My love with her(PSK) Part 6

Part 6 :

pada saat itu gw sedang ngeliat dy lg nemenin tamunya.. dy di table ke 2 dari depan gw...
dy sedang maenin hp nya.. gw liat tamunya lg ama temennya ngobrol2 sambil minum2...
ya selama itu gw tetep masih hav fun ama Anz and Joe.. sambil minum2...
dan selama itu juga mami sebut aja mami grup orange selalu bolak balik bawain buat gw cewek..
dan always gw tolak... tp krn mami ud akrab bgt ama Anz and Joe jadi mami ga marah.. malah bercanda2..
bahkan mami ampe blng gn.. "kl ngeliat kalian kyk ngeliat anak gw.. hahahaha...."
berarti mami ud tua bgt ya dalam hati gw.. hahaha...
tp selama itu gw selalu diem2 melihat iin yg di seberang...
gw penasaran bgt seperti ud kenal bgt am dy.. tp bener2 gw aja ga tau namanya Iin..
tanpa sadar memang mereka sodara dan hopeng gw plng baek.. seperti nya sadar gw merhatiin Iin trus
menerus..
lalu si Joe blng gn ke gw,
Joe : woi.. lu liat sapa cuk...
Gw : kgk.. gw lg liat2 aja...
Joe : alah.. lu suka ama yg itu? itu gw ud pernah ama dy.. gw kenal ma dy itu..
Gw : oh lu kenal? kapan?
Joe : dulu.. gw dl pernah naek ama dy... namanya Iin..
Gw : oow...
Joe : Org nya baek kok.. enak di ajak ngobrol.. gw dl jg sering jalan ama dy di luar sini..
ya sebatas buat temenin gw makan kl lg bete... org nya baek kok.. cm gw lost contact am dy aja..
nomornya ilang...
Gw : ooo... mank kemana lu? (tanda2 gw semakin penasaran dengan Iin.)
Joe : Gw ke ancol jalan2 doank waktu itu...
Gw : oow...
Joe : lu mau? dy lg ama tamu laen.. cari yg laen aja..
Gw : ga lah.. sante aja.. gw cm ngeliat2 doank kok... sante aja lah...
lalu kita lanjutkan lg.. kira request lagu buat karaoke.. dan gw selalu perhatiin gerak geriknya..
yang semakin membuat gw penasaran akan dy...

To Be Continue....

Post a Comment

0 Comments

Ad Code