X-ray Is More Than I Thought 45

X-ray Is More Than I Thought

BAB 45




Aku bisa mendengar tangisan dari belakang.
「Uu ... apa yang ingin kamu lakukan dengan itu?」
Lalu aku mendengar suara gemetar. 
Apa yang harus ku berniat untuk melakukan dengan ini? Kaulah yang berpikir seperti itu. 
Namun, aku sudah selesai. 
Melihat kembali ku dengan sisi melirik sambil mengusap matanya dengan kedua tangan, bocor keluar suara terisak-isak, berikut Aku gelisah. 
Gadis ini, Aku memiliki utang untuk kembali tapi aku berteriak dan mendorong ke samping. 
Apa yang harus dilakukan?…
Gajou dalam suasana hati yang bahagia hanya beberapa saat yang lalu.
Meskipun aku memerintahkan Gajou untuk menangkap serangga sehingga dia mengumpulkan banyak serangga kotor untuk mematuhi harapan ku. 
Kebanyakan dari mereka adalah larva. Tampaknya dia menggali tanah untuk menangkap mereka. 
Jumlah besar larva akan membuat wanita normal berteriak sudah tapi Gajou dengan tenang menangkap mereka tangan telanjang. 
Tampaknya memang benar bahwa dia suka serangga. 
Jugaー.
Pipinya kotor dengan tanah dan dia menatapku sambil mengangkat tangannya penuh dengan larva sambil tersenyum. 
Melihat sosok kekanak-kanakan, Aku benar-benar berpikir bahwa itu benar bahwa hatinya adalah seorang laki-laki.
Yah, aku tidak peduli apakah jantung Gajou ini adalah pria atau wanita. Aku tidak akan membutuhkannya lagi ketika Aku kembali utang ku. 
Memiliki pikiran seperti itu, Aku dikemas larva dalam mulut dua orang tergeletak di tanah harmonis menikmatinya.
『A-Apakah kamu yakin !? Dapatkah Aku memasukkannya ke dalam mulut !? 』
Menunjukkan perilaku bingung, Gajou menatapku seperti Aku pak banyak larva dalam mulut laki-laki, tampaknya dia memiliki karakter cukup. 
Terutama ketika Aku melihat Aku mendorong dalam ulat hijau besar dan hal yang terlihat seperti larva badak kumbang di mulut pria itu, aku mengaguminya sadar. 

Ini perlu untuk mengatakan bahwa orang yang bangun memiliki mata kupas putih dan mengejang pada saat yang sama ia mengerti situasi dia di. 
Aku meminta mereka siapa dalang tetapi tampaknya bahwa mereka tidak tahu apa-apa. 
Menurut pria, ada seorang wanita di tudung yang muncul yang tampaknya terus banyak uang dan dibayar di muka. 
Dan bahwa wanita yang menyerahkan permintaan tersebut mengatakan bahwa uang itu akan dikalikan dengan lima ketika mereka menyelesaikannya. Dan mereka dipandu ke lokasi tertentu. Mereka melihat wanita, Marina kata lain dan mereka tampaknya telah menerima permintaan tersebut. 
Wanita itu tercakup dalam tenda. Tampaknya mereka tidak tahu apa-apa tapi “Hitam Rambut” tapi adalah bahwa pendamping dalang ini? atau bisa itu bahwa dia dalang? 

Anyway, karena informasi yang dikumpulkan seperti yang ku menanyai mereka dan Aku memaksa di Gajou larva tertangkap, mungkin mereka tidak berbohong. 
Dengan mengatakan bahwa, Aku dikonfirmasi lokasi di mana Marina terbatas.
Itu bagus tapi ...
Orang-orang ini mungkin tidak tahu, tapi ada kemungkinan bahwa ada orang lain yang menerima permintaan juga. Atau ada kemungkinan bahwa dalang memiliki pendamping. 
Pokoknya, ada kemungkinan bahwa ada perangkap di lokasi di mana Marina terbatas. 
Itu sebabnyaー.
"Tidak mungkin!"
kamu harus kembali, begitu aku bilang Gajou, dia berkobar pada ku dengan tampilan marah. 
Gajou tahu bahwa aku membawanya ke tempat yang berbahaya sehingga dia meminta masalah. 
Jika Aku mengambil Gajou dan dia terkena bahaya dari yang terperangkap, aku akan meninggalkannya. 
Prioritas ku adalah mengamankan Marina. Aku hanya bertemu Gajou hari ini jadi dia tidak peduli. Di sisi lain, Marina adalah sebuah lubang daging yang ku rawat. Aku pikir itu buang-buang meninggalkannya jadi aku datang untuk membantunya. 
