X-ray Is More Than I Thought 48

X-ray Is More Than I Thought

BAB 48


「Apakah Senpai memasukkan benda asing ke anusnya sebelumnya?

Aku menarik tangan Yuka, pergi di belakang rumah dan menahan napas saat aku jongkok.
「U-Uhm ...」
Yuka siapa yang berjongkok di samping ku terkejut ketika Aku mengambil tangannya dan membawanya, dia bertanya tidak aman. Aku menatap mata Yuka kemudian tertawa sambil menutup salah satu mata dan meletakkan jari telunjuk ku ke mulutnya. 
Yuka terlihat bingung namun dia mengangguk dan membenamkan wajahnya di lututnya. 


Gemetar samar-samar Yuka. Ketika Aku menggunakan X-ray ku untuk melihat jantung Yuka, itu mengalahkan kekerasan. 
Yuka jelas terguncang bahwa Aku tiba-tiba pindah, tapi ini dia benar-benar terguncang atau bisa hanya menjadi suatu tindakan? 
Nah, mungkin tidak mungkin baginya untuk mengubah kecepatan hatinya secara bebas sehingga dia benar-benar terguncang. 
Berbicara Yuka untuk seseorang di telepon. Dia gemetar karena dia pikir Aku memperhatikan, dengan kata lain, ia memiliki percakapan yang buruk ketika mendengar. 
Kemudian, kita harus berjabat nya sedikit?
「N?」
Aku memiringkan kepalaku saat membesarkan suara bodoh, aku mengulurkan tangan kananku ke arah Yuka dan menepuk daerah bahu seragamnya. 
Dia terkejut? Yuka yang membenamkan wajahnya di bawah lututnya menatapku.
「Ada beberapa sampah. Ini seperti daun mati 」
「!?」
Menggambar wajah ku dekat dengan telinga Yuka, bisikku kemudian Yuka gemetar. 
Aku menembus kulit Yuka dengan kemampuan X-ray ku . irama mendengar ku lihat sebelumnya telah melompat dan itu akan meledak. 
Ini bukanlah sebuah tindakan.
「TT-Terima Kasih」
Sejak Yuka tidak memiliki cara untuk mengetahui bahwa Aku dapat melihat detak jantung, dia mengungkapkan rasa terima kasihnya sementara putus asa berpura-pura menjadi tenang. 
Yuka jelas terguncang. 
Aku mengalami firasat buruk. 
Dia bergerak diam-diam tanpa izin tapi mungkin untuk berurusan dengan ketika kamu menyadarinya. Tapi mungkin bahwa itu mungkin sudah terlambat. 
Dia membutuhkan kerjasama dari seseorang untuk mengumpulkan informasi tentang kejahatan yang ditujukan Marina. Tapi Yuka tidak memiliki teman lain yang bergerak dengan tidak ada kompensasi kecuali Asahina. Jika Asahina tidak bisa bergerak, maka dia akan meminta kerjasama dari orang lain. 
Lalu, apa Yuka digunakan sebagai pembayaran? /
Uang? Atau ー.
Yuka nilai dirinya rendah. Dia pikir dirinya najis tidak memiliki nilai. Dia bisa menggunakan tubuhnya najis sebagai kompensasi. 
Yuka akan hadir tubuhnya sebagai kompensasi tanpa berpikir. 
Tapi itu hanya dugaan ku pada akhirnya. Kemudian Aku perlu untuk mendapatkan kebenaran dari Yuka tetapi dia tidak akan menjawab jujur bahkan jika aku bertanya. 
Lalu, Aku harus mencobanya? 
Aku melewati bahu kanan Yuka dan memeluknya. Aku meletakkan tangan kiri di bahu Yuka dan membuat wajahnya up. 
Mata gemetar Yuka menegang dari tindakan tiba-tiba ku. Kemudian bibir Yukaー.
「!?」
Yuka membuka mata lebar-lebar kemudian ia mencoba untuk mendorong mulut ku pergi dengan kedua tangannya. Lalu ia memeluk dirinya gemetar. 
Yuka menolak ciuman sambil gemetar. 
Ini sudah merupakan bingo dalam arti yang buruk. 
Yuka siapa yang tubuh dan pikiran benar-benar mencemarkan melihat dirinya sangat murah. Juga, Yuka berdamai dengan Marina tapi dia mungkin khawatir bahwa ia telah mencoba membunuh Marina. 
