X-ray Is More Than I Thought 43

X-ray Is More Than I Thought

BAB 43


Gadis baru ¬o( ̄- ̄メ)


Untuk beberapa alasan, Asahina tidak akan mampu bergerak. 
Tampaknya merangsang vagina ia membuat cum nya terlalu banyak bahwa dia tidak dapat berdiri. 
Dengan mengatakan bahwaー.
「A-aku tidak akan mengucapkan terima kasih ku」
Asahina yang sedang memanggul oleh ku berbicara dengan suara kesal. 
Menyeringai, aku mendukung pantat Asahina dengan kedua tangan dan aku merangsang anusnya dalam roknya.
「Urine」
Tubuh Asahina melonjak naik dari punggungku. 
Marina dan Yuka akan memiliki payudara mereka memukul tapi itu menyakitkan untuk merasakan papan memukul punggung ku.
"Apa yang salah?"
aku meminta Asahina polos.
「TT-Tidak. Sebuah belalang, belalang melompat 」
「Oh」
Asahina siapa yang jelas terguncang membuat alasan putus asa. 
Asahina memiliki titik lemah pada sisi dinding vagina daging di anusnya. Meskipun vagina dan anus kedua menunjukkan sensitivitas tinggi, ada perbedaan besar pada dua lubang. 
Vagina perawan dan tidak hampir dikembangkan. Tapi anusnya dikembangkan cukup baik. Dengan kata lain, anus memiliki sensitivitas yang lebih tinggi.
Hanya bagaimana dia bermain dengan anusnya?
Juga, ada juga titik lemah terkonsentrasi di sekitar rahim selain dari dinding daging antara vagina dan anus tetapi titik lemah dari anus terkonsentrasi di dinding daging di pintu masuk dan sisi vagina. 
Singkatnya, vagina adalah dinding yang mendalam daging. Pintu masuk dari anus dan dinding daging memiliki sensitivitas yang tinggi. 
Oleh karena itu, aku berpura-pura untuk itu menjadi suatu kebetulan dan menaruh jari saya di dalam roknya dan merangsang anusnyaー.
「Au to」
Tubuh Asahina ini melompat intens. 
Dia bereaksi seperti ini dengan hanya ringan merangsang anusnya dengan ujung jari.
「Apa yang salah?」
「BBB Belalang! Sebuah belalang melompat di wajah ku! 」
Asahina yang tampaknya ingin menyembunyikan bahwa dia merasa dari anusnya menimbulkan suara keras gemetar sementara wajahnya berubah merah. 

Ini jelas pada awalnya bahwa kamu cabul besar yang suka dilakukan di pantat. 
Selain itu, karena aku menggunakan kemampuan pemahaman ruang ku, aku bisa lancar memahami tubuh telanjang Asahina naik kembali padaku. 
Asahina siapa yang dipikul oleh aku memiliki kakinya terbuka. Sejumlah besar lendir mulai meluap dari vagina yang terbuka karena itu. aku merasa bahwa itu lebih besar dari waktu aku bermain dengan itu. Dan karena aku membawa pantatnya sebagai pendukung, aku menyebarkan keluar. 
Ini berkedut dan menggeliat sendu. Apakah kamu benar-benar ingin memiliki anus menindik yang banyak? 
Yah, aku tidak akan melakukannya sekalipun. 
aku akan mengembangkan anus mu dengan menyerang vagina mu. Aku akan terganggu jika kamu ahegao segera, aku juga ingin melihat penderitaan mu ingin memiliki aku bermain dengan itu. 
kamu mengutuk ku banyak. Aku tidak akan bersedia bahkan jika kamu kamu ceritakan diri sendiri bahwa kamu ingin digoda. 
Jangan khawatir, ketika aku maju dengan mengembangkan vagina mu, aku akan menghargai mu dan menyerang kedua lubang secara bersamaan. 
Menyeringai sementara memiliki pikiran seperti, kami tiba di gerbang sekolahitu.
「b-Biarkan aku di sini」
Mengatakan bahwa, Asahina mencoba untuk turun kembali dariku secara paksa.
"Apakah begitu? Hore 」
Aku memisahkan tangan ku dari pantat Asahina siapa yang menggeliat di punggung ku.
「Eh?」
Aku mendengar suara bodoh dan pada saat berikutnya ー.
「Apa!」
Asahina menjerit saat ia jatuh dari punggung ku. 
Asahina jatuh di pantatnya dengan lututnya di tanah.
"Aduh! H-Hei, apa yang kau lakukan tiba-tiba ... ah, aduh aduh 」
Asahina yang pantatnya jatuh ke tanah menatapku dengan mata berkaca-kaca dan mengerutkan kening dari rasa sakit. 
