Inma No Hado 18

Inma no Hado

Bab 18



[Dua Orang]




"Siapa?"
"Siapa ini?"
Meskipun dua orang yang berhenti bergerak, tentu saja mereka tidak dapat melakukannya tahu yang datang.Kenichi tanpa ide termasuk teman dan pikiran relatif bahwa polisi datang kelanjutan dari lelucon beberapa saat yang lalu.
Pada saat seperti ini, “Kekuatan” seperti yang radar kuat seperti di sekolah harus dapat digunakan, aku tidak mengerti alasannya, tapi hampir tidak berharga di tempat yang jauh dari sekolah. Meskipun gelombang hitam terjadi dari tubuh keluar, di rumah itu adalah radius 50 cm paling banyak. Jika jarak seperti itu, mengkonfirmasikan dengan mata dan telinga yang baik dan efisiensi dan kinerja yang sangat baik.
"Tunggu disini…"
aku katakan sehingga untuk Natsuki sehingga dapat berbisik, dia mengangguk dalam diam-diam apakah dia merasa apa-apa dari sikap Kenichi. Ketika aku pergi keluar dari kamar tidur dan menutup pintu ketat, sepatu atletik Natsuki menempatkan di pintu depan diletakkan jauh di lemari sepatu dan pintu dibuka.
“Ini akan menjadi ...”
Memiliki berdiri di sana seperti Natsuki, itu adalah seorang gadis mengenakan jersey dengan tas besar.
Pengunjung tiba-tiba kedua kalinya hari ini, Dalam arti pihak lain untuk memahami jika aku berpikir hati-hati. Hanya ada satu jawaban jika aku disimpulkan secara logis.
“Pergi, malam yang baik ...“
"... Atau, oh ...."
Ini adalah anggota klub tenis, yang dipisahkan di sekitar stasiun hanya satu jam yang lalu; itu Aiko Kawashima dari tahun kedua yang memenangi tunggal putri di pertandingan hari ini.
Aiko dan Kenichi pindah ke dapur.
Saat bertemu di depan pintu pada awalnya, Aiko mendongak sedikit, ia tampak jauh lebih merah dan berubah ke bawah setelah itu. Dia datang ke ruangan gugup dan baik, dia berbicara apa-apa dan Kenichi memiliki tidak apa yang harus dilakukan untuk saat ini baik.
“Oh, eh .... Pokoknya, pekerjaan yang baik .... Selamat atas kemenangan mu...”
“... ter, terima kasih banyak ...”
Kami juga tetap diam. Berurusan dengan Aiko yang jatuh diam, aku tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Aku masih kembali ke lalu ku ketika meninggalkan sekolah, aku menjadi sifat lemah pembicara miskin.
"Kenapa kamu datang kesini?"
Meskipun aku pikir itu waktu 2 hari untuk menanyakan pertanyaan ini, aku berbicara dengan Aiko yang melihat ke bawah. Kemudian, meskipun itu Aiko yang sedang melakukan diam-diam untuk sementara waktu, ia mulai berbicara sebagai memiliki sesuatu yang memutuskan kapan dia mendongak.
“Lihat, Aku, Aku sudah aneh ... .Setelah berhubungan seks di ruangan itu dengan guru .... wajah setiap kali guru terlihat, hati ku berdenyut ...”
「· · ·」
“Jadi ... Hari ini .., bahkan hari ini, setiap kali guru terlihat aku merasa kabur .... aku berpikir bahwa itu tidak ada gunakan sendiri, aku tidak berguna .... Dengan demikian, oleh karena itu ... itu ... itu ....”
Menyedihkan Aiko pergi ke sana dan tabur di malu dari makna yang satu ini berbicara tentang hal itu, dan melihat ke bawah lagi sambil bahkan membuat telinga merah tua.
Setiap kali aku bertemu guru ilmu pengetahuan, dikatakan bahwa aku belajar hasrat seksual yang kuat bahwa tubuh ku memanas, situasi abnormal yang terjadi pada tubuh ku. Ini adalah penyebab denyut dan perasaan sakit.