Apakah Yuka mengorbankan tubuhnya untuk menerima intelijen. 
Yuka juga dapat berpikir dengan baik untuk mengambil tindakan itu. 
Aku sudah terlambat untuk menyadarinya.
「Serius, kau idiot ...」
Yare Yare, Aku bocor mendesah dan meletakkan tangan kanan ku ada atas kepala Yuka kemudian menepuk-nepuk keras 
Yuka gemetar lalu dia membenamkan wajahnya di lutut yang gemetar, dia jelas ketakutan. 
Nah, tidak ada cara lain selain melakukannya.
「Tidak akan ada waktu berikutnya. Itu sebabnya tidak melakukan apa-apa bodoh lagi 」
Mengatakan bahwa Aku memegang bahu Yuka dan ditarik dia untuk ku, tapi Yuka gemetar dan berpisah dari ku. Tapi dia tidak memiliki kekuatan untuk mencocokkan ku. 
Yuka mati-matian mencoba untuk melarikan diri dari ku, tapi dia menyadari bahwa tidak mungkin untuk melarikan diri, dia melonggarkan dan bersandar ku. 
Meskipun ini merupakan tindakan dimaafkan untuk dipeluk oleh seorang pria selain aku, itu juga kesalahan ku kali ini. 
Aku harus sudah bilang Yuka bahwa ada surat ancaman. Aku harus sudah diberikan petunjuk Yuka. 
Aku tidak bergantung pada Yuka sehingga dia berpikir bahwa dia tidak diperlukan. 
Kemudian, bahkan jika aku datang untuk tidak menyukai dia, bahkan jika aku datang untuk membuang dia pergi, dia ingin menjadi berguna. 
Sangat mudah untuk mengharapkan untuk jenis tindakan untuk keluar untuk Yuka. Namun Aku tidak melihat itu jadi Ini sebagian besar kesalahan ku.
「M-maaf ...」
Yuka bersandar pada ku dan membenamkan wajahnya di dada ku, dia meminta maaf dengan suara gemetar. Dia menempel dada ku sebagai bahunya bergetar. 
Aku bocor mendesah kemudian memeluk Yuka kuat dan menepuk bahunya. 
Dia seorang wanita yang akan membuka kakinya gembira bila diperlukan demi mengisi nafsu. Tapi, dia menusuk hatinya sendiri demi ku dan Aku tidak bisa pencuci mulut wanita yang menyembunyikan rasa sakit dari pembukaan kakinya untuk pria lain. 
Wanita itu adalah sesuatu yang sangat langka di mana pun Anda melihat. 
Namun, yare yare, wanita sulit.
Aku menahan napas di belakang rumah untuk sementara waktu kemudian aku mendengar suara samar. 
Suara Marina, dan ... suara Asahina ini ... Tidak. 
Jenis suara terdengar seperti Asahina tapi itu lebih tinggi dan lebih muda dari Asahina. 
Lolihina? Lolihina datang ke sini? Aku memanggil kakaknya sekalipun. 
Aku mendengar suara Asahina setelah itu. 
Oh begitu. Lolihina datang bersama-sama dengan kakak perempuan. 
Namun, itu di luar harapan ku. Pikiran Lolihina datang bersama-sama tidak ada. Tapi itu tidak mungkin jika Aku berpikir tentang hal itu. 
Asahina tidak bisa berdiri dengan dirinya sendiri setelah Aku melanggar dan diaduk dengan tangan ku. Lolihina dilengkapi dengan Asahina itu. 
Sejak waktu telah berlalu, Asahina telah pulih juga, tapi dia tahu bahwa adiknya dalam keadaan di mana dia tidak bisa berdiri. Mengetahui bahwa dia akan pergi keluar malam itu, dia membuatnya setuju untuk menemaninya. 
Juga, dari apa yang ku dengar dari Yukina, Lolihina memiliki saudara yang kompleks. 
Namun, aku dipukuli. Meskipun dia loli, Marina ini mengalami kerugian karena 2v1. Juga, lawannya adalah bersaudara. Sejak lawannya adalah saudara yang tahu satu sama lain dengan sangat baik, itu menjadi lebih merugikan Marina. 
Ada baiknya jika Yukina hanya mendapatkan Ide yang salah dan dapat mencoba untuk memisahkan Lolihina tapi itu tidak berguna untuk mengharapkan sesuatu darinya. Tidak, aku cemas jika dia menjawab harapan ku dalam arti yang buruk. 
