Inma No Hado 17

Inma no Hado

Bab 17



[Kesenangan]




Minggu beberapa hari kemudian.
Kenichi, yang berpartisipasi dalam permainan tenis dilakukan di Tokyo sebagai penasihat, dibebaskan di malam hari dan akhirnya mencapai apartemennya. Tempat di mana seorang pekerja kantor akan menjadi bulan akhir pekan dan akhir pekan tiga hari, guru tidak bisa juga beristirahat jika ada sekolah dan klub.
Namun, besok Senin adalah hari libur kompensasi, hari tanpa kegiatan sekolah. kelelahan fisik tidak merasa begitu banyak setelah aku mendapatkan “kekuatan” dari succubus itu; masih mungkin merepotkan dalam berbagai cara mental.
“Fiuh ~”
aku terbebas dari berbagai hal dan akhirnya bernapas keluar untuk bantuan. kepercayaan diri ku juga mengikuti semua sementara lebih dari sebelumnya bahkan aku di klub, selama kelas atau di sekolah baru-baru ini. Tapi aku rindu, ketika aku akan pulang, karakter pemalu dan tidak tegas tidak tampaknya masih akan diperbaiki.
(Selain…)
Aku ingat peristiwa yang sangat mengejutkan dan merasa suram.
Kenichi telah melihatnya. Tidak, akan lebih baik untuk mengatakan bahwa aku telah dikenal.
saputangan itu. Saputangan yang Kenichi dipinjam dicuci dan kembali, apa itu mudah dan dimasukkan ke dalam kotak sampah sehingga Junko Yoshikawa diperlakukan bahkan kotoran.
Tentu saja Junko tidak bodoh sehingga membuangnya di tempat Kenichi menonjol. Tapi itu Junko dihindari pemberitahuan publik dan membuang saputangan itu di tempat sampah di toilet perempuan sengaja, “Akal” ditutup hanya karena aku menyelidiki tindakan dia untuk rasa yang super penasaran.
Dan Kenichi membenci alasannya, terlihat melalui bahwa itu tidak menyenangkan untuk menempatkan satu tangan untuk menyentuh di tas ku.
Kebohongan dan pekerjaan penipuan jangan dalam arti super.
(Dia membenci ku begitu banyak ...)
Meskipun demikian aku gempar di hati bahwa kesedihan lelah dari dari kekesalan dan kemarahan. Dengan cara itu aku mengunyahnya dengan baik lain waktu berapa lama aku menyukainya.
(Oh, dia membantu setidaknya wakil kepala sekolah ...)
Ini diingat bahwa Usami pasangan cabulnya dibuat pakan rumah sakit di permainan tenis, aku akhirnya memiliki senyum jahat yang menjadi alami baru-baru ini.
(itu layak untuk dia benar ...)
Dia dirawat di rumah sakit dengan cedera, dan tindakan harus luar biasa bahkan jika ia meninggalkan rumah sakit karena penopang. Oleh karena itu, tidak mungkin bagi keduanya untuk tanggal untuk sementara waktu.
(Aura Mr. Yoshikawa ini terlihat ...)
Kontrak dengan succubus adalah yang paling merusak oleh “kekuatan”, Ini adalah tentakel jahat merah untuk membiarkan mu bertindak atas seorang wanita mengucapkan aura dan berada di panas.
Kondisi gerak dari Kenichi dalam beberapa meter, wanita melemparkan aura terkena gelombang hitam. Ketika gelombang indra seseorang sasaran, penampilan tentakel pada target secara otomatis tertangkap; Kenichi dipahami dari pengalaman masa lalu.
Oleh karena itu jika Junko yang aku rindukan dan jatuh cinta dengan begitu parah bisa melihat aura, aku membiarkan dia berada di panas dalam waktu singkat dan aku  membuatnya satu dan dapat menyimpannya. Meskipun perasaan mengatakan mendukung dan kebencian tidak dapat dimanipulasi, itu mungkin untuk mencairkan alasan dan membuatnya tahan keinginan berlumpur dengan ku.
Pokoknya untuk yang Aiko Kawashima yang bersih di perawan, karena hal itu dilakukan bahkan untuk membuat tender perawan pada sendiri.
Anehnya Aiko telah memenangkan kejuaraan di pertandingan ibukota hari ini. Dia mengalahkan kontestan kuat di tunggal, dan judul sepuluh dan beberapa tahun setelah dibawa ke Ellis semua gadis-gadis SMA. Meskipun ia unggul dalam kualitas yang adalah berapa banyak, dapat dikatakan bahwa ini adalah prestasi bagus setelah memulai tenis selama satu setengah tahun.
