X-ray Is More Than I Thought 31

X-ray Is More Than I Thought

BAB 31





Yuka yang sudah datang setiap pagi tidak datang. Dalam pertukaran ー.

Aku mengambil sarapan dan minum kopi ku  seperti yang ku mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah

"Selamat pagi"
Marina yang ada di sudut jalan tersenyum ketika tunjukkanlah melihat ku dan menyapa. Lalu ia berjajar di sebelah ku. 
Bau cabul manis memasuki hidung ku. 
Aroma intens seorang wanita dari pagi ini.
Itu benar, Marina telah datang menjemputku dalam pertukaran untuk Yuka.
「U-uhm ...」
Marina yang berjalan gelisah di samping ku, mengirimkan sekilas sambil memanggil ku keluar. 
Sebuah pipi memerah dan mata membasahi. Dan, napasnya jelas panas dan kasar. Ada keringat tipis keluar.
「kamu ingin cum?」
Menghentikan kaki ku, Aku minta saat mengirim Marina sekilas sisi, Marina mengangguk banyak kali. 
Aku membuatnya datang banyak di rumah ku kemarin. Karena itu, tubuhnya memerah sejak saat itu.
「Hal ini tidak dapat membantu」
Mengklik lidahku, aku melihat sekeliling dan menegaskan bahwa tidak ada orang lain.
"Kemari"
Lalu aku memasang jari tengah ku dan manis.
「T-Terima kasih banyak ~ ♡」
Bernapas Marina menjadi kasar saat melihat jari-jari ku, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap ku dan melihat sekeliling dengan gelisah. Dan ketika dia menegaskan bahwa tidak ada satu, dia memutar roknya meskipun itu di tengah-tengah jalan sekolah. Selain itu, ia menaruh tangan kanannya di celana dalamnya dan terkena vaginanya menetes dengan cinta nektar. 

Jantung Marina berdetak keras seolah-olah itu akan meledak. 
Meskipun ada tidak ada, ini masih tengah jalan. Ada rumah-rumah berbaris yang bisa melihat. Ini diketahui apakah seseorang akan keluar, lebih jauh lagi itu tidak mungkin jika ada orang asing mungkin mengawasi kami. Itulah mengapa itu normal untuk merasa gelisah dan takut. Namun Marina terkena vaginanya. 