Namun, jika aku membuat kata-kata fakta dengan cara ini, itu seperti pernyataan cinta. Faktanya mendorong ku ke dalam rasa malu karena aku ingin lenyap.
Ada lebih untuk itu. Meskipun tidak mungkin untuk mengatakan kepada guru sains bahkan jika aku mati, aku mengalami mimpi seksual vulgar setiap hari baru-baru ini. Selain itu, video dewasa yang melihat konten sebelum pucat, dengan lembut dan tamak.
Di sumur mimpi, aku berhubungan seks dengan guru sains setiap malam, aku mengingini kesenangan dengan berbagai pose. Membagi bawah oleh kedua tangan oleh postur yang menjadi kondisi merangkak dari bentuk seragam dan lakukan tadi malam, aku mengungkapkan daging vagina dan meminta penis ku sendiri.
Setiap kali aku bangun setiap pagi, aku tertegun untuk kekejaman yang berlebihan di tempat tidur. aku memegang langsung penis di mulut ku dan menggelengkan kepala untuk penolakan dalam mimpi; aku minum sperma diambil dalam jumlah, tampak bahagia dan tersenyum.
Dikatakan bahwa mimpi itu adalah cermin yang salinan keinginan seseorang tersembunyi. Itu mengejutkan bagi ku bahwa aku sangat tidak senonoh, dan aku benar serakah.
Aiko melihat ke bawah ketika sedang diam.
Namun, Kenichi bahwa pengalaman perempuan langka sangat, Dalam hal ini aku tidak punya ide sama sekali apa kata-kata ku harus mengambil. Ketika itu permainan erotis, pilihan publik; tentu saja pilihan tidak pernah muncul dalam adegan nyata.
ngomong-ngomong, pada waktu apa yang harus aku lakukan, malaikat bantuan, Tidak, iblis muncul dari kamar tidur.
“Hiu!!”
Di tempat di mana ia berpikir bahwa hanya dua orang, tiba-tiba wanita berpakaian cheerleader, apalagi sekelas yang tahu wajah dan nama muncul dan Aiko terkejut. Selain itu, aku hanya melakukan pengakuan yang memalukan ku dan mungkin bertanya tentang hal itu.
“Ini adalah Kawashima, kapten klub tenis ...?”
“Y, ya ... dan kamu , Kurosawa kelas 4 ...”
Karena kelas berbeda setelah memasuki sekolah, kami dua, yang belum berbicara langsung sampai sekarang; wajah dan nama diakui bersama. Keduanya memiliki wajah cantik yang menonjol bahkan jika keduanya tidak menyenangkan di atas semua, ini adalah karena mereka masing-masing ace dari klub mereka.
“aku mendengar cerita, di belakang ...”
"... kamu , mengerikan ..."
"Mengatakan…. kamu belum mulai berbicara egois!”
“... Meskipun begitu ...”
Sementara menabrak sesuatu yang tak terlihat satu sama lain di udara, Kenichi tidak diam-diam dan mendengar cerita. Tapi itu hanya penampilan terlihat tenang, aku tidak tahu bagaimana melakukannya di hati dalam kasus seperti itu, bingung. Bagaimanapun reaksi kimia perasaan wanita adalah pada tidak buku pelajaran maupun di buku referensi.
“Datang ke sini sebentar. Ambil tas ... “
“... Eh, eh ... mengapa ...“
“Karena itu baik ... .aku  memberitahu mu bagaimana untuk menyelesaikannya ...”
“Mohon tunggu ... Aaah ... aku mengerti, karena aku mengerti ...”
Dengan cara itu Natsuki mengarah Aiko oleh tangan, mereka menarik diri ke kamar tidur di pedalaman lagi. Orang pemalu yang hanya bingung lagi di dapur di mana dua orang telah menghilang. Karena aku tidak melakukannya, aku slurp bir rendah malt yang menjadi suam-suam kuku.
"Guru. Datang ke sini! 
