Inma No Hado 14

Inma no Hado

Bab 14



[AIKO]




kesenangan luar biasa.
Tidak Terlalu berat untuk kesenangan, semburan dari stimulasi yang berhembus keras di dalam tubuh dengan kekerasan.
"Ahiii !!"
Ketika dampak sebagai * zun * menimbulkan organ internal, tubuh hampir menjadi dispersif, gadis cantik menempel pada pria membungkuk di atasnya. Termasuk menusuk kepala batu, senjata mematikan dari daging yang telah menyerang di vagina sekarang keluar langsung dari mulut; trik membuat meludah bahkan ingat dan takut.
"Hiiiiii !! Aaaaguuuuuu !! "
Namun, saat berikutnya, arus kenikmatan yang terlambat berjalan melalui di sumsum tulang belakang, sel seluruh tubuh direbus dan otak dibakar putih. Hal ini mendorong dengan cara ini berkali-kali sejak beberapa saat yang lalu ke kedalaman kembali fisik, rahim yang jatuh untuk sperma digosok tanpa ampun, itu adalah membuat tubuh yang hanya hanya kehilangan perawan kemarin belajar sukacita seksual .
"Ihiiii !! kuuuuuu !! "
Sementara pengetatan penis sangat tebal yang diterima di pedalaman rahim erat, Aiko Kawashima memanjakan dalam ekstasi tidak tahu berapa kali itu adalah sejak beberapa saat yang lalu. Otot diperkuat oleh psikiater tenis, sukacita tertahankan sedang diberikan kepada penyusup dan dirinya sendiri.
“Aaa ...”
Aiko yang intens melakukan sifat dan kehilangan energi tubuh, akhirnya bersantai dari atas puncak dan terkulai. Namun, gaung masih tetap sangat dalam tubuh 17 tahun; itu sekarang dan kemudian berkedut takut-takut sehingga yang intens dapat diindikasikan.
Penis besar yang ku masukkan ke dalam interior rahim dan penuh sesak, tanpa pergi sengaja untuk menjepit intens seperti seorang gadis cantik, aku istirahatkan daging Vagina sempit dan terus tinggal dengan kepemilikan wajah meskipun seakan menjadi lebar. Dengan cara yang merinci pikiran jejak sengatan matahari bahkan tidak jika gadis cantik telanjang mempesona terengah-engah, aku membuka kembali dorong panggul di pinggang kuat mengirimkan tanpa ampun lagi.
“Tidaaak... Sekali lagi ... Sudah, Maafkan aku sudah ...”
Ketika aku berpikir apakah aku mendorong lagi dengan bahwa kesenangan parah terlalu intens, Aiko wajahnya getar di kanan dan kiri dan getar kepala ku. Namun, perasaan seksual yang sudah mulai mencair merusak tubuh sabar, aku menyala di keserakahan untuk ekstasi berikutnya.
"Ahaaa !! Huuuo !! "
selaput lendir yang dibuka digosok dengan penis lagi dan lagi sehingga menjadi tidak masuk akal. Dikatakan bahwa sudah basah berapa banyak; bahwa ukuran yang tidak biasa, itu adalah tombak daging dan senjata fana. Namun, aku mengkonversi bahkan seperti stimulasi yang kuat menjadi kenikmatan tak tertahankan; aku membuat tubuh ku dengan hanya hubungan seksual satu hari dan telah berubah. Karena aku mengambil cairan tubuh dari guru pertama di pedalaman rahim jika aku mengatakan persis, tubuh ku tampaknya telah mengambil alih.
(Lagi ... lagi, itu menyenangkan ... tak tertahankan ...)
Gelombang besar kesenangan kawanan ke seluruh tubuh lagi, dan itu menjadi pusaran air besar sebelum lama. Sementara dilanggar oleh pria tidak dia suka, siswi SMA tidak lari dari kesenangan.