Paling buruk, Aku harus melakukan sesuatu tentang hal itu tapi akan ku dapat? Aku tidak bisa melihat apa-apa tapi masa depan yang kacau.
Tak lama, Aku tidak bisa mendengar suara Asahina, Lolihina dan Marina. Tampaknya mereka masuk ke dalam rumah.
Setelah beberapa waktu, Aku mengambil tangan Yuka dan berdiri kemudian Aku pergi untuk menghadapi pintu. 
Tapiー.
Yuka yang berdiri di samping ku , gemetar berlutut kemudian lututnya runtuh dan dia duduk di tempat. 
Wajahnya mendistorsi, Yuka mencoba untuk menaklukkan suaranya saat dia mati-matian mencoba untuk berdiri sambil menangis. Tapi pinggang telah datang keluar dan dia tidak tahan tidak peduli putus asa dia mencoba untuk berdiri. 
Tentunya dia menyesali apa yang telah dilakukannya. 
Yuka membuka kakinya untuk pria lain hanya akan berguna bagi ku bahkan jika Aku membuang nya. 
Dia siap untuk dibuang tapi dia tidak pernah akan berpikir bahwa dia akan dimaafkan.
「Aku-maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf, aku minta maaf ...」[TL : nah mungkin disini gw ganti ke team marina]
Yuka berguman saat ia mati-matian mencoba untuk berdiri. Aku mengangkat Yuka.
"Hai"
Yuka yang tiba-tiba putri dilakukan oleh ku dibesarkan jeritan kecil dan mencoba melarikan diri. Tapi, tidak ada tempat untuk lari ke.,
「M-maaf ...」
Yuka yang memahami bahwa tidak mungkin untuk melarikan diri santai dirinya sendiri dan dia meminta maaf sambil membenamkan wajahnya di bawah bahu ku.
"Ya"
Itulah satu-satunya hal yang ku menjawab maka Aku mulai berjalan menuju pintu. 
Nah, apa? Aku tidak akan membuat keributan besar di atasnya karena itu kesalahan ku saat ini tetapiー. 
Aku pasti akan mengalahkan orang yang membuat pindah di Yuka.
Aku membuka pintu sambil membawa Yuka dan masuk ke rumah. Lalu ada dua sepatu kecil yang menarik perhatian ku. 
Yukina dan sepatunya Lolihina ini. 
Itu bagus tapi Aku tidak menemukan sepatu Marina dan Asahina ini. 
Aku menggunakan kemampuan ku untuk mengkonfirmasi itu tapi Aku tidak menemukan Marina dan sepatu Asahina ini. 


Marina, ia mengambil Asahina dan sepatunya ke lantai jadi ibu tidak akan menemukannya? Sudah selesai dilakukan dengan baik. 
Tapi mengapa dia meninggalkan sepatu Lolihina di pintu? 
“Mungkinkah” Aku pikir, Aku berjalan diam-diam di koridor dan berhenti di depan pintu, aku memasuki ruang tamu dan melihat itu. 
Tontonan Aku melihat adalah dua loli duduk berdampingan di sofa di ruang tamu. Yukina dan Lolihina. 
Menakjubkan. Apa yang menakjubkan? Yukina dan Lolihina adalah keindahan yang melebihi sisa tetapi dampaknya ketika dua duduk berdampingan hebat. 
Ada barat loli yang indah dengan mata biru dan rambut pirang dikepang di bagian belakang. 
kemudian di sisi lain adalah loli yang indah memiliki rambut hitam panjang diikat ke twintails dan telinga kucing yang tidak terlihat arogan. 
Ini bertentangan emas dan hitam. Maka kedua kulit putih seperti salju. 
Yukina adalah bola kurva dan Lolihina adalah bola lurus. 
Jika mereka debut sebagai unit maka mereka akan menjual banyak. 
Nama Unit adalah Loli dampak.
『Hei Yui, jangan begitu gugup. Ini adalah rumah kekasih ku』
Aku mendengar suara Yukina ini. 
Apakah itu Orange Juice? Memegang gelas di satu sisi, Yukina menyebalkan jerami cepat dan ketika dia meludahkan jerami, dia berbicara kepada Lolihina dengan sikap penting diri.