Itu Marina dan Gajou Berpikir tentang siapa yang harus ku berikan prioritas, Aku sudah memiliki jawaban Aku tanpa perlu untuk membandingkan. 
Tapi aku punya utang dari Gajou. Memang benar bahwa Aku berniat untuk pengembalian utang ku.
Tapi dalam kasus di mana Aku harus memilih, Aku akan memilih untuk melepas Gajou untuk Marina. Itu jelas jadi Aku tidak bisa mengambil Gajou.
Aku berpikir bahwa Aku terendah atau sampah termurah dan Aku berpikir bahwa itu normal untuk dikutuk di. Dalam kasus ku  merayu seorang wanita, Aku siap untuk menerima balas dendam akhirnya. 
Ini aturan ku memutuskan pada diri ku sendiri. 
Jika Aku memiliki utang pada seorang wanita yang Aku mencoba untuk bergerak, aku akan pasti membayar utang sebelum ku lakukan. Jika pernah Aku memiliki utang pada seorang wanita ku membuat bergerak, aku pasti akan kembali utang tidak peduli seberapa pengecut berarti wanita akan menggunakan. 
Jika tidak, Aku akan merasa menyenangkan. Aku tidak bisa memperlakukan wanita sebagai hal dari dasar hati ku. 
Aturan Aku adalah menjadi sampah ketika kamu sampah . 
Ini satu-satunya aturan ku memutuskan sendiri. 
Jika Aku istirahat itu, Aku tidak akan menjadi diri ku sendiri lagi. 
Itu sebabnya Aku mencoba membujuk Gajou entah bagaimanaー.
"Tidak mungkin! Aku akhirnya menemukan itu! Aku akan menyesal seumur hidup ku jika Aku  membiarkan mu pergi! Aku tidak peduli apa pun yang terjadi dengan ku! Aku lebih suka mati daripada kehilangan mu! Aku tidak ingin berpisah dari mu! 』
Dia kecil dan belum ada kemauan yang kuat dirasakan dari dia berteriak. 
Aku merasa kemauan yang kuat, tapi “Aku lebih suka mati” kau katakan? Dapatkah kau benar-benar jatuh dalam situasi seperti di mana kau akan memilih mati? Mustahil. 
Sangat mudah untuk mengatakan itu meskipun. Tapi, anak tidak akan yakin bahkan jika Aku mengatakan bahwa. Tidak peduli berapa banyak kau membujuknya, Gajou hanya akan menempel padaku. 
Ini mungkin untuk membuang liburnya. Aku sangat cepat jika Aku lari. Aku bahkan bisa memukulnya dan membuat pingsan dia. 
Namunー.
『Aku bukan homo. Aku suka wanita. Orang-orang ku merobohkan adalah sahabat dari orang yang diculik wanita ku. Dan aku akan membantu wanita ini sekarang 』
『... Eh?』
『 Semuanya hanya kamu kesalahpahaman. Itu hanya kebetulan aku duduk di bangku itu. Aku bukan homo. Orang-orang ku tersingkir tidak homo baik 』
Ini merepotkan tapi Aku menilai yang terbaik untuk memperbaiki kesalahpahaman sehingga Aku menjelaskan. 
Kemudianー.
"Uuu ... Hiku"
Gajou menangis. 
Menggigit bibir bawahnya saat ia gemetar, air mata melimpah dari mata birunya, dia meredam, tapi dia tidak dapat bertahan bahwa dia bocor isakan dan menangis. 
Inilah sebabnya mengapa anak-anak ...
『A-Apakah tubuh ku menjadi seorang wanita yang tidak baik? Aku tahu. Aku tahu itu. Tapi aku jatuh cinta. dada ku begitu banyak sakit bahwa Aku tidak bisa bertahan menangis. Perasaan ini adalah pertama kalinya dalam hidup ku... 』
Gajou memegang dadanya dengan kedua tangan sementara masih yakin bahwa aku homo. 
Ah, ini tidak baik. Dia akan mengikuti apa pun yang ku katakan. Selanjutnya, ia jatuh putus asa dari yang ditolak oleh ku. 
Ini sudah gelap dan itu juga berbahaya untuk meninggalkan Gajou saja. 
Jika Aku meninggalkan Gajou, Aku yakin bahwa dia akan terus mencari ku tanpa kembali ke rumah. 
Gajou tampak sempurna sebagai seorang gadis. Selain itu, rambut pirang panjang yang dikepang di bagian belakang dan dia mengenakan seragam sekolah.
Ini adalah seragam dari Ojou-sama sekolah lily terkenal hitam.
Tidak peduli bagaimana dia bersikeras bahwa hatinya adalah seorang pria, itu hanya sepele. 
