Inma No Hado 15

Inma no Hado

Bab 15



[Natsuki]



Adapun semua sekolah setelah sekolah, adegan serupa akan terbuka.   sekolah tinggi Ellis all girl's di mana tradisi yang ada tidak terkecuali, siswa yang berakhir kelas dan dibebaskan, aku melemparkan diri ke kegiatan klub favorit masing-masing.

Dalam bagian dari belakang ruang olahraga, jalan beraspal memanjang memperpanjang, 
aku mengikuti insinerator di bagian terdalam dari situs, dan tempat tanpa hal untuk memblokir menjadi jalan angin yang sempurna. Di sisi lain ruang olah raga untuk tujuan penutup mata dari lingkungan, zaitun harum diatur untuk satu baris dalam dinding, bunga kuning dan aroma yang khas dapat menghibur siswa sekarang.

Klub pemandu sorak berlatih di jalan beraspal sekarang. Aku berdiri di baris keempat dan 
aku mengulangi formasi yang sama berkali-kali sesuai dengan musik.

“Baiklah, kalau begitu, mari kita lakukan istirahat sejenak”


Latihan formasi yang terus sepanjang waktu berakhir dan mengambil istirahat untuk tiga lima oleh sinyal dari kapten. Karena turnamen besar sudah dekat di immediateness, latihan memasuki tahap akhir, terlalu dan bersemangat, dan semua rajin.


“... Lihat di sini, Jun. Sedikit buruk .... Hari ini, setelah ini melakukan pelatihan dasar? ... jika 
aku bisa, hari ini sedikit, aku ingin pulang dan beristirahat? ... Aku masih, merasa bahwa kondisi fisik ku bukankah baik belum ...”

"Apa lagi? ... pula, Kau tidak masuk sekolah kemarin, kondisi fisik mu meskipun tidak ada bantuan untuk itu sampai kamu datang kembali ...”


Kapten mengatakan demikian, dan menunjukkan wajahnya yang kagum pada Natsuki Kurosawa yang juga ace di klub pemandu sorak.


Menurut kapten yang teman sekelas, saraf motorik dan keterampilan yang luar biasa untuk Natsuki. Bahwa hal itu tidak akan bahwa itu tidak aneh bahkan jika Natsuki menjadi kapten ketika itu asli, Pada bagian, dengan orang yang tidak memiliki pikiran, yang lain adalah absensi ini.


aku tidak memotong secara terbuka dan jujur ​​tentu saja, tapi aku berhemat tempat yang tidak penting pada dasarnya tentu. Namun, karena tarian dan pembentukan sempurna di sisi lain, penyelesaian yang buruk. Tepat sebelum kelas 1, tidak dapat disetujui sembarangan, ketika Anda dapat membuat alasan, tidak dapat membantu diakui.

“Aha! Terima kasih, Juni! …Aku cinta kamu!"


Kapten memberitahu praktek dimulainya kembali, menyodorkan napas dalam-dalam sambil melihat Natsuki membawa bagasi dan yang meninggalkan tempat sehingga ia dapat melarikan diri.


Ini adalah kedua kalinya aku pergi ke kamar di lantai lima, yang berdenyut-denyut jantung 
aku terasa lebih dari terakhir kali. Dari pagi, aku ingin bertemu pria itu, aku akhirnya bisa bertemu.

(Apakah ada seorang guru?)


Natsuki mengenakan pertengkaran hitam dan T-shirt putih yang berkeringat. Langkah-langkah untuk menjalankan menaiki tangga ringan. Tidak, 
aku memperhatikan dari pagi, tapi niat karena, tubuh terasa normal ringan.

tubuh bergerak lebih dari biasanya di klub sampai beberapa waktu lalu dan 
aku bisa melakukan kinerja yang baik dari ketajaman. Selama tampilan iri junior untuk menari kekeringan, bahkan aku bertanya-tanya.

Tidak, aku tahu penyebabnya.


Pada hari itu. Hari ketika 
aku dilanggar oleh guru ilmu sampai aku juga ejakulasi dalam interior rahim 3 kali dan aku menjadi mati lelah.

Aku gila tentang kesenangan seperti yang 
aku tidak bisa-percaya itu dan membiarkan menyasikan seluruh tubuh ku dengan stimulasi terlalu manis. Ketika aku terbangun , aku sedang tidur di kamar ku, tetapi bahkan jika itu akan berada di pagi hari, daya tidak dikenal masuk ke dalam tubuh ku, dan aku telah absen dari sekolah.

Tapi hal yang aneh telah terjadi pada tubuh ku secara bersamaan dengan itu. Itu juga sehingga tubuh ku terasa ringan, tapi yang 
aku perhatikan pertama adalah ketegangan kulit. Wajah yang mengambil mandi dan keluar di wastafel di pagi hari tampaknya mengkilap dan bahwa bayi sehingga bahkan aku terkejut.