『H-Haa』
Di sisi lain, Lolihina yang memegang jus jeruk sama Yukina dengan kedua tangannya yang menjawab setengah hati sementara memiliki ekspresi bingung mengambang di wajahnya. 

Lolihina datang bersama-sama dengan Asahina tapi kenapa dia di ruang tamu? 
Asahina dan sepatu Marina adalah tidak di pintu tapi sepatu Lolihina adalah ada. Dengan kata lain, Lolihina dibawa ke ruang tamu bukan karena keadaan yang tak terduga tapi dia mungkin dikirim oleh rencana Marina. 
Marina tahu bahwa Yukina dan Lolihina adalah kenalan setelah semua. 
Marina yang melihat Lolihina membawanya dengan Asahina untuk menciptakan situasi dan dia membuat Lolihina dan Yukina membuat kontak. 
Jika demikian, maka Marina tak terduga tajam. Aku punya pendapat yang lebih baik dari dirinya. 
Ketika Aku meninggalkan segala sesuatu padanya maka dia mungkin telah menjadi serius.
『U-Uhm, Setsuna-senpai, adalah bahwa benar bahwa kamu memiliki kekasih?』
『Apa? Ada apa denganmu Yui, kamu berpikir bahwa aku berbohong? 』
『N-ada, Setsuna-senpai adalah tangkai burung harapan jadi Aku tidak berpikir bahwa kamu tidak pembohong』
『 Benar? Maka itu benar bahwa aku seorang kekasih. Sungguh menakjubkan. kamu harus cemburu? 』
Yukina berbicara dengan bangga dari kata-kata Lolihina ini. 
Hei, dia mengatakan bahwa kamu seorang tangkai burung harapan. kamu tidak mengurus itu? 
Atau lebih tepatnya, Senpai? Yukina adalah senpai Lolihina ini?
『Selain itu, jangan katakan pula, aku akan berhubungan seks segera』
Mengatakan bahwa, Yukina menyeringai. Kemudian Lolihina menatap itu Yukina. 
Hanya apa yang dia katakan mendadak? Apakah kamu idiot? Oh benar, dia idiot.
『Senpai, kamu tahu apa jenis tindakan seks? penis laki-laki akan memasuki vagina wanita dan itu akan masuk dan keluar sampai berejakulasi di dalam vagina kamu tahu? 』
Naluriah Lolihina berbicara dengan Yukihina dengan tatapan serius. 
Penis dan vagina dan ejakulasi di dalam vagina? Lolihina mengatakan jargon seperti mengejutkan tenang. 
Aku berpikir bahwa dia seorang loli jujur tapi aku salah? Tidak ada dia berbicara tentang hal itu dengan tenang tapi isinya ...
『Fufuun, itu tidak masalah』
Yukina yang mendengar Lolihina Kata-kata mendengus dan tertawa angkuh.
"Aku laki-laki. Jika dia akan melakukannya maka itu akan berada di anus 』
『 jantung Senpai ini mungkin seorang pria tapi tubuh mu adalah wanita yang kamu tahu? Itu, apakah itu Motaro-san? Apakah kamu yakin bahwa kamu mengerti? 』
『Aku mengatakan itu benar』
『 Ini bukan masalah apakah kamu mengatakan itu benar. Apa yang penting adalah pemahaman 』
『 Diam. Aku mengatakan bahwa Aku benar mengatakan kepadanya 』
『 Dilihat dari reaksi itu, itu curiga jika dia benar-benar mengerti hal itu, Senpai, itu penting. kamu  harus memahami satu sama lain dengan mengambil perlahan-lahan Seks dapat disimpan untuk nanti 』
『 D-Diam! Meskipun kamu tidak memiliki pengalaman dengan cinta! Meskipun kau begitu takut untuk berbicara dengan laki-laki, jangan terlalu sombong untuk memberitakan ku tentang cinta 』
Lolihina mengatakan dengan keterusterangan menghancurkan bumi dan Yukina telah menjadi sakit periang ketika dia diberitakan oleh Lolihina.
『Senpai terlihat indah sehingga dia hidup terpisah dari orang lain kuat dan mulia sebagai laki-laki alpha』
『Eh? Aku hidup terpisah dari yang lain kuat dan mulia 』
『Ya』
『aku seorang laki-laki alpha?』
『Ya』
『 E, ehe, ehehehe, aku senang. Terima kasih Yui. Yui benar-benar sahabatku 』
『 Ya. Aku teman terbaik senpai 』
「Ehehe, Un, ehehe」
Lolihina tampaknya telah membuat Yukina percaya dengan pujian sehingga dia mengungkapkan rasa terima kasihnya sambil tertawa malu-malu, 
Baik. Lolihina ini mengobati Yukina sangat baik. Tampaknya memang benar bahwa mereka intim. 


