Inma No Hado 20

Inma no Hado

Bab 20


[Orgy]






menembus oral seks untuk dua gadis SMA di teratur enam sembilan, ketika aku juga puas untuk diriku sendiri untuk mencicipi waktu paha ketika cairan cinta menetes di sekitar, aku punya mereka melepas pakaian mereka dan berbaris di tempat tidur pada semua merangkak .
Adapun Natuki yang memakai pakaian dari pakaian cheerleader biru dan celana hitam seksi, seperti untuk Aiko putih tampilan tenis dan bergaris-garis panty berwarna biru, mereka menempel di tanah putih dan telah terjebak antara selangkangan masing-masing.
“tidaak... Cepat ...”
“... Aaa ... aku malu ...”
Sambil menunjukkan antara paha yang menjadi basah kuyup, sementara dua orang mengemis guru yang abnormal yang melihat penampilan, mereka goyang pinggang mereka mengeluh. Karena aku  menggunakan tentakel merah lagi dan aku membuat mereka memiliki keinginan duniawi, wajah dua gadis cantik selesai mencair oleh kegembiraan dan keinginan.
Namun, Kenichi berpikir.
Natuki yang warnanya putih telah mengenakan pakaian hitam, Aiko yang kecokelatan, dan tidak bersih coklat muda memakai pakaian putih. Kontras warna kulit dan warna pakaian dalam yang kedua, aku menekankan setiap keindahan dan ketidaksenonohan.
“guru... cepat ... Natsuki ingin memakannya ...”
“Aaa ... sudah, tidak lagi aku jengkel oleh mu... guru, aku ingin melakukan kotor ...”
Dua orang, sementara gembira menampilkan pinggul mereka di tempat tidur, suara-suara manis dibangkitkan beberapa saat yang lalu untuk pukulan penis. Tentu saja tentakel merah naik di seluruh seluruh tubuh mereka, aku secara visual dapat mengkonfirmasi untuk melakukan kedua aura yang telah keluar dari tubuh mereka adalah warna merah muda tebal dan untuk datang ke liang sepenuhnya.
“Katakanlah hal yang lebih erotis, memohon untuk itu”
Kedua tangan diletakkan di setiap celana, saat bermain dengan itu seperti daerah kemaluan yang menjadi basah, aku menyeringai jahat. Tentakel merah yang meliliti seluruh tubuh dua orang saat melakukannya sehingga mengikis ke aura di ketamakan, hasrat seksual kombinasi berusia 17 tahun ini adalah wajib ditingkatkan.
“tidak, berarti ...”
“..Su, hal seperti itu, aku tidak bisa mengatakan ... aaah!”
Ketika jari masuk ke dalam lubang vaginanya, dua orang yang membiarkan tubuh mereka merasa takut untuk stimulasi. Aku mengencangkan jari ku membawa tajam; kepuasan tidak dapat disediakan dengan jari setelah semua, bagaimanapun, mengatakan dialog memalukan juga memiliki ketahanan.
Tapi selanjutnya mengirimkan gelombang merah dari jari, saat memasukkan kekuatan succubus dalam rahim langsung, juga dua orang batas.
“Aaa ... Silahkan! yang besar guru ... memasukkan dalam Natuki!”
“Aku juga ... Harap memberikan saya! Guru menjadi tebal, sulit ... cepat ...”
“Lebih .. mengatakan lebih cabul”
Namun, succubus masih mengganggu itu. Kedua orang dalam mimpi; aku tahu bahwa kata lagi radikal disebutkan.
“... Aaa, aku ingin seks! penis guru, aku ingin kamu memasukkannya ke dalam ku!! penis lurus, bergerak !!”
“Yaaah, aku ... vagina ku, guru, itu tebal, jadi aku ingin membuatnya meludah !! vagina ku, saya aku melakukannya dengan penis guru sangat !!”
Alasan yang dibakar, dua orang yang mengoceh garis-garis seperti grafiti dari kamar kecil. Apakah ini mimpi yang biasa atau sudah kenyataan, perbedaan mungkin tidak terpasang.

Dua keindahan yang lulus sebagai idola memohon sana; Aku berada di batas ketahanan. Ketika aku menghapus Aiko ini ke samping bergaris panty putih-biru, penis ku, sifat lekat adalah dengan air liur dan pergi terlalu jauh ke depan, sedang menabrak cepat.