Apa yang kau lakukan begitu tiba-tiba? Kaulah bertindak kasar mengatakan bahwa kamu ingin turun tiba-tiba. 
Berbalik, aku menunjuk rok Asahina yang jatuh di belakang dengan lutut digunakan untuk berdiri.
「Aku bisa melihatnya」
「Eh?」
Mendengar kata-kata ku, Asahina memiringkan kepalanya saat masih berlinang air mata. 
Asahina ini menetes cinta nektar karena aku melanggar nya. Lalu aku menuangkan air mani di dalam rahimnya karena aku melanggar nya, air mani kemudian mengalir ke belakang dan keluar dengan nektar cinta dan dia menyemburkan banyak air pasang dari jari ku. 
Pakaian Asahina ini menetes basah karena itu dan dia melepasnya. 
Dalam Asahina singkat yang berdiri di atas lututnya jatuh ke bagian belakang telah vaginanya terkena. 
Ada beberapa siswa yang muncul untuk meninggalkan sekolah dari waktu ke waktu. Tapi tempat yang di sisi gerbang sekolah. Vagina Asahina ini terkena untuk semua orang untuk menyembah.
「Hyaaa!?」
Asahina memperhatikan bahwa vaginanya terkena ketika dia melihat saya menunjuk keluar, ia berbalik membakar merah langsung, menjerit dan memegang roknya dengan kedua tangannya. Lalu ia duduk seperti seorang gadis dan memelototiku dengan mata berkaca-kaca. 
Hei, kenapa kau menatapku? Aku bahkan menunjukkan itu.
「Aku-aku tidak pernah memaafkan mu」
Asahina mengangkat suara bergetar marah sambil melotot padaku.
「tidak keberatan. aku tidak berpikir menginginkan pengampunan 」
Aku melihat ke bawah Asahina siapa yang melotot padaku dan menjawab seperti itu.
「kuh」
Asahina mengerutkan kening frustrasi kemudian menyeringai sementara membuat pembuluh darah datang ke permukaan di kuil.
「aku pasti akan mengalahkan mu. Suatu hari nanti ... 」
Sebuah mengapung senyum marah dan Asahina siapa yang mencengkeram roknya dengan kedua tangan ke bergumam batas seolah-olah dia membujuk dirinya sendiri.
"aku mengerti. Aku mengharapkan itu. Nah, lakukan yang terbaik 」
aku ringan dihindari Asahina keluar. 
Memang benar bahwa aku mengharapkan itu. Aku bahkan memberinya kesempatan khusus untuk menyerang ku sekali sehari meskipun?
"Onee-sama lebih!" 
Asahina bereaksi terhadap suara kemudian dia disetel punggungnya ke arah itu. Berikutnya seorang gadis kecil menyerbu berbagai kemampuan ruang genggaman ku. 
Dia tampak seperti Asahina, dia bahkan memiliki arogan mencari mata kucing juga. Kemudian dia juga memiliki twintail sama Asahina. 
Itu Asahina kecil. 
Jika aku tidak salah, itu adik Asahina yang ku lihat di makan semua yang kamu bisa toko daging panggang. 


Karena ia menyerbu berbagai kemampuan ku, tubuh telanjang nya terkena ku. 
Dia memotong papan sama dengan Asahina tapi areola merah muda dan puting yang pasti wanita. Juga, dia masih berkembang tidak seperti Asahina. Ini bukan bahwa itu harapan. 
Atau lebih tepatnya, itu bagus karena dia loli .
Juga, ada celah terlihat antara selangkangannya. Retak adalah asli tanpa rambut. 
Asahina tidak memiliki rambut juga, tapi aku bisa melihat beberapa merah muda mengepakkan sedikit. Di sisi lain, Asahina kecil tidak memiliki rambut sama sekali. Sebuah asli tanpa rambut.
「Onee-sama, kau baik-baik saja?」
loli Asahina datang berlari ke arah Asahina yang duduk di tanah, lolihina panggilan keluar Asahina cemas. 
Lalu aku melihat sesuatu yang mengejutkan di sana. 
aku yakin bahwa lolihina adalah pada usia di mana dia mengenakan tas merah di bahunya tapi dia pasti memakai seragam. 


Sebuah pita merah mengikat pada blus putih. Kemudian rok tartan pada jaket blazer hijau gelap. Sebuah kaus kaki selutut berwarna hitam dan sepatunya berwarna cokelat. 
Kemudian lencana sekolah bordir pada daerah dada jaket blazer dan pada kaus kaki selutut berwarna hitam. 
