My love with her(PSK) Part 2

Part 2 : (Rencana yang akan menemukan ku denganya..) pada hari itu gw sedang bekerja di kantor.. dan berpikir untuk lembur... pada saat otak gw udah mumet dengan kerjaan gw yang menumpuk... disela-sela itu hp gw berdering... gw liat tmn gw Anz telp, langsung gw angkat hp gw, gw : Haloo, napa Bro? Anz : Drew dimana lu? gw : dikantor gw bos... mabok neh kerjaan gw lg banyak.. knp manknya? Anz : mau cabut ga? gw : mank mau cabut kemana? Anz : Gw ama joe mau ke kota neh.. maen ke kota. (sebelumnya Anz dan joe itu tinggal di tangerang.. begitu jg dgn gw.. tp krn gw kerja di jkt jadi gw ngekost di jkt..) Gw : maen ke kota? ngapain? Anz : biasa.. gw ama joe mau ke Blok * sebut saja Blok * merupakan tempat postitusi... Gw : beugh gile lu... tp kebetulan seh gw pgn pijet neh...badan gw lg pegel2 bgt neh.... Anz : yawda.. kita ketemuan aja ya... Gw : wah lu jmpt gw lah.. gw bawa motor neh.. masa gw kesana dalam keadaan kumel.. hehehe... Anz : yawda2 gw jmpt lu deh... gw lg di jalan neh... Gw : Ok bro.. kabarin gw kl ud di bawah... Anz : Ok deh... bye.. Gw : Ok bye.. thanks.. pada saat itu gw sedang menunggu Anz menjemput gw.. dan tidak menyangka bahwa kejadian besar akan terjadi mulai dari hari itu... To be continue....

Post a Comment

0 Comments

Ad Code