Dia tampak sebagai keindahan yang lengkap dan dia memiliki dua lubang daging untuk menerima seorang pria. 
Tidak ada masalah jika dia hanya digunakan sebagai toko hasrat seksual. 
Ini seperti itu meminta untuk menyerang ketika kamu memiliki seorang gadis cantik kecil hilang dalam kegelapan. 
Aku tidak peduli apa pun yang terjadi Gajou. 
Itu Aku biasanya akan berpikir tapi sayangnya, Aku memiliki utang dalam dirinya.
Juga, jika pernah Gajou yang pernah diserang oleh seorang pria, dia akan pasti pecah.
Gajou tampaknya ingin dilanggar oleh ku tapi dia mengatakan bahwa itu terbatas anusnya saja. 
Mungkin bagi Gajou siapa yang mengatakan bahwa hatinya adalah manusia, dia hanya memiliki lubang daging manusia yang digunakan untuk menerima, singkatnya, vaginanya dilarang. Dia ingin menyangkal itu keberadaan. Namun jika penis masuk ke dalam lubang itu, kenyataan bahwa dia seorang wanita akan dorong ke dalam dirinya. 
Jauh dari kenyataan bahwa dia diperkosa, Aku berpikir bahwa fakta bahwa dia seorang wanita yang menunjukkan untuk Gajou adalah sesuatu yang dia tidak bisa bertahan. 
Aku tidak dapat memiliki istirahat sementara aku memiliki utang. 
Haa, serius, Aku telah disukai oleh satu merepotkan. 
Tidak dapat membantu.
"Mengerti"
Pada akhirnya, Aku menerima Gajou. 
Hanya ada satu cara untuk membujuk Gajou. Itu adalah untuk menunjukkan Marina ke Gajou. Jika dia tidak percaya padaku maka Aku akan melanggar Marina di depannya. Dia akan memaksa untuk percaya seperti yang diharapkan. 
Gajou siapa yang diizinkan oleh ku tidak menjawab tapi dia hanya mengikuti ku gelisah saat menangis. 
Tampaknya ditolak oleh ku punya kejutan yang cukup besar.
Dan kita kembali untuk hadir.
「Gajou, janji ku. Patuhi instruksi ku dengan segala cara. Aku izinkan keinginan mu untuk pergi bersama-sama sehingga kamu harus benar mendengarkan ku」
Aku berbicara dengan Gajou sambil berjalan.
「Bagaimana Aku bisa menjadi kekasih mu? Aku akan melakukan apa saja demi mu」
Bocor keluar terisak saat ia bertanya kepada ku, Gajou meminta sebaliknya. 
Haa, Yareyare  Dia benar-benar anak merepotkan. 
Aku pikir Aku lebih suka Asahina untuk menjadi begitu sombong sampai dia mati namun hal saat ia menyenangkan. 
Berdasarkan waktu ini refleksi ini Aku tidak akan pernah membuat utang dengan Asahina.
「Mustahil. Aku mengatakan beberapa waktu lalu tapi aku suka wanita. Aku suka wanita erotis. Jika kamu mengatakan bahwa kamu ingin dipeluk sebagai seorang wanita maka Aku akan. Tapi jika tidak mungkin bagi mu untuk dipeluk sebagai seorang wanita kemudian menyerah. Aku bukan homo. Aku tidak memiliki niat sedikit pun merangkul seorang pria 」
Aku punya utang tapi Aku tidak berniat untuk bermain dengan Gajou.
「Jika kamu ingin melakukan sesuatu cabul dengan ku dengan segala cara kemudian berdiri di depan ku sebagai seorang wanita. Jika demikian maka Aku akan melatih mu dan mengambil keperawanan mu dengan senang hati. Namun, menjadi kekasih mu adalah mustahil. Aku sudah punya pacar. kamu bisa menjadi toilet daging, tapi aku punya dua jadi Aku tidak perlu satu lagi 」
Berbicara dengan Gajou di belakang, dia tidak menjawab tapi hanya bocor keluar isakan. 
Dia tidak mengerti penjelasan ku. 
Dia yakin bahwa aku homo dan tubuhnya seorang wanita sehingga dia akan menolak apa pun jenis alasan ku dipadamkan. 
Nah baik-baik saja. Dia akan segera memahami jika Aku melanggar Marina di depannya, jugaー.
Orang yang ku tersingkir dari kuil memiliki tali./ Aku meminjamnya. 
Aku hanya akan mengikat Gajou untuk tidak membiarkan dia melakukan apa-apa yang tidak perlu ketika kita mencapai tujuan.
Tujuan tidak terlalu jauh dari kuil. 
Tidak ada rumah pribadi di lingkungan dan pohon buah menyebar. Dan ada sebuah pondok di sudut. Tampaknya Marina terbatas di sana. 