(Itu adalah “kekuatan” setan, juga ...)
aku ingat kata-kata Natsuki Kurosawa's, dia gadis cantik lain.
Menurut Natsuki saat dia mandi di air mani di pedalaman rahim oleh seks dengan Kenichi, tubuhnya tampaknya untuk meringankan dan memperbaiki sangat banyak kondisi fisik. Cedera dan kelelahan untuk atlet dari musuh yang kuat, itu akan lebih baik kiri terkatakan berapa banyak manfaat yang membawa.
Tapi hanya sekali tersumbat dan itu hanya hari itu dengan aku memainkan permainan tenis dengan wakil kepala sekolah bahwa aku berhubungan seks dengan Aiko. Setelah itu, setan yang tampak seperti aku berkali-kali diperkosa Aiko dalam mimpi, satu belum benar-benar diadakan. Namun, tentakel bahwa aku menarik selama pelajaran dan merah padam, Aiko dibuat untuk datang ke liang semua melalui ini meskipun telah bermain.
(Frustrasi tidak jauh menumpuk ...)
aku ingat Aiko yang melihatnya di tanah tenis yang adalah permainan tempat pertemuan hari ini.
Ketika aku melihat sekilas bahwa diam-diam jam tangan ku dari jarak jauh, itu Aiko. Gadis olahraga yang adalah kapten klub tenis dengan kelas kedua, sambil menunjukkan ekspresi tidak senonoh benar-benar tak pantas di tempat pertemuan tenis, dia sering menatap panas pada ku.
(Yah, karena dia menang kemenangan bahkan jika dia di estrus, Aiko yang sesama memiliki kekuatan rohani yang besar ...)
Aiko yang tampaknya menyakitkan hanya mencari dan melakukan apa-apa lagi, Natsuki Kurosawa loba akan keinginan dan kebiasaan adalah aneh gadis cantik yang aktif dan ringan.
aku ulangi tindakan seksual tidak bermoral itu di sekolah setiap hari dengan Natsuki, kami menikmati kesenangan satu sama lain pada persiapan ruang sains pada istirahat makan siang dan setelah sekolah. keadaan Natsuki adalah yang tidak memiliki rasa bersalah dan setia kepada keinginan, sungut tidak digunakan khususnya, karena dia berduyun-duyun sementara memiliki wajah merah dan memiliki keinginan duniawi setiap hari, tebal berfungsi dengan mulutnya dan pot daging berpikiran sempit.
(Oh well Natsuki hari ini, dia mengatakan bahwa ada pertemuan ...)
Natsuki memainkan peran aktif sebagai ace di klub pemandu sorak, ia tampaknya menyerap air mani dan kondisi tubuh dalam kondisi terbaik, aku ingat bahwa dia sangat antusias ketika dia melanggar batas atas peringkat tinggi dalam pertemuan dengan segala cara ini tahun.
Setelah aku bangun dengan penampilan yang keluar dari tempat tidur, aku berniat untuk masuk sedikit lebih awal mandi, tetapi berpadu dari pintu masuk terdengar.
(Siapa itu pada saat seperti itu?)
Ini adalah masa lalu pukul 08:00 di malam hari. Kenichi membuka pintu depan hanya tanpa kemungkinan yang datang ke layanan rumah pengiriman.
Setelah berdiri di sana adalah orang yang tepat yang ku bayangkan di kepala ku sekarang.
"Hehe. Guru, Aku datang untuk bermain ...”
Natsuki mengatakan demikian dan riang, dan tertawa.
“!!!”
Aku terkejut melihat kunjungan mendadak Natsuki, tapi aku mengambil hati segera dan ia memasuki rumah. Menggambar gadis yang diidentifikasi sebagai seorang gadis sekolah tinggi jelas ke rumah, karena ada mata tetangga, aku harus berhati-hati, aku bisa mengatakan bahwa persepsi yang menjadi tajam semua sekarang.
“kamu di sini telah dipahami dengan baik”
"Apa yang aku katakan. Siapa saja dapat melihat staf daftar sekolah dan dapat menyalinnya!”
Sementara bergumam ketika menghalangi itu, Natsuki yang melepas sepatunya slip melalui sisi tercengang Kenichi ini, dan memasuki apartemen kasar.
“Oh! Hal ini menempatkan dalam rangka bukankah itu rapi relatif .... Selain itu, aku benar-benar mengerti bahwa tidak ada feminineness sama sekali .... Nah, Guru ilmu yang suram dan pesimis, bukankah biasanya populer sama sekali ....”