"Ahiiiiii !! Guuuuuuuu! "
Untuk invasi penis yang dikatakan bahwa saya telah selesai basah, dan terlalu besar, Aiko berteriak dan membuat tubuhnya takut. Selaput lendir diperpanjang jeritan sehingga menjadi tanpa ampun, kesenangan manis lebih parah dari itu dan berjalan melalui seluruh tubuh dan panggang otaknya.
Ketika selaput lendir yang menyusut ketat dipaksa terbuka, daging manis sedang dicocokkan dalam waktu singkat.
(Aaa ... mimpi..ini adalah sama dengan mimpi ... menakjubkan ...)
Yang melanggar sebenarnya hanya hari itu, setelah itu setiap malam untuk ini penis itu menembus dalam mimpi. Kedua kekerasan dan ukuran yang sama seperti mimpi, setelah semua kesenangan lebih kuat dari mimpi.
Jari yang digenggam lembar, itu memutihkan oleh kekuasaan.
"Sini!"
"Huuu! Aahiiiaa! "
Aku selesai mengubur itu sampai akhir, ketika aku menyerang kedalaman rahim tanpa ampun, Aiko jatuh ke orgasme sementara membuat otot menjadi kaku seluruh tubuh. Batas yang sangat dan pengibaran meremas penis dari guru, yang ditelan untuk interior rahim, lipatan bagian dalam melilit bercela mengeluh.
(Aaa ... SMA gadis vagina, Ini tertahankan ...)
Banyak energi yang dikeluarkan dari tubuh, aku yang diserap yang merasakan kekuatan yang meluap lebih dalam tubuh. Ini akan membengkak pada saat penis lebih ganas, Aiko yang di tengah-tengah ekstasi yang dibundel off di depan yang lebih lanjut.
Dengan cara itu, ketika gadis keindahan kejang dinikmati sepenuhnya, aku menyelinap sederhana, setelah itu dihapus, kali ini terus mengganggu kira-kira di Natuki dari penampilan.
"Hiiiiii! Cummming !!! Iiiih! "
Dalam rangasngan yang diperoleh akhirnya, Ini menjadi juga serakah untuk puncak di sini oleh pukulan pertama. penis guru yang telah sudah dimasukkan ke dalam berkali-kali, tapi ukurannya masih ingat pelacur nyeri pertama, dibuat dengan bahan yang terasa bahkan.
“Oooh, penis tampaknya putus ...”
sfingter yang aku diperkuat dengan pemandu sorak menyusut erat, aku kencangkan menggigit penis yang ku punya dalam vagina ku. Ketika itu menusuk mulut rahim jujur ​​dan digosok, aku pingsan kesakitan saat menangis. Tentu energi mengalir ke dalam tubuh Kenichi sementara itu, lebih jauh lagi, penis sangat memperluas tegas.
(pengetatan pintu masuk Natuki`s  sangat besar .... Adapun Aiko`s meremas keseluruhan adalah seperti lubang peluru ...)
Bersaing dalam rasa oleh vagina dua mahasiswa, aku memiliki senyum yang jahat. Adapun muda Natuki dan Aiko`s pengetatan, posisi dan kekuatan yang berbeda-hati, aku suka keduanya tak tertahankan.
"Hei. kamu mencoba mencium”
“Aaa ...”
"Nooo ..."
Ketika guru yang abnormal memberikan perintah sementara menyodorkan penisnya ke dalam vagina Aiko lagi, dua orang yang ragu-ragu berbaris bagian bawah, dan sementara awal ini menjadi merangkak, saya menempatkan bibir seperti kelopak dan ciuman.
"Mufuuuh ..."
"Amuuuuu ..."
Dengan suara air * pecha ** pecha *, meskipun belum memerintahkan, dua orang akan terjalin lidah menyesuaikan, aku menemukan bahwa ciuman yang mendalam nyata sedang bahkan dilakukan. aku hanya melihat pergerakan lidah dan menjadi tak tertahankan, dengan pinggang yang menempel rok putih bagian terdalam hancur pada stroke besar tanpa kesopanan.
Sekali lagi, Kembali ke Natuki, setelah menikmati dalam sepenuhnya, ketika aku mencabut penis, aku sekrup integritas antara bibir dua orang bertukar ciuman.
"Hei. Karena kamu meludahkan itu, membersihkannya”
“Aaah ... kamu mengerikan ...”
“Tidak, bau mengerikan ..aaa ...“
Penis yang menjadi berlumpur dengan cairan madu ku menempatkan keluar, bahkan kemudian memperpanjang lidah dari kiri dan kanan, itu menjilati dengan lembut dan bergantian. Bahkan sup serius dengan aku memihak lumpur seperti putih telur di sana-sini, mereka menjilat dalam ekspresi gembira dan mengambilnya.
