Menjadi pria yang tak terasa kehadiran nya di dalam team

                         Ini cerita tentang pengalaman pahit tentang seseorang yang bekerja di dalam sebuah team yang prestasi nya cukup mengagumkan namun orang itu tidak ada yang pernah mengetahui orang itu ada di team tersebut.


Black !!!, seperti itu mereka memanggil ku sudah hambir dua bulan aku bergabung ke dalam team ini dan sudah banyak misi juga yang telah ku selesaikan , namun tak seorang pun tahu dan kenal siapa aku, karena di antara anggota yang lain hawa keberadaan ku memang tipis, sedikit intro aku seorang pria berkebangsaan britania , tinggi ku 160 dan badan ku amat sangat kurus , aku pernah mengalami kecelakaan fatal yang terpaksa harus mengamputasi separuh wajahku dan kini wajah yang mungkin orang yang kau kenal sebagai black di penuhi oleh selubung perban hitam dan hanya sedikit batasan pada mata hidung dan mulut untuk aku melihat, mencium, makan dan minum,


Ketika pertemuan bulanan semua anggota berkumpul total ada 29 anggota dan di ruangan tersebut suasana terasa panas dan atmoshper di lantai sampai ke langit-langit di penuhi oleh tekanan yang amat luar biasa, dan para senior terus menjahili para junior mereka , kegiatan itu terus berlangsung selama 30 menit aku hanya berdiri di pojok sudut ruangan berharap tidak ada yang mengusik-ku, dan ada seorang yang berjalan di samping ku dengan tidak menggunakan mata nya , "bruk", tertabrak cukup keras dan sontak aku tersenggol, "maaf " , "ya " jawabku , "anggota baru ?", "tidak aku sudah lama disini " bersenada mencoba menjawab pertanyaaan nya , "oh ok have ya maaf gue agak sedikit mabuk , " " ok noop, gunakan mata anda bila berjalan !!!", sedikit tinggi ku menjawab, "--------, ok !!" agak sedikit tinggi juga dia menjawab,


Sudah 30 menit berlalu dan orang yang di tunggu-tunggu pun tiba , ketua asosiasi beserta para staff dan jajaran nya alias four elite,"hoi hentikan big boss datang", "big boss" , "woi big boss",dan tidak kurang dalam waktu 1 menit semua orang sudah berbaris rapi, "oke terimakasih atas ketersediaan kalian untuk menghadiri pertemuan kali ini, tanpa berpanjang lebar akan ku jelas kan skema penangkapan monster yang menghancur kan seisi kota kemaren , oi dengarkan kalau orang berbicara " , dan sang ketua melempar kotak besi yang di hadapan nya ke arah pria mabuk tadi , dan hebat nya pria ini meski dalam keadaan mabuk masih bisa mengeles dengan mudah nya , sontak itu adalah sebuah penghinaan untuk sang ketua, dan semua orang bersiap dengan senjata mereka untuk bersiap membrondong pria tersebut dengan senjata mereka masing-masing, dan sontak pada letupan senapan angin yang pertama hampir pas mengenai kepala, selang sepersekian detik aku sudah tidak berada di posisi ku dan melompat ke arah pria tersebut,


Darah mengucur di pundak ku , karena pada saat itu pria mabuk ini menunduk dan peluru pas melaju lurus ke arah pundak , warna merah pekat menghiasi setelan jass yang kupakai, namun semua orang tak menghiraukan dan akhirnya pria malang si BLACK!!! tergeletak di lantai .....












Ad Code