Natsuki adalah memeriksa semua kamar sambil tertawa acuh tak acuh dengan berkotek . 
Kau ibuku atau Kenichi yang telah pergi ke tenggorokan, karena aku tidak mengerti maksud kunjungannya, aku membiarkan dia melakukan apa yang dia ingin pertama-tama.
Hari ini Natsuki akan menjadi cara kembali permainan. Dengan sosok bergaya jersey , logo “ELLIS GHS” menjadi tersedia di belakang dan tas besar. Mungkin salah satu dari semua bersama-sama dibuat di klub pemandu sorak.
“Heyhey ... .Guru, aku haus. Apa saja, di sana?”
“Hanya bir”
“Kemudian, itu baik. Dapatkah aku memiliki, aku bisa!”
Ketika dia duduk di kursi di dapur tanpa izin, Natsuki berteriak sambil memukuli meja dengan kedua tangan lurus. Ketika Kenichi membawanya keluar dari kulkas enggan, tanpa juga gentar, tangan meningkat.
"BAIK! Kamu menunggu!!"
Itu Kenichi yang berpikir apakah itu adalah lelucon, Natsuki juga terkejut kursus dan dia hanya menarik terbuka. Orang yang sangat tidak keberatan sama sekali.
"Ah! Hal ini ini, rendah bir malt ! Guru, apa minuman ini?”
"Berisik! Ini adalah untuk yang cukup kecil!”
Kenichi yang hanya yang benar-benar membuka tab hanya dengan keputusasaan dan minum dengan * glurp * glurp * juga.
“Puhiiiaaaa! Tak tertahankan!!"
Natsuki minum * tegukan ** menelan * dan tenggorokannya terdengar seperti ayah ku, dan dia memuntahkan kata-kata ayah ku. Kenichi terasa pusing seperti saat ia mabuk untuk reaksi harmoni yang ditetapkan sebelumnya.
“Sebuah ー a .... Untuk membiarkan alkohol minuman ringan, jika itu ditemukan, kamu dipecat ...”
Natsuki yang mendengar yang mengangkat mata dan objek-nya.
“Ka-tsu !! Apa yang kamu bicarakan! Pada tahap itu ikut campur dengan siswa, kamu dipecat! Karena itu adalah Tokyo pelanggaran pasal 18-6 『Ordonansi tentang perkembangan yang sehat pemuda』 kurang dari dua tahun penjara atau denda 1 juta yen !! 
mata Kenichi menjadi titik.
Mengapa siswa SMA perempuan ini memiliki pengetahuan boros tersebut. Jika ada ruang yang semacam ini hal masuk, aku pikir tabel periodik tercermin pada tes berikutnya ke otak untuk meletakkannya.
“Maksudmu, seperti untuk tabel periodik, itu baik untuk apa-apa dalam hidup ku!”
Natsuki. Apakah kamu seorang Esper?
“Sungguh aneh bagaimana mengingatnya.『Kapal ku dari pelaut Liebe』mengatakan,『Liebe』siapa? Secara umum, aku seorang pelaut, tapi aku punya kapal, tidak aneh “(TSL catatan: cinta ditulis dalam J Jerman)?
Koreksi. Dia hanya mabuk.
Dia berbicara secara sepihak seperti senapan mesin untuk sementara waktu, itu adalah Natsuki yang terus berbicara, tetapi menjadi tenang segera. Matanya yang diwarnai merah terlalu cepat, dan dia tampaknya telah mabuk sedikit dan menarik.
“Omong-omong, kenapa kau datang?”
Ketika Kenichi meminta sementara kagum setengah, sambil minum bir, Natsuki adalah puas, dia tertawa dan turun dari kursi di dapur, dia masuk ke kamar tidur dengan tas di atas bahunya.
“Kau datang ketika aku sebut dan tidur ~”
Mengatakan begitu, dan tanpa melihat ke belakang, pintu kamar tidur ditutup. Kenichi, yang tidak mengerti alasannya, tetap di dapur.
Ketika hal itu dilakukan untuk sementara waktu, aku mendengar suara Natsuki panggilan dari dalam kamar tidur. Ketika Kenichi membuka pintu dalam menanggapi suara, Natsuki dalam penampilan pakaian cheerleader adalah menyilaukan ada; dia berdiri dengan senyum sambil tertawa dengan gaya rambut yang terbuat dari ekor kuda dengan pita merah.
"Ta-dah!"