Setelah wajah selesai mencair dalam keinginan dan kesenangan sudah, mereka menarik seperti pelacur kotor dan indah.
Ketika aku melakukan itu dan membuat mereka merasakan penis banyak, aku membuat dua orang lakukan di belakang kali ini. Adapun dua orang yang mengenakan seragam masing-masing di tempat tidur, mereka sangat membukanya antara selangkangan di bawah rok mini dan menunggu ku.
"Sekarang. Yang mana akan aku makan dulu, vanili atau cokelat?”
Ketika aku mengatakan maka sementara menyeringai, mereka memahaminya segera dan melakukan memohon indah.
“Aah. Vanilla lebih lezat ..., Guru”
“Tidak, coklat manis .... Makan cokelat…"
“Ai-chan, kotor! Vanilla lebih baik, kan? Vanilla`s vagina, lezat”
"Bahkan jika. Lebih, aku ingin melakukan lebih .... Hei, Guru. Chocolate dimakan. Chocolate`s vagina begitu banyak manis ..”
Ia melakukannya dan perkelahian depan saling, dua gadis cantik kulit putih dan kulit coklat muda. Juga dua orang sementara itu adalah bentuk seragam masing, kaki mereka yang diperluas dengan tidak lebih jauh dan menunggu untuk ku. Di depan gadis-gadis SMA lezat tidak akan kalah dengan waktu dekat, hewan tidak senonoh yang memikirkan hal mewah itu akan makan dari salah satu.
“Aah ... guru ... seperti untuk di sini?”
“Hei merasa di sini .... Seperti ini, ketika itu terjadi bagaimana?”
“Aaa ... itu baik, baik ...”
Setelah ia membuat bagian atas tubuh ramping di ujung tempat tidur, berpendapat bahwa Kenichi dari telanjang-telanjang menjadi mati rasa dinyatakan. Ini juga telanjang bulat antara paha, Natsuki Kurosawa dan Aiko Kawashima, meskipun itu tergeletak dari kiri dan kanan, saya menginformasikan penis yang menjulang antara paha tentang wajah dari kiri dan kanan, aku membelai tebal dengan jari dan lidah.
Ini adalah fellatio ganda mengambil dua orang, kombinasi membaik discernibly.
Kamar tidur kecil penuh bau sifat berat; dapat gerah di bau jika seseorang memasuki sini. Lembaran tidur menjadi becek dengan keringat dan cairan tubuh yang tiga orang dikeringkan, pakaian yang perempuan melepas kacau tersebar di lantai.
Dari 3 orang termasuk aku menikmati kesenangan satu sama lain sepanjang malam; itu adalah untuk waktu yang lama di tempat tidur tidak termasuk makan, ruang istirahat, dan kamar mandi. tanggal sudah berubah, dan itu adalah Senin hari libur makeup, sementara itu, tiga orang berhubungan seks sepanjang waktu dengan cara ini hanya untuk mengambil tidur.
Pertama, pesta daging dimulai pada tenis dan cheerleader seragam, itu terjalin dengan telanjang-telanjang setelah bermain sabun dengan kamar mandi setelah itu, itu berpotongan untuk waktu yang lama di tempat tidur tidak termasuk makanan beberapa kali dan mandi.  senonoh binatang menuntut gadis-gadis, gadis-gadis mencari binatang tidak senonoh; pasangan tidak dirilis dari tempat tidur saling.
Mempersiapkan dari asal ke alibi, Natuki yang jadwal yang tetap tentu saja, juga Aiko dibujuk oleh Natsuki, datang ke titik tinggal, teman yang tidak diinginkan Natsuki bekerjasama dalam pembuatan alibi.
Aiko yang tahu buah terlarang yang disebut kesenangan alam, sejauh mana Kenichi dan Natuki terkejut di antara kemarin dan sekarang dua hari itu menjadi positif, kedalaman sensitivitas dan puncaknya menjadi petugas besar pada itu, seni untuk menyenangkan bermoral guru tindakan seksual meningkat sangat.
Selanjutnya sejauh mana bermain kombinasi yang dilakukan dengan dua terkejut itu menjadi baik, cara pertama itu bukan sesuatu yang akan menjadi canggung, Kenichi sangat gembira dengan kerjasama terampil sehingga aku mengatakan bahwa bermain kendaraan roda dua dari terkenal sabun juga ditulis sama sekali.
