My love with her(PSK) Part 5

Part 5 :

akhirnya setelah macet2an.. gw ber 2 sampe juga ke lokasi tersebut..
kurang lebih sudah jam 8an...
pada saat itu gw bener2 bingung t4 ini seperti apa seh..
lalu gw ber 2 masuk.. dan tmn gw ud di kenal disana..
langsung mari pak lewat sini..
ternyata kedok luarnya sebuah restorant yg mewah..
ketika gw masuk gw sangat gugup sekali.. karena gw melihat dunia bebas yang menurut gw hancur moral...
pada saat itu gw ber 2 langsung di anter ke sofa dimana sodara gw joe ud tunggu...
ketika disana gw ber2 samperin joe yg sudah mempunyai wanita yg nemeninnya.. di kenalin lah ke kita..
namanya cindy...
lalu kita ber 3.. ngobrol2.. karaoke.. dan minum alkohol..
sebelumnya gw ber 3 termasuk alkoholic...
kita ber 3 bisa menghabiskan 5 krat bir.. dan kadang kita clubbing ber 3 bisa menghabiskan 8 ato 10 black label
ataupun martell...
ketika itu gw disana.. disana Anz dan sodara gw Joe sudah terkenal disana..
para2 mami semua udah kenal ama mereka..
pada saat itu si joe blng gn ke gw..
Joe : Drew.. gw td ud liat 1 ce cakep bgt.. gw tau selera lu.. tenang aj..
Gw : wah ntar deh gw liat dl.. gw lom tentu mau joe..
Joe : yah.. payah lu.. hehehehe...
Gw : hehehehe...
lalu dari selama kita minum2.. hav fun.. mami bolak balik memperkenal kan cewek2 ke gw.. tapi semua nya gw tolak...
dan setiap cewek yg gw tolak mereka marah2...
dan pada saat itu..
gw melihat ada 1 cewek yg ga asing bgt mukanya.. gw ga kenal.. tp gw merasa seperti ud kenal dy..
ya betul.. dy adalah iin...


To Be Continue...

Post a Comment

0 Comments

Ad Code