Selain itu, selama Aku memiliki mata ku, Aku dapat memastikan bahwa tidak ada satu. Dengan mata ku, Aku bisa mengkonfirmasikan jika ada seseorang di sisi lain dinding. 
Tapi Marina tidak tahu itu. Itu sebabnya “Seseorang mungkin mencari tahu”, dia tidak bisa lepas dari kegelisahan dan ketakutan. 
Namun, dia memperlihatkan vaginanya di tempat seperti ini. 
Itu benar, Marina sudah jadi gila. Dia gila untuk kesenangan yang aku berikan. Itulah sebabnya bahkan jika dia didorong dengan rasa takut dan kegelisahan dan rasa malu, tidak mungkin untuk menekan keinginannya untuk kenikmatan.
「Taruh di diri」
「Y-Ya ~ ♡」
Memesan saat aku meletakkan tangan kananku di bawah ini, mengangguk Marina saat ia bernafas kira-kira. 
Jari tengah dan jari telunjuk adalah memasang. 
Dengan roknya terangkat, Marina yang terkena vaginanya dengan menghapus celana dalamnya mengangkang di atas tangan ku yang memasang dua jari. Kedua jari ditujukan saat ia menurunkan pinggangnya.
「N ♡」
Suara cabul bergema dan Marina gemetar saat dia membuat suara manis. 
Ujung jari merasa daging berlendir dan lembut. Dua jari menyentuh vaginanya yang basah kuyup dengan cinta nektar. Tetapi bahkan jika Marina menurunkan jarinya, jari tidak masuk lubang daging nya. 
Itu karena jari meluncur dari dari lubang daging. Marina tampaknya memahami posisi vaginanya sendiri tetapi dia tidak bisa melihatnya. Itu sebabnya jari ku tidak bisa masuk ke dalam lubang nya daging akurat.
「Haa ~ ♡ Haa ~ ♡ Haa ~ ♡」
Bernapas kasar dan hangat, air liur menetes dari bibir merah muda samar Marina, ia gemetar saat dia mengayunkan pinggangnya kembali dan sebagainya. Dia mencoba untuk mencocokkan jari ku ke lubang daging saat ia mengayunkan pinggangnya kembali dan sebagainya.
「Nuuu ~ ♡」
Marina gemetar saat dia mengangkat suara manis. Ujung jari cocok di dalam lubang daging.
「Seseorang mungkin menemukan kami keluar jika kamu menaikkan suara mu」
「M-maaf ~ ♡」
Marina meminta maaf kepada bergumam padaku kemudian dia menurunkan pinggangnya langsung.
「A, auuu ... ♡」
Marina berkedut saat ia menaikkan suara yang menyakitkan. 
Jari bersatu dengan lubang daging. Itu sebabnya jari harus sudah masuk ke dalam vaginanya sudah ketika dia menjatuhkan pinggangnya. Tapi sayangnya jari tidak masuk lubang daging, itu meluncur turun celah yang diolesi dengan cinta nektar.
「Ada terlalu banyak cinta nektar」
「M-maaf ~ ♡」
Marina meminta maaf. 
Jari ku meluncur dari karena nektar cinta. Marina meminta maaf patuh tapi dia harus perhatikan itu. Saat jari ku mulai menyerang lubang nya, Aku pindah jari ku pergi. 
Marina harus ingin cum begitu banyak. Dia biasanya akan marah jika dia tersiksa oleh semacam tindakan. Tapi, Marina meminta maaf patuh. 
Paased.
「Berikut upahmu」
Aku tersenyum dan bergerak sedikit jari ku dengan sedikit. Hal itu membuat suara cabul sebagai hasilnya.
「♡ Ah ah ah ♡ ♡ ♡ ah」
Budidaya roknya, Marina menayak celana dalamnya ke samping untuk mengekspos vagina sekarang kakinya bengkok dan kakinya yang kejang. 
Ini disebut hadiah tapi aku hanya memindahkan jari ku di celah Marina. Jika Aku menembus titik lemah Marina di vaginanya, dia mungkin setengah mati di sini. Ini menggoda lebih dari hadiah.
「T-Terima kasih banyak ♡」
Dia sedang mengolok-olok dan belum, mengungkapkan rasa terima kasih Marina dengan air liurnya menetes keluar. 
Melihat tanah, ada sejumlah besar cinta nektar meluap dari vagina Marina membuat noda hitam di aspal. 
Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya bahkan dalam situasi iniー. 
Berlalu.
「Mari kita permainan sebagai hadiah」
「Y-Ya ~ ♡」
Meminta dia karena Aku bermain dengan vaginanya, Marina siapa yang tunduk berkaki dan kejang-kejang mengangguk.
「Katakanlah vagina sepuluh kali」
vagina vagina vagina vagina vagina vagina vagina vagina vagina vagina  
「Apa ini?」
Pada saat yang sama Marina selesai berbicara, Aku bertanya sambil menusuk dadanya di atas seragamnya.
「Vagina ~ ♡」
Aku menusuk dadanya dan belum Marina menjawab vagina. 
Tidak ada cara dia ditipu. Bahkan jika kamu mengatakan vagina sepuluh kali, kamu tidak akan kesalahan payudara mu sebagai banci. Tapi Marina membuat kesalahan. Dia sengaja membuat kesalahan untuk menghibur ku. 
Dalam situasi di mana dia ingin cum begitu buruk, dia masih lucu untukku... 
Lulus.
「Kemudian, tempat ini?」
Menusuk dadanya sementara jari lainnya bermain dengan vaginanya, aku bertanya.
「Anus ♡」
「Apa !?」
Aku berpikir bahwa dia akan mengatakan vaginanya tapi ia melemparkan anus. 
Aku membuatnya mengatakan vagina sepuluh kali jadi Aku entah bagaimana bisa mengerti dengan batas bahwa bagian-bagian lain menusuk akan disebut vagina. Dan karena aku bermain dengan vaginanya dengan jari ku, vagina akan menjadi jawaban yang benar dalam beberapa makna. Atau lebih tepatnya, jika dia menjawab payudara, Aku berniat untuk menggodanya dan mengatakan bahwa jawaban yang benar adalah vagina. 
Tapi Marina menjawab anus. 
Tidak berhubungan. Anus tidak masuk akal. Tidak ada hubungannya sama sekali. 
Hyuu, dia melakukan sesuatu yang sama sekali tak terduga. Dia berhasil mengejutkan ku hanya untuk menghibur ku? Itu agak baik-baik saja. 
Ini memalukan tapi, berlalu.
「Aku akan membuat mu cum sebagai hadiah」
Puas, Aku berhenti bermain dengan vaginanya dan mencubit nya tegak klitoris yang mencuat dari kulitnya dengan jari ku.
「Oh ♡ Ooh ♡ Tidaaak~ ♡」
Marina siapa yang kaki bengkok telah matanya berbalik dan kulit putih, kemudian dia meneteskan air liur saat kejang-kejang, kemudian bocor keluar suara manis. 
Dia datang. Marina pasti datang. Tapiー.
「Oke, kamu datang. Kemudian mari kita pergi ke sekolah segera 」
「Y-Yesh ♡ T-Terima kasih atas bubur ♡」
Memisahkan jari ku dari klitorisnya, aku mulai berjalan. Marina mengucapkan kata-kata syukur bahkan dia tidak bisa mengartikulasikan benar dan dia berjalan setelah Aku goyah. 
Marina mencapai klimaks seperti ia berharap. Tapi, klimaks dia ingin berbeda. 
Klitoris adalah bagian dari tubuh wanita yang memiliki sensitivitas tinggi. Klitoris Marina memiliki sensitivitas tinggi tanpa terkecuali. Itu sebabnya dia akan cum jika itu dimainkan dengan. Tapi klitoris Marina tidak dikembangkan banyak. Itu sebabnya dia akan cum jika itu dimainkan dengan tetapi tidak dapat mencapai klimaks kekerasan dibandingkan dengan ketika titik lemah diserang. 