Pada saat itu Kenichi telah mengalami ejakulasi 4 kali, Natsuki dan Aiko bersama dan menelan air mani ketika dengan senang hati menjilati dan mengambil. Misterius setiap kali air mani Kenichi ini diterima di bagian dalam rahim dan mabuk, itu benar-benar merasa bahwa ketergantungan pada Kenichi dan kesenangan meningkat.
Meskipun Natsuki dan Aiko mencicipi ekstasi berkali-kali, Kenichi berhati-hati untuk tidak mengambil terlalu banyak energi dari dua orang. Ketika aku mencapai ekstasi terlalu banyak kali, energi dari gadis-gadis habis, itu karena aku tahu menjadi tidak sadarkan diri seperti Natsuki pada saat pertama.
“Apakah sudah waktunya untuk kembali segera?”
“Aah, sudah?”
“tidaak, belum ...”
Karena itu masa lalu 06:00 malam, orang tua mereka mungkin khawatir tentang kedua perlahan. Sehingga aku maupun mereka keluar di sekolah, perlu berhati-hati.
"Hei? Mari kita lakukan hanya sekali lagi?”
Mengatakan begitu dan setelah memohon sebelumnya, itu Aiko yang telah merasa malu sampai kemarin. Setelah ia dicelup dalam racun dari succubus sepenuhnya sekarang, dia telah berubah menjadi siswa SMA perempuan yang abnormal oleh pelepasan nafsu berahi yang akan senang untuk mencicipi ke lubang di bawah Kenichi ini.
“Dalam Vagina Aiko ini, guru penis besar diletakkan  ...”
Tanpa mengatakan begitu dan menunggu jawaban dari Natsuki dan Kenichi, ia duduk mengangkang di Kenichi yang duduk bersila dan duduk, dia menggenggam penis penggalangan tiba-tiba oleh salah satu dan cocok dalam genital nya.
"Aaaaa ... IIIII ...."
Saat pemotretan aura warna -merah dalam dari seluruh tubuh, pupil besar dan indah yang merokok untuk keinginan dan Aiko yang membungkuk mundur, jika hanya ekspresi terlihat, itu adalah seperti pecandu yang ditemukan obatnya.
“Ah ... besar ... tak tertahankan ...”
Sosok yang mengingini kenikmatan saat bergerak pinggang oleh dia tidak senonoh perlahan dalam keserakahan seperti wanita yang sudah menikah matang. Untuk perilaku yang berbeda dari Aiko sampai kemarin, Kenichi dan Natsuki mengapung senyum jahat, mengangguk satu sama lain dan pertukaran ciuman.
“Merasa baik ... aaa ... itu begitu besar ...”
aku terpesona dengan kepentingan tenis aku masukkan sekolah tinggi dan bertemu; itu adalah kehidupan yang dibanjiri tenis sejauh ini. Kenikmatan yang terus menjadi baik, ia berpikir bahwa aku mungkin mendedikasikan semua kehidupan sekolah tinggi.
Namun, aku Bariloche, dan tidak tahu.
Dengan tampak bahwa hal seperti itu memudar, betapa indahnya kesenangan ini adalah.
Penis besar membawa itu, kesenangan manis sangat yang meleleh otak. aku melayani seluruh tubuh pria yang kuat dengan jari ku, lidah dan mulut ku, rasa kontrol akan tergelitik kembali.
“Hal ini baik, itu mengerikan ... Guru ... karena itu adalah yang terakhir, itu adalah cum dengan sekuat seseorang?”
"Ah…"
Aku tahu segala sesuatu dalam dua hari ini, titik lemah ku  sendiri. pinggang cocok ke titik merasa, stimulasi yang kuat yang menembus kepala depan datang ketika menggosok.
"Ahiiiii!"
Pada saat yang sama, jari seseorang memasuki anus, menjadi sama dengan penis ke dalam mana rute vagina ku  diperluas, dan kesenangan meragukan diproduksi. Guru merangkak lidah atas tengkuk yang penuh tanda ciuman, aku bisa tetap keluar dari daging lembut dengan gigi taring yang tajam.
“Higuuuuuuuuu !! Aaaaaaguuuaaaaaaa !!”
Sinyal kenikmatan diterima di tubuh menghapus semua limiter, Aiko melompat ke dalam pusaran besar sambil berteriak.
"Aaaaaaaaah! "
Aku mengguncang seluruh tubuhku berdigik dan mencapai ekstasi berwarna kaya, aku membuat kuku aku ke belakang guru merangkul erat. Setelah tak terhitung jumlahnya bunga api terbang di dalam mata tertutup ku, aku membuat suara seperti popcorn yang otak hangat dengan booming microwave oven dan meledak.