Meskipun ada beberapa gerakan seperti bergulat atau seperti pertengkaran ribut dilakukan di pedalaman, Natsuki memanggil ku dari dalam kamar tidur lagi.
Sebelum Kenichi yang membuka pintu kamar tidur, shock disebutkan di atas sedang menunggu waktu yang lalu.
"Baiklah kalau begitu. Bagaimana itu? Penampilan cabul dua gadis SMA?”
Di tempat tidur dua siswa SMA wanita cantik di setiap seragam, kaki mereka dibuka di M karakter berpose dan Kenichi itu menunggu. Dia membuat berbaring cerah seperti sekarang dan Natsuki tersenyum menariknya, Aiko berubah merah dan ternyata ke samping sehingga Kenichi menjadi disesalkan, masih ia membuka kakinya putus asa dan memamerkannya di antara selangkangan.
“Ah ... Tidak ... aku malu ...”
Meskipun angka seragam yang kulihat buruk hari ini di tanah tenis, dengan pose terlalu erotis, selain itu, kekuatan destruktif berbeda dari melihat itu pada jarak dekat tersebut.
Adapun seragam tenis putih, rok benar-benar digulung, tampilan penuh antara groin ditutupi dengan bawah rok bahwa ini adalah putih. Bagian bawah memiliki cukup frill terbuat dari tali, itu adalah sedikit kotor dengan tanah dari lapangan tanah liat.
“Lihat, lihat ... Hanya sekarang, terus dan itu dilakukan? Guru…. SMA gadis vaginanya bau, apakah kamu ingin mencium?”
Karena Aiko juga sedang berolahraga sepanjang hari hari meskipun Natsuki juga begitu, tubuhnya harus sudah mulai berkeringat deras. Tentu saja karena dia datang ke sini langsung setelah pertemuan usai, ia tidak memiliki waktu mengambil mandi untuk cadangan. Dengan demikian, keringat manis dan bau badan bahwa gadis muda meludah keluar berdiri dari 2 tubuh manusia berat, dan mereka mendaki, itu diisi di kamar tidur sempit enam tikar dengan kecepatan mengejutkan.
“Lihat, lihat ... kamu tidak perlu menahan, Guru! Adapun Kawashima, dia sama seperti aku ; dia ingin hanya berhubungan seks dengan guru setelah semua”
“... bohong! ... su, hal seperti itu !!”
“Tidak akan ada tapi itu .... Jika aku membusungkan dan celana setiap kali aku melihat wajah guru, itu bukankah berpikir selain itu!”
“... Aaa ... Aku tidak tahu .... Apakah itu benar-benar begitu ...”
Dia pemahaman paksa dan solusi untuk kekuatan masalah, Kenichi mulai muncul ke tenggorokan saat itu sekuat jenis kucing robot.
"Lihat lihat…. tidak berdiri di tempat seperti itu, guru datang ke sini”
Setelah itu tidak sabar dengan baud dan Kenichi yang naik dan tidak bereaksi selamanya, Natsuki meningkatkan tangannya dan menarik Kenichi ke tempat tidur.
“... dan, secara bertahap ...“
"Apa !!"
tangan ditarik tiba-tiba, Kenichi yang kehilangan pijakan di dalamnya karena ada tas besar di langkah; ia jatuh ke tempat tidur. Karena ada Aiko membuka kakinya di M-bentuk dalam arah, ia mencapai sulit untuk membelanya dan dia menganut tempat tidur.
".. Apakah kamu baik-baik saja …"
“Y, ya ...”
Ketika Aiko yang mengatakan demikian dan menjadi di bawah ku sesuai untuk mata, pupil besar dari iris mata telah di saat dibasahi seperti biasa. Gadis cantik yang kecokelatan healthfully yang terlihat baik dengan pakaian tenis putih, dia merangkul Kenichi yang jatuh setelah ragu-ragu hanya sesaat.
“Aaah ... guru! Guru!"