Singkatnya, keinginan Marina adalah tidak terputus sama sekali. Dan keinginannya hanya akan meningkat jika itu dimainkan dengan buruk. 
Namun dia tidak menyuarakan mengeluh dan hanya mengucapkan terima kasih. 
Berlalu. 
Aku akan menggoda mu bahkan lebih sebagai hadiah.
Aku tahu bahwa Marina adalah seorang wanita yang sungguh-sungguh. Dia menawarkan tubuhnya demi pacarnya, dia seorang wanita yang membiarkan tubuhnya mendapatkan najis hanya untuk menyelamatkan pacarnya sendiri. 
Dia bahkan siap untuk menjadi pacar ku. Bahkan jika dia diperkenalkan bahwa dia tidak akan melupakan pacarnya, dia bersumpah untuk menjadi pacar ku. 

Dia wanita yang sungguh-sungguh bodoh yang menguatkan dirinya. Dengan demikian sikap dan perilakunya berubah sepenuhnya tapi itu lebih dari yang diharapkan. 
Marina yang menguatkan dirinya adalah mengherankan taat dan dia mengabdikan dirinya untuk ku rajin. 

Marina akan diserang terus menerus bahkan jika ia pingsan saat ia terus mencapai klimaks yang diciptakan oleh teknik baru “yang disengaja klimaks”. Tubuh marina adalah di panas sepanjang waktu karena itu, dia pergi marah bahwa dia hanya memikirkan Cumming dan penis sepanjang hari bulat. 
Namun, Marina tidak mengeluh bahkan jika Aku membuat menunggu dia. Sebaliknya, dia menunjukkan sebuah pidato dan perilaku yang dia senang ketika dia melihat ku bahagia. 

Aku berpikir bahwa dia berubah tapi siapa mengira bahwa itu akan menjadi jauh ini. 
Dia benar-benar mengkhianati harapan ku dalam arti yang baik. 
Jika Aku telah mengeluh, maka akan dia tidak berhenti ikal ikal rambut nya. Tampaknya dia akan menempel ikal rambut ikal sampai akhir. 
Marina dikecewakan rambutnya sekali sebelum tapi, dia menempel dikuncir ketika dia tahu bahwa aku menyukainya. Namun, ujung adalah bor. 
Mengapa kamu menggulungnya? Mengapa kamu mencintai latihan begitu banyak?  kamu ingin menggali lubang dengan rambut mu? 

Meskipun aku marah, itu bagus. 
Dia seorang wanita terlalu rajin taat patuh. Namun dia tidak kehilangan mata dirinya sendiri dan dia keras kepala menempel itu. Itu sebabnya dia layak menggoda. Menggoda Marina cara ini dan itu, Aku benar-benar punya kecanduan.
Makan siang, Asahina dan Kisaragi pergi keluar dari kelas dan dalam pertukaran, Marina memasuki kelas. Kelas menenangkan ke bawah pada waktu yang sama dan siswa meninggalkan kelas satu demi satu. 
Biarkan anjing tidur berbaring. 
Jika mereka terlibat dengan Marina buruk, mereka mungkin ditandai oleh Asahina. 