Seragam yang didasarkan pada biru tua, bagian dada berwarna putih, dan logo ditulis dengan warna merah. Ada juga putih dan kuning garis-garis di ujung bagian atas biru dan rok, itu terlihat sangat baik pada Natsuki adil dengan desain yang sangat cantik.
“Oooh!”
"Hehe. Bagaimana itu? Guru? Apakah aku lucu?"
Dia mengatakan demikian dan sementara membuat postur, dia berbalik di hadapan dan menunjukkan hal itu. rok membuka oleh gaya sentrifugal berputar, itu menggoda untuk melihat pakaian biru dengan kilau yang sering bersinar.
Ha ha ha…. Aku datang untuk menunjukkan ini untuk guru. Guru, aku pikir kamu akan menyukainya?”
Tanpa mampu memberikan jawaban benar-benar bahkan jika aku mengatakan begitu, aku menelan air liur yang mulai musim semi keluar dengan sungguh-sungguh. Ketika aku baja sekilas sejak aku mulai untuk posting baru ku dan melakukannya, akan menempel retina, karena ada yang pemandu sorak yang memiliki bahan goaf di depan.
“Hei ... kamu diam, itu tidak dipahami ....”
Reaksi yang Kenichi cukup meskipun mengatakan begitu terlihat berlalu, nakal, favorit mahasiswa tahun kedua tampaknya senang. Karena dia telah melihat melalui disposisi cabul guru ilmu ini, penampilan ini untuk orang ini, itu sepenuhnya menyadari untuk menjadi “aksi mogok yang memiliki hak agak tinggi di tengah-tengah”.
"Apa yang kamu pikirkan? Sebuah cheerleader dari siswa SMA perempuan aktif?”
Ketika dia mengatakan demikian dan duduk di tempat tidur untuk mengundang ku aku masih berdiri.
“Ini bukan cosplay .... aku asli…"
Kakinya disilangkan sengaja sehingga dapat ditampilkan keluar sementara mengatakan begitu. Dia menunjukkan selangkangannya dari pakaian biru sering dengan melakukan begitu. Setan kecil tertawa seakan menikmati bahwa mata guru tindakan seksual tidak bermoral mengejarnya.
“Juga ... Aku datang dari permainan sampai sekarang, itu benar-benar penuh keringat .... Oleh karena itu, keringat manis ku , ada banyak pada pakaian ini, meskipun aku berpikir bahwa aku rendam ...”
Ketika salah satu diletakkan di tempat tidur dan kaki panjang diperluas sangat, gadis cantik 17 tahun menghadapkan antara selangkangan nya sementara memiliki senyum yang menang. Pakaian, terbuat dari kain mengkilap dengan kilau, halus tanpa satu kerut selamanya.
aku membayangkan merasakan dan mencium, dan penis ku mengembang dengan cepat.
"Hei? Guru, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu mengendus bau ku?”
Natsuki yang mengerti pikisan sesat Kenichi dengan sempurna, menjilati lidah merah muda dalam waktu singkat sambil tersenyum menyihir dan memasangnya. Gadis cantik di samping memangsa selalu mengundang dan memprovokasi laki-laki licentiously.
(Petit) (TSL catatan: kata Perancis untuk kecil)
Pada saat ini, aku mendengar suara yang benang alasan ku benar-benar dipotong untuk pertama kalinya dalam hidup. Setelah aku dapat menggantung situasi yang favorit seperti di depan wajah ku , aku mungkin tidak normal untuk menjaga alasan.
"Ugaaaaah!"
"Apa! Ska ॅ ry! Bantuan MAYDAY! "
Setelah Kenichi yang bergegas ke tempat tidur sambil mengangkat buzz hewan terlihat, Natsuki terletak di tempat tidur sambil mengangkat menjerit dramatis. Bau tubuh pria yang meresap kursi membungkus dirinya dalam lompatan, dan seperti yang mencerminkan kondisional, memori kesenangan dihidupkan kembali.
"Fuguuuuuh!"
“Tidak.... aku diserang ...”
Meskipun Kenichi bukankah menggunakan tentakel merah untuk di sini sama sekali, nafsu dipercepat dan dalam keadaan estrus biasa Natsuki sudah, juga. Karena dia telah meminta teman sebelum ia datang ke apartemen ini dan juga telah melakukan pengaturan alibi, seks akan jauh dengan Kenichi menikmati sampai besok malam.
"Ding dong"
Saat yang tepat ketika dua orang akan memulai pesta sifat tebal untuk waktu yang lama, berpadu pintu masuk terdengar lagi tiba-tiba



TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3



Ad Code