Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo 15

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 15

[Orang yang ingin ku lindungi]





「Nina, dapat kamuberdiri?」
「A, ahaha ... aku ingin menunggu hanya sedikit ...」
aku mengulurkan tangan ku untuk Nina yang kakinya aku membuat gemetar seperti rusa yang baru lahir. 
Karena Nina memiliki tubuh yang sangat sensitif, dia akhirnya tidak bisa berdiri dengan mudah hanya dengan menggoda sedikit. 
Dia memiliki kekuatan fisik, hanya saja tubuhnya tidak mendengarkan. 
Setelah beberapa saat ketika Nina menjadi mampu berdiri, kami meninggalkan gang belakang. 
aku sangat senang aku memiliki pakaian untuk berubah menjadi. Aku ingin tahu apakah ini disengaja atau tidak disengaja. 
Bau air mani ku dan cairan seksual Nina baik sekali menempel di pakaian kami. 
Ini berguna untuk mencoba dan berpikir tentang banyak hal mengenai berhubungan seks di luar ruangan. 
Kami akhirnya melakukan hal itu pada dorongan tapi sekarang kita harus melanjutkan kencan kita. 
Aku ingin tahu apakah Nina berpikir itu juga, dan dia malu-malu memegang tanganku. 
Ketika aku menunjukkan niat ku dengan menggelitik jarinya terjalin, Nina melakukannya kembali mencari senang.



「Nina, itu tampak menyenangkan ...」
Aku belum pernah melihat Nina tampak begitu bahagia. 
Dia selalu tersenyum. 
Tapi itu senyum seperti topeng menempel padanya. 
Namun meskipun berpura-pura menjadi sulit, dia menangis di bawah topeng itu. 
Itu adalah Nina yang aku cintai.
"Tapi…"
Namun, wajah yang berbeda. 
Ini adalah wajah yang telah benar-benar jatuh cinta, itu adalah wajah yang berpikir tentang laki-laki. 
Perasaan itu tidak diragukan lagi kebahagiaan dari dasar hatinya, itu adalah senyum yang indah. 
aku tidak dapat perut apa-apa tentang orang itu, tetapi jika Nina adalah bahwa bahagia, ini mungkin baik-baik saja.
Aku harus menghentikan hal-hal seperti ini. Tanpa berpikir aku akhirnya membicarakan mereka. 
Aku diam-diam kembali aku pada dua sementara aku punya perasaan sengsara. 
Jika ini adalah Nina kebahagiaan daripada aku harus menelan was-was ku. 
Hal ini pada waktu itu. 
Aku mendengar suara sangat keras datang dari mana kelompok Nina adalah.



「Oi oi, kenapa kalian di tempat seperti ini?」
Beberapa petualang Aku belum pernah melihat sebelumnya memanggil kita dengan suara serak. 
Mereka memiliki sekitar 2 meter lebih tinggi dibandingkan dengan ku. 
Ketika aku melihat tampilan tidak menyenangkan di wajah mereka, mudah untuk membayangkan bahwa mereka memiliki motif menyenangkan. 
Mereka mungkin memiliki ledakan dari gangguan yang ekstrim. 
Ada bentuk-orang yang lewat menyeringai mengejek seolah-olah mengatakan “melayani mu benar” sebagai petualang memilih bertengkar dengan kami.
「A,」
Nina erat menangkap pakaian ku dan menyembunyikan di belakang ku. 
Nina takut bahkan tidak membiarkan keluar suaranya, karena ia getar dengan berdetak dalam ketakutan dari orang-orang di depan kami. 
Bahkan aku sedikit takut. preman dari dunia lama ku tidak melihat ini kuat.
「Kau jelek seperti biasa! Oi! Pikirkan tentang masalah mu yang menyebabkan orang-orang di kota ini! 」
Orang-orang itu melihat Nina sedemikian rupa dan itu membuat ku mengumpulkan kekuatan lebih dan lebih. 
Mereka menuangkan penyalahgunaan di Nina seolah-olah mereka meludah pada dirinya. 
aku mengerti bahwa kata-kata kekerasan mereka melukai hatinya dengan suara grinding. 
Nina benar-benar menggantung kepalanya ke bawah dengan wajah pucat. 
