Ancient Strengthening Technique BAB 22 [No Edit]

Bab 22 – tak berdaya terletak
"Oh, aku mengerti... Ibu, 3-buku yang Mu sebutkan sebelumnya, aku dapat menemukan mereka di perpustakaan kami?" Qing Shui sabar bertanya.
3 buku yang Qing Yi disebutkan bukanlah buku langka atau berharga, mereka bisa bahkan dianggap relatif umum. Hanya dari judul buku-buku ini, satu dapat mengatakan bahwa pengetahuan dicatatkan dalam itu adalah dasar pengetahuan tentang herbal yang berfungsi sebagai lmusan alchemist pengetahuan.
"Oleh karena itu, salinan buku-buku ini sangat biasa, bahkan commoner yang bukan milik klan apapun akan memiliki salinan dari mereka. Hampir semua orang dewasa di desa Qing telah membalik isi dari buku-buku 3, menghafal sebanyak mungkin. Setelah semua, ketika mereka yang berburu atau mencari makan di Padang, dengan keberuntungan mereka mungkin dapat menemukan herba yang berharga yang mereka mungkin mengabaikan kalau bukan karena pengetahuan dari buku-buku." Qing Shui menjelaskan, dengan petunjuk dari curiousity di matanya karena dia memmung Qing Shui.
Setelah belajar dari Qing Yi yang salinan << kontinental medis raja >> , << 10.000 tumbuhan ensiklopedia >>dan << kombinasi herbal Formula >> yang sangat luas, Qing Shui bisa mengkonfirmasi bahwa pengetahuan dalam buku-buku ini adalah paling dasar pengetahuan yang terdiri atas dasar alkemis. Jika buku-buku langka dan berharga, bagaimana begitu banyak orang akan mampu memiliki akses kepada mereka?
Karena Qing Shui sudah memutuskan bahwa ia ingin menjadi seorang alkemis, dia memutuskan untuk mengambil kesempatan sekarang untuk membaca buku-buku yang berisi informasi yang berkaitan dengan seni Alkimia. Karena tidak ada yang bisa ia lakukan untuk memfasilitasi nya terobosan untuk lapisan 4 teknik kuno penguatan pada saat ini, Shui Qing yang ingin memperoleh kesempatan untuk mendapatkan wawasan lebih dalam ke dalam seni Alkimia, dia ingin Baca lebih lanjut dan mengetahui apakah dia tahu dari [Western Fantasy] Alkimia serupa dengan yang mereka dipraktekkan di dunia dari sembilan benua.
"Qing Shui, mengapa tiba-tiba minat baca?" Qing Yi bisa merasakan bahwa Qing Shui telah terbakar rasa ingin tahu mengenai pengetahuan buku-buku ini terkandung.
"Keke, ibu, Kamu berada dalam bisnis obat herbal, aku berharap untuk memahami lebih lanjut tentang herbal sehingga aku akan dapat membantu Mu. Siapa tahu, aku mungkin bahkan menjadi alchemist serta di masa depan. Kata Qing Shui setengah bergurau.
"Kau sedikit brat, bagaimana bisa begitu mudah bagi seseorang untuk menjadi seorang alkemis." Qing Yi tersenyum lembut. "Nevermind, kita akan melihat ke depan, setelah semua, saat penindasan penting untuk apa-apa. Seperti kata pepatah: salah satu harus menderita sebelum satu dapat menyelesaikan hal-hal besar. " Qing Yi hangat mengatakan seperti dia menggosok rambut Qing Shui. Melihat Qing Yi, Qing Shui sekali lagi merasa kebesaran keibuan cinta...
"Ibu, aku berencana untuk meninggalkan desa Qing dalam beberapa hari berikutnya. Aku ingin melihat dunia luar. Setelah semua, aku sudah 15, dan aku bahkan tidak pernah melangkah keluar dari desa Qing sebelum! Orang akan label aku sebagai anak Dusun negara jika mereka tahu." Qing Shui sangat merindukan untuk dunia luar. Dia juga tahu bahwa membesarkan topik ini akan menyebabkan Qing Yi untuk khawatir tentang dia, setelah semua, kekuatannya itu seharusnya hanya di tingkat 3 kelas seni Lotus Biru.
