku tidak tahu tindakan apa yang akan datang dari Yuka tapi aku tidak memiliki ruang untuk melihat Yuka sekarang., Itu sebabnyaー.
「Aku bisa melihat terobosan」
「Eh?」
Marina memiringkan kepalanya untuk bergumam ku.
「Tidak, tidak ada. Haruskah kita melakukannya sampai perut mu diisi? 」
「♡」
Marina siapa yang memiringkan kepalanya tersipu saat mendengar kata-kata ku dan melihat ke bawah. Tapi dia tertawa dan dia mulai menyingkirkan kotak makan siangnya. 
aku tidak memiliki ruang untuk melihat Yuka sekarang jadi ada kemungkinan untuk menang. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku meninggalkan kursi ku berhubungan seks dengan Marina.


nooooooooooooooo fuck u
 #TEAMYUKA


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3







Ad Code