Ini yang kegelisahan dari pinggang benar-benar hilang itu lebih mengagumkan. 
aku gagal dalam pendaratan selama latihan klub setengah tahun lalu dan menangani pinggang pukulan berat, yang kegelisahan seperti nyeri tumpul terus sambil sejak itu, itu benar-benar menghilang.

(... Mungkin, itu adalah hasil dari itu ...)


Populer keyakinan bahwa kulit menjadi cantik tidak diyakini bermandikan air mani laki-laki. Tapi ketika menerima air mani panas yang guru di dalam vagina tentu, 
aku menemukan sesuatu seperti kekuatan aneh untuk datang pada ku.

Hal ini tidak dapat dijelaskan oleh logika, tapi Natsuki yakin. Tetap pinggang ku dan itu dibersihkan kulit dan meringankan tubuh begitu banyak.


“Guru, aku datang lagi ...”


Aku memutar kenop ketika 
aku berbicara dari luar pintu kamar persiapan ilmu tanpa mendengar jawabannya. Aku tidak mengerti itu, tapi ada guru ilmu di sini dan merasa seperti berada menunggu ku untuk beberapa alasan. Bukan hanya merasakan dan menebak, tapi itu adalah salah satu yang “dipahami”.

(Setelah semua, ia ada di sini!)


Guru tujuan duduk di meja kerja, dan tampak akan mengerjakan sesuatu. 
aku pikir itu terlihat baik tanpa juga menyalakan lampu di dalam ruangan yang gelap ini, tetapi jika bahkan bagaimana itu adalah hal yang baik, itu dipertimbangkan kembali.

Hal ini dimengerti bahwa 
aku malu dan suhu seluruh tubuh menaikkan titik desimal beberapa kali. Keringat yang berbeda yang menyegarkan ku raup sampai waktu yang lalu merembes keluar dari seluruh tubuh tebal.

“Apa yang guru lakukan?”


Untuk midou Kenichi yang bukankah akan melihat ini sama sekali gadis cantik mendekatinya tanpa ragu-ragu. Itu akan menjadi fakta bahwa guru sibuk dengan tes dan kelas persiapan, tapi aku yakin masih bahwa ia sedang menunggu ku.


“Kurosawa. kamu tidak di klub?”


Tanpa mendongak dari dokumen, guru mengatakan dengan suara monoton. 
aku tidak mengerti bahwa aku mendengar suara untuk beberapa alasan, aku memiliki perasaan bahwa sesuatu yang hitam jatuh di kamar gelap ini, bergidik yang membuat * zokuu * berjalan melalui belakang. Tapi Natsuki merasa dirinya yang sedang tertarik dengan yang jahat.

"Hehe…. 
aku melewatkan ... “

Natsuki menjilati dengan menempatkan lidah keluar manis.


“Tapi, bahkan guru malas, di sini. ... Akan ada klub tenis hari ini dan tidak  harus pergi?”


Aku berdiri di samping Kenichi akan ke meja dan 
aku mengatakan begitu dan tertawa. Hal ini tentu aturan yang Kenichi berpartisipasi bahkan jika itu adalah awalnya sebuah wakil penasihat karena ada klub hari ini. Namun, aku mengatakan hal yang cocok ketika “ada kecelakaan kemarin dan terasa tanggung jawab dan merasa tertekan” hari ini, direktur Anggota telah diserahkan kepada penasehat pusat dan pelatih kantor gadis.

Seolah-olah itu meramalkan bahwa Natsuki datang ke sini saat ini sama sekali.


“Aku mendengarnya, mendengarnya. kamu tampaknya menjadi pahlawan di tenis? Semua anak-anak kelas, dan 
aku tahu bahwa Usami dan guru memainkan permainan.”

Natsuki semakin dekat ke samping sekarang sambil berkata begitu. Pada kulit telanjang T-shirt, bagian bawah dibuat dengan penampilan hanya pertengkaran hitam. Bau manis yang gadis muda bahwa metabolisme aktif memberikan keluar naik antara bau keringat yang lemah dari tubuh.


Seakan Natsuki tahu bahwa adalah yang terbaik yang membuat guru kegiatan cabul ini telah keinginan duniawi, 
aku menempatkan tubuh jatuh pada Kenichi duduk dari belakang.

“Apa yang akan kamu lakukan, apa yang akan kamu lakukan? Jika 
aku menjadi sangat populer dengan gadis-gadis sekolah tinggi seperti itu, aku bisa melakukan hal yang baik berbagai satu cangkir”

Ketika jadi 
aku mencari dari dokumen yang sedang dilihat akhirnya, aku menatap Natsuki's wajah. aku memiliki perasaan bahwa sesuatu seperti gaya magnet muncul dari mata, gadis cantik, belakang, sukacita dengan yang aku senang dikenang dan tubuh ku terguncang seperti banteng.