Itu Aiko yang mengatakan begitu, dan menempel tengkuk putus asa, rasa malu sampai beberapa waktu lalu yang luar biasa, dia mendapat meriah dan sudah menyiapkan ciuman sendiri. Perilaku Aiko itu cepat dan yang tidak cukup yang begitu, dia menunjukkan ukuran keinginan seksual yang dia menyimpannya sejauh ini, dan penuh sesak.
"Amuuu .. fuuumuuu .."
Ketika ia tergantung di atas pada Kenichi yang menjadi telentang, dia memadukan lidahnya dari dirinya sendiri secara positif. Dalam ketamakan ketika tentakel merah digunakan untuk pertama kalinya, dia menjilati bersih mulut menggunakan lidahnya seolah-olah itu adalah makanan penutup yang bagian dalam mulut guru ilmu pengetahuan adalah murah hati dalam.
“Nnfuuu .. nguuu..nn ...”
Karena Aiko berubah menjadi wajah bawah di atas, air liur yang hilang ke bawah oleh gravitasi, dan menetes tebal turun dari mulut. Bahwa gadis cantik 17 tahun manis sehingga pemanis dapat dicampur, Kenichi meminumnya dengan penyerapan.
“Aaah ... Kawashima, itu tidak adil! Aku juga .., aku juga ingin mencium dengan guru ...”
Sekarang kebalikan dari Aiko, dalam kata, Natsuki menarik wajah dari sisi kiri Kenichi yang menjadi terlentang di tempat tidur, wajahnya berpaling padanya paksa dan bibir diambil. Listrik menjadi didorong pasti dan leher Kenichi terpuntir pada kecepatan, sementara lidahnya tersedot oleh gadis cantik lain, ia hampir pingsan kesakitan untuk nyeri akut.
Terjepit di antara dua gadis cantik dalam waktu singkat, para guru sains yang menjadi karakter bursa sungai mencium bergantian untuk wanita yang mendengus kanan dan kiri dan memohon. Dengan cara itu darah gelap mulai pergi ke penis, dan mengembang dalam sekejap.
Gelombang hitam digerakkan dan menyebar berfokus pada tubuh dengan itu. Rentang ini tidak lebih dari 50cm di rumah, masih jarak cukup untuk 2 siswa SMA perempuan membuat tongkat tubuh.
(Keluar!!)
Tentakel dari pemikiran merah jahat mengembang dari tubuh dengan rasa dibuat * zowari *, aku mengikuti tentang tubuh Natsuki dengan Aiko di kiri dan kanan seperti itu.
“Aaah!!”
"Nnmufuuuh!"
Aiko menimbulkan kesenangan yang tajam dengan mulut terbuka; Natsuki menimbulkan mendung memekik di dalam mulut ditutup dengan ciuman. Aura dua orang yang merah muda menyala merah di saat dari awal, aku keluar dan mengubah warna menjadi hal yang hanya sementara berdenyut seperti biasa. Dengan persepsi yang menjadi tajam oleh gelombang, bahwa dua orang berada dalam keadaan keinginan dapat diyakinkan jelas.
Kekuatan tentakel merah mengerikan meskipun itu biasa.
Hanya bahwa mereka merasa malu sedikit pengalaman, perubahan Aiko adalah dramatis pada khususnya. Sehingga kupu-kupu bisa pecah dari kepompong di imago, gadis cantik yang merupakan siswa SMA perempuan biasa akan bermoral dan menjadi setan kecil yang menarik di rumah saya dalam sekejap.
“Hei, guru .... Hal ini aku dan Kawashima pertama; Aku akan rasa, rasa dan melakukan guru ...”
“Dengan ku dan Ibu Kurosawa, itu sepenuhnya membuat untuk menyenangkan ...“
Ketika dua gadis cantik yang memiliki ketampanan yang luar biasa jauh di sekolah mengatakan begitu, mereka mulai melepas pakaian yang Kenichi memakai. Melemparkan panas napas naik terengah-engah dan meniup dengan ekspresi meleleh dalam keinginan, mereka menanggalkan pakaian guru gembira di tempat tidur.