Tidak ada keraguan. Ini adalah seragam di sekolah lily hitam terkenal Ojou-sama terkenal. 
Itu sebuah sekolah menengah dan tinggi bersama. Adik Asahina adalah seorang siswa sekolah menengah kemudian? 
Serius? Dia begitu kecil dan belum dia di sekolah menengah. Tidak mungkin. 
* Sigh * aku pikir dia punya beberapa harapan di masa depan meskipun dia memotong papan tetapi tampaknya bahwa ini mungkin tidak baik.
「A-Apakah kamu merawat kakak ku? Terima kasih banyak. Aku adik Asahina Yuu, Asahina Yui. Setahun ketiga pada hitam sekolah lily menengah 」
「Apa !?」
Lolihina menatapku dan meluruskan postur tubuhnya, kemudian dia memperkenalkan dirinya sambil membungkuk sopan. aku bocor suara terkejut naluriah ketika aku mendengarnya. 
aku berpikir bahwa dia akan menjadi sekolah menengah tahun pertama tapi siapa mengira bahwa dia tahun ketiga sudah? 
Aku tidak akan merasa tidak nyaman jika lolihina ini memakai tas merah di bahunya sekalipun. Meskipun itu sudah tidak mungkin baginya untuk menjadi tahun pertama, itu terlalu banyak mungkin baginya untuk menjadi tahun ketiga. 
Dadanya ... sudah tidak baik. Atau lebih tepatnya, dia mungkin lebih di bahaya dari kakaknya di kasus terburuk. 
Tapi juga, ia terlihat jauh lebih berbahagia daripada kakaknya itu karena dia lebih kecil dalam setiap arti jadi masih baik-baik saja bahkan jika dia tidak memiliki dada. Jika dia berhenti tumbuh di negara itu, permintaan dia dari pedofil akan tinggi.
「Yui, kamu tidak perlu untuk menyambut orang itu. Dia tidak ada orang yang baik bahwa kamu tidak harus mendapatkan peduli 」
Asahina yang masih duduk di tanah memelototiku saat ia berbicara kepada Lolihina
「Eh?」
Lolihina siapa yang terkejut kembali menatap adiknya. 
Namun, dia benar-benar loliloli lebih dari penampilannya. Aku benar-benar tidak percaya bahwa dia tahun ketiga karena itu. 
Sejak lily hitam adalah sekolah bergengsi, dia seorang jenius yang dilewati nilai? aku yakin bahwa cara itu.
「Yui akan datang dengan ku jadi aku tidak perlu kamu lagi. Menghilang secepat kamu merusak pemandangan 」
「 O-Onee-sama! kamu tidak bisa mengatakan sesuatuー」
「Hanya diam Yui」
「 Y-Ya. Maaf, Onee-sama ... 」
Ashina yang melototiku membuat komentar jahat kemudian Lolihina mencoba untuk menghentikannya., Tapi ia memperingatkan untuk tidak melakukan sesuatu secara terbalik dan ia menjadi diam sementara berlinang air mata. 
Mereka terlihat sama tetapi tampaknya bahwa karakter tampaknya berbeda. 
Karena kakak egois dan tirani, adik telah menjadi lemah saraf dan pemalu. 
Kakak tidak berguna yang menyebabkan waktu yang sulit. 


Sementara aku melihat ke bawah pada Asahina, ia mendengus dan terlihat cara lainnya, dia kemudian berdiri goyah dengan meminjam bahu Lolihina ini. Menatapku sambil lututnya goyang kemudian dia menatapku dengan senyum tangan tinggi. 
Tampaknya dia ingin menjaga martabat dirinya dengan beberapa cara, tetapi dengan lututnya seperti rusa yang baru lahir, tidak mengencangkan sama sekali.
「Aku akan menjadi orang yang mengalahkan mu. Aku tidak akan membiarkan kamu dikalahkan oleh orang lain sampai kemudian 」
「O-Onee-sama, kamu tidak bisa mengatakan sesuatuー」
「Hanya diam Yui」
「 Y-Ya. Maaf Onee-sama ...
Asahina berbicara untuk sesuatu seperti goreng kecil sementara memiliki senyum tangan tinggi mengambang kemudian Lolihina mencoba untuk menghentikan itu. Tapi dia sudah diperingatkan untuk tidak melakukannya dan Lolihina siapa yang mendukung kakaknya merasa sedih dan telinganya berubah berair. 

Meskipun dia berbicara tajam, Asahina tidak bisa berjalan lurus, dia sangat didukung oleh adik kecil dan kiri mengejutkan. 