Itu jika Aku percaya peta, tapi.
「Nn ー! Nn ー! 」
Aku menegaskan bahwa tidak ada satu dalam rentang ketika Aku menggunakan kemampuan ku jadi Aku mengikat Gajou dengan tali sebelum kita mendekati pondok.
「Nn ー! Nn ー! 」
Gajou yang telah dia kedua tangan dan kaki terikat di tanah sambil berbaring di tanah, ia mengangkat suaranya teredam dan bergerak di sekitar seperti cacing tanah. 
Gajou memiliki mulutnya disumpal oleh saputangan dan dia kedua tangan dan kaki terikat. 
Dia tidak akan bisa melakukan apa-apa yang tidak perlu dengan ini. 
Serius, Aku tidak perlu memiliki waktu keras pada setiap hal. 
Aku bocor mendesah sambil berpikir begitu, aku pergi untuk menutupi dan mendekati gubuk saat mengeluarkan kehadiran saya.
Pondok memasuki berbagai kemampuan ku dan berhenti. 
Pondok sederhana dikelilingi oleh atap galvanis dengan papan kayu. Ada artikel pertanian disimpan, tampaknya bahwa itu digunakan untuk beristirahat.
"Apa artinya ini?…"
Marina tentu tertangkap dengan kemampuan ku di depan dinding pondok. 
Ada tas kain yang menutupi tangan dan kedua tangan dan kakinya terikat untuk pilar. Danー.
「Tidak ada orang lain?」
Itu benar, tidak ada seorang pun kecuali Marina. 
Karena kepala ditutupi dengan tas, adalah bahwa orang yang benar-benar Marina? Aku bisa menilai apakah itu normal. Singkatnya, itu mungkin bahwa itu jebakan. 
Tapi itu hanya ketika itu normal. 
Penipuan tidak bekerja ketika inters kisaran kemampuan ku. 
Marina tentu orang yang telah kepalanya ditutupi dengan kain dan kedua tangan dan kaki terikat.
「Mereka akan kembali Marina tanpa melakukan apa-apa?」
Tidak perlu untuk melihat-lihat ketika Aku  memiliki kemampuan ku. Tapi, Aku melihat sekeliling secara naluriah. 
Tidak ada satu di sini. Dan tampaknya bahwa pondok tidak diatur sebagai perangkap maupun lingkungan. 
Apakah mereka mengamati ku di luar batas kemampuan ku? Tidak, itu diragukan. 
Ini lapangan tanpa cahaya luar. Sejak itu jauh jauh dari daerah pemukiman, itu akan menjadi gelap tanpa cahaya kota untuk menutupi mereka. Aku bisa mengenali lingkungan ku dengan kemampuan ku tapi tidak mungkin bagi orang normal untuk mengamati dari jauh. 
Mereka mungkin memiliki lingkup visi malam tapi itu properti penuh pertimbangan mahal. Akan mereka pergi sejauh itu?
"Aneh…"
Sesuatu yang aneh. Hanya apa yang lawan ku? Aku yakin bahwa mereka ingin mendapatkan ku tapi itu berbeda? 
Nah baik-baik saja. Haruskah Aku mengamankan Marina sih? Mari kita mulai dengan itu. 
Aku kira begitu Aku mendekati pondok sambil melihat sekeliling, aku membuka pintu kayu dan masuk ke dalam.
Melihat dari luar, Aku tahu bahwa tidak ada hal seperti perangkap di pondok tetapi masih ada tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang dipersiapkan. 
Itu merugikan aneh.
「Marina, kau baik-baik saja?」
Di dalam gubuk, Marina gemetar ketika aku memanggil keluar kemudian dia mulai menggigil dalam dingin dan ketakutan. 
Meskipun ada tas kain yang menutupi kepalanya, dia bahkan ditutup matanya dan membuat menggigit lelucon. Dia tidak bisa bicara karena itu. 
Aku mendekati Marina dan diperiksa seluruh tubuhnya. 
Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Artinya singkatnya, Marina diculik tanpa bisa menolak. Jugaー.
Hitam wanita berambut dalam tudung. Apakah dia benar-benar dalang?
Aku tidak membual pacar kutapi, Marina cukup cantik. Juga, payudaranya besar. 
Jika dalang adalah seorang pria ia pasti akan ingin mencicipi nya. 
Orang yang memiliki klub polisi tampaknya seperti Marina setelah semua. 
Juga, selama dia masih hidup, Marina memiliki nilai sebagai sandera. 
Sejak menculik seseorang membuat kerusakan dapat diperbaiki pada mereka, manusia akan pasti menikmati apa yang bisa mereka nikmati. 