Dia menggigit bibirnya seperti dia bantalan berbagai emosi, sementara tampak seperti dia akan menangis setiap saat.
「Katakan sesuatu, oi! Hora! Minta maaf! Mengatakan mu menyesal karena jelek! Minta maaf karena gangguan untuk semua orang di kota! Minta maaf untuk dilahirkan! 」
* Gera gera *, mereka tertawa vulgar sebagai penghinaan mereka terhadap Nina non-menolak meningkat. 
Lingkungan mulai setuju dengan mereka. Mereka diam-diam mengolok-olok Nina.
『Pikirkan tentang tampilan kota ini ...』
『Keburukan mu adalah serius sedap dipandang. Apa penampilan buruk . 』
『Dia mungkin membayar orang itu.』
Orang yang lewat yang mendengar raket membentuk lingkaran dan mengelilingi kita karena mereka terus mengatakan apa pun yang mereka inginkan. 
Nina membuka mulutnya sementara air mata benar-benar mengisi matanya.
「M-maaf」
Ini tidak bagus. Bahkan hati ku terganggu dengan ini, kebencian mengisi hatiku dari penghinaan ini. 
aku telah mencapai batas ku, aku akan meledak setiap saat.
「Nina lebih cantik daripada orang lain.」
「AAN !?」 mereka mencurahkan suara senang. 
Wajah Nina yang hendak menangis menatapku terkejut. 
Sikap kuat petualang ini tertindas tindakan menyedihkan ku tapi aku tidak bisa tahan lagi. 
Aku cap tumit ku tiba-tiba dan kemarahan merayap keluar dari tenggorokan ku ketika aku membuka mulut.
「kamu semua mengatakan Nina jelek tapi jangan kamu berpikir tentang diri sendiri? kamu tidak akan bisa berdiri melihat hati mu sendiri. Memberikan keluar bau sesuatu yang mati. Apakah begitu besar untuk menyakiti orang lain? 」
Punk yang wajahnya mendapat merah dari kata-kata ku meraih ku. 
Seperti yang diharapkan, aku takut. Tapi kemarahan ku menang. 
Seperti untuk ku, kecantikan Nina yang seperti pekerjaan kaca, itu adalah misi ku untuk melindungi gadis rapuh ini.
「Jangan bercinta dengan ku! kamu berpikir hanya karena wajah mu adalah baik sedikit kamu dapat berbicara dengan ku dengan cara itu !? 」
「kamu adalah orang-orang mengolok-olok Nina sebelumnya, namun kamu marah padaku untuk mengolok-olok mu? kamu juga tidak mengerti moral. kepala dan hati mu berdua lemah, ya. 」
* Buchi *, aku pikir aku mendengar suara.
「- !? w-tunggu! 」
Nina sudah terlambat untuk menghentikan mereka, tinju pria itu memukul wajah ku. 
Aku tidak melihatnya. Ada perbedaan antara tinggi badan kami jadi pukulan nya terasa jauh lebih berat. 
Aku, yang telah runtuh di tanah, akhirnya mengerang dalam kesengsaraan dengan rasa sakit yang tajam. 
Hidung ku mungkin pecah. Mungkin tulang pipi ku patah. 
Hidung ku tidak menghentikan pendarahan, rasa besi menyebar melalui mulut ku.
「Hah, begitu lemah! Kau begitu megah meskipun kamu akhirnya menjadi begitu lemah? 」
「Guu ...!」
Mereka menempatkan kaki mereka di atas kepala ku dan, * guri guri *, mendorong berat badan mereka turun. 
Tengkorak ku membuat suara berderit. Ah, bagaimana sedap dipandang. 
Menonton lingkungan dengan cepat mulai bersorak begitu frustasi ku lebih suka mati.
"Itu bagus! Lakukan lebih banyak! 』
"Lakukan!"
“Haha”, aku menumpahkan tersenyum tidak sengaja. 
aku melakukan kemarahan ku yang kuat terhadap angka penonton ini yang dinilai kami orang-orang yang buruk untuk memori. 
Sedang jelek, cukup bagi kamu untuk melakukan kejahatan? 
Nina tidak melakukan sesuatu yang salah. 
Apakah Nina melakukan apa saja untuk kalian? 