Qing Yi berkerut nya alis di khawatir dan menyalahkan dirinya dalam hatinya. Dia menyalahkan dirinya untuk tidak membawa Qing Shui sepanjang ketika dia pergi ke seratus Miles City. Qing Yi adalah takut bahwa Qing Shui mungkin menjadi terlalu tertarik dengan pemmungan yang indah di luar desa Qing dan menolak untuk kembali! Dia diikat untuk menderita dan mendapatkan diganggu di luar desa Qing dengan sedikit sedikit kekuatan yang dia miliki."
Apa yang Qing Yi tidak tahu adalah bahwa keadaan mental Qing Shui telah sudah matang untuk keadaan dewasa lama. Rasa sakit dan penderitaan? Apa yang mereka? Sebelum penentuan benar, mereka adalah apa-apa! Qing Shui telah lama dipahami bahwa, di dunia ini dimana budidaya adalah kunci, yang kuat memerintah atas segala sesuatu. Kekuatan adalah otoritas paling mutlak, sementara kekuatan ditentukan status seseorang. Itu sama selama berabad-abad.
Melihat alis berkerut Qing Yi, Qing Shui mengetahui bahwa dia adalah mengkhawatirkan tentang dirinya. Ini juga diharapkan. Jika ia ingin meninggalkan desa, dia akan memiliki untuk keluar dengan alasan yang masuk akal.
"Ibu, Apakah Kamu khawatir bahwa aku akan diganggu?" Qing Shui berkedip matanya, tampaknya polos, mencoba untuk membuat suasana kurang tegang. Setelah semua, Semua anak-anak yang dekat dengan jantung kota tuanya, bagaimana Qing Shui tidak bisa mengerti Qing Yi khawatir baginya.
"Hmm, Qing Shui, bagaimana ini? Hanya tinggal di sini selama beberapa bulan lagi, setelah aku menjadi kurang sibuk, aku akan menemani Mu untuk tur dunia luar bersama, baik-baik saja?" Qing Yi terasa pahit dalam hatinya. Setelah semua, sebuah klan besar seperti klan Qing membutuhkan banyak modal untuk beroperasi. Usahanya obat di seratus Miles kota adalah penting untuk kelangsungan hidup klan Qing. Selain itu, baru-baru ini telah ada bisnis besar transaksi berlangsung. Petunjuk ragu-ragu muncul dalam hatinya, karena di satu sisi dia ingin menemani Qing Shui, sementara di sisi lain, dia akan perlu untuk menyimpulkan transaksi bisnis ini secara pribadi.
Qing Shui pergi dan menghibur Qing Yi, seperti dia bisa melihat bahwa Qing Yi terbelah antara dua Front.
"Ibu, sebenarnya aku tidak lemah seperti aku muncul untuk menjadi, aku punya sesuatu yang aku selalu ingin memberitahu Mu." Qing Shui mulai menggeliat nyaman, dia tidak bisa mengatakan seluruh kebenaran, tapi ia membutuhkan sesuatu yang dekat, sesuatu yang juga terdengar masuk akal sehingga memungkinkan Qing Yi untuk percaya padanya.
"Oh, Kau sedikit brat, setelah Kau dibesarkan Kau memutuskan untuk bermain trik pada ibumu eh?" Qing Shui tersenyum sebagai sedikit berated Qing Shui. "Oke, pergi ke depan, katakan padaku apa yang kau bersembunyi."
Setelah Qing Shui melihat senyum yang muncul di wajah Qing Yi, dia tahu bahwa ini adalah hal yang baik, jika dia bisa berhasil meyakinkan Qing Yi sekarang, ia akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi dunia di luar desa Qing.