Namun mereka tidak melakukan apa-apa untuk menyakiti Marina dan dia tidak tersentuh sama sekali. 
Jika demikian, kemungkinan dalang menjadi seorang wanita keluar. 
Orang yang datang dalam kontak dengan pria dengan klub polisi adalah seorang wanita berambut hitam tertutup kerudung. 
Meskipun dia mengaku dirinya sebagai dalang, ada kemungkinan bahwa dia dalangnya sudah dicurigai cukup.
"Tunggu sebentar. Aku akan membantu mu sekarang 」
Berjongkok di tempat, Aku berbicara dengan Marina dan dihapus penutup kain di kepalanya. Kemudian Aku dihapus penutup mata dan muntah berikutnya. 
Marina gemetar saat ia menangis dengan mata tertutup. 
Nah, itu normal untuk menjadi takut. Bahkan jika dia tidak terbatas, semua orang akan takut ditinggal sendirian di lapangan yang tidak populer. 
Itu gelap tapi aku bisa melihat dengan jelas jadi Aku tidak takut, tapi. 
Aku menyangkal okultisme karena kemampuan ini. Meskipun aku eksistensi itu perwujudan dari okultisme, Aku memiliki mata yang dapat melihat apa-apa sehingga Aku bisa menyangkal okultisme. 
Setelah semua Aku belum pernah melihat sesuatu seperti hantu bahkan sekali.
「* Sigh * aku bahkan mengambil rasa sakit untuk membuat terluka nya ...」
Tangan Marina terikat. Pergelangan tangannya bengkak merah. 
Dia mungkin telah menggosok tali putus asa untuk menghapusnya entah bagaimana. 
Ini normal normal tetapi kepala Marina untuk kaki adalah milikku. Namun, itu bengkak ini banyak. 
Memiliki pikiran seperti itu, Aku menghapus tali yang mengikat pergelangan tangan Marina.
"Suzuhara-san ..."
Marina yang memiliki tangan bebas berbicara dengan suara gemetar saat menutup matanya. 
Aku berpikir bahwa dia pasti akan melekat pada ku menangisー
「!?」
Pandangan ku memutihkan tiba-tiba dan aku mendengar suara kering berikutnya. 
Aku bingung tentang apa yang terjadi kemudian Aku melihat rasa sakit di pipiku. 
Eh? Mungkinkah Aku dipukul? Dengan Marina? 
Melihat Marina, dia menatapku dengan mata berkaca-kaca. 
Aku tidak melihatnya. Tidak, bukan itu. “Aku tidak mencoba untuk melihat” 
Tidak mungkin untuk Marina untuk memukul ku. Aku pikir jadi Aku tidak bisa mengenali kapan ia akan menyerang ku.
"Mengapa kamu datang?…"
Marina memelototiku dengan mata berkaca-kaca ketika berbicara dengan suara gemetar.
「Iblis harus seperti iblis, kenapa kau tidak meninggalkan ku...?」
Mendengar suara gemetar Marina, Aku akhirnya mengerti apa maksudnya. 
Dia mengkhawatirkan ku lebih dari dirinya sendiri. 
Serius, wanita ini bergairah seperti biasa.
「Aku belum lelah dengan mu . Aku berpikir bahwa itu disesalkan untuk membuang mu pergi karena aku masih harus menikmati mu. Itu sebabnya Aku datang untuk menyelamatkan mu. Aku akan membuang mu pergi ketika kamu lelah 」
Aku tidak membuang dia pergi karena aku tidak lelah belum. Itu niat ku dari awal. 
Marina yang melotot ku dengan matanya memiliki ekspresi mendistorsi dan air mata melimpah dari matanya. Danー.
「Itu benar-benar menakutkan! Terima kasih telah datang untuk membantu ku! Aku berpikir bahwa Aku tidak akan mampu memenuhi Suzuhara-san, itu sangat menakutkan, menakutkan, tak tertahankan menakutkan! 」
Marina melompat dan menempel dengan ku dan dia memelukku kuat saat ia jeritan keluar. 
Ah, aduh. Serius, dia memukul ku dengan sekuat tenaga. Karena Aku saya kehilangan fokus ketika Aku menyadari bahwa Aku dipukul, jadi Aku mengambilnya pada kepala-.
「kamu tahu apa yang akan terjadi ketika kamu memukul ku, bukan?」
Memintanya, Marina siapa yang menempel dengan ku menyebar kakinya diam-diam. 
Celana dalamnya di dalam roknya memiliki noda cabul.
「I-Ini menakutkan, itu tak tertahankan menakutkan, itu sebabnya ... aku membayangkan sedang menggoda dengan Suzuhara-san. Aku punya khayalan yang sangat kejam untuk menghapus rasa takut yang ku punya ... ♥ 」
Ada suara menawan manis dicampur dengan suara gemetar.