“... Aaa ... Hal ini menyenangkan ...”
Siluet wajah orang itu mengapung di latar ketika aku membuka kelopak mata yang berkeringat sedikit. Hal ini tidak yakin untuk rincian wajah, tapi yang harus seseorang yang aku tahu.
Aku memperbaiki mata terselubung entah bagaimana dan aku akan mengkonfirmasi wajah pria yang memperkosa ku dengan penuh semangat dan menyebabkan kesenangan. Tapi tubuh getar dengan kelonggaran di bagian atas dan bawah dengan gerakan piston intens, dan kepala tidak dapat larut dalam kesenangan dan berkonsentrasi tidak peduli apa yang baud di atas semua.
(... ga, yang ... siapa itu ...)
aku akan mengkonfirmasi wajah orang yang membungkuk ku, dan menggunakan pinggang intens, tetapi bagian penting tidak pernah menjadi redup dan terlihat. aku  menderita atas kesenangan yang pergi, tapi aku mencoba untuk mengajukan kemauan untuk melihat wajah.
Kemudian gambar diikat tiba-tiba, dan wajah satu orang muncul.
"Hiiiii !! Foto! "
kesenangan lebih dalam tubuh membengkak pada saat ini, dan segera menjadi putih salju. Ketika aku mengatakan agar tenggorokan dibagi, aku melompat dan bangun * GABAA * dan bagian atas tubuh pada saat ini dan menjadi linglung.
(... Mim, Mimpi ...?)
Berikut ini adalah kamar ku setelah aku melakukannya selama beberapa detik; aku  mengkonfirmasi bahwa aku tidur di tempat tidur sampai sekarang. Lembar dan sampul desain berdasarkan merah muda seperti gadis, ruang pengalaman ku untuk menjadi akrab pasti ditampilkan, aku akhirnya dibebaskan dari shock adegan yang aku lihat sampai saat yang lalu dan mendesah.
(Aaa ... tapi, tapi ...)
Namun, mungkin mimpi yang sangat nyata.
Interior rahim masih memiliki sensasi asing tubuh yang menembus dengan penis seorang pria dan telah terjebak, untuk mengisap bibir dan lidah; Perasaan manusia tetap bermain dengan tonjolan dada. Hal ini mendorong banyak kali di atas semua di atas ekstasi sampai beberapa waktu yang lalu, itu yang tersisa sehingga sisa kesenangan tubuh akan dispersively mungkin tertidur dengan titik jari.
Pemikiran bahkan pergi di sekitar sana, dan itu diingat akhirnya.
(... Sekarang aku ingat, aku , aku telah berhubungan seks dengan Mr.Midou kemarin ...)
Aku terkejut mengingatnya.
Dia bukankah pria favorit sama sekali. Tidak, pada kenyataannya, dia adalah tipe yang tidak lebih menyukai. Gerakan suram dan pemalu dan tampaknya tidak dilakukan sama sekali, ia membiarkan matanya yang menjadi berlumpur selalu silau untuk melihat pinggang dan dada dari anggota klub tenis.
(Namun ... aku , aku memberikan perawan ku kepadanya ...)
Tidak ada seorang laki-laki favorit tertentu, masih menjadi dingin kadang-kadang dan dibentuk dengan lembut dia, aku bermimpi samar-samar oleh hati dengan warna perawan. Namun, aku pergi ke ilmu persiapan ruangan sementara diperintahkan kemarin, karena itu aku membuat gairah untuk guru sains tiba-tiba tanpa memahami alasannya sendiri, perawan rela disajikan.
Meskipun aku ingat rasa sakit tangguh sesaat dan takut kehilangan perawan, tampaknya akan hilang dengan kenikmatan yang tubuh kemudian dan kepala yang terpesona oleh. Guru sains mengejutkan sulit, ia bermain dengan tubuh ku yang penuh bagian atas, dan menggelepar perlahan-lahan dan hati-hati sampai malam.
