X-ray Is More Than I Thought 13

X-ray Is More Than I Thought

BAB 13





Aku-aku punya beberapa bisnis untuk menghadiri ...」
Mengatakan bahwa, salah satu gadis sekolah berbalik dan lari. 
Dalam perjalanan ke pemimpin penjahat, rumah Shinozaki ini, enam siswi lari satu persatu. 
Merasa tidak nyaman dari cara aneh yang bermartabat dan perilaku mereka menilai bahwa hal itu akan berbahaya. 
Gadis ini berhati dingin. Pacar-pacar mereka mungkin dalam bahaya tapi mereka lari pemikiran dari sumur mereka sendiri. 
Mereka bersama-sama pada menyenangkan kali tapi melarikan diri ketika menjadi berbahaya. Obligasi mereka tidak mencapai tingkat setelah semua. 
Nah, kau bisa mengatakan bahwa mereka mencari nafkah cerdik. 
Empat dari mereka melarikan diri. Aku tidak menahan gadis-gadis pada khususnya. Karena mereka memiliki tempat untuk bersembunyi bahkan jika mereka lari. Dibutuhkan terlalu banyak usaha untuk merawat enam orang pada saat yang sama, aku merasa lebih baik dalam beberapa makna. 
Aku akan memanggil  mereka nanti, aku perlahan-lahan akan menghargai hukuman yang akan aku biarkan mereka untuk melarikan diri. 
Dengan mengatakan bahwa, hanya ada dua yang tersisa. Shinozaki ini 'pacar'; ikal ikal rambut dan gadis berambut hitam panjang yang merupakan pacar dari orang yang membosankan. 
Shinozaki dan orang kusam tampaknya menjadi satu dengan kekuatan yang berat pada kelompok tunggakan. Kedua pacar tampaknya memiliki kekuatan dalam kelompok sekolahan. Itu sebabnya mereka tidak dapat menjalankan bahkan jika mereka ingin. 
Mereka akan kehilangan status mereka jika mereka menjalankan, kerugian lebih besar jika mereka lakukan. 
jalan antara mereka tidak berniat untuk membiarkan pergi lainnya.
「Aku-aku memaafkanmu jika kamu mengatakan bahwa itu lelucon sekarang! Sekarang adalah waktu untuk meminta maaf! 」
Berikut aku yang menuju ke rumah Shinozaki ini, ikal ikal rambut putus asa memanggi; ku. 
Wajahnya pucat, dan suaranya gemetar. 
Bahkan jika aku tidak menggunakan visi X-ray ku pada tujuan, aku bisa mengerti bahwa mereka sedang diserang dengan kebingungan, gemetar, kecemasan, dan ketakutan.
「J-Jika Yukito datang ke sekolah itu akan menjadi kerugian mu! aku akan merekomendasikan sekarang, menghentikan lelucon ini! 」
Ikal Ringlet mencoba untuk menahan ku dalam beberapa cara, dia putus asa memanggilku  sementara hampir menangis. 
Semua itu adalah lelucon. Dia ingin aku mengatakan itu.
"Hei! Apakah kamu mendengarkan!?"
Apakah ikal ikal rambut marah karena aku berjalan mengabaikannya? ikal Ringlet mencengkeram lenganku.
"Aduh!"
Itu hanya pegangan ringan tapi aku mengeluh tentang rasa sakit di berlebihan. ikal Ringlet telah mengejutkan dari reaksi berlebihan ku  dan dia melepaskan tangan gemetar dengan cepat. Kemudian wajahnya yang pucat adalah semua terguncang.
「Eh !? U-Uhm,  A-apakah sakit !?  A- aku tidak  memegang mu dengan sangat tepat !? 」
ikal Ringlet menyemburkan itu secara tidak sadar di agitasi, tapi dia berdiri putus asa.
"Aduh! Ini sialan sakit! Lengan mu menekan terasa itu sudah dipetik mati! 」
ikal Ringlet merasa bingung dari rasa sakit berlebihan ku.
「i-Itu bohong! aku tidak pegangan mu bahwa sangat! Tidak ada cara itu akan menyakitkan! 」
ikal Ringlet tidak dapat menyembunyikan kerusuhan dia, ada air mata mengalir dari sudut matanya.