Juga, sikap Lolihina ini jelas berbeda. Aku tidak merasa kelemahan datang dari saat dia datang ke adiknya di sekolah dan pada saat di toko daging panggang. 
Dia menyusut di depan orang lain tapi diri dia sebenarnya keluar ketika dia memungkinkan turun kewaspadaannya. 


Bahwa penampilan berani terlihat seperti adik-adiknya. 
Aku berpikir bahwa mereka tidak menyerupai di karakter tetapi tampaknya bahwa Asahina adik adalah satu busuk?
『Senpai adalah tangkai burung tak berdaya tapi penilaian mu pada orang-orang di atas rata-rata. Tapi, jika Senpai mengatakan bahwa dia jatuh cinta maka Aku tidak akan membuat keluhan. Tapi, jangan buru-buru. Seks tiba-tiba buruk. Pertama akan membelai 』
『Petungu?』
『 Mulailah dengan ciuman di bibir, payudara dan puting wanita, maka orang itu akan membelai klitoris dan vagina. Pada saat yang sama gadis itu membelai penis dengan tangannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Dengan kata lain, mengambil kesenangan tanpa memasukkan penis ke dalam vagina, itu suatu tindakan yang menyatakan cinta masing-masing 』
「 ... M-Maaf. Aku tidak mengerti 』
『 Haa, itulah yang seks. Meninggalkan untuk mitra dan Senpai akan diperlakukan sebagai seorang wanita, akan tidak menjadi hati-melanggar untuk Senpai? 』
『T-Itu ...』
『 Pertama adalah bahwa kita perlu dia untuk memahami dengan baik bahwa hati Senpai adalah seorang laki-laki. Kemudian memberitahu bagaimana mu ingin diperlakukan oleh pasangan mu . Melakukan sehingga tidak akan membuat perasaan pasangan Senpai ini berjalan dengan baik. Pengetahuan yang diperlukan. Belajar di seks perlu 』
『 A-aku mengerti . Meskipun kamu tidak dapat berbicara dengan laki-laki, kamu tahu hal semacam ini juga 』
Lolihina acuh tak acuh membujuknya dan Yukina mengangkat suara kekaguman. 
Jika kamu yakin kata-kata Yukina kemudian apakah Lolihina memiliki pengalaman cinta atau tidak, dia seorang gadis pemalu yang tidak dapat berbicara dengan laki-laki. Tapi tampaknya dia berpengetahuan dalam seks. 
Dia disebut Mimidoshima? 
『Silakan tinggalkan kepada ku. Juga, setelah kamu memahami pasangan mu, dan petting berjalan lancar, maka akan akhirnya menjadi anal seks 』
『Ooh!』
『Apakah Senpai memasukkan benda asing di anusnya sebelum?』
『 Eh? Ah, tidak ... I-Jika hanya jari ... 』
『 Haa, ini adalah mengapa Senpai adalah ... meremehkan seks Anal senpai ini. Anus mu akan membagi jika kamu tiba-tiba meletakkan penis tanpa mengembangkannya. Paling buruk, pembatas akan rusak. Senpai begitu kecil setelah semua 』
『Kau kecil juga』
『aku masih di fase pertumbuhan sehingga Aku masih bisa terus bahkan sekarang』
『 Eh? Apakah begitu? Wajahmu lucu sehingga menakjubkan 』
『Pokoknya, aku pro ketika datang ke pantat sehingga Aku dapat membantu mu kapan saja』
Lolihina berbicara acuh tak acuh sebelum tetapi segera setelah anus menjadi topik, pipinya tersipu dan ia menjadi banyak bicara. 
Oh, adik kecil juga merupakan kekasih anal. Mereka pasti saudara.