(Aaa ... Ini semacam ...)
Tubuh tampaknya masih memiliki panas; bagian-bagian sensitif yang padat dan memiliki sakit kesemutan. Dalam mimpi melihat beberapa saat yang lalu dengan lembut, aku yang datang dari menahan diri telah didambakan kesenangan lebih intens daripada semalam.
"Afuuu!"
Aku pindah tubuh, dan puting tajam hanya menyentuh piyama, kesenangan tajam berjalan melalui seluruh tubuh dengan * Zukin *. Ketika aku meletakkan tangan ku di celana dahsyat dan meraba-raba dalam celana pendek dengan tangan, itu berlumpur dengan cairan madu yang meluap dalam jumlah sana.
(Tidaak... Aku malu ...)
Organ yang sesak ketika aku menyentuh klitoris dan diperbesar, aku memberikan perasaan menyenangkan karena aku tidak dapat percaya. Untuk stimulasi beberapa kali ketika aku melakukan masturbasi sendiri, percikan tampaknya datang di depan.
“Aaa ... terasa baik ... merasa baik ...”
Aku mengejar kesenangan dengan cara terlatih menggunakan tangan saat bermain dengan dada dan puting.
"Aah! Mendesak! Cuuumming !! "
Aku mengangkat suara pedas dan aku membiarkan tubuh ku memiliki kejang ketakutan dan mengingini itu. Udara di pagi itu harus segar, gadis cantik 17 tahun sehat terbangun keserakahan suram dan tenggelam. Wajah sudah berbeda dari itu murni sampai kemarin, tanpa sadar di tak tahu malu dengan lembut, namun, itu sangat indah.
"Selamat pagi!"
“Selamat pagi, Ai-chan!”
“..A .., ya ... Selamat pagi ...”
Ketika aku memasuki kelas dari kelas 1 tahun kedua, beberapa teman dekat bicara. Ini harus kehidupan sehari-hari tidak berubah sepanjang waktu; tampaknya semua berbeda untuk Aiko hari ini. Jangan biarkan lensa dengan warna yang berbeda diletakkan di hadapan tiba-tiba tentang hal itu, seperti rasa yang aneh.
"Apakah sudah selesai? Apakah ada sesuatu?”
Ini adalah teman dari klub tenis, yang sekolahan dengan hubungan terbaik sensitif pemberitahuan penampilan, itu berbicara untuk sedikit cemas. Pokoknya Aiko selalu aktif dengan senyum cerah, karena dia adalah gadis ceria yang penuh kasih olahraga khas, wajah seperti penerbangan-berjiwa tidak pernah terlihat di pagi hari.
"… Ya sedikit…"
“Hmm ...”
Untuk jawaban yang sulit, aku mendapatkan solusi sendiri tiba-tiba setelah sahabat berpikir sedikit.
"Ah! Apakah begitu! aku mengerti... itu tentang kemarin?”
Dikatakan dan Aiko's jantung berdebar. Untuk sesaat, aku menunggu kata-kata selanjutnya dalam pemikiran bahwa jantung meringkuk apakah apa yang terjadi di ruang persiapan ilmu telah dikenal. Namun, itu adalah ketakutan imajiner.
"Apakah itu…. setelah semua kamu terkejut .... Aiko, itu adalah hal yang terjadi Usami ...”
Teman terbaik berkulit gelap tegur alasan bahwa Aiko jatuh wajah jerawat. Ada kecelakaan dari wakil kepala sekolah kemarin dan akan memanggil ambulans, karena klub dibatalkan pada waktu itu, itu tampaknya telah biasa-biasa saja meskipun meninggalkan pesan yang Aiko pergi ke kantor perawat sekolah dan menghilang.
Para teman dekat yang menyesatkan untuk berpikir bahwa aku malu ketika aku tetap diam, aku terus berbicara bahwa itu fasih egois.