Dia menempatkan banyak beban pada adiknya, kenapa dia merasa penting seperti itu? 
aku harus melatih dia tegas untuk mengubah karakternya demi adiknya 
Kembali ke pintu masuk, aku meminjam satu payung dari penyimpanan payung. Lalu aku mengambil ponsel ku dari saku ku untuk mengkonfirmasi waktu.
「Hampir tidak aman」
Waktu itu 16:50 Sejak taman pemuda adalah dekat sekolah, aku masih punya cukup waktu. Tapi aku ingin pergi ke sana sebelumnya dan memeriksa sehingga aku dapat memiliki keuntungan geografis dan mengambil inisiatif terhadap lawan. 
Asahina yang bersalah di sini. Ini semua kesalahan dari dada Asahina yang tidak memukul bahkan jika kamu membawanya dekat. Aku akan memberinya hukuman menyerang titik lemah selama tiga jam. 
Memiliki pikiran seperti itu, aku berlari menuju taman pemuda.
Aku menyeka keringat yang keluar dengan punggung tangan ku ketika aku tiba di taman pemuda. 
Waktu itu 16:57. Aku membuatnya hampir dalam waktu. 
Aku tetap bernapas aku kemudian digunakan kemampuan pemahaman ruang ku sementara memasuki taman.
Waktu adalah malam hari kerja. Wanita dengan anak-anak berdiri di taman. 
Ada seorang ibu yang datang untuk anak yang bermain di taman dan ada juga seorang ibu yang membawa anak dan mampir mandi taman saat berbelanja. 
Berkat itu, itu tidak menyakitkan bahkan jika aku menggunakan kemampuan ku.
「Wanita itu memiliki wajah jinak, bagaimana aku harus mengatakannya ...」
Keindahan tampaknya berbicara dengan seorang gadis muda yang rapi. Tapi aku bisa melihat beberapa huruf tidak senonoh di balik pakaian. Ada toilet daging tertulis di perutnya. Ada tulisan-tulisan lain seperti tangki sperma dan menabur di kulitnya tersembunyi dengan pakaiannya. 
Apakah suami menulis atau bisa itu menjadi keadaan khusus. 
Bagaimanapun, dunia berubah hanya dengan hanya menembus pakaian. 
Manusia tidak terlihat mereka mengatakan tapi saya sepenuhnya setuju.
Menggantung di sekitar taman, aku melihat seorang ibu dan tubuh telanjang seorang gadis yang ku suka kemudian duduk di salah satu bangku yang kutemukan. 
Waktu yang ditentukan namun lokasi untuk memenuhi di dalam taman tidak ditulis Karena aku  tidak tahu penampilan lawan, aku hanya bisa melakukan apa-apa selain menunggu. 
Itu menyenangkan untuk berkeliaran di sekitar taman tapi aku tidak menemukan orang dengan karakteristik tersebut. Karena mereka tidak dapat menyembunyikan dari ku, aku dapat mengatakan bahwa mereka belum datang. 
Atau mungkinkah bahwa mereka telah memperhatikan bahwa ada perbedaan besar dari harapan ku? 
Nah, mungkin lawan sudah dilengkapi ku. Jika aku menunggu, mereka pasti akan datang dari sisi lain.
「N?」
Melihat melamun di orange malam, seorang gadis telah menyerang berbagai kemampuan saya.
「Ooh ... Dia super indah」
Rambut emas mencerminkan matahari pengaturan oranye. Gadis itu memiliki rambut pirang panjang dikepang di punggungnya dan matahari sore tercermin ke mata birunya. 
Dia memiliki pita dasi merah di blus putihnya. Kemudian tebal hijau blazer jaket dan rok tartan cek. Kemudian sepatunya coklat dan kaus kaki selutut berwarna hitam. 
Aku bereaksi secara naluriah. 
aku telah melihat lencana sekolah bordir di daerah jaket jaket blazer dan kaus kaki selutut berwarna hitam beberapa waktu lalu. 
Itulah hitam seragam lily Lolihina mengenakan
「Sebuah keindahan yang sama Lolihina-chan」
berambut Hitam bermata hitam Lolihina dan keindahan dengan rambut pirang dan mata biru. Tinggi badan mereka hampir sama juga. Tentu saja, dia juga tidak memiliki rambut di vagina seperti Lolihina. 
Jika ada perbedaanー.
「Seperti yang diharapkan dari darah asing ku kira?」
Tubuhnya kecil sehingga tidak memiliki dampak dibandingkan dengan Marina dan Yuka tapi payudaranya besar untuk ukuran tubuhnya. 
aku tidak yakin apakah aku bisa menyebutnya payudara besar tapi mungkin jauh besar dibandingkan dari gadis-gadis dari usianya. 
Alih-alih Loli payudara besar, rasanya seperti payudara Loli baik. 
