Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo! 1

Bishuu Gyakuten Isekai de Boku Dake no Harem wo!
BAB 1

[DiTransfer ke Dunia Berbeda]



Nama ku Sumeragi Yuuto. 
Nilai ku hanya sedikit buruk, dan aku hampir tidak layak dengan aktivitas fisik. 
Wajahku rata-rata. 
aku memiliki jumlah normal teman-teman, tapi aku tidak mengundang mereka ke rumah ku sering. 
Biasanya, aku suka membaca novel web di rumah ku.
Karena novel yang ku bookmark diperbarui hari ini, aku mengklik bab baru sambil menahan kegembiraan ku.
「----?」
Lalu aku punya perasaan seperti aku gemetar dengan pusing. 
Visi ku berubah gelap dan aku sadar aku telah ambruk di lantai. 
Ah, ini mungkin buruk. aku pikir untuk memanggil keluarga ku tetapi tidak peduli berapa banyak kekuatan ku gerakan aku tidak bisa mengangkat suara. 
Sementara pikiran ku memudar, aku ...
“Aku benar-benar ingin membaca kelanjutan cerita nya...”
aku berpikir tentang sesuatu seperti itu dengan cara santai.



Aku terbangun dengan kaget.
"Aku hidup…"
aku merasakan seluruh tubuh ku dengan kedua tangan dan peregangan ringan untuk memastikan tidak ada kelainan.
aku pikir aku meninggal ... Terima kasih Tuhan aku masih hidup ...」
Aku menarik napas lega. 
Aku membayangkan diriku yang dibawa oleh ambulans dan tidur di rumah sakit untuk sesaat.
「Aku ingin tahu di mana hal ini?」
aku ditutupi dengan kain yang mirip dengan kasur. 
Kain itu putih tapi karena ada beberapa kotoran di atasnya, itu tidak bisa dikatakan terbersih.
Kemudian, dengan suara manis yang jelas masuk telinga saya. 
aku tidak mengerti alasannya, tapi aku menduga itu adalah orang yang membawa ku ke sini dan meletakkan ku. aku menghadapi dia. 
Ketika aku pergi untuk berterima kasih, aku terkejut begitu aku melihatnya. 
Dia mengenakan helm full diwajah dengan jubah ketinggalan zaman dan longgar di tubuhnya, dan aku tidak bisa benar-benar memahami fitur nya. 
Hanya ada sebuah lubang kecil di helm dekat dengan mulutnya sehingga suaranya bisa melewati dengan mudah. 
Satu-satunya tempat di mana kulit terkena adalah mulut dan pergelangan tangannya.
Meskipun aku pikir dia memiliki penampilan yang aneh, aku tidak bisa mengatakan seperti hal kasar kepada seseorang yang dermawan ku. 
Mari kita mulai dengan menundukkan kepala saya.
「Eto, aku tidak benar-benar memahami situasi tapi, kamu adalah orang yang menyelamatkan ku, kan? Terima kasih."
「Ah, tolong angkat kepala mu! Hal yang terbuang pada seseorang seperti ku . 」
Aku merasa sedikit gelisah dengan cara dia berbicara tetapi lebih dari itu aku merasa bahwa prioritas di sini adalah untuk mengkonfirmasi keberadaan ku.
aku punya pertanyaan sedikit tetapi, di mana kita?」
Aku bertanya padanya untuk jawaban.
「Aku melihatmu runtuh di tengah jalan jadi aku pikir untuk membawa mu ke tempat yang aman dan membiarkan mu beristirahat tapi ... aku-aku minta maaf aku sedang jengkel bukan aku ?」
「N? Tidak, kamu menyelamatkan ku. Terima kasih."
Tidak ada cara aku bisa memikirkan seseorang yang membantu ku, ketika aku runtuh, sebagai gangguan. 
Tapi gadis yang tampak budak dan gemetar ketakutan membuat ku khawatir karena beberapa alasan. 
Dalam rangka untuk memberi diriku beberapa ketenangan pikiran, aku mengucapkan terima kasih lagi sambil memberikan senyuman. 
Ketika aku melakukannya, dia tampak seperti dia terkejut dari lubuk hatinya dan mendengarkan takut-takut.
「Eto, Bagaimana kamu bepergian ...?」
"Hah?"
Cara dia bertanya bagaimana aku bepergian mengingatkan ku pada kegelisahan yang ku rasa sebelumnya. 
Daripada itu, aku ingat perkembangan ini dari suatu tempat.
「......」
Aku teringat sesuatu dari sebelum aku pingsan. 
Novel ini aku klik pada waktu itu. 
Bab baru bahwa aku akan membaca memiliki garis besar seperti ini.
Karakter utama dipindahkan ke sebuah dunia di mana rasa keindahan bagi wanita dibalik. 
Ini sebuah dunia di mana perempuan polos dan tidak menarik menjadi indah dan wanita cantik menjadi tidak menarik. 
Untuk beberapa alasan standar untuk penampilan pria tidak berubah. 
Karakter utama, yang melihat berbagai hal baru dan menyadari bahwa ia berada di dunia yang berbeda, akhirnya diserang oleh rakasa. 
Ketika itu terjadi, seorang gadis penuh berwajah helm dan jubah longgar datang dan menyelamatkan protagonis yang telah pingsan.
Itu sama.
Gadis di depan mata ku terlihat seperti seorang gadis dari novel yang. 
Selain itu, dia menyebutkan sesuatu tentang sebuah monster tidak terlalu lama yang lalu. 
Melihat sekeliling, ada banyak tanaman Aku belum pernah lihat sebelumnya.
Dalam rangka untuk tenang, Aku mengucapkan kata-kata yang sama sebagai karakter utama dari cerita itu. 
Jika Aku ingat benar, bahkan jika karakter utama ujarnya ditransfer dari dunia yang berbeda, dia pikir itu akan tampak mencurigakan jadi dia berbohong.
「Ya, Aku seorang pedagang yang datang dari kota lain.」
Lalu ia harus memiliki tipe yang sama respon. 
Aku punya ilusi bahwa gadis di depan ku dan gadis dari novel berbicara pada saat yang sama.
『「Begitukah? ... Ya kau benar ...」』
Dia mengatakan dengan suara sedih sedih. 
Ini hampir seolah-olah orang yang tahu diri tidak bisa mencintai diri mereka sendiri. 
Jika itu novel ini, tokoh utama akan pergi ke sebuah kota dengan dia dan belajar lebih banyak tentang dia ada tapi ...
Aku memilih pengembangan yang berbeda.
Atau lebih tepatnya, karena ini adalah masalah hidup dan mati untuk bergegas dan mengkonfirmasi, ini adalah satu-satunya hal yang bisa kulakukan.
「Aku minta maaf tapi bisa kamu tunjukkan apa yang di bawahnya helm itu?」

TL : Bing & Google

diEdit oleh : Xq3



Daftar Isi | Bab Selanjutnya 



Ad Code