「Kejam, seperti apa?」
Seperti yang ku tanyakan Marina, Aku menempatkan tangan kanan kudi dalam roknya dan ditelusuri celah nya dengan jari ku. 
Pinggang kejang-kejang. Aku hanya menusuk celana dalamnya dan dia cinta nektar ini bocor keluar. 
Marina menempel dengan ku kuat seperti pinggang berkedut, ia menekan payudaranya membanggakan terhadap ku dan menempatkan bibirnya ke telingaku. 
Fuu, fuu, seorang cabul manis napas semprotan ke telingaku.
「A-aku ingin vagina ku  harus didorong enteng oleh penis keras Suzuhara-san ♥ Tapi jangan meletakkannya di ♥ Aku ingin memohon tak berdaya untuk memasukkannya ke dalam, memasukkannya ke dalam, memasukkannya ke dalam dalam」
Marina bisikan manis saat bernapas sekitar.
「Aku mengatakan bahwa Suzuhara-san dapat dimasukkan ke dalam hanya ujung ♥ itu sebabnya aku akan menekan pinggang ku dan dimasukkan ke dalam hanya ujung dalam vagina ku ♥ Suzuhara-san yang mendalam begitu besar, itu menyebar vagina ku mustahil, Ini terasa begitu baik, mendebarkan, kebahagiaan, tapi Aku ingin meletakkannya di dalam setelah semua 」
Selanjutnya, dia bernapas kasar, bisikan manis bahkan lebih tapi dia merasa sedih.
「Aku akan menanyakannya lagi dan lagi ♥ Taruh di dalam ♥ Dan menembus ku turun begitu keras. ♥ Tapi Suzuhara-san mengatakan tidak ♥ Aku tidak ingin dibenci oleh Suzuhara-san jadi Aku akan melakukan apa yang ia memerintahkan ♥ Aku ingin di begitu dalam, Aku ingin untuk ditembus keras jadi Aku mohon sebagai ujung penis adalah satu-satunya put di vagina ku, dan Suzuhara-san tertawa saat ia melihat ku, tapi ketika Aku melihat Suzuhara-san tertawa gembira, Aku menjadi senang juga 」
Menjadi senang? tidak bahwa laporan buku yang kamu lakukan? 
Serius, dia selalu idiot.
「Hukuman untuk memukul Aku tidak akan seperti itu menggoda naif」
「Tidak peduli seberapa kejam hukuman itu, mereka hukuman hanya sirup manis yang lengket」
Marina menjawab kembali dengan suara yang manis. 
Oh, kamu mengatakan bahwa? Kemudian mari kita kamu bertahan tidak peduli apa jenis hukuman itu dengan senyum. 
Adalah apa yang ku ingin mengatakan tapi aku jujur lelah. 
Ini juga mengganggu ayunan pinggang ku, Aku ingin makan nasi dan mengambil mandi air panas, merasa segar dari fellatio dan tidur dengan payudaranya sebagai bantal. 
Tapi, sebelum itu.
「Apakah kamu tahu yang menculik mu?」
Mendengar kata-kata, pinggang Marina berhenti gemetar.
「Hizuki menghubungi ku. Tampaknya dia membutuhkan bantuan karena dia mengancam 」
「Hizuki?」
Aku bertanya dan Marina berbicara dengan suara tegang lagi.
「Teman ku miliki sebelumnya. Omong-omong, Suzuhara-san harus sudah bertemu sekali 」
「Ah?」
「Dia bersama-sama dengan ku ketika kami bertemu, satu dengan rambut hitam panjang yang mengesankan, dia anak yang sangat indah」
Ketika Aku bertemu Marina untuk pertama kalinya? Rambut hitam panjang? 
Aku ingat kenangan ku dan kemudianー.
"Ah"
Pria membosankan siapa lengan kanan Shinozaki. Pacarnya adalah rambut hitam panjang? Omong-omong, ketika Aku  mengambil Marina ke rumah Shinozaki, gadis lain telah melarikan diri dan rambut hitam panjang menempel bersama-sama. Kemudian, dia ekor ku setelah itu. 
Itu tidak semua. Itu bukan segalanya. 
Aku bertemu dengan seorang wanita yang banyak kali. 
Aku melihatnya di jalan banyak kali dan kami melewati satu sama lain secara kebetulan di jalan. Jugaー.
Minggu pekan lalu, ketika kita pergi ke pusat kota belanja, ada seorang wanita muncul di kereta api. Ini dia.
Aku tidak menganggap bahwa banyak, bukan aku benar-benar lupa keberadaannya, Aku berpikir bahwa itu bukan kebetulan bahwa aku melihatnya banyak kali. 