「Tidak ada cara itu harus menyakiti, kau katakan?」
Aku menatap lurus dan tiba-tiba bergumam, tubuh ikal rambut ikal mengguncang dan menatapku dengan mata gemetar.
「Kau bukan satu untuk menilai rasa sakit. Aku salah satu yang mencengkeram. Karena aku pikir itu menyakitkan, itu semua 」
Seperti yang aku melihat ikal ikal rambut dengan tatapan serius, dia mencoba untuk membuka mulutnya tapi dia menutupnya karena dia tidak bisa mengatakan apa-apa. 
Dengan wajahnya yang pucat mendapatkan bahkan lebih pucat, ikal rambut ikal menyusut dan sekitar menangis setiap saat. 
Jika kau berpikir tentang ku sebagai seseorang yang tidak terlalu bagus, mereka mungkin tidak akan terguncang dan takut ini banyak. 
Mereka mungkin melihat sedikit. Siapa orang yang menyebabkan masing-masing pacar-pacar mereka untuk absen dari sekolah?
「Yah, aku tidak keberatan. Semua kesalahan mu akan mengambil tanggung jawab oleh pacar mu setelah semua. Jika demikian, mengapa tidak kau mencoba memberi saya pukulan lain? 」
aku berkata sementara menyeringai dan ikal ikal rambut berkaca-kaca menggeleng.
「Kemudian, hukuman akan menjadi dua karena kamu memukul ku dan mencabut lengan ku」
mata ikal Ringlet terbuka lebar karena bergumam ku.
「A-aku meminta maaf karena memukul. Tapi aku tidak memetik lengan mu. aku hanya ringan mencengkeram itu ... 」
Tampak menangis, aku mengabaikan ikal ikal rambut setengah menangis dan berjalan menuju rumah Shinozaki ini.
「t-tunggu!」
Mendengar teriakan menembus, aku mendengar langkah kaki berlari ke arahku.
「Aku-aku minta maaf! Aku akan minta maaf jika sakit! Jadi tolong hentikan ini! Aku tidak akan mendekati mu lagi! Itu sebabnya, aku mohon pada mu untuk berhenti! 」
ikal Ringlet yang ingin menghentikan ku dengan entah bagaimana atau yang lain berteriak dari belakang ku. Dia berpikir bahwa aku tidak harus membiarkan pergi ke rumah pacarnya.
"Silahkan! Aku akan minta maaf! Itu sebabnya silakan berhenti ini! 」
ikal Ringlet yang memberikan menangis pedih mencoba untuk menghentikannya tapi aku tidak berniat untuk berhenti sebagai hal yang biasa.
「Kalian berpikir bahwa tidak peduli apa yang terjadi kepada orang lain selama kau senang kan?」
「Eh?」
Gumamku saat aku berjalan kemudian aku mendengar suara dari belakang.
「Tidak peduli berapa banyak orang lain berteriak, kau melihat ke bawah pada mereka menyeringai benar? Baik-baik saja selama kau sedang bersenang-senang kan? Anda bahkan mengatakan bahwa kau ingin tas dan meminta ku untuk mempersiapkan 50.000 yen dalam waktu satu minggu setelah semua. kau tinggal dengan memangsa orang lain dan tertawa kan? 」
「I-Itu ...」
Ikal Ringlet goyah dari bergumam ku. 
aku yang berhenti berbalik dan menatap ikal ikal rambut. Kemudian menyeringai.
「Aku tahu bahwa merasa baik. Kami yang sama setelah semua. aku tidak peduli apapun yang terjadi kepada mu selama aku bersenang-senang. Yah, kita sama dalam hal ini 」
Mengatakan bahwa, ikal ikal rambut mengeras.
「Tapi jangan khawatir. aku bukan seseorang yang akan meminta 50.000 yen dari mu」
Aku menepuk bahu ikal rambut ikal sementara menyeringai seperti yang ku katakan itu, maka aku berbalik dan mulai berjalan. 
aku tidak butuh uang. Di tempat pertama, aku tidak bermaksud untuk memeras atau mengancam. kamu hanya harus mengambil tanggung jawab dari memukul ku.
Kita terlambat karena aku mengambil sisi perjalanan tapi kami akhirnya tiba di rumah Shinozaki ini. 
