Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo! 3

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 3




「Tung- ngu ?! A, Ano, kuu-! 」
Gadis itu terkejut dengan tindakan tiba-tiba ku. 
Hah? Bukan novel yang aku baca dari nocturne ? [TL : novel 18+ alias cabul]
Hal ini tidak biasa untuk memiliki jalan di cerita terbalik keindahan tetapi, mungkin aku akhirnya memilih rute yang salah.
"Haa Haa, Hamu, Ah, Nn."
Itu adalah jenis intens ciuman di mana menggigit terlibat. 
Awalnya kami gemetar dan kami mencoba untuk melakukan sinkronisasi gerakan mulut kita, tapi kemudian dia dimasukkan lidahnya. Aku yang tidak pernah memiliki pengalaman sebelumnya secara alami pada akhir kecerdasan ku. 
Lidah ku diremas Kemudian ia melanjutkan menjilat senjata ku. 
Air liur ku mulai mengeluarkan keluar tapi dia sudah mengisap itu. 
* Koku Koku *  Setelah ia sangat menelan cairan tubuh ku, dia mulai menjalin lidah kita bersama-sama lagi dengan ekspresi disihir. 
Matanya mulai air seperti anak manja dan dia akan sesekali bocor keluar terkesiap dengan suara menggoda. Lalu ia menekan tangannya di wajahku saat ia terus menyiksa bagian dalam mulutku. 
Meskipun aku berada di linglung untuk sedikit, aku akhirnya menyerahkan diri ke tindakannya.
Kemudian, setelah ciuman penuh gairah selesai-
Dia bersujud di tanah.
Terus terang, aku pikir itu adalah hak istimewa, tapi ia tampaknya tidak berpikir seperti itu. 
Beberapa waktu lalu, setelah dia membiarkan aku melihat wajahnya, aku memastikan untuk berhati-hati untuk tidak mengatakan apa-apa yang mungkin menunjukkan iritasi atau ketidaknyamanan, tetapi tindakannya lebih lanjut menunjukkan rasa malu nya. 
Jika ini adalah Jepang, itu tidak akan menjadi aneh bahkan jika aku dibawa ke tahanan polisi karena reaksinya. 
Aku tidak benar-benar keberatan - atau lebih tepatnya aku senang, tapi ia tampaknya menghentikan dirinya dari melakukan tindakan yang serius pada dirinya sendiri karena ia terbiasa dengan cara dunia ini bekerja.
「E-to ...」
Kapan saja aku mencoba dan mengatakan sesuatu dia gemetar dengan “Biku!”  saat melakukan dogeza  .
Meskipun ia menjadi takut setiap kali aku mengatakan sesuatu, dia akan menggosok kepalanya di tanah tidak mengangkatnya sedikit. 
Itu adalah dogeza di mana ia telah dibuang semua martabatnya sebagai manusia. 
Dia mengatakan apa-apa, menunggu respon dari ku. 
Mungkin, jika aku harus mengatakan apa-apa dia mungkin akan menerimanya. 
Dia sedang menunggu tindakan penghakiman seperti narapidana hukuman mati. 
Ketika dia pergi ke tingkat ini, aku merasa seperti aku telah melakukan sesuatu yang buruk. 
Tapi kalau aku tidak mengatakan apa-apa mungkin akan tetap seperti ini selamanya jadi aku membuka mulut.
「E-to, aku tidak marah jadi silakan mengangkat kepala mu.」
Ketika aku bilang begitu, dia akhirnya menimbulkan wajahnya untuk ku. 
Karena dia merasa bersalah, dia memiliki beberapa kenaikan keringat sedikit ke permukaan kulitnya dan wajahnya mengerikan pucat.
「T-Tapi II!」
Wajahnya yang cantik melengkung dengan penyesalan. 
Aku jelas bisa melihat gemetar jubah longgar nya. 
Dia tampak menyesal atas tindakannya. 
Sementara pipinya basah dengan air mata, ia mencoba untuk memberikan permintaan maaf tapi dia diatasi dengan emosi. 
Entah bagaimana, panik nya agak menyedihkan. 
Aku benar-benar memiliki perasaan seperti aku melakukan sesuatu yang buruk.
「E-to, bahwa ini petama kalinya untukmu?」
Tidak, itu berbeda, itu berbeda. 
Apa aku hanya bertanya? 
Tampaknya bahwa aku orang yang tidak tampak setenang. 
Nah mengingat aku mencium gadis cantik ini di sini, tentu saja aku tidak akan tenang. 
Aku benar-benar tegak tetapi tampaknya dia tidak melihat karena dia begitu tenggelam dalam ciuman itu.
「Y-Ya T-tapi * hiku *  daripada itu, A-aku telah m-melakukan sesuatu yang tidak dapat pulih dari.」
Tidak, aku pikir itu bisa pulih dari meskipun? 
Bahkan jika dia memiliki wajah yang tampak seperti dia ingin benar-benar membunuh ku itu akan baik-baik saja. 
Selain itu, terima kasih untuk pertama kalinya.
「Ano, aku punya permintaan. Ini adalah satu-satunya keinginan seluruh hidup ku. Apakah ada pula kamu bisa tolong dengarkan itu? 」
Dia mengatakan demikian saat dia menurunkan kepalanya dan menggosok di tanah lagi, atau lebih tepatnya, melakukan dogeza lain.
「A, yakin apa?」
Aku khawatir tentang dogeza tapi untuk saat ini saya akan terus mendengarnya keluar. 
Ia membuka mulutnya dengan suara gemetar dari penyesalan.
「Kali ini aku melakukan permintaan pribadi tapi ... aku punya pendamping yang adalah seorang petualang seperti ku.」
「Heeh begitu? Dan?"
「Sebelum aku mati aku ingin meminta maaf dan memberikan terima kasih kepada mereka ... Mereka memiliki penampilan seperti ini sehingga mereka berbagi masalah yang sama seperti ku.」
「Uhh tunggu, tunggu, tunggu!」
Reaksinya condong ke arah imajinasi ku.
「T-tolong! Bahkan jika itu dikatakan oleh seorang wanita seperti ku, mungkin mengganggu tapi aku akan melakukan apa pun! Silahkan! Karena mereka adalah orang-orang muda, silahkan ...! 」
「Tidak, aku tidak akan membunuhmu! aku benar-benar tidak marah! Sebaliknya aku senang! 」
akumengatakan ini sebelumnya, tapi itu adalah perasaan ku yang sebenarnya. 
aku tidak marah atas hal-hal kecil seperti ini, sebaliknya aku merasa seperti aku punya manfaat besar.
「E-to, a-ano ..., A-Apa maksudmu ...」
Namun ia mendengarkan kata-kata dan bahunya melompat. Dia sangat terkejut. 
Dia buru-buru mencoba untuk menyembunyikan senyum lebar di sebuah gugup dengan tangannya. 
Ekspresinya perlahan-lahan berubah menjadi salah satu yang sangat mengesankan.
「Hal ini persis seperti yang ku katakan, aku senang mencium perempuan sebagai lucu seperti mu.」
「Ehh ...?」
Dia mengangkat suara konyol shock.


TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code