Apakah dia menyakiti salah satu dari mu? 
Dia tidak, aku tahu bahwa yang terbaik. 
Apakah kalian, yang mengambil keuntungan dari lemah dan berpikir bahwa menyakiti seseorang baik-baik saja, bahkan memahami bangsawan Nina !?
「Ni-Nina, aku aku  minta maaf ...」
「Kau masih berbicara? Chi, baik yang sudah, aku akan melakukannya. 」
Pria itu menarik pedang. Itu adalah pedang panjang bermata dua yang memiliki nick di dalamnya. 
Aku merasakan kehadiran keren kematian. 
Ketika hal seperti itu dilakukan di sini - aa.
Itu benar, kami tidak memiliki sekutu apapun, ya. aku lupa.
Kasus ini pasti akan mengandalkan sangat kesaksian saksi mata. 
Tapi semua orang yang kebetulan melihat tidak mencoba untuk menghentikannya, bukan, mereka berpaling kebencian mereka terhadap sini seolah-olah mengatakan “buru-buru dan melakukannya”. 
Dalam hati, aku frustrasi, tapi aku tidak punya pilihan selain menaikkan kuku dari tanah dan meningkatkan suara kebencian. 
Pria itu mengacung-acungkan pedang. 
Aku menyaksikan adegan ini, entah bagaimana dalam gerakan lambat. 
Nina, aku minta maaf ... Maafkan orang yang lemah ini ku.
「Ora! Waktu untuk mati-gyaaa !!!? 」
Pria itu tertiup angin saat ia menjerit seperti babi. 
* Gashaaaaan! * Terdengar seperti orang itu dilempar ke pasaran.
“Eh ----?” Siapa yang melakukan itu? 
Mungkin itu adalah salah satu orang yang lewat, mungkin itu adalah salah satu petualang, atau mungkin- itu aku?
"Ni-Ni-na ...?"
aku tidak mengerti apakah itu adalah dia untuk sesaat. 
Nina melayang ekspresi kemarahan ekstrim, orang-orang seperti yang aku belum pernah lihat sebelumnya.
「Melakukan hal untuk aku baik-baik saja, aku tahu itu benar bahwa aku jelek jadi ... aku tidak membuat kesulitan saat menundukkan kepala ku di permintaan maaf. Ketika kamu mengatakan kepada ku untuk meminta maaf, aku lakukan. 」
“Tapi ---” Nina terus mengatakan sebagai suaranya getar dalam kebencian.
「Aku tidak akan mengampuni siapa saja yang sakit Yuuto!」
Dalam hal itu, lingkaran sihir muncul di sekelilingnya dengan dia di tengah. 
Itu lampu hijau pucat yang indah, yang magis dan ilahi. 
Hal ini sedang diselesaikan sementara energi sengit melemparkan cahaya dari itu. 
Apakah ini yang disebut sihir? 
Sesuatu membungkus padat di sekitar Nina. 
Apakah itu, ular, atau ivy? Apa itu? Sebuah kekuatan tusukan kuat ditransmisikan ke dalam tubuh saya.
「W-tunggu! Kami salah! maa-- 」
Dia tidak mau mendengarkan kata-kata yang ketakutan dari orang-orang. 
Dia memiliki tatapan dingin yang tajam. Mereka mata yang hampir seperti mereka tidak milik teman ku. 
Kemudian, Nina perlahan dan dengan tenang membacakan mantra.
「『Istirahat Angin』」
Itu peluru angin transparan. 
Tidak, itu bukan hal yang sederhana. 
Itu massa monster udara seperti rudal yang pergi ke arah petualang. 
kekuatan tak terlihat mencungkil tanah dan goncangan atmosfer sementara itu pergi ke arah mereka dengan kecepatan intens. 
Yang memiliki lebih dari cukup daya untuk membunuh manusia.
「Hi, hiiiiiii!?」
* * BaaaaaaaaAN !!!!!!
Sebuah raungan gema. 
* Para para * fragmen tari sesuatu di udara, dan awan pasir gulungan. 
Kasus terburuk terlintas dalam pikiran ku , tapi adegan yang berbeda menyebar di depan mataku.
「Aira ...」
Aira memegang perisai besar dan membela terhadap serangan Nina. 