Ikal Ringlet yang mencoba untuk menahan ku putus asa telah menilai bahwa tidak mungkin jadi dia tidak mengatakan apa-apa. Tapi dia mengikuti ku  diam-diam tanpa melarikan diri. 
Bahkan jika ia pergi buruk, dia masih pemimpin, adalah bahwa begitu? Dia tampaknya berbeda dari empat yang lari. 
Keindahan berambut hitam panjang juga di samping tapi dia tidak berbicara satu kata. Dia diam-diam diikuti sambil melihat ke bawah dari awal. 
Keindahan berambut hitam panjang terlihat baik di luar sekalipun. Tapi, aku tidak menyukainya. Bagaimana aku harus mengatakan itu? Reaksinya tampaknya menjadi tipis bahkan jika kau menggodanya, tampaknya membosankan. menyenangkan untuk menggertak ikal ikal rambut. 
Melihat ikal ikal rambut memegang ku putus asa, aku sudah suka dengan dirinya. 
Dia wanita dengan semangat yang kuat dan memberontak, itu membuat ku ingin ahegao nya dengan segala cara.
Ada satu rumah yang terisolasi sedikit lebih besar di antara rumah-rumah. Itu mungkin itu aku pikir tapi, pemimpin tunggakan tampaknya akan sedikit diberkati dari rata-rata. 
Ikemen dengan pacar kecantikan, maka dia masih meniduri gadis-gadis lain, dan rumah kaya?
「Ini sempurna bahwa aku melakukan yang terbaik pada memilih item untuk kunjungan ku」
Gumamku saat aku melihat rumah maka aku melihat kotak ku pegang dengan kedua tangan ku. 
Meskipun aku pikir menempatkan itu dalam kasus plastik tapi karena aku menangkap tembakan besar di atas harapan ku, aku membeli kotak ini dari supermarket terburu-buru. 
Aku bisa mendengar suara basubasu kekerasan dari kotak dan gemetar kotak sesuai dengan suara itu. 
Fufu, itu luar biasa energik.
「Seperti yang diharapkan dari seseorang dengan gelar raja」
Oh sayang, aku memiliki waktu yang sulit menangkapnya. Ini besar, cocok untuk nama raja dan memiliki kekuatan melompat luar biasa dari kaki belakang yang kuat. Hal ini juga memiliki kemampuan terbang di samping. 
Itu mudah untuk menemukan di tempat berumput. Tapi, itu intuisi tidak bisa dianggap enteng. Terbang dan lari jika aku mendapatkan dekat. Aku harus membawa serangga yang bersih, aku bertobat di atasnya. Berkat itu, aku hanya menangkap tiga setelah berjalan sekitar. 
Tapi baik, salah satunya adalah besar. Tiga dari mereka harus cukup. 
Memikirkan hal itu, aku mendorong interphone di sisi gerbang tersebut. 
Tidak ada yang merespon bahkan jika aku menunggu untuk sementara waktu.
「D-Dia mungkin akan keluar?」
Ikal Ringlet yang diam mencoba untuk berbicara dari negara takut-takut. 
Itu normal untuk berpikir bahwa tidak ada satu karena tidak ada respon. Namun sayangnya, 'Berpura-pura menjadi keluar' tidak akan bekerja pada ku
Jendela di lantai dua ditutup dengan tirai. Aku bisa melihat ke dalam tirai itu. 
Dia mengintip dari celah di tirai, yang Shinozakli gemetar. Dia mungkin ingin bagi ku untuk kembali karena aku pikir dia keluar.
「Hal ini tidak dapat membantu jika dia absen」
Bergumam bahwa, ikal ikal rambut menepuk dadanya lega. 
Aku mundur dari sisi gerbang dan berpura-pura untuk berjalan jalan kembali itu, aku mengirim melirik jendela di lantai dua. 
Mata kami bertemu, maka Shionozaki di sisi lain dari tirai gemetar. 
Menyeringai, aku pindah mulut ku tanpa membuat suara.
ー Aku, bisa, lihat, mu.
Dan. 
aku tidak tahu apakah singkron bibir ditransmisikan. Tapi tampaknya bahwa itu menular yang aku perhatikan keberadaan Shinozaki ini. 
Aku akan tersinggung jika kamu mengabaikan ku dengan berpura-pura keluar. Dia mungkin berpikir bahwa jika demikian, aku akan pasti akan membalas dendam ku. Shinozaki yang gemetar di sisi lain dari tirai berdiri dan berlari keluar dari ruangan dan jatuh ke bawah banyak kali. 