“Dengan cara apa itu tampaknya hari ini?”


"Baik. Bukankah itu sedikit dingin? Hanya itulah hubungan yang saling mencintai panas ...”


Natsuki menempel tengkuk Kenichi ini dari belakang dan mengucapkan teriakan terlalu tergantung. Bau keringat, itu dibungkus lagi, kegembiraan Ilmu guru membengkak dan sesak dengan kecepatan yang mengejutkan antara selangkangan.


“Aah, baik ... Natsuki, ingin bermain lebih banyak dengan guru ...”


aku membuat seperti * kuna * * kuna * angin tubuh, dan kegenitan yang diindikasikan untuk membangkitkan minat Kenichi ini. Tidak ada senyum cerah seperti idola sampai hari lain ada, Senyum dari setan kecil yang menertawakan berada di sini menjijikkan.

“Hei ..., tidak kamu ingin tahu apa warna celana Natsuki ?”


Ketika 
aku mengatakan begitu sementara tertawa, Akulah yang dibedakan bahkan untuk berdiri kelas kedua di depan guru setengah baya, aku mengulurkan bagian bawah tubuh hanya untuk pertengkaran di depan dengan cara yang mewah. Kepolosan biasa tetes teduh; racun bermoral berbeda dengan tampilan dan ungkapan saat aku pergi sekitar.

“Ufuh. Jika guru memegang tangannya dan menurunkan pertengkaran sedikit, Natsuki seluruh celana terlihat ...”


Ketika dia mengatakan demikian dan tertawa di nafsu, ia gelombang pinggang pertengkaran dengan sengaja dan masih memprovokasi ku. cairan cinta meluap dari selangkangan, dan mendapatkan wilayah kemaluannya basah lengket, 
aku mengerti untuk rasa super yang aku dilakukan dengan jelas.

(Natsuki, lebih agresif dari hari lain ...)


Sambil menjaga ketenangan dengan kepala bahkan jika dia membiarkan dia menjadi panas antara selangkangan, Kenichi yakin bahwa gadis itu telah berubah dengan hanya sekali hubungan dengan dia dari dalam. Gadis cantik yang merupakan siswa SMA biasa yang di mana-mana, bahkan setelah karakter dan tindakan diubah oleh seks dengan Kenichi, ia diundang oleh kata-kata pelacur heran.


(No Hal ini tidak sekali sebenarnya ...)


Hal ini sekali telah melanggar tubuhnya dengan penis di ruangan ini; Natsuki juga dilanggar dalam mimpi selain itu. Untuk seorang gadis untuk Kenichi, Ini mengingat dengan jelas seperti reksa juga setelan hubungan seksual dalam mimpi senonoh memang.


suara celana Manis  . Parfum yang naik dari tubuhnya. Rasa dari air liur dan cairan cinta. Terdengar dengan yang daging terkena. daging bujukan 17 tahun yang juga meremas penis saya secara maksimal, aku benar-benar mengingat semua sebagai telah bertemu dalam mimpi.

(Setiap kali ejakulasi dalam interior rahim, dia mengalami ku cepat, apakah itu alasan yang menjadi bermoral dengan itu ...)


waktu Aiko Kawashima juga begitu, ketika 
aku ejakulasi dalam mimpi untuk isi hati ku dalam dunia realitas, benih yang dilepaskan masuk ke dalam tubuh gadis-gadis cantik yang target, itu benar-benar merasa untuk mewarnai sesuatu yang murni untuk warna ku sedikit demi sedikit.

“Dari itu, 
aku mungkin ingin kamu lakukan ...”

Kenichi mengambil ke ritsleting celana perlahan-lahan tanpa melanggar ekspresi tenang. Ketika 
aku mengambil it keluar, dan sabuk melepas itu, gadis cantik di depan turun di lutut antara kaki dari Kenichi sambil tertawa.

“An, guru jika ... 
aku ingin memasukkannya ke dalam mulut Natsuki's 

Natsuki mengatakan demikian dan membantu untuk membuka celana ku dengan senang hati, dia pegang penis antara groin yang hanya tumpukan naik pakaian dengan tangan cantik.


“Tidak, karena 
aku sudah menjadi benar-benar baik-baik saja .... Guru terangsang”

Aku berkata begitu dan mengirim lirikan heroik yang tampaknya tidak seorang gadis, dan aku  memiliki gigitan yang perlahan-lahan dari atas celana. Aku membuka mulut segera dan tahan Hambone dan memeriksa kekerasan dan ukuran.