Dia tiba-tiba mengangkat perisai dan mengapung senyum riang.
「-, A-sebagai kuat seperti biasa, ya, Nina.」
「Mengapa kamu menghentikannya?」
Nina menatap Aira, yang masuk untuk menghentikan serangan, dengan mata agak dingin sambil membuang pertanyaan itu. 
Kata terus tidak cocok dengan situasi saat ini, dan ia tampaknya tidak akan akan mudah pada Aira. 
Nina bisa memahami niatnya.
「Jika kamu melakukan hal seperti itu dengan membunuh seseorang, tidak akan kamu jatuh ke dalam jenis terburuk perbudakan?」
「aku tidak peduli.」
Nina menyatakan. Niatnya adalah sebagai lurus dan menunjuk sebagai pedang. 
“Begitukah ...” Aira berguman . Dan kemudian mendesah takjub.
「kamu tidak, peduli? ... kamu yang diselesaikan?」
「Ya, itu sebabnya, Aira, menjauh dari sana.」
「kamu siap untuk membuat Yuuto sedih?」
「--------」
Kemudian Nina berhenti bergerak untuk sekali. 
Nina yang pindah dalam kemarahan tersendat.
「Jika dia tidak bisa bertemu dengan mu , apa yang akan Yuuto berpikir?」
「itu-itu ...」
「Nina, kamu telah cukup dilakukan, terlihat, tidak Yuuto juga mengkhawatirkan mu?」
Akhirnya, mata Nina bertemu ku. 
Aku berdiri goyah dan mendekati Nina. 
Dan kemudian, aku perlahan-lahan pegang tangannya, dan membuat sinyal mata mengatakan 「Aku baik-baik saja.」. 
Tapi kemarahan koruptor ini tidak tampak ditekan. Sebaliknya, itu seperti minyak dituangkan di atas api dan mereka mulai keluar dari kontrol. 
"Ha ha ha! Jangan bercinta dengan ku ! Apakah kamu pikir kamu hanya bisa pergi tanpa konsekuensi !? Karena kita memiliki semua kesaksian di pihak kita, bahkan jika kita berbohong, semua rekan mu akan mati! kamu keparat akan rukun dengan orang-orang di penjara! 」
Sama seperti penjahat mengatakan bahwa, lingkungan mengangkat suara mereka mengatakan “Itu benar, itu benar”. 
Kami tidak punya sekutu tunggal di sekitarnya. 
Ada bahkan nyaris siapa pun terluka di pihak mereka, tetapi memang benar bahwa kami meluncurkan sihir. 
Ini seperti yang dikatakan orang-orang, kami mencoba untuk membunuh mereka dan menghabisi hidup mereka sepenuhnya. 
Wajahku menjadi hijau pada saat itu. Apakah tidak ada sesuatu yang harus dilakukan. 
Namun, Aira tidak bisa bekerja dan meraih pergelangan tangan koruptor ini.
「N? Punya sesuatu untuk dikatakan? 」
"Ah?"
* Zudon !!!! * * Gaoooon !! *
Tanah bergetar seolah-olah itu bergema dari intinya. 
Ketika saya melihat di sana, Aira menghancurkan lengan pria itu. 
Koruptor yang melanda tanah telah membungkuk lengannya dalam arah yang tidak wajar dan darah muncrat keluar.
「itu ... yang ...」
Pria itu berbusa di mulut kesakitan saat ia tumbuh mengompol. 
Suara Aira bergema di gang yang menjadi mati diam dengan * shin ~ *.
「Apakah ada orang lain ingin mengambil sisi? Ayo! aku tidak akan menunjukkan belas kasihan kepada setiap musuh ku. 」
Aira dinyatakan sehingga dengan mata merah tajam penuh niat membunuh.
「Jika ada yang bajingan  mencoba untuk menyakiti Nina Aku tidak akan memaafkanmu. aku telah hafal semua wajah mu . Jika kamu mengatakan sesuatu seperti orang ini, maka waktu-aku akan membunuh ya. 」
Bertentangan dengan garis berbahaya, Aira mengenakan penampilan bermartabat. 
Itu hampir seperti ksatria, seperti singa berani. 
Fakta bahwa dia mendominasi daerah ini jelas.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code