Dia membuka pintu dengan penuh semangat setelah jeda sedikit, aku tertawa karena aku telah melihat Shinozaki jatuh dan berguling. 
Hanya sehari telah berlalu sehingga tragedi Shinozaki bisa dilihat. 
Rambutnya acak-acakan. Hidup tidak dirasakan dari mata kusam dan ada penyok di bawah matanya, pipinya usang dan dia pucat seakan ia kehilangan darah.
「Y-Yukito!」
Ringlet ikal yang membuat jeritan, melewati gerbang dan berlari ke Shinozaki.
「A-Apa yang salah !? Apa yang sebenarnya terjadi padamu !? 」
Melihat penampilan pacarnya yang dipenuhi dengan meluap martabat benar-benar berubah, Ringlet ikal menyebut dia keluar hampir menangis. Shinozaki memandang ikal ikal rambut dengan mata kusam dan berlutut di tempat tanpa berkata apa-apa. Kemudian, ia dogeza di depan ku. 
Mata ikal Ringlet terbuka lebar berkata-kata dari perilaku tak terduga dari pacarnya, ia kemudian menatapku dengan wajah pucat. 
Pacarnya siapa pemimpin kelompok tunggakan berlutut di depan ku. Ini jelas dari sekilas siapa yang dominan.
「-Aku Maa...」
Ikal Ringlet bergumam sambil gemetar. 
Ini sudah tidak memerlukan penjelasan, tampaknya dia akhirnya menyadari ketika dia melihat pacarnya penampilan menyerah
Berapa banyak dari kesalahan memukul ku adalah? 
Ah, dia juga memetik lenganku. Juga, dia diperas ku.
"Maafkan aku ! Maafkan aku ! Maafkan aku !"
ikal Ringlet putus asa meminta maaf sambil menangis dan gemetar.
「A? Apa yang terjadi dengan tiba-tiba? 」
Aku bertanya ikal ikal rambut menangis dan meminta maaf seolah-olah aku tidak tahu dan aku mendekati berlutut Shinozaki. Lalu aku berhenti di depan Shinozaki dan menepuk bahunya. 
Shinozaki mengangkat kepalanya sambil gemetar dan ketika ia menatapku dengan gemetar mata kusam, dia tertawa tanpa berpikir.
「Ikal ikal rambut ini adalah pacar mu benar? Gadis ini kau lihat, tiba-tiba mengambil berkelahi dengan ku dan meminta ku 50.000 yen kau tahu? Selain itu, dia memukul ku. Selain itu, dia menarik lenganku karena itu robek, itu menyakitkan 」
Berbicara dengan Shinozaki yang tertawa tanpa berpikir, senyum di wajahnya menghilang.
「Aku dimaksudkan untuk memaafkanmu. aku pikir kamu mencerminkan cukup kemarin. Tapi, pacar mu mengancam ku, kemudian dia memukul ku dan memetik lenganku. Tidak ada cara aku akan tinggal tepat diam? Dia bahkan tidak mengambil tanggung jawab dari itu Jadi aku berpikir bahwa aku akan membiarkan pacar mengambil tanggung jawab 」
Berbicara seperti itu, gemetar mata kusam Shinozaki pindah dan melihat ikal Ringlet.
「K-Kau ...」
Melihat ikal ikal rambut dengan mata merah, Shinozaki bergumam sambil gemetaran karena takut.
「Apa yang kamu lakukan! Apakah kamu tahu siapa kamu  terlibat untuk !? Minta maaf! Meminta maaf kepada Suzuhara! Berlutut dan meminta maaf! 」
Shinozaki teriak liar yang semprotan air liur di atas, ikal ikal rambut yang hancur di tempat dan menangis.
「A-aku tidak tahu itu! Aku tidak melakukan apa-apa! Gadis ini, idiot ini melakukannya sendirian! Aku tidak tahu apa-apa! Itu benar! Harap percayalah! Tidak ada cara aku akan mengubah pisau ku terhadap Suzuhara-san! 」
Ikal Ringlet melompat ke arah Shinozaki penuh semangat tapi dia menilai ke depan bahwa dia harus membuktikan tidak bersalah sendiri? Dia menempel pada ku putus asa dan membuat alasan. 