Kemampuan ku nyaman. Itu karena aku bisa memahami itu tanpa berpaling mata ku untuk target. 
Aku mungkin keliru sebagai cabul ketika aku menatap loli itu. Tapi aku bisa bermain mata padanya sebanyak yang ku inginkan saat pura-pura melihat matahari terbenam dan hilang dalam meditasi. 
aku pikir bahwa pirang berambut biru keindahan bermata datang ke arah ku, tapi, dia benar-benar! Singkatnya, dia tidak melintas di depan ku yang duduk di bangku cadangan tapi dia datang langsung ke ku.
Mungkinkah ー.
Apakah anak ini terkait dengan kejadian ini kemudian? 
Nah, jika dia hanya seorang utusan maka tidak peduli apakah itu anak perempuan atau laki-laki. 
Tapi itu mengejutkan bagi siswa lily hitam berhubungan. 
Aku berkonsentrasi sambil menjaga pandangan saya di depan. 
Tidak ada orang yang mencurigakan memasuki berbagai kemampuan ku. Ini sudah lewat lima. Ketika datang ke ini, dapat aku berasumsi bahwa rambut pirang biru keindahan bermata ini terkait setelah semua?
「Dapatkah aku duduk di samping mu?」
Keindahan dengan rambut dan mata biru pirang berhenti di depan ku, dia bertanya dengan nada aneh kasar bertentangan kecantikannya bersinar.
"Silahkan"
Aku menjawab sambil menjaga mata ku di depan tanpa melihat gadis itu kemudian gadis itu duduk di sebelah ku. 
Tidak ada yang seperti senjata sama sekali. Misalkan dia melompat tiba-tiba, aku dapat membanjiri dia dengan kekuasaan. Ini mungkin untuk menangani cukup bahkan jika ia mengambil langkah pertama. 
Jika ada sesuatu yang membuat ku tidak nyaman, itu kulitnya memerah sedikit dan dia juga bernapas kasar. 
Dia gugup? Atau mungkinkah bahwa dia terangsang. 
aku dapat mengkonfirmasikan bagian dalam vagina dan hati dengan kemampuan X-ray ku tapi aku harus menatap lokasi bahwa jika aku ingin melihat bagian dalam itu dan aku perlu berkonsentrasi. 
aku lebih baik tidak menunjukkan gerakan terampil dan menunggu lawan untuk keluar. 


Juga, gadis ini mungkin hanya menjadi umpan. aku tidak harus mengabaikan menonton lingkungan. 
Atau lebih tepatnya, aku menjadi waspada tapi karena informasi dari berbagai kemampuan ku mengalir egois melalui otak ku, aku bisa merasakan jika sesuatu yang aneh terjadi. 
Tapi menguatkan diri dan santai diri sendiri memiliki langit dan bumi perbedaan.
「Itu matahari terbenam yang indah」
Seperti yang aku mempertimbangkan berbagai hal, gadis itu duduk di sebelah ku bergumam. 
Dia terlihat cantik tapi nadanya yang aneh maskulin. Yang terasa sesuatu di jalan itu sendiri.
"Yah begitulah"
Aku menjawab sambil menjaga mata saya dimuka.
「Apakah kamu datang ke sini sendirian selalu?」
「Ah?」
Gadis itu terus bergumam maka aku mengangkat suara bodoh. 
Selalu disini? Tidak ada cara ku akan. Atau lebih tepatnya, itu seperti pertanyaan aneh dari pendamping yang diculik Marina. 
Apa? Hanya apa sih dia? Mungkinkah dia hanya seorang gadis yang ingin duduk di bangku ini kebetulan? 
Jika demikian maka itu berbahaya. Haruskah aku mengubah tempat? Tapi aku tidak bisa mengkonfirmasi jika dia benar-benar tidak berhubungan. Dan tidak ada orang yang mencurigakan di sekitar baik. 
Haruskah kita melihat hal-hal untuk sedikit lebih?
「Maka itu pertama kalinya kamu . Sebenarnya, ini pertama kalinya aku juga 」
「Ah?」
Gadis bergumam melirik ku dengan mata birunya kemudian pipinya merona, dan dia mengalihkan pandangannya. Dia diterapkan tangannya di mulutnya kemudian berdeham. 
Pertama? Apa yang? Hanya apa yang dia katakan? Atau lebih tepatnya, gadis ini merujuk pada dirinya sendiri dengan 'Ore'? Dia gadis bijih? Tingkat terlalu tinggi!
"Kamu yang mana? Dom, atau sub? ngomong-ngomong aku sub 」
「Eh?」
Gadis yang wajah adalah membakar merah mengirim ku melirik sekilas sambil meminta. 