“Besar sangat indah! Apakah kamu memasukkan mulut ku?”


Natsuki sedang tipis, meningkat lidah yang panjang dan selera penis dari atas kain sambil melihat Kenichi oleh pupil matanya yang bersinar. Meskipun kain basah sekaligus dan itu discolors, tanpa juga campur dalam hal itu, gadis cantik ini membuat pakaian dari guru setengah baya lengket oleh air liur.


“Menakjubkan. oh, 
aku merasa itu ...”

Itu pasti ukuran organ seksual abnormal. Setiap kali Kenichi menunjukkan penisnya, setiap pelacur kewalahan oleh ukurannya. Namun, mereka negatif dalam kebesaran itu, salah satu yang telah parah mengeluh karena kebesaran atau rasa sakit.


Tapi lihat sekarang. Gadis cantik, yang tepat di depan ini sekarang, terpesona sebagai telah terpesona oleh ukuran bahwa perempuan mengeluh kepada sungguh-sungguh.


“Lalu, 
aku melakukannya perlahan-lahan. “

Ketika itu cukup dan lucu dan mengatakan demikian selamanya, 
aku mulai melepas celananya. Penis besar yang didirikan tertangkap, dan jangan mudah lepas, aku tampaknya menikmati saat tertawa.

“Luar Biaaasa! Hal ini begitu besar .... Di tempat yang terang melihat karena ini adalah pertama kalinya, aku terkejut .... Yang menjelaskan mengapa pada saat berhubungan seks, itu begitu menyakitkan ...”


Gadis itu menimbulkan kekaguman dengan ukuran penis dari Kenichi dibandingkan dengan alat kelamin pria yang dia tahu. Jika Natsuki adalah wanita yang memperoleh pengalaman yang lebih seksual, kekaguman akan menjadi sesuatu yang besar lebih dalam.


“Bagaimana itu dibandingkan dengan pacar mu?”


Natsuki mengaitkan dengan ace dari klub bisbol sekolah tinggi di kota tetangga, dan Kenichi yang tahu untuk melakukan hubungan seksual kadang-kadang bertanya kejam.


Natsuki adalah negara sedikit mengagumkan, ketika saya akan tertawa dengan * niku * segera, akar penis mengepalkan oleh jari ramping, dan bahwa itu longgar, itu dipindahkan sehingga dapat menggosok ketidaksenonohan.


“Ahem. Guru memahami apa-apa .... Ya ..., Juga, Dibandingkan dengan Koji, salah satu guru, berbeda ...”


Ketika mengatakan demikian dalam sebuah ekspresi terpesona, dengan mengenakan T-shirt putih dan celana hitam, wajah ditarik ke organ seksual kasar keriput laki-laki, lidah panjang dan mengejutkan ramping diperpanjang dan tergesek tubuh induk.


"Afuh, ufuuh"


Kenichi menjulang tinggi sementara mendengus dan mengucapkan menangis dangkal, 
aku membuat mereka merangkak di lidahku bercela. Itu jauh di belakang seorang wanita dewasa untuk teknik, tidak senonoh seperti itu bertindak wanita cantik gadis SMA mengenakan pakaian olahraga, Kenichi adalah bersemangat pada situasi yang dia pergi di sekolah setelah sekolah sebelum itu tidak normal.

“Ha-ha, apakah guru merasakannya?”


Sambil sesekali tertawa menggoda, 
aku baru saja mengusap penis yang basah dengan air liur pada ketidaksenonohan dengan * shiko * * shiko *, pin dan permukaan yang dimainkan oleh lidahku, Ini terasa sekitar sehingga aku bisa menyapu oleh ujung lidah dengan * ciro * * ciro *. Aku mempertajam ujung lidah tipis dan memberikan stimulasi yang kuat dan terbuka penuh lidah basah di air liur berlendir dan menjilatnya stickily. Natsuki menjadi lebih tak tertahankan pertama segera, dan mulut dibawa dekat bagian titik di mana perlindungan diperluas besar pada titik.

“Oh, 
aku sudah .... Bahkan jika guru mengambil itu, aku memiliki bentuk kotor .... Itu sedang saja melihat dan merasa pusing ....”


Setelah aku mendesah dengan * Hou * yang mabuk benar-benar sedikit ketika aku mengatakan begitu, aku membuka mulut perlahan-lahan dan aku akan menelannya dari ujung. aku tidak perlu lipstik, mengkilap, bibir ku  yang sehat dan pink memperpanjang, Ujung seperti ular kobra yang mencolok, dan membentang di ungu-merah, aku memegangnya di mulut ku dengan * zubu ** zubu *. Ketika penis besar diletakkan di mulut kecil ku akhirnya, aku menutup mata aku terpesona, dan mengencangkan titik di mulut panas.




TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Ad Code