Aku tersenyum dan bahu pat Shinozaki, maka aku mempresentasikan kotak kepadanya. 
Kotak' dalam membuat suara basubasu kekerasan dan bergetar dengan suara.
「Hiiiiiiiii!」
Shinozaki dibuat menjerit dan jatuh di belakang saat ia jungkir balik dari postur berlutut nya. Lalu ia mundur dari kotak. Namun tubuhnya tidak bisa bergerak bebas bahwa ia tidak bisa mundur dengan gerakan yang intens.
「Tidak perlu menjadi begitu takut. Ini kunjungan sakit. Oh, karena itu mentah, aku ingin kamu untuk makan lebih cepat. Sementara itu 」segar [TL: huummm yummmy]
aku berbicara dengannya sambil tersenyum dan Shinozaki berhenti bergerak tiba-tiba. Dia membocorkan “OEE” sob dan diadakan mulutnya dengan kedua tangannya. 
Tampaknya ia ingat apa yang terjadi kemarin.
「aku melakukan yang terbaik menangkap itu. Aku punya waktu yang sulit. Itu sebabnya, makan? 」
Aku jongkok dan beristirahat dagu ku di lengan ku dan bertanya sambil memiringkan kepala ku. 
Shinozaki yang memegang mulutnya dengan tangan memiliki air mata berjalan di pipinya.
「T-Tidak ada lagi. aku tidak ingin makan. Tolong bantu aku. Aku benar-benar tidak melakukan apa-apa. Aku benar-benar tidak tahu apa-apa. aku tidak memiliki niat sedikit pun untuk mengubah pisau ku untuk Suzuhara-san. Tolong percaya aku ... 」
Apakah itu piyama nya? Shinozaki mengenakan kemeja hitam. Kebocoran cairan keluar dari pangkal pahanya dan membuat noda hitam di tanah [1]
Tampaknya dia benar-benar membenci makan itu bahwa ia bahkan membasahi dirinya. 
Apa? Ini adalah raja belalang! Seorang raja belalang! aku melakukan yang terbaik untuk menangkap jadi makan silahkan. Jika kamu bisa makan belalang kemudian makan ini juga. 
Tapiー.
「Jika kamu tidak memiliki nafsu makan maka aku tidak akan memaksa mu untuk makan. Tapi kamu harus berkompromi karena dia memukul ku. Oh benar, pacar mu lucu. Aku cemburu bahwa kamu memiliki seperti pacar lucu 」
Mendengar itu, Shinozaki memandang ikal ikal rambut dengan mata gemetar. 
Ikal Ringlet yang duduk di tanah sedang dilihat oleh Shinozaki seperti sampah, ia kemudian menatapku dan tertawa tanpa berpikir. 
Ekspresinya cukup untuk memberitahu. Shinozaki memutuskan di tempat tanpa ragu-ragu. Dia memutuskan untuk membuang wanita untuk bertahan hidup. 
Itu agak membosankan. aku berpikir bahwa ia akan dibuang wanita tapi dia terlalu cepat dalam membuat keputusan. Untuk Shinozaki, itulah berapa banyak eksistensi adalah Ringlet ikal, itu sebabnya itu tidak menyenangkan.
「-Aku yang bersalah!」
Apakah itu benar-benar mungkin untuk makan Raja? Saat sedang berpikir, ikal ikal rambut berteriak memanggil ku keluar. 
Melihat ikal ikal rambut, ia mencoba untuk berdiri putus asa, tidak pinggangnya jatuh? Dia jatuh di tanah banyak kali. Namun, karena dia mencoba berdiri putus asa, roknya sepenuhnya terbuka.
「Y-Yukito tidak melakukan sesuatu yang salah! Itu semua salah ku! Itu sebabnya aku akan bertanggung jawab! Tolong beritahu aku mengambil tanggung jawab! 」
Meskipun pakaian dalamnya benar-benar terkena, ikal ikal rambut mencoba berdiri tanpa mengurus itu dan dia putus asa berteriak sambil melihat lurus ke arahku. Dan kemudian ikal ikal rambut bisa berdiri entah bagaimana dan dia mendekati ku dengan lutut gemetar dan menempel ke dalam diriku.