Apa aneh dari yang Marina bahkan tidak menyebutkan itu. 
Dia pasti akan bereaksi ketika temannya muncul. Namun, Marina tidak mengatakan apa-apa Minggu pekan lalu.
「Marina, apa yang terjadi setelah kamu bertemu wanita itu?」
「Itu, kami tidak bertemu. Aku mendengar bahwa dia diancam dan Aku pergi ke tempat pertemuan terkejut. Kemudian tiba-tiba menjadi gelap. Mungkin, kepala Aku ditutupi dengan tas dari belakang 」
Aku yakin dengan jawaban Marina. 
Wanita yang memasuki pandangan ku tanpa diketahui oleh Marina. 
Tidak, bukan itu. Wanita yang memastikan bahwa dia tidak datang ke pandangan ku. Apakah itu bagaimana dia mengamati perilaku ku? Tapi ia terjebak dalam kemampuan ku.
「Jenis perempuan Apa perempuan itu?」
「Apa? ... Dia anak pemalu dan pendiam. Selain penampilannya yang cantik, dia seorang anak yang tidak menonjol banyak 」
「Dia pacar pria kusam?」
「Eh?」
「Lihat, tampan pria membosankan yang akan bersama dengan Shinozaki」
「 Ah, Oh , Kaburagi-kun? Tidak, Aku tidak berpikir itu adalah. Aku belum mendengar bahwa dia memiliki pacar 」
Aku terkejut dari jawaban Marina. 
Apa? Itu bukan? Aku pasti berpikir bahwa dia adalah pacar dari pria yang membosankan. 
Wanita itu bereaksi ketika Aku membawa topik itu. Lalu dia menangis. 
Tidak juga, Aku tidak melakukan konfirmasi tetapi jika dia menunjukkan bahwa jenis reaksi maka itu normal untuk berpikir seperti itu. 
Mungkinkah itu suatu tindakan? 
Aku tidak tahu. Aku tidak dapat menemukan alasan baginya untuk bertindak saat itu.
「Apakah kamu memiliki informasi tentang dalang yang menculik mu?」
「N-Tidak, aku minta maaf. Aku belum mendengar suara. Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Hizuki 」
Marina menggeleng pertanyaan ku dan dia khawatir pada wanita bernama Hizuki. 
Dia mungkin berpikir bahwa Hizuki juga korban. 
Tidak ada keraguan. Pidana adalah bahwa Hizuki wanita. 
Namun, apa tujuannya? Aku pasti berpikir bahwa tujuan mereka adalah untuk mendapatkan ku tapi kenapa mereka kembali Marina? 
Dia meminta pria itu dengan klub polisi mengetukku turun dan dia memberi orang itu peta di mana Marina terbatas. Dan Marina dengan benar pada tempat yang dijelaskan dalam peta. 
Jika dia menginginkan pria dengan klub polisi untuk melawan ku maka tidak perlu untuk menculik Marina. Dia hanya perlu meminta orang untuk menjatuhkanku. 
Jika kamu paksa mendistorsi alasan maka akan mengkonfirmasi bahwa Marina layak diculik? 
Tapi apa yang akan mereka lakukan dengan mengkonfirmasi itu? Mereka memahami bahwa dia layak sebagai sandera namun mengapa mereka kembali Marina? Itu tidak akan berarti apa-apa kemudian. 
Tidak baik, Aku tidak mengerti sama sekali. 
Pokoknya, aku harus kembali ke rumah untuk berpikir.
「Marina, tinggal di rumah ku malam ini. Aku ingin bertanya berbagai hal 」
「Ya ♥」
Marina yang memiliki tampilan yang serius sampai kemudian tersenyum sambil pipinya merona ketika ia mendengar kata-kata ku. 
Dia mengharapkan itu. 
Aku akan mengatakannya tapi aku hanya akan melakukan fellatio dan tidur untuk hari ini. Jika kamu tidak dapat bertahan itu kemudian masturbasi dengan Suzuhara-boneka mu. 
Serius, aku mengatakan padanya untuk mengambil kembali, jumlah besar boneka beruang menghilang tapi dia meninggalkan Suzuhara-boneka di kamarku. 
Aku bisa menyerah pada beruang boneka mainan tapi luangkan ku dari Suzuhara-boneka. Aku merasa takut bahwa Aku mungkin akan dikutuk dengan itu.
「Dapatkah kamu berdiri?」
「Y-Ya, Aku baiー」
Pokoknya, Io memutuskan untuk kembali ke rumah dan mencoba untuk membuat MARINA berdiri. Namun ー.