Dom? Sub? Yang, apa? Serius, apa yang dia katakan? Dia denpa sebuah? Dia denpa suatu bukan?  mungkinkah bahwa aku terlibat dengan seorang wanita yang berbahaya? 
Atau lebih tepatnya, tampaknya dia benar-benar tidak terkait dengan penculikan Marina ...
「Jangan malu. Aku suka pria jantan. kamu bukan pria yang tampak baik tapi aku tidak seseorang tertarik pada penampilan fisik saja. Juga, aku agak berpikir mata ikan mati mu yang fantastis. aku yakin kamu dom. aku mau macho kasar jika mungkin tetapi kamu dapat memiliki otot jika mu bekerja keras 」
Sial, aku benar-benar tidak mendapatkan apa yang dia katakan sama sekali. Apa dengan dia?
「aku seorang wanita. Aku mengakui bahwa. aku lahir dengan tubuh wanita. Tapi hati ku adalah seorang laki-laki. aku seorang pria yang mencintai seorang pria. Itu benar. Tolong percaya padaku」
Mengatakan bahwa, gadis itu mengirim ku sekilas menyihir meskipun dia hanya seorang anak. 
Hei, aku benar-benar tidak mendapatkan apa gadis ini sedang mencoba untuk mengatakan. Dia mengakui bahwa dia seorang wanita? Tidak peduli bagaimana kamu melihat kamu seorang wanita! aku memiliki kemampuan pemahaman ruang yo! aku tahu bahwa kamu seorang wanita tanpa keraguan. Namun hati mu seorang laki-laki? Apa sih yang dia sayiー
N? Hatinya seorang laki-laki? Mungkinkah…
「I-ini, bangku ini, kamu lihat, bangku di mana homoseksual bertemu? Aku melihatnya ditulis di internet. Jika kamu memanggil orang yang duduk di sini maka kamu dapat memiliki dia membuat mu sebuah kelompok... 」
Homo ... Serius? Bangku ini adalah bahwa jenis bangku? Aku tidak tahu itu! Jika ini adalah tempat yang berbahaya kemudian menempatkan papan nama! 
Atau lebih tepatnya, dia seperti itu? Jenis yang bingung tentang gender sendiri? Jenis di mana tubuh dan pikiran tidak cocok? 
Dia lahir seorang wanita tapi hatinya adalah seorang laki-laki. Namun dia seorang homo yang suka laki-laki? 
Hah? Tubuhnya seorang wanita maka itu baik untuk dia menyukai pria bukan? Apakah itu tidak baik? 
Sial, aku merasa bahwa aku punya seseorang merepotkan mengambil matanya pada saya.
「aku siap untuk dianggap sebagai orang yang sesat. aku siap untuk dibenci menjadi seorang wanita. Tapi itu benar. Hati ku dari seorang pria. Aku ingin dipeluk oleh seorang pria sebagai manusia. aku ingin dilatih oleh seorang pria sebagai manusia. Aku menjuluki besar yang suka akan diserang oleh seorang pria sebagai manusia 」
Air mata menumpuk di sudut mata birunya dan gadis itu terisak-isak saat ia berbicara. 
Dengan asumsi bahwa dia serius mengatakan kebenaran, apa yang harus dilakukan? Dia super lucu tapi aku tidak ingin terlibat dengan dia./ 
Atau lebih tepatnya, dia benar-benar tidak berhubungan dengan penculikan Marina sama sekali. Haruskah saya pindah sebelum menjadi merepotkan?
「Maaf tapiー」
「aku tahu! aku mengerti! kamu 
tidak  suka pria kan!? Seorang pria setengah hati seperti aku tidak ada di mata mu aku tidak !? Aku tahu! aku mengerti! Tapi aku mohon! Beri aku kesempatan! aku pasti akan memuaskan mu! 」
Gadis yang melirik ku menempel dengan ku sambil menangis saat ia mengikuti ku. 
Tidak, kamu mengerti ... Aku bukan homo. Itu hanya kebetulan bahwa aku duduk di bangku ini. 
Aku ingin lari. aku tidak ingin terlibat dengan dia. 
Ini mungkin berbahaya sudah. Jika ini datang ke terburuk dan dia membuat keributan, orang-orang yang diculik Marina mungkin waspada. 
Apa yang harus dilakukan? Apa yang harus aku lakukan? Ini terlalu tak terduga bahwa saya tidak bisa memikirkan apa pun
「Bahkan aku terlihat seperti ini aku populer dengan laki-laki. Tapi orang-orang menatapku sebagai seorang wanita. Mereka melihat ku sebagai seorang wanita dan mereka memiliki hawa nafsu dalam diri ku. aku tidak ingin itu. Ini dingin. aku ingin dipeluk oleh seorang pria sebagai pria」
Menempel erat dengan ku, gadis dengan mata biru berbicara sebagai dia akan menangis. 