「kamu dapat melakukan seperti yang kamu suka jadi tolong maafkan Yukito! Silahkan! aku mohon pada mu! 」
Menempel ku, ikal ikal rambut mengajukan petisi sambil gemetar. Ini harus menjadi game untuk Shinozaki tetapi tampaknya ikal ikal rambut memikirkan Shinozaki serius. 
Aku tersentuh.
「I-Itu benar! Kaulah bersalah! aku tidak terkait dengan ini! Kaulah yang melakukannya egois! kamu harus menjadi orang mengambil tanggung jawab! 」
Mengambil keuntungan dari petisi ikal rambut ikal, Shinozaki mencoba untuk menempatkan semua kesalahan kepada ikal rambut ikal. 
Yah, itu benar bahwa ikal ikal rambut yang bersalah tapi itu menyedihkan untuk melakukan itu. Di mana harga diri mu sebagai seorang pemimpin pergi? 
Ditinggalkan oleh pacarnya, air mata mengapung di sudut mata ikal rambut ikal saat ia menggigit bibir bawahnya, ia memiliki senyum sempit sementara menempel ku.
「Aku-aku melakukan apa-apa, itu sebabnya maafkan Yukito ...」
Dia ditinggalkan belum ikal ikal rambut masih mencoba untuk melindungi Shinozaki. 
kamu akan melakukan apa-apa? 
Dia tampak seperti dia bermain dengan dia tapi dia cukup serius. Ini gadis yang baik. Aku ingin dia.
"Namamu?"
Ketika saya bertanya ikal ikal rambut menempel, dia gemetar dan menatapku dengan mata gemetar.
「Y-Yuuki Marina ...」
Ikal Ringlet paksa tertawa dan menjawab sambil menangis cairan keluar dari sudut matanya. 
Senyum menyedihkan menceritakan semuanya. 
Dia bermaksud untuk menyajikan tubuhnya sendiri demi orang yang meninggalkannya. 
Meskipun aku meminta kompensasi untuk dipukul, aku tidak berniat untuk mengancamnya. Selain itu aku meminta kompensasi dari Shinozaki. Namun, ikal ikal rambut secara sukarela memanggul utang pacarnya sendiri. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja. 
Singkatnya, dia akan setuju untuk apapun yang saya lakukan.
「Kemudian, harus kita kembali sekarang? Oh, Marina-chan. Ingin memiliki teh di rumah ku? 」
Aku yang berdiri mendukung Marina lutut gemetar itu tidak dapat berdiri, maka aku bertanya setelah ku lakukan.
「Y-Ya ...」
Marina mengangguk sementara memiliki senyum sempit. 
Dia akan mampir rumah ku. Marina mungkin tahu apa artinya. Dia masih menerimanya.
「Shinozaki-kun, aku akan pergi kemudian. Hati hati"
Melingkar tanganku di pinggang Marina, aku berseru Shinozaki saat menggambar erat-erat.
「Y-ya! Terima kasih telah datang untuk mengunjungi ku khusus! 」
Meskipun tanganku memegang pinggang pacarnya sendiri, dia tidak keberatan sama sekali dan Shinozaki pergi dan berlutut menghadap ku. Marina memandang bahwa Shinozaki dengan mata sedih. 
Ketika ia sudah menyerah semuanya di sini, dia tidak menarik lagi. Tapi, aku akan menikmati Marina. 
Marina cinta dengan Shinozaki bahkan dia dibuang. Itulah mengapa itu layak bermain dengan dia. 
Aku berjalan dengan tanganku di pinggang Marina dan aku melihat panjang hitam berambut keindahan berdiri di pintu gerbang pos. 
Omong-omong, dia di sini juga. 
Penampilannya yang pendiam baik setidaknya tetapi reaksinya tampaknya tipis. Marina tampaknya menyenangkan dalam banyak arti tetapi gadis ini salah satu yang baik? 
Sedikit dimurnikan tetapi Marina memiliki kesan murah sedikit tapi dia pasti cantik, dan payudaranya yang cukup besar juga. Dia tidak memiliki kekurangan sebagai subjek percobaan di mana aku akan memeriksa struktur dari tubuh wanita. 
Aku mengabaikan keindahan berambut hitam panjang sambil berpikir demikian maka tiba di rumah dengan Marina.


TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3



Ad Code