Kekuatan Asahina adalah hanya Yuka dan Kisaragi. Tiga orang termasuk dirinya sendiri. Tapi, itu sebabnya itu menakutkan. 
anak-anak nakal memiliki kekuatan yang cukup besar. Dan Asahina mengalahkan mereka turun sendiri. Selain itu, dia tidak hanya mengalahkan mereka. Pikiran nakal yang mematikan. 
Hanya apa berarti yang dia gunakan? Dapat anak sekolah halus tunggal mengalahkan sejumlah pria sendirian? 

Semua tidak diketahui dan tidak jelas. Itulah cara menakutkan Asahina adalah dan itu sama untuk Yuka dan Kisaragi siapa yang disukai oleh dirinya. 
Ini halus bagaimana dia tertarik Kisaragi sekalipun. 
Pokoknya, orang takut yang tidak diketahui. Hal yang sama pada orang-orang partai yang memperlakukan saya seperti rakasa. 
Yang mengatakan, Yuka dan Kisaragi adalah satu-satunya di sisi Asahina tapi sejumlah besar orang akan berkumpul jika dia memanggil. Jika Asahina merasa seperti itu, hanya berapa banyak daya dia harus? 
Ini terlalu berbahaya untuk bermusuhan.
「Pemesanan kelas cukup mewah」
Marina mendekati ku di kelas di mana tidak ada satu dan dia berbicara kepada ku dengan senyum. Dia mengambil kursi di depan kursi ku dan duduk menghadap ku di meja.
「Tidak ada satu di sini. Mengambil vagina dan payudara 」
「Ya ~ ♡」
Marina mengangguk pesanan ku, ia membuka pengait roknya sambil berdiri dan dia menurunkan ritsleting. 
Rok yang jatuh di lantai. 
Marina yang ada di celana dalamnya di bagian bawah, melihat sekeliling merah untuk telinganya, dia kemudian melepas celana dalamnya. 
Marina yang menjadi telanjang di bagian bawah, diadakan seragamnya dan digulung ke atas. Payudaranya mendapat mengungkapkan dan bergoyang. 
Setengah bawahnya sudah telanjang, dan karena dia menggulung seragamnya, tidak ada berlebihan bahwa Marina hampir telanjang. Namun dia masih mengenakan stoking, itu jauh lebih cabul daripada menjadi telanjang.
「Hal ini terjadi banyak kali. Meskipun tidak ada satu, kita tidak tahu kapan seseorang akan datang? Ada kemungkinan bahwa seseorang menonton bahkan mereka tidak datang di 」
「-aku menyesal karena menyebabkan kamu khawatir ♡ Marina cabul yang menjadi telanjang di dalam kelas ~ ♡」
Meskipun Aku memerintahkan dia, Marina meminta maaf karena ia menyalahkan pada dirinya sendiri. 
Yup, patut dipuji. Aku menggodanya seperti yang Aku suka dan belum, Marina mendapatkan bahkan lebih manis. 
Adalah masokis Marina? Tidak, dia mungkin tapi Aku pikir itu sedikit berbeda. 
Dia hanya murni ingin bahagia dengan kesenangan Aku kira? 
Marina menguatkan dirinya dan bersumpah untuk menjadi pacar ku. Tapi itu berbeda, aku bisa melihat dia ingin kesan yang baik pada ku. 
Jika demikian, hanya mana Marina memegang kesan yang baik ku? Dia biasanya memiliki dendam dan belum. 