Tentu saja kamu akan menjadi populer dengan laki-laki. kamu memiliki rambut dikepang dan mata biru pirang, kau cantik, dan payudara mu 
juga besar . 
Kemudian bagi mu untuk berbicara seperti seorang pria dengan boneka seperti penampilan cantik, kesenjangan yang cukup baik. 
Tapi pasti bau kesulitan. Aku benar-benar tidak ingin terlibat dengan dia. 
Bagaimana aku harus menjalankan? 
Ketika aku memiliki pikiran seperti itu, ada dua orang tertangkap dalam kisaran kemampuan ku. 
Sialan, itu adalah waktu terburuk. 
Ini benar-benar buruk dengan dua laki-laki dengan sosok penjahat. Ada satu dengan klub polisi tersembunyi dan pisau di pakaian. 
Tidak ada keraguan. Ini adalah sahabat dari mereka yang diculik Marina. 
Sialan, jangan terlambat! Terima kasih kepada mu aku terlibat dengan seseorang yang aneh.
「Hei, tinggalkan tempat ini jika kamu tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada mu」
aku berbisik kepada gadis yang menempel padaku sambil menjaga mata ku dimuka.
「aku siap untuk ditolak hari ini. aku selalu mengalami untuk waktu yang lama. Tolong, aku mohon padamu. Setidaknya sekali, memberi ku kesempatan 」
Gadis menempel padaku berbicara dengan suara gemetar dan dia menempel padaku keras. 
Tampaknya aku sudah dipukuli. Ini akan mengambil waktu untuk menjernihkan kesalahpahaman. Yang mengatakan, dia hanya akan menjadi keras kepala jika aku mendorong keluar secara paksa. 
Sementara itu, dua orang datang ke depan ku.
"Hei"
Salah satu dari dua melihat ke bawah pada ku sambil mengangkat suaranya.
「Kau Suzuhara? Status mu mungkin baik harus disertai dengan seorang wanita. kamu tidak perlu penjelasan? Kemudian meminjamkan kami beberapa waktu 」
Pria itu terus berbicara dan aku merasa pembuluh darah datang ke permukaan di kuil ku. 
Status mu mungkin baik harus disertai dengan seorang wanita? Ini sialan menjengkelkan. Bukankah kamu berdua terlambat?
「K-kamu ! Jangan memperlakukan aku seperti seorang wanita! 」
Wanita menempel padaku berteriak marah dan berdiri di depan laki-laki dan memelototi mereka.
「Dia anak tapi cukup barang-barang berkualitas. Itu Marina cukup hal terlalu 」
「 Jika kamu mengambil Suzuhara pria, kamu dapat melakukan seperti yang kamu inginkan setelah. Kami juga akan mengambil pria 」
「Oho, kamu melakukannya?」
「Mari kita putuskan dengan gunting kertas batu yang akan melakukannya」
「 aku baik-baik dengan Marina satu. Wajah dan payudaranya yang tak tertahankan. Tubuhnya juga cabul 」
「 Lalu aku akan baik-baik dengan anak ini. Aku bukan lolicon meskipun 」
Kedua orang tidak peduli dengan sorotan gadis itu, menyeringai vulgar karena mereka memiliki percakapan sementara penis mereka mendapatkan ereksi.
「K-kamu! aku mengatakan kepada mu untuk tidak memperlakukan kuseorang wanitaー」
「Sejak satu ini akan mengikuti aku di mana saja, hanya membimbing ku sudah」
Aku meraih gadis yang berusaha untuk menjawab belakang laki-laki, aku menutup mulutnya dan dua orang berdiri menyeringai.
「Oh, ya taat? aku pasti akan mengalahkan mu jika kamu menolak meskipun 」
「 Ambil jalang dari anak-anak bersama-sama dengan mu. Jika kamu menolak kamu tahu apa yang akan terjadi Marina ? 」
Orang-orang berbicara sementara menyeringai. 
Tampaknya aneh. Rasanya bahwa keterlibatan orang-orang ini dari penculikan Marina adalah tipis. 
Mereka hanya bertanya. Mereka akan dihargai jika mereka melakukannya, mereka hanya mungkin idiot yang naik cerita. 
Seolah-olah mereka sedang menguji saya.
「Aku-aku juga pergi dengan mu! T-Tidak apa-apa! aku pasti akan melindungi mu! 」
Para gadis yang memelototi pria berdiri di depan ku saat ia berbicara. Lalu ia menyebarkan lengannya. 