"Huhiiiiiiii !!"
Meskipun aura merah yang tubuh Aiko ini dipakai meluas eksplosif jika sejumlah besar energi karakter dibuang, seolah-olah ada lubang hitam di sana, segala sesuatu dari yang terus disedot oleh tubuh Kenichi ini. Kuantitas besar energi dikompresi, ketika itu ditarik oleh memar hitam sementara besar, itu mulai tiba-tiba.
"Seks!"
Begitu jumlah besar energi seks yang Aiko muntah telah memasuki tubuh, rasa sakit yang parah berjalan melalui dan Kenichi pingsan kesakitan ke seluruh tubuh.
“Hiiii!”
“tidak ! Guru!!"
Aiko yang duduk mengangkang antara paha dan Natsuki yang menempel tengkuk dan melewatkan, itu menderita di tempat tidur. Berjalan sakit di seluruh tubuh sebagai telah menjadi lelah dengan membor tak terhitung, menjauhkan diri dari dua orang yang menganggap kejutan kosong di lantai, menggelinding di tempat tidur dan ternyata.
"Gaaaaa !! Guuuuaaaaaaaaaaa! "
“Aah…”
“H, bagaimana kamu akan lakukan ...”
Natuki dan Aiko yang akan telah bingung.
Meskipun tidak ada tanda sampai beberapa waktu yang lalu, aku melihat Kenichi yang mengangkat sesuatu seperti serangan seperti tiba-tiba dan, itu tidak mungkin untuk melakukannya dengan sangat.
"Guru! Apa kau baik-baik saja?"
“Apakah ambulans yang disebut? Hei?"
Namun, dalam waktu hanya satu menit, rasa sakit akut menyerang seluruh tubuh tiba-tiba dalam cara yang sama seperti waktu itu datang; menghilang dari tubuh sepenuhnya. Untuk seluruh tubuh meskipun itu Kenichi yang deras tergores keringat, dibebaskan dari penderitaan seperti neraka, sementara meludah napas kasar, ekspresi lega mengapung di wajah.
Rasanya seperti Natsuki dan Aiko.
“Ah, itu melegakan .... Tapi, Baiklah, guru?”
"Panggil ambulan? Hei, guru ...”
Meskipun itu Kenichi yang mencolok-telanjang untuk mengulang napas kasar untuk sementara waktu, dia melihat dua orang ketika ia membuka mata sebelum lama. Mata kemerahan halus, warna tanpa melihat adalah dilakukan.
Dua orang yang melihat mata dan menggigil berjalan ke belakang untuk beberapa alasan.
“... Te, guru ... adalah, baik-baik saja?”
“... A..ho, bagaimana kau melakukannya?”
Ketika aku tidak jawaban untuk itu dan mengatur tubuh, untuk memverifikasi kondisi tubuh, leher diaktifkan. Dengan cara itu, ketika napas tersedot sebagian besar, sebagai kembali membengkak di mata Natuki dan Aiko, itu terlihat. Sesuatu mendorong naik kembali dari dalam, seperti mencoba untuk memperluas sayap sangat.
“Ah, itu OK .... kamu mengambil mandi sebelum kamu kembali, dan akan segar ..”
“Y, ya ...”
"Baiklah…"
Hal ini penuh dengan keringat, ketika perempuan siswa SMA membuat bau air mani memiliki marah dari seluruh tubuh disarankan, baik berdiri patuh.
“Hei ... guru, benar-benar baik-baik?”
“Aaah, aku khawatir tentang mu ... .kamu sangat menderita ...”
Keindahan terkemuka menarik kanan dekat dan kiri untuk guru juga di wanita sekolah Ellice bernama Natsuki dan Aiko, mereka menaikkan suara lemah dan melekat. Kedua mengalami seks yang bahkan tulang mencair dengan succubus untuk satu hari sebagian besar, mereka berubah menjadi wanita yang sama sekali berbeda dari dalam.
“Guru ... di kamar mandi, membuat lalu ...? benar?"
“Tidak, Hanya Ai-chan rumit .... Natsuki juga kotor ... “
Dengan dua gadis cantik di bawah lengan, aku menghadapi kamar mandi. Memar hitam yang membentuk seperti kelelawar yang ada di penis, tampaknya akan tumbuh sedikit entah bagaimana.
Meskipun tidak melihat dari dua orang, ekspresi melayang jahat, senyum licik untuk yang terlihat menggigil.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3




Ad Code