「Ah ♥」
Marina siapa yang setengah-naik memiliki lutut menekuk dan duduk di tempat. 
Apakah kakinya mati rasa karena duduk untuk waktu yang lama?
「m-Maaf ♥ Karena vagina ku menyentuh lebih celana ku, pinggang ku jatuh ♥」
Memerah, Marina menjawab sambil tertawa. Aku menatap Marina. 
Nah, karena tubuhnya telah menjadi seperti itu karena Aku bermain dengan pikiran dan tubuhnya, itu akan menjadi kesalahan ku.
"Mengerti. Hei, aku akan membawa mu di belakang ku」
Mengatakan bahwa, Aku jongkok dan kembali Aku ke Marina.
keberuntungan Datang 」「
Marina berbicara dengan senang hati, melompat dan menempel pada punggung Aku buru-buru. 
Aku meragukan apakah pinggang benar-benar jatuh. Tapi juga, Aku akan mengabaikan hal itu karena dia dikurung di suatu tempat untuk hari ini. 
Tapi aku tidak akan lupa bahwa kamu memukul ku. Aku akan memberikan hukuman yang nanti. 
Memiliki pikiran seperti itu, Aku membawa Marina dan berdiri.
「apakah aku berat?」
Meskipun dia melompat di gembira, Marina meminta dengan suara yang tidak aman. 
Payudara besar marina tampaknya memiliki kesan bahwa itu berat karena volume. Dan rasanya seksual dibandingkan dengan Asahina. Tapi ketika Aku mengatakan itu berat, itu jujur akan menjadi masalah besar. Namunー.
「Vidio berat」
Aku mengatakan itu berani.
「itu...」
Marina merasa bawah dan mengangkat mengerang saat ia gemetar.
"Bercanda. kamu tidak berat 」
Meskipun Aku pikir menghukum Marina untuk terbawa tetapi, gaya Marina adalah luar biasa dan sosoknya saat ini adalah yang paling cabul. Namun, jika Aku mengatakan padanya dia berat dan dia khawatir, aku akan terganggu jika dia diet buruk
「A-Apakah itu benar?」
Menempel erat-erat, Marina bertanya dengan nada takut-takut. 
Perasaan payudara besar nya menekan kembali ku bersama dengan perasaan paha didukung oleh kedua tangan adalah yang terbaik. 
Jika pernah Marina diet dan menjadi tipis, pesona nya akan berkurang setengahnya.
"Itu benar"
Mengatakan bahwa, Aku mulai berjalan. Di satu sisi aku tidak akan merasa berat sebanyak mungkin.
「♡」
Dia senang? Marina siapa yang menempel dengan ku keras telah menekan bibirnya ke pipiku. Lalu ia berlaku pipinya untuk menambang sambil tersenyum dengan senang hati karena ia menempel ku sangat. 
Haa, aku lelah tapi, itu tidak dapat membantu.
Aku memanggul Marina dan pergi keluar dari gubuk, dan kemudian ー.
「Nn ー! Nn ー! 」
Berbaring di tanah, itu menimbulkan mengerang dan menggeliat seperti cacing tanah. 
Oh, berbicara yang dia di sini.
「s-Siapa ini?」
Dia pasti terkejut melihat Gajou di tanah. Marina bertanya.
「Yah, aku akan menjelaskannya nanti」
Menjawab Marina, Aku bocor mendesah. 
Aku akan memperkenalkan Marina untuk Gajou dan Aku pikir dia akan menyerah tapi Aku lebih baik mengubah rencana. 
Aku tidak akan kesempatan untuk membuat dia menyerah tapi Aku juga akan mengambil Gajou ke rumah ku. Tidak hanya Gajou, tapi Aku harus memanggil Yuka ke rumah ku juga. 
Setelah semua Aku tidak tahu apa tindakan yang Hizuki wanita akan mengambil. Ini juga lebih baik jika aku mengumpulkan orang-orang yang sedang terutama yang terlibat dengan ku dan berbicara tentang hal itu. 
Aku lebih baik menyembunyikan ini untuk Asahina dan Kisaragi. Ini mungkin menjadi lebih merepotkan jika Aku memberitahu mereka. Terutama Asahina. 
Aku harus Marina dekat ku dan Yuka akan menonton dan waspada bersama dengan Asahina dan Kisaragi. Ini aman jika itu tiga orang. 
Masalahnya adalah Gajou. Ini akan menemukan bahwa dia terkait dan ada bahaya bahwa ia mungkin ditujukan. 
Apa yang harus saya lakukan?
「Nn ー! Nn ー! Nn ー! 」
Menatapku dengan mata birunya, Aku bocor mendesah saat aku melihat Gajou menggeliat di sekitar. 
Ah, merepotkan.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code