Tampaknya ia bermaksud untuk melindungi ku dari orang-orang. 
Mungkinkah dia mengerti bahwa orang-orang yang homo? Kemudian dia mencoba untuk mencegah orang-orang dari mengambil ku dari dia? 
kamu, orang-orang yang tidak apa yang kamu pikirkan. 
Pada setiap tingkatー.
「Aku akan menerima perasaan mu saat itu. Terima kasih"
Mengatakan bahwa, aku menepuk kepala gadis yang menghalangi orang-orang di depan untuk melindungi ku. 
Dia hanya anak-anak tapi dia dewasa untuk melindungi ku dengan mempertaruhkan hidupnya. 
aku tidak perlu bantuan tapi itu benar bahwa itu membantu ku. 
Tidak apa-apa kalau dia kuat. Tapi dia pasti lemah. Meskipun dia lemah, dia risiko hidupnya berusaha untuk membantu ku. 
Maka ini akan menjadi utang. Dan aku benci utang begitu banyak. Itu sebabnya aku akan mengembalikannya dengan bunga. 
Yang mengatakan, karena dia tidak berpisah jauh, aku akan perkelahian disertai dengan seorang anak. Aku akan berada dalam kerugian besar. 
Kemudianー,
「Hanya menunjukkan jalan sudah. aku ingin kembali untuk makan malam 」
Berbicara terhadap orang-orang, mereka mengerutkan kening dan diklik lidah mereka.
「aku tidak suka kamu. kamu pandai berbicara tapi sangat lemah 」
「 kamu mendapatkan sombong hanya karena kamu memiliki seorang wanita. Tampaknya kamu membutuhkan pendidikan yang ketat 」
Meskipun mereka menunjukkan kemarahan mereka, mereka berdua menyeringai dan berdiri ke Sandwich ku.
「Aku akan melompat ke arah mu sebelum aku menunjukkan jalan./ Seseorang seperti mu tampaknya menjadi tidak adil dan rumit」
Mengatakan bahwa, pria itu digeledah ku.
「J-Jangan menyentuhnya! aku menemukan dia dulu! Jangan datang dan bertindak arogan! Jangan meremehkan ku hanya karena tubuh ku dari seorang wanita! 」
Gadis yang tampaknya berpikir aku dibawa pergi berteriak dan menyala pada pria di depannya. Seragam gadis itu digenggam, ditarik dan dia dibungkam. 
Gadis itu merendam saat dia meronta putus asa. 
Tampaknya dia benar-benar memikirkan semua orang di sini adalah homo. Apa merepotkan gadis. 


Pria itu diklik lidahnya sebagai mengamuk gadis, orang yang diperiksa menemukan bahwa aku tidak ada yang tampaknya menjadi senjata sehingga ia berpisah dari ku. 
Oh, aku memiliki payung sekalipun. Dan mereka tidak mengambilnya. Begitu lembut. 
Nah, payung adalah senjata tapi kekuatan adalah kertas dibandingkan dengan klub polisi. Karena mereka telah menemukan ku tidak memiliki senjata, tampaknya bahwa kewaspadaan mereka diturunkan. Lebih jauh lagi, itu 2 vs 1. 
Oh, aku punya goreng kecil. Maka itu dua vs dua tapi aku yakin bahwa mereka memiliki kekuatan luar.
「Berjalan cepat karena aku akan menunjukkan kepada mu cara」
「Aku akan membiarkan mu memiliki pengalaman pahit jika kamu melakukan sesuatu yang aneh」
Kedua tampaknya pegangan apa yang mereka bersembunyi dan mereka mengeluarkan instruksi untuk berjalan dengan ku. 
Klub polisi dan pisau? Dan aku hanya memiliki satu payung. Dan seorang anak bermasalah menyebalkan.
「Jangan pergi sebelum aku apapun yang terjadi」
aku memberitahu gadis itu seperti yang kita mulai berjalan.
「A-aku tahu! aku akan mendengarkan apa pun yang kamu katakan! aku sangat tertarik pada mu! 」
Tampaknya dia senang bahwa dia diakui, mata birunya bersinar dan dia mengangkat suaranya. Lalu ia potensial dikalahkan berjalan setelah aku gelisah. 
Kami seperti garis bebek. 
Orang-orang memiliki senyum vulgar di wajah mereka ketika mereka melihat penampilan gadis itu kemudian mereka mulai berjalan sambil menjilati bibir mereka. 
aku dalam kelemahan luar biasa karena omong kosong ini. aku minta maaf tapiー.
Aku tidak akan pergi mudah pada seseorang.

TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3




Ad Code