Karena itu ... Usami, tampaknya dirawat di rumah sakit .... Setelah semua ketika operasi diperlukan .... Berapa hari yang dibutuhkan?”
Kata tersebut juga tergelincir melalui telinga Aiko ini seperti kebisingan yang tidak masuk akal sama sekali. Dia mengerti arti kata-kata, tetapi bukan- bunga dipanaskan sama sekali, dan Aiko terkejut melihat menjadi tidak peduli sedikit.
Itu fakta bahwa aku merindukan Usami, tapi ketika melihat ke belakang sekarang sekali lagi, aku tidak suka begitu banyak. aku juga berpikir dia  terluka dan menyedihkan, yang juga umum dan aku tidak terlalu tertarik pada khususnya, jangkauan kepentingan ku biasanya harus kenalan tidak terlampaui.
Pokoknya karena bahkan seberapa baik melakukan itu hal tersebut menjadi terpikir tubuh saya kemarin.
“Oh hey ... kali ini, mari kita pergi mengunjunginya ...”
“... U, Uh-huh ... terdengar bagus ...”
“Kemudian, mari kita melakukannya .... Ini rahasia untuk semua orang, akan satu demi satu dengan tenang!”
Teman terbaik menunjukkan senyum tanpa khawatir tanpa biasanya berubah. Itu aku yang tertawa untuk mencocokkan dengan senyum; itu adalah jenis murni tak berdosa sebelumnya bukan, aku diwarnai dengan racun dari Succubus dan secara bertahap berubah dalam kualitas.
Pelajaran ketiga. Waktu untuk biologi.
Waktu untuk bertemu guru datang, aku mengerti depan. Namun, Aiko membiarkan dadanya berdenyut sepanjang waktu sejak beberapa saat yang lalu.
Orang yang mengambil perawan ku, yang terus memperkosa ku sepanjang waktu sampai malam, dan yang membebaskan energi di bagian dalam rahim berkali-kali tanpa ragu-ragu.
Perempuan siswa SMA, yang diperkosa oleh guru, harus membencinya.
Tidak, aku tidak bertemu. aku pasti benci itu di jalan, ketika mengunjungi dan itu perlu untuk menahan ruang pertama, itu aku yang direcoki, aku didambakan kesenangan positif di tengah jalan, juga. Setiap kali aku mendorong banyak kali oleh ekstasi, kataku dan melambai pinggang dan mengisap mulut dan saling merasa seperti kekasih.
Ketika situasi pada waktu yang ingat dan wajah ku memerah, guru masuk kelas tiba-tiba. Dia tidak tampak berbeda dari biasanya tampaknya, merasa sesuatu seperti martabat yang berbeda sebelum menjadi dari tubuh dalam beberapa cara, karena tenis hebat kemarin erat terlihat.
“Hey Hey .... Melakukan tawaran dan kepercayaan diri terakhir, Tolong?”
Sahabat yang duduk di depan, Hal ini melaporkan bahwa hal itu berbisik begitu. aku bukan tampaknya menjadi satu-satunya telah merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya, udara di mana seluruh kelas dibungkus dipahami. Setelah semua kemarin secara luas diketahui semua, semua orang memperhatikan guru ilmu yang menunjukkan bermain super.
Hanya beberapa hari yang lalu, ia datang untuk menghentikannya di semua orang dan alam.
“Kemudian, kelas dimulai”
Tetapi suasana hanya berbeda dari biasa untuk guru penting, itu biasa dan nada yang tidak berubah dan sikap. Siswa yang diam pertama juga, mulai bising seperti berbisik sedikit demi sedikit.
Tapi sementara itu dimulai, dan juga tidak melakukan selama 5 menit, guru telah berhenti untuk berbicara tiba-tiba. Dia menjadi diam dan ia berbalik ke depan, ia menonton seperti melihat tentang siswa di kelas dari sudut ke sudut.
