dungeon baru yang kumasuki part 2

"Lari, lari , lari , lari cepat lari " phew ternyata hanya mimpi , setelah kami berburu monster kemarin aku sering sekali mengalami bad dream , akibat dari pertempuran yang menguras tenaga, job ku yang assasin memang menuntut ku untuk bekerja sebagai starter fight di dalam party kami .

udara segar yang kurasakan ini memang sungguh luar biasa sensasi dari full dive , aku memang tidak menyangka hidup di dalam game akan seberat ini , dan aku jadi merasa bersalah akibat kekika bermain sering membunuh karakter game ku sendiri dalam satu stage saja jika itu monster kelas menegah hampir 5 kali respawn .

"hay kau sudah bangun ? " , "dari kapan ?", tanya may , "barusan ko !", "ooh oke , udah makan ?", "belum, aku jadi tidak berselera makan jika tau yang ku makan adalah monster yang ku bunuh sendiri !!", "ooo baiklah kalo begitu !", "aku ingin melanjutkan olahraga ku , mau ikut ? ", "kita kelilingi kota spawn wkwkwkwkwk, gmn ? mau ?", "hmm, lewat toko roti kah ? ", "hmm, mungkin !!", "baiklah kalo begitu aku ikut ..."

dan aku dan may akhir nya pun berkeliling kota spawn , wkwkwkw kaya date nih jadi nya sesekali kami melihat dan masuk ke toko-toko untuk sekedar menanya harga dan data, dan jika uang kami sudah cukup maka mungkin kami akan membeli nya .

"hey eru !!", "coba lihat kemari !!", tiba-tiba may menarik tangan ku "lihat itu !!", "ada monster spawn di kota !!", "yang benar saja ini safezone mana mungkin monster spawn di sini !!", "tapi lihat itu !!", "para npc bisa terbunuh nanti !!", "oke aku akan menarik perhatian monster itu dengan beberapa player lain, "kau kembali ke penginapan dan peringatkan yang lain nya untuk membawa pasukan sebanyak mungkin karena monster yang spawn cukup kuat ", "oke eru , jaga dirimu baik-baik".

yang benar saja apakah ini bug ?, atau event ?, tidak mungkin ini masih dalam tahap pengujian , apa ada salah coding ? atau ....,

sial bagaimana kami melawan nya setelah aku melihat berapa bnyak player yang spawn hanya terdapat dua party , dan monster-monster pun mulia bermunculan total nya ada sekitar 70 monster lebih di tambah 5 golem level menenggah, apa yang harus aku lakukan ,

"Hei kau cepat kemari !!!", seorang player memanggil ku dari kejauhan , "Apa job mu cepat katakan !!!", "Assasin ...". "oke kami berdua guardian ....", "Kita ambil tindakan cepat , lindungi para npc buat mereka menggunsi !!!", "tapi bagaimana cara nya ?", hanya ada satu cara !!!, kita arahkan para npc ke mid dari kota ini," , "gedung pusat ?" jawab ku , "iya benar ". "Hei assasin apa kau bisa menahan 5 monster yang hampir mendekati pusat kota  ? ", "hmm akan ku usahakan !!, ". " dan jika npc sudah evakuasi ke hall gedung tengah , kita harus mengalahkan satu golem untuk menutup jalan masuk gang menuju hall !!", "oke laksanakan !!!".

dan aku pun mengeluarkan semua equip yang kupunya dan mengikat rantai di antara pohon , dan menjebak 15 monster gelombang pertama ...................................................
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cerita ini di adop dari light novel laris SAO dan di mix sedikit oleh imajinasi gue


emang sengaja gak di beri judul yang jelas, yah ini cuma angan 2 dan imajinasi gua gmn sih rasanya kalo kita jadi develop game dari sao dan game vmmorpg ?,

yah emang kembali lagi ini cerita fiksi, mohon maaf bila menyinggung dan ada kesamaan tokoh

part berikut nya akan di jelasakan tentang bug2 dan object di dalam game yang belum sempurna ......


 
Regards, clonerxyz

Post a Comment

0 Comments

Ad Code