『Selain kamu memiliki hati seorang pria, itu begitu indah bahwa kamu tertarik anal seks. kamu tidak perlu khawatir tentang kehamilan ketika kamu ejakulasi di dalam anus sehingga aman bahkan jika ia membiarkannya keluar di dalam. Juga, rasanya menyenangkan. kamu perlu untuk membiasakan diri jari kamu terlebih dahulu kemudian secara bertahap membuat hal yang gemuk masuk. kamu juga harus digunakan untuk mencuci usus mu. Juga, meskipun kamu mengatakan bahwa kamu mencintai anal, itu kebodohan belaka untuk hanya mengembangkan anus. Wanita memiliki banyak zona sensitif seksual. Jangan kamu pikir itu membuang-buang untuk meninggalkan yang lain? hal menyenangkan yang menyenangkan dan jika kamu mencampur mereka bersama-sama maka itu akan menjadi lebih menyenangkan. Jangan bias pada anus mu, jangan mengembangkan zona sensitif seksual lain dalam keseimbangan sering dan kesenangan pada anus akan menjadi dua kali lipat 』
Dia berbicara. Entah bagaimana dia biasa demam. Yukina melihat Lolihina dengan mulut terbuka. 
Memerah, matanya yang dibasahi, Lolihina jelas bernapas secara kasar, dia menaruh tangan kanannya di belakangnya dengan cara Yukina tidak akan melihat dan dia memasukkannya ke dalam roknya. Lalu ia mengangkat pinggangnya samar-samar, dihapus celana dan menyodorkan nya di jari telunjuknya di dalam lubang pantat yang kecil itu berwarna merah muda samar. 
Lubang kecil yang tampaknya tidak membiarkan masuk jari masukkan mudah telah menelan jari kedepan saja. 
Lolihina menyodorkan jari telunjuknya ke akar langsung kemudian ia mencoba untuk duduk polos dengan telinganya memutar membaca, dia pindah tangan kanannya samar-samar, menusuk, dan menyisipkan dan mengeluarkan jari. 
Dia berbicara tentang anus bahwa dia mencintai, dia masturbasi di anusnya seperti dia tidak dapat bertahan, Singkatnya, ia mulai Anani 
Dia keindahan loli yang menonjol dari yang lain tapi dia yang cabul yang sama seperti adiknya. 
Yukina yang tidak memperhatikan situasi Lolihina siapa yang masturbasi di sampingnya sama sekali, merasa tertekan dari mengetahui ketidaktahuannya karena kelimpahan Lolihina di pengetahuan, ia memegang jerami dengan mulut dan minum jus jeruk. 
Yukina, kau terlalu bodoh tapi saya pikir tidak perlu merasa tertekan. 
Jika saya harus katakan Lolihina adalah orang yang abnormal.
『Setsuna-chan, Yui-chan, makan sudah siap. Mari kita makan bersama 』
Ibu tiba-tiba keluar dan Lolihina gemetar dan mengeluarkan jarinya dari anusnya. Kemudian, dia berdiri dan membungkuk sopan.
『Terima kasih untuk memperlakukan kita dengan makan malam meskipun kita tiba-tiba menerobos masuk』
Dia lalu memandang ibu dan disambut dengan sopan, lalu membungkuk lagi. 
Yukina melihat Lolihina dengan mulut terbuka. Tapi Yukina berdiri dan melihat Lolihina dan menusuk sikunya.
『Jangan memaksakan diri. Ada apa denganmu yang selalu tidak masuk akal? Ini adalah rumah pacar ku. kamu tidak perlu memakai penampilan 』
Lolihina tersipu sejenak ketika ia mendengar Yukina kemudian dia menatapnya. 
Atau lebih tepatnya, kamu harus menahan diri sedikit Yukina. Kaulah yang bertindak seolah-olah kamu memiliki tempat. Juga, Aku bukan pacar mu.
『S-Senpai, tutup mulut』
Memelototi Yukina dengan mata berkaca-kaca, Lolihina mengangkat suara gemetar. Dia benar-benar lemah seakan dia orang yang berbeda dari penampilan bermartabat dari beberapa waktu lalu. 
Melihat Lolihina, Yukina kebocoran mendesah dan mengangkat bahunya.
『Jika kamu seperti itu maka kamu tidak akan pernah punya pacar apalagi teman』
Ekspresi Lolihina ini curam cepat dari kata-kata Yukina ini.
『S-Senpai ini sama! kamu tidak memiliki teman selain aku! 』
Lolihina terkunci dan melihat Yukina dengan tampilan mengejutkan marah. Tapi Yukina tidak peduli sama sekali. Dia tidak mengkhawatirkan hal itu jauh dari gemetar.
