My love with her(PSK) Part 1



Hasil gambar untuk bidadari terakhir





Part 1 : (pengenalan tokoh)

perkenalkan nama gw sebut saja andrew.. gw lulusan S1 di salah 1 universitas ternama di jakarta barat... dan gw bekerja di perusahaan asing dengan posisi yg lumayan..
gw mempunyai seorang sahabat sebut saja Anz. Anz sahabat gw dari sejak gw SMP.. kami saling mengerti dalam segala hal.. jadi bisa di bilang Him really my true brother...
dari semua sodara gw ada 1 sodara gw yg cukup punya andil dalam cerita ini..
namanya Joe. dia orang yg sangat di kecewain dl sama pacarnya.. sehingga dy menjadi tipe laki2 brengsek... nanti kita akan ceritakan lg tentang dy..
dan terakhir cewek yang akan menjadi tokoh utama yaitu namanya iin..
dy bekerja di salah satu hotel untuk memuaskan nafsu para lelaki hidung belang... di daerah kawasan kota, sebelah hotel berinisal R.
kisah perkenalan kami ber 2 akan saya bahas di part selanjutnya...

to be continue...

Post a Comment

0 Comments

Ad Code