"Lima tahun yang lalu, di bagian bawah pegunungan Barat, aku bertemu dengan seorang pria yang sangat kuno. Setelah melihat aku, orang tua tertawa dan berkata bahwa ini adalah kesempatan pertemuan, ia memiliki perasaan bahwa ini harus pengaturan takdir! Orang tua meninjau teknik budidaya aku dan mengatakan bahwa aku saat ini sedang berlatih teknik penguatan tidak cocok untuk diriku sendiri. Setelah itu, ia mengajarkan aku seperangkat penguatan teknik yang akan tidak hanya mampu memperbaiki tendon dan tulang aku, tetapi juga secara besar-besaran meningkatkan tingkat kekuatan aku! Selain itu, sebelum ia pergi, ia juga menyampaikan kepada aku sekumpulan teknik kepalan tangan. Kembali kemudian, aku masih muda dan bodoh dan tidak benar-benar dipahami banyak. Namun, aku berlatih teknik-teknik yang orang tua mengajarkan aku dan telah memperoleh beberapa keberhasilan kecil dalam 5 tahun terakhir. Sekarang bahwa 5 tahun telah berlalu, aku menyesal tidak belajar lebih dari-nya. Karena sekarang yang aku pikir tentang hal itu, ia harus telah beralih Xian Tian!" Qing Shui buru-buru tumbuh keluar sejumlah omong kosong, pencampuran dalam beberapa unsur-unsur kebenaran.
Qing Yi memegang pmungan tidak percaya di matanya saat ia menemukan lubang mencolok banyak cerita Qing Shui dijelaskan. Namun, dia masih diam-diam membiarkan dia menyelesaikan.
"Kamu mengatakan bahwa Kamu memiliki beberapa keberhasilan kecil setelah membangung selama 5 tahun, jadi apa adalah kekuatan sebenarnya Mu sekarang?" Qing Yi dihargai bahwa Qing Shui berusaha untuk membuatnya merasa kurang khawatir. Namun, dia berharap apa kata Qing Shui benar!
"Hmm orang tua tidak mengatakan jadi aku tidak benar-benar yakin apa tingkat kekuatan aku telah mencapai. Namun, aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa saat ini, kekuatan aku dapat dihitung dalam 20 para murid generasi ke-3"Qing Shui tidak berani untuk memberitahu Qing Yi tentang kekuatan-Nya yang benar.
"Karena itu adalah seperti ini, dan melihat seberapa yakin Kau berada, ibu akan menekan kekuatannya bela diri Warrior, kelas 6 dan memiliki kompetisi kecil dengan Mu." Qing Yi mengatakan dengan antisipasi. Dia tidak bisa menunggu untuk mengetahui berapa banyak telah Qing Shui tumbuh di 5 tahun.
Qing Shui tersenyum dengan kegembiraan dalam hatinya, skema nya telah berhasil "Jika aku berhasil menang, dapat ibu memberikan aku izin untuk meninggalkan desa Qing?"
Qing Yi ragu-ragu untuk sementara, dia melihat ekspresi wajah Qing Shui yakin, adalah pasti jika dia harus senang atau sedih. Dia adalah khawatir bahwa Qing Shui mungkin berakhir pemenang, tapi dia juga berharap bahwa ia akan menang, membuktikan kepada semua orang bahwa tingkat kekuatan bisa sebanding dengan prajurit bela diri, kelas 6! Semakin kuat ia adalah, semakin baik! Ini berarti bahwa ia akan memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya sendiri ketika ia bepergian di luar desa Qing.
Qing Yi memberikan Qing Shui ultimatum. "Mengalahkan aku dan kamu akan memiliki izin!" Meskipun, hatinya berpikir bahwa jika Qing Shui terbukti lebih kuat dari yang diharapkan, ia akan hanya diam-diam meningkatkan kekuatan sesuai.
Qing Shui balok, dengan senyum lebar di wajahnya. "Oke, aku siap!"
Qing Yi pada bidang dari bela diri kommun, kelas 8, jika Qing Yi ditekan kekuatannya bela diri Warrior, kelas 6, maka dia adalah benar-benar yakin bahwa dia tidak akan cocok untuknya.

 TL : Bing & Google
diEdit oleh : Xq3

Bab Sebelumnya | Daftar Isi | Bab Selanjutnya

Ad Code