"Tunggu sebentar…. Karena bahkan Aku hanya datang rumah beberapa waktu lalu, itu kotor”
"Apa kamu bilang…. kamu menjilati aku, bahkan dalam mimpi ... “
"Bahwa! Adapun Kurosawa, apakah kamu pernah bermimpi guru dan seks?”
"Iya nih. Apakah maksud mu Kawashima juga? Baru-baru ini, setiap malam”
"Sangat sering! aku juga aku juga! Hal ini menjadi umum setiap malam untuk berhubungan seks dengan guru dalam mimpi”
Untuk mendengar percakapan, Kenichi berpikir dengan kepala linglung.
Awalnya, succubus yang disebut incubus dan juga disebut mimpi buruk juga. Seperti namanya menunjukkan, aku berhubungan seks dengan wanita dari target dalam mimpi, dikatakan bahwa kemungkinan untuk mencabut energi dan untuk melahirkan anak Setan di kali.
Di sisi lain, cabul mimpi yang diri sendiri baru-baru ini adalah nyata, dan semua menjadi jelas sangat jelas, bahkan jika aku bangun dari mimpi, memori yang tersisa erat. Mimpi biasanya sangat berbeda.
Bahwa dunia mimpi bukan mimpi belaka; kemungkinan untuk menjadi sangat jika diasumsikan bahwa dunia yang succubus yang dikontrak untuk ku diproduksi. Natsuki's dan Aiko ini dunia mimpi yang dirantai oleh Succubus; yang mereka berbagi dunia dengan saya?
Dan, succubus adalah penghuni alam mimpi, adalah mungkin untuk memindahkan juga untuk orang lain mimpi bebas melalui itu?
“Iteetsu !!” (TSL catatan: Tidak tahu apa artinya)
Idenya menyela dengan berpikir stimulasi tajam di sana.
“Jika fakta gadis lain dianggap, karena aku menggigit!”
Jadi sambil berkata, Natuki dengan gigi delapan kali lipat dari titik pesona, dia mengunyah tengkuk Kenichi. Tentu saja, meskipun gigitan, itu tidak apa-apa kuat berdarah.
“Ini menjadi Dracula, darah Guru; Aku menghisap dari mu...”
Ketika aku tertawa dan berkata begitu manis, melatih lidah di sekitar tempat yang sedikit dan menggambar dengan bibir. Karena bernafas sementara membuat * chu * * chu * suara, tempat ini padat, dan tanda ciuman terang yang tersisa. Karena tidak ada pasangan yang berada dalam kesulitan bahkan jika dilihat, keindahan telah mereka ingin lakukan untuk Kenichi.
“tidaak... aku tidak pelupa, Guru, Ini menjadi nyaman ...”
Aiko di sisi lain mengambil posisi seseorang di telanjang tubuh bagian atas, puting menjilat dan berbalik dengan * slurp * * slurp * .Karena itu adalah tindakan yang saya lakukan dalam mimpi berkali-kali, ini adalah pertama kalinya bahwa aku melakukannya, dan teknik ini benar-benar berpengalaman.
Kedua dua orang akan bersemangat meskipun mereka akan melakukan itu. Sementara mengenakan seragam tenis dan cheerleader, mereka hanya ditutupi oleh rok mini up, bahwa bagian bawah disiapkan sangat adalah luka; itu aktif dalam kiri dan kanan. Hal ini tercermin dalam cermin besar lemari dari siapa tontonan diletakkan di tepi tempat tidur, Kenichi yang menjadi baik bisa melihatnya dengan jelas bahwa penglihatan itu indah.
Dresser yang tersisa di tempat seperti itu; aku ingin memuji ku sendiri.
pakaian biru Natsuki, pakaian putih Aiko ini, dengan cairan madu yang meluap dari dalam seperti biasa, warna menjadi basah slenderly memanjang, dan perubahan. Meskipun tidak kuat ketika sedang melakukannya, tentakel merah terus membuat mereka bersemangat untuk bangkit.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Ad Code