Yang mengatakan, jika seseorang melihat Marina sekarang, dia akan lelucon. Itu sebabnya Aku tidak bisa mematikan kemampuan ku. Tapi jika Aku menggunakan kemampuan ku, bagian dalam Marina adalah dalam tampilan penuh. 
Ini adalah kemampuan yang benar-benar nyaman.
「N? Hah?"
Muak menggunakan kemampuan ku, Aku terkejut ketika Aku melihat acara abnormal. 
Marina berdiri telanjang bulat dengan puting tegak dan klitoris, dia berdiri di depan ku dengan cinta nektar menetes ke bawah.
「S-sesuatu yang salah?」
Marina meminta ku dengan mata coklat kemerahan dan memiringkan kepalanya.
"Ah, tidak ...」
Aku menatap kembali di Marina dan melihat sisi lain dari dinding ruang kelas di panik. 
Ada siswa akan masuk dan keluar dari koridor di sisi lain dinding. 
Aku dapat melihat. Aku pasti bisa melihat sisi lain dari dinding. 
Ketika Aku melihat Marina panik, Marina menatapku malu-malu dan gelisah dan kulit yang adil yang memerah. 
Apa artinya ini? Hanya apa yang terjadi? 
Melihat ke atas, Aku melihat bagian dalam rok anak sekolah yang berjalan di sisi lain dari langit-langit. 
Bahkan jika Aku melihat lingkungan, bawah, Aku  pasti dapat melihat sisi lain dari dinding. 
Tidak ada masalah. Kemampuan Aku pasti bekerja. Namunー.
Aku tidak bisa melihat melalui hanya Marina.
「U-Uhm ... i-itu juga sesat?」
Marina meminta ku merasa tidak nyaman.
「Ah, tidak, bukan itu」
Aku entah bagaimana menjawab sambil merasa bingung, Aku sangat menenangkan diri. 
Jangan panik. Pokoknya, mari kita memotong kemampuan ku. Dan, mari kita mengaktifkannya lagi. 
Membujuk diriku sendiri, aku mematikan kemampuan ku dan melihat sekeliling. 
Yup, Aku tidak bisa melihat sisi lain benar. Kemampuan ku tentu terputus. 
Kemudian mari kita mengaktifkannya lagi. 
Hanya ketika saya pikir itu, citra sisi lain dinding diproyeksikan. 
Tidak ada masalah dalam mengaktifkannya lagi. Kemudianー.
「!?」
Mataku terbuka lebar ketika aku melihat Marina. 
Aku tidak bisa melihatnya. Aku tidak bisa melihat apa-apa di dalam Marina. 
Apa yang sedang terjadi? Apa yang terjadi?
「kuh!!」
Aku berkonsentrasi sambil melihat Marina. Kemudian ー.
「Apa!?」
Aku berkonsentrasi pada payudara kanan Marina. Lalu aku melihat dalam. Aku tidak bisa melihat apa-apa selain itu. 
Ketika Aku pindah pandangan ku. 
Mungkinkah, iniー
Kemampuan ku berkembang?
「M-menakjubkan. Kukuku, ini luar biasa 」
kemampuan ku berubah dengan kemampuan bahwa ketika kugunakan, Aku tidak bisa melihat semua bagian dalam tubuh manusia. Meskipun Aku ingin menggunakannya untuk hal-hal cabul, itu hanya menjijikkan ketika Aku bisa melihat bagian dalam. Aku layu karena itu jadi Aku perlu banyak keberanian untuk menggunakan untuk hal-hal cabul.
Tapi, evolusi?
Aku merasa kemungkinan evolusi kemampuan ku. Di tempat pertama, sangat diragukan apa mata ku benar-benar melihat. 
Aku bisa melihat melalui semua hal tapi ada kontradiksi ketika Aku bisa mengenali hal yang Aku bisa melihat melalui. Aku bisa melihat segala sesuatu tidak peduli seberapa gelap itu tanpa mengendalikan cahaya, bahkan memiliki fungsi zoom untuk mengenali otot dan pembuluh darah manusia di tempat jauh. 
Aku bisa mengerti gambar sebagai jika menggunakan sesuatu yang lain bahkan jika itu tidak tertangkap oleh bola mata, Aku berpikir bahwa itu tidak akan aneh jika ada sesuatu yang lain di depan kemampuan ini. 
Kemampuan ku telah berkembang sekali. Ini tidak akan aneh ada yang kedua. 
Tapi aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan untuk itu. Aku tidak tahu mengapa hal itu telah berkembang pada pertama. Jika Aku ingat, itu hanya karena Aku menyalahgunakan kemampuan ku. 

Aku merasa kemungkinan tapi Aku tidak tahu cara menggambar itu. 
Dan sekarang. Mengapa Aku tidak bisa melihat melalui hanya Marina. Mengapa Aku bisa melihat melalui-satunya bagian yang ketika Aku berkonsentrasi? Aku tidak mengerti sama sekali. Tapi aku bisa. 

Mengapa hal itu berevolusi tiba-tiba? Bagaimana itu berevolusi tiba-tiba? Aku hanya memikirkan menyalahgunakan kemampuan ku. 
Mungkinkah itu hanya berkembang pada kebutuhan jika Aku menyalahgunakan kemampuan ku? 