Kemudian siswa yang berbicara dengan suara rendah seperti biasa berhenti bisikan sebagai telah terkejut.
Guru sains hanya menatap siswi di kelas tanpa berkata apa-apa. Selama 1 menit, Bahkan jika melewati selama 2 menit, tidak ada yang berbicara; dia pikir erat mengevaluasi semua orang bebas. Mahasiswa jangan menaikkan satu kata dari perasaan halus strain Sementara itu dan menonton reaksi guru terengah-engah.
Ketika 3 menit juga telah berlalu sejak aku melakukan itu, bahwa dia diam dilanjutkan kelas dengan kecuraman dari tempat yang sama. Dengan cara yang sama berbicara seperti biasa dan biasa ini tidak berubah.
Namun, itu adalah seorang mahasiswa yang berubah.
Wajah ditonton untuk waktu yang lama sebanyak tiga menit, sebagai satu tertentu menegang ketegangan, satu tertentu bahkan gemetar ketakutan. Jika guru tidak mengeluarkan kata-kata, aku tidak menunjukkan ekspresi kemarahan. Tapi aku melihat sekeliling dalam diam di dalam kelas. Dengan udara yang berbeda saja seluruhnya mengalir melalui kelas beberapa waktu lalu, tidak ada satu yang mulai membuka mulut lagi lagi.
Hanya ada satu gadis yang ada di negara yang ia tidak memiliki hubungan karena takut dan ketegangan di dalam kelas tersebut.
Hal ini Aiko.
(Aaa ... lagi ... lagi, tubuh menjadi panas ...)
Ketika Mido Kenichi yang merupakan guru ilmu datang ke kelas, aku diserang oleh keinginan seperti kemarin dari saat ketika wajah terlihat. Hanya bahwa saya telah mulai untuk mengingat sukacita daging sebenarnya, tapi hari ini mungkin mengatakan bahwa keserakahan lebih dalam.
(... tidaak... tak tertahankan ... guuruu ...)
Sementara Kenichi melihat sekeliling kelas diam-diam, aku datang ke harus mengawasi wajah. Dan setiap kali mata sesuai mata, dan mata campuran di udara, keinginan hitam mendidih naik dari interior memancar tubuhnya, tubuh ku 17 tahun aku terhibur oleh tindakan masturbasi begitu banyak sebelum pergi ke sekolah mulai meleleh di keserakahan.
Tidak peduli bagaimana aku pikir, aku tidak pernah menyukainya. Ini adalah fitur yang benar-benar berbeda dari preferensi seseorang, tidak merasa hormat terhadap seorang pria yang suram termasuk diri sendiri pada orang suram. Namun, aku pasti memiliki hasrat seksual yang intens terhadap seorang guru ilmu-usia menengah yang tidak jelas sekarang.
(Aaa ... lagi ... lagi, aku ingin melakukannya !!)
Seluruh tubuh mengingat ruang persiapan ilmu di malam hari, kemarin dan mimpi senonoh semalam, dan ingin kesenangan lagi. Hal ini tidak sedang berpikir bahwa itu adalah seorang pecandu obat lagi secara bertahap untuk apa pun tapi itu sama sekali.
Puting di cup bra cukup memiliki kekakuan yang tajam; aku sampaikan sakit sedih di lapisan. Kaki yang menempatkan kaus kaki hitam, aku ragu, ketika itu dipindahkan, merangsang antara paha seakan menggosok sedikit dan berbicara luka bakar tajam otak. celana yang dikenakan mungkin menjadi berlumpur dengan madu bunga yang meluap sudah.
Gadis cantik yang jatuh keajaiban Succubus, sementara menempatkan napas panas keluar mengisap dan meniup di dalam kelas makhluk yang tenang, ia menjadi putus asa untuk menikmati dirinya sendiri, dan menekan suara.


TL : Bing & Google


diEdit oleh : Xq3




Ad Code