『Ini cukup bahwa Aku memiliki mu sebagai teman. Aku berpikir bahwa aku baik-baik dengan hanya memiliki seorang teman pun yang bisa mengerti Aku . Tapi kau berbeda bukan? kamu ingin menjadi seperti nee-chan mu? Maka kamu tidak harus memaksakan diri 』
Mengatakan bahwa, Yukina membentang dirinya dan menepuk kepala Lolihina ini. 
Telinganya berwarna merah terang, Lolihina melihat ke bawah sambil gemetar tapi dia patuh membiarkan kepalanya mendapatkan menepuk oleh Yukina.
『Aku tidak normal jadi Aku tidak mudah untuk memahami. Tapi kamu dapat memahami ku jika kamu suka dan belum, kaulah bersembunyi sendiri paksa. Kau super lucu, lembut, berpengetahuan, dan peduli. Aku suka bahwa kamu , kamu sudah cukup sebagai teman. Namun ada beberapa orang mendekati mu. Apa kamu tahu kenapa? Semua orang tahu bahwa kamu memaksa diri mu. Itu sebabnya mereka tidak tahu bagaimana memanggil mu keluar 』
Peregangan sendiri sambil menepuk kepala Lolihina ini, Yukina melihat Lolihina dengan mata lembut dan berbicara dengan suara lembut. 
Lolihina gemetar saat dia melihat ke bawah kemudian dia diam-diam melangkah maju dan menggenggam tangan Yukina ini. Lalu ia membenamkan wajahnya di bahu kecil Yukina ini.
『Aku juga suka Senpai ...』
Lalu ia bergumam dengan suara lembut.
"Disana disana. Tidak apa-apa jika kamu membiarkan keluar benar langkah diri mu demi langkah. Aku akan berada di sisi mu sampai kamu bisa berjalan sendiri. Kau tidak seperti Aku , kamu seorang anak yang dapat melakukannya jika kamu mencoba 』
『Ya』
Yukihina lembut menepuk kembali Lolihina sementara berbicara dengan lembut dan Lolihina siapa yang membenamkan wajahnya di bawah bahu Yukina mengangguk. 
Lalu ibu melihat dua dengan mulut terbuka. 
Mata biru rambut pirang loli tiba-tiba mengganggu, maka loli dengan rambut hitam dan twintails bergabung, mereka agak beralih ke pemuda egois. 
Melihat tontonan, ibu jelas akan membuka mulutnya. 
Bagaimanapun, tampaknya bahwa ibu tidak akan memiliki ruang untuk pikiran kita dalam situasi ini. 
Memiliki pikiran seperti itu, Aku terpisah dari pintu masuk hidup dan menghadapi lantai dua tanpa membuat kehadiran.

Naik tangga, Aku tiba di koridor lantai dua, aku berjalan menyusuri koridor tanpa membuat kehadiran dan berhenti di depan kamarku. Lalu aku “melihat” di dalam ruangan 
Asahina berdiri dengan bangga dengan tangan terlipat dan berlutut Marina di depan Asahina. 
Asahina melihat ke bawah Marina siapa yang berlutut, tampaknya dia mengatakan sesuatu tapi dia terus berdiri tanpa berkata apa-apa. 
Mungkin, Marina tiba-tiba berlutut di depannya dan langkahnya terganggu. Selanjutnya, dogeza Marina adalah salinan langsung dari Yuka. 
Ini terlalu indah sebagai dogeza bahwa itu normal bahwa kamu akan kehilangan bahkan jika kamu ingin mengatakan sesuatu. 
Jika Marina mengambil langkah maka akan aman. 
Kemudian, harus Aku mulai mempertanyakan Yuka? 
Yuka yang sedang seperti putri dilakukan oleh ku tetap menempel ke dada. 
Meskipun Aku tidak akan mempertanyakan dia membuka kakinya untuk pria lain, Aku harus mempertanyakan informasi yang dia tahu. 
Ini bagus jika dia mengaku dengan jujur. Jika tidak maka Aku tidak punya pilihan selain untuk meminta tubuhnya. 
Sementara memiliki pikiran seperti itu, Aku mulai berjalan tanpa membuat kehadiran apapun dan memasuki ruang kosong sebelahku. 
Aku akan mempertanyakan Yuka sini dan Aku bisa menyelidiki keadaan di kamar sebelah.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code