Aku menyalahgunakan kemampuan pada evolusi pertama. Tapi, ketika Aku datang untuk melihat bagian dalam manusia karena evolusi, Aku menahan diri menggunakan kemampuan ini. Yang mengatakan, Aku secara otomatis menggunakannya ketika Aku melihat seorang wanita dan Aku merasa terganggu dengan itu. 

Aku mencoba untuk tidak menggunakan kemampuan ku sebanyak mungkin tapi aku datang untuk penyalahgunaan kemampuan ku lagi sejak aku bertemu Asahina. 
Aku menggunakan kemampuan ku untuk sengaja menyerang Marina, Aku selalu berkonsentrasi pikiran ku untuk menangkap zona sensitif seksual siapa sensitivitas lebih rendah dari titik lemah. 
Ini membuahkan hasil dan menyebabkan evolusi kemampuan saya?
「Ku, gunting kukukuku ...」
「U-Uhm ...」
Marina memanggil gelisah karena Aku tertawa naluriah.
「Marina, Aku senang dengan daging mu. Biarkan Aku memberi mu rasa terima kasih ku. Terima kasih 」
「EH?」
Marina menimbulkan suara bodoh seperti Aku memberinya rasa terima kasih ku. 
Tidak ada cara Marina tahu tentang visi x-ray ku jadi dia bingung ketika Aku memberinya terima kasih. Tapi tidak ada cara Aku berniat untuk membiarkan Marina tahu rahasia ku. 

Ini akhir ketika kemampuan ku dikenal. Kemampuan menunjukkan efek ketika Aku menggunakannya untuk mendukung ku, itu tidak menguatkan ku secara fisik sama sekali. Itu sebabnya ketika mereka merasa, mereka bisa menghadapinya. 
Sebagai contoh, Aku tidak bisa berbuat apa-apa jika mereka mengikat tubuh saya. 
Namun itu kemampuan takut jika mereka tidak menemukannya. 
Itu sebabnya Aku perhatikan sehingga tidak ada yang tahu, aku diam-diam menggunakannya. 
Hingga saat ini, dan di masa depan.
「M-Mungkinkah ...」
Marina terlihat gelisah, kemudian bergumam.
「Apakah kamu mendapatkan terangsang dari ku menjadi sesat !? Itu sebabnya kamu memberikan ku berkat mu? 」
Marina tampaknya berpikir mengapa Aku  memberinya terima kasih dan tampaknya dia menyimpulkan sendiri.
「Baiklah」
「Aha ~ ♡ Terima kasih banyak」
Mengangguk sementara abadi tawa ku, Marina melompat sekitar dengan senyum dan payudaranya yang besar mengguncang sekitar, kemudian memberikan terima kasih.
「Kemudian, Jika Aku menjadi lebih sesat, Suzuhara-san akan lebih bahagia?」
Marina yang berhenti melompat-lompat meminta ku  dengan suara manis dan mata membasahi.
" Benar. Sejujurnya, Aku pikir sekarang kau manis lebih dari sebelumnya 」
「Aha ~ ♡ Eheheh ♡」
Mendengar kata-kata ku, Marina merasa sedikit malu tapi dia tertawa senang hati. 
Sialan, Lulus.
「Aku akan memberimu hadiah karena kamu sedang lucu」
「Eh ♡」
Ketika Aku mengisyaratkan Marina sambil bertanya padanya, Marina tersipu dan tertawa, lalu ia pindah di depan ku  . Dia dekat sehingga kita akan menyentuh dan tubuhnya yang telanjang ini terbuka tanpa satu hal tersembunyi.
「Aku akan membuat mu cum yang kamu inginkan karena itu istimewa. Tapi, kamu tidak bisa membiarkan keluar suara mu」
Ketika Aku mengatakan Marina itu, Aku mencubit puting kanan Marina dan klitoris.
「Ahn ♡ A-aku akan melakukan yang terbaik」
Mencubit puting dan klitorisnya, Marina gemetar dan menjawab dengan suara manis gemetar. Kemudian, dia menutup mulutnya dan kaku tubuhnya. 
Aku bisa membuat mu cum sebanyak yang kamu suka sebagai hadiah. Aku mengatakan itu tapi jari ku tidak memilih titik lemah sama sekali. Kemudian, Marina akan mendapatkan klimaks yang memuaskan. Dia tahu itu, dia mengerti begitu Marina mengatakan dia akan bekerja keras. 
Berlalu.
「Hore, hora, hora, seperti!」
Aku remas-remas dan aduk puting dan klitorisnya sementara nyengir.
「Oh ♡, ♡ Oho, nhooo ♡」
Begitu aku bermain dengan dia, matanya berubah menjadi putih, dia menjulurkan lidah keluar, dan celana Marina sambil ngiler, tubuhnya memerah merah, dia kejang-kejang saat bermandi keringat. 
Puting dan klitorisnya yang tegak seolah-olah itu akan meledak. Karena itu akan kaku ketika ku aduk, aku tidak lelah tidak peduli berapa banyak Aku bermain dengan itu.
「Mana kamu ingin bermain dengan? haDimana, Marina? 」
Merasa Aku normal ereksi penis, semakin terangsang bahkan jika dingin, Aku tidak bisa mendapatkan cukup dan menggoda Marina bahkan lebih.
「Oooh ~ ♡ Ohooo ♡ S-Silahkan menikmati ♡ Marina ini senang ketika kamu sedang bersenang-senang ♡ Nhoooo ~ ♡」
Kalau saja aku bermain dengan puting kirinya yang merupakan titik lemah nya. Kalau saja aku dorong jari ku di dalam vaginanya dan memukul titik lemah nya. Marina didorong oleh keinginan itu, tapi dia menekan keinginan sendiri dan khawatir tentang ku . 
Gagal. kamu gagal.
「kamu bahkan tidak bisa berbicara dengan baik! Kau tidak baik sama sekali! dan Aku memberikan hukuman pada tidak ada perempuan yang baik! 」
Berteriak, aku hancur puting dan klitorisnya dan menariknya ke batas dan melepaskan jari ku.
「Nhooooooo ~ ♡」
Dia ditekan jeritan manis mencapai telingaku, payudara besar nya terguncang dan kembali ke posisi semula. Kemudian, Marina menyembur-nyemburkan kencing sementara tubuhnya gemetar. 
Gagal. gagal Marina akan hukuman oleh hal bernama Penis. 
Berdiri, aku melepas ikat pinggang ku segera dan Aku  mengambil penghukum penis 
「Kau tidak baik! Kau bukan kepalang tidak baik! Itu sebabnya Aku akan menghukum mu dengan penisku. 」
Menghukum keluar putih dan kejang-kejang Marina, aku mencengkeram rambutnya dan menekan melawan meja.
「Ah, aaaah, Aaaaaah Peeeennniisss ♡ ♡」
Menekan Marina yang hampir telanjang terhadap meja, dia mengangkat suara kenikmatan seperti wanita gila ketika dia mendengar ku berbicara tentang penis ku. 
Dia rusak dari menekan keinginannya sendiri. 
Aku menyalakan belakang Marina dan segera kacau di penis ku di dalam lubang nya daging yang basah kuyup dengan cinta nektar.
「Penis Datang iiiiiiiiiiin ~ ♡」
Marina mengangkat jeritan kenikmatan saat penis nya lama dihargai kacau di.
「Diam jalang! kamu hanya babi gila untuk penis! Aku akan memberitahu mu tapi ini bukan hadiah! Ini adalah hukuman! 」
Aku berteriak, mengangkat tangan kananku dan menggoyangkannya langsung.
「~ ♡ ada」
Ketika Aku menampar pantatnya, Marina bocor kencing dan dibesarkan jeritan manis. Lubang daging yang memegang penis ku ke akar menutup ketat pada saat yang sama. 
Memang benar bahwa itu hukuman. Untuk memperkuat titik lemah Marina di sisi pusar, Aku tidak menembus titik lemah nya dengan pandangan dari belakang.
「Jika kamu ingin cum kemudian cum!」
Berteriak, aku mencengkeram pantat Marina dengan tangan ku dan mulai berayun pinggang ku mati-matian. 
pantat Marina membuat suara membenturkan ketika menyentuh pinggang ku . Dan lubang nya daging yang menetes dengan cinta nektar yang tanpa ampun membelai penis ku.
「Ooooo ♡ Noooooo ♡ Silakan menikmati ♡ silakan bersenang-senang dengan Marinya ♡ Ohoooooooooo ♡ nhooooooooo ♡」
Memberi ku kesenangan tertinggi, Marina menyenangkan ku secara sukarela. Marina masih merawat ku dan Aku bahkan lebih mendapat terangsang karena itu. 
Sial, rasanya lebih baik dari biasanya. Vagina Marina terasa begitu baik bahwa itu berbahaya. 
Aku mengayunkan pinggangku panik dan ejakulasi dua kali tanpa menarik keluar. 
Selain itu, karena kemampuan ku berkembang, Aku hanya melihat rahim dan vagina Marina, dan aku pasti menuangkan air mani saya di dalam rahimnya. 
Berkat itu, rahim Marina diisi dengan air mani ku.
Bernapas Marina kasar saat ia memperbaiki pakaiannya. Kesenjangan di pahanya menetes dengan lendir berawan. 
Meskipun aku merasa segar, tindakan yang berakhir dengan Marina tidak mencicipi klimaks dalam sama sekali. Namunー.
"Oke, Aahn ~ ♡」
Kursi marina di kursi dan membuat ku makan bento dia, meskipun dia benar-benar habis. 
Pasti sulit untuk terus Cumming tetapi harus lebih sulit untuk tidak dibuat untuk cum. Tapi Marina tidak berbicara mengeluh atau ketidakpuasan sama sekali, dia agak tertawa gembira.
「Ini adalah pilihan yang tepat untuk membuat mu pacar ku」
Melihat senyum Marina, itu keluar dari mulut ku alami. 
* Karan * 
Lauk dijatuhkan di meja dan sumpit digulung.
「Ae ♡」
Kejang-kejang, Marina memeluk ku erat ketika sedang terkejut.
「Ae ♡ ae ♡ Nhi ♡ Hyu ♡ Ahya ♡ nkuuu ♡」
Dia kebocoran suara manis, kejang-kejang saat ia memeluk ku dan suara gema mengatakan bahwa dia meniup urin.
「Rasanya baik ♡ rasanya Goooood ♡」
Marina tampak seperti dia telah diserang oleh kesenangan tiba-tiba, matanya yang mengejutkan saat ia mabuk dalam kenikmatan. 
Mengapa yang dia diserang oleh kesenangan tiba-tiba? Sesuatu telah terjadi? Marina dirinya tampaknya tidak mengerti. 
Hei, mungkinkah bahwa kesenangan mencapai titik kritis ketika kamu dipuji? Apakah kamu mengalami klimaks keras dari sekedar kata-kata.
「Apa denganmu? Itu lucu 」
「Ahi ~ ♡」
「 apa dengan wajah ceroboh. Apakah kau tidak lucu? 」
「Nho ♡」
「 Apa dengan Nho? kamu mengangkat suara 」seperti lucu 
「Ohoooooo ~ ♡」
Aku mencoba mengatakan lucu sebagai percobaan, dan Marina mengejang menjadi klimaks setiap kali Aku lakukan. 
watdefak. Marina benar-benar cums hanya dengan kata-kata. 
Omong-omong, majalah fashion mengatakan bahwa. Membisikkan kata-kata manis dan menyiksanya dengan kata-kata manis juga. 
Tapi siapa mengira dia cum dari hanya kata-kata.
「Kau mengkhianati harapan ku dalam arti yang baik」
「T-Terima kasih banyak ~ ♡」
Marina cums hanya dari kata-kata ku, dan dia mengejang keras saat memberikan keluar terima kasih. Lalu matanya memutih dan dia menjatuhkan. 
Dia datang terlalu banyak dari kata-kata dan pingsan. 

Bagaimana Aku harus mengatakan itu? Dia ... begitu menakjubkan apa dengan makhluk menarik cabul ini?
Setelah sekolah, Marina meninggalkan sekolah dengan ku dan kami bergegas pulang sehingga Aku bisa bermain dengan Marina. Tapi, tiba-tiba aku teringat sesuatu keluar dari tempat. 

Omong-omong, Aku belum melihat Yuka hari ini. Dia mungkin sudah tertekan ketika Marina menjadi pacar ku. 
Dia mungkin berhenti menjadi onahole ku. Nah itu baik-baik saja jika dia tidak. Marina menyenangkan, dan itu akan menjadi kemenangan ku jika Yuka melarikan diri. 

Tidak, tunggu. Itu tidak wajar untuk karakter Yuka untuk melarikan diri bahkan jika dia diganggu. Tetapi jika sesuatu yang abnormal terjadi pada Yuka, Pechahina pasti akan membuat suara Pechahina memiliki dada kecil tapi intuisinya anehnya tajam. Bahkan jika Yuka menyembunyikan hal itu, ia akan melihat bahwa ada sesuatu yang abnormal. Tapi Pechahina ini normal hari 
Apa? Dada ku yg bergerak. Aku punya firasat bahwa sesuatu yang luar